Asuransi Tugu Melangkah Lebih Baik

Asuransi Tugu
Asuransi Tugu


Tugu Insurance Health Insurance (THIS) - Adalah pilihan yang tepat bagi kita yang perduli dengan Kesehatan diri kita maupun Kesehatan keluarga kita. Well kalau tidak kita sendiri yang perduli, lalu  ketika sesuatu yang tidak kita inginkan terjadi siapa yang akan menanggungnya? Saudara, sahabat, maupun teman dekat mungkin akan bersimpati pada kita. Tapi siapa yang mau menanggung biaya rumah sakit yang begitu membengkak itu? Biaya kamar, biaya dokter, biaya operasi juga biaya obat-obatan. Jangan ditanya tabungan bertahun-tahun bisa ludes dalam waktu beberapa hari saja ketika kita menjalani pengobatan di rumah sakit.

 

Sakit siapa sih yang mau? Nggak satupun dari kita mau merasakan sakit kurasa. Meskipun sudah sangat berhati-hati makan makanan yang sehat, istirahat dan olah raga yang cukup namun ketika ujian sakit melanda ya datang begitu saja.

 

Tugu Insurance Perlindungan Kesehatan Terbaik


asuransi kesehatan
Asuransi Tugu

 “Ini harus segera dioperasi nih, segera urus administrasinya, cek darah, rawat inap, kita observasi 1-2 hari lagi langsung tindakan operasi. Sudah separah ini kenapa baru dibawa kesini”

 

Desiiign, kalimat dokter Febri beneran singkat tapi sungguh membuat ke dua kakiku lemas tak berdaya.  Operasi pula bagaimana ini ceritanya? Tadi ke rumah sakit kan sebenarnya hanya ingin periksa saja, siapa yang tahu keadaannya sudah separah ini. Padahal rasa sakit yang kurasakan tidak separah itu, aku masih tahan kog.

 

Kulirik belahan hatiku yang sedari tadi menggenggam erat pundakku untuk menguatkan. Beliau menggangguk mengiyakan dan menyuruhku menurut akan semua nasehat dan intruksi dari dokter. Sebenarnya aku masih ingin menolak, second dokter opinion mungkin akan lebih menguatkanku. Biasalah terkadang antara dokter satu dan dokter lainnya kan beda pendapat. Aku masih ingin berusaha mengambil jalan keluar lain selain operasi. Ngeri rasanya dibedah termasuk ngeri juga biayanya kan?

 

Kamar vip
Dok pribadi

Ruang kamar kelas 1 penuh, aku sudah agak bad mood membayangkan down grade kelas 2 atau 3, kebayang riuhnya suasana disana. Lagi saat sakit begini akan lebih baik kalau bisa istirahat, tidur dengan hening. Tapi surprisenya ternyata malah tidak turun kelas melainkan dipindah ke kelas VIP meski senang aku juga was-was nih, bakalan nambah berapa buat kamar VIP sampai browsing harga kamar vip permalam berapa? Soalnya paling nggak bisa nginap 4-5 harian kan? Tergantung bagaimana keadaan luka bekas operasinya juga. Ada komplikasi luka atau tidak dll. Ada sakit yang lain atau tidak, pokoknya meskipun aku banyak tidur karena meminum obat tapi kepalaku juga berfikir keras, kira-kira uang di tabungan cukup atau tidak, padahal uang di tabungan seharusnya dipakai buat belanja kebutuhan toko ini malah buat biaya operasi hiks.

 

Seolah tahu kegundahanku suami menguatkanku. Yang terpenting aku pasrah Kesehatan pada dokter dan para perawat yang baik hati. Serahkan sepenuhnya pada kuasa Allah yang maha pemberi kuasa hidup dan mati. Sedangkan masalah pembayaran perawatan biaya rumah sakit, pembedahan dan kamar serahkan pada ahlinya yaitu Tugu Insurance Health Insurance (THIS), asuransi korporasi Kesehatan dari asuransi Tugu.

Mendengar kalimat itu tiba-tiba hatiku rasanya legaaaa banget. Satu beban berat di dada rasanya terangkat dan akupun tenang menjalani perawatan, operasi dan proses penyembuhan. Semua biaya dicover oleh asuransi. Terbayang kan apa yang terjadi bila semuanya harus keluar dari dompet sendiri?  Eh nggak usah juga perlu dibayangkan, yang terpenting proteksi diri dan keluarga saja menggunakan Tugu asuransi  untuk melangkah hidup yang lebih baik.

 

Program Asuransi Kesehatan Tugu Yang tersedia

 


1. Jaminan perawatan Rumah Sakit Dan Pembedahan (Rawat Inap)

2. Jaminan Rawat Jalan

3. Rawat Bersalin

4. Jaminan Rawat Gigi

5. Jaminan Kacamata

 

Keuntungan Menggunakan Tugu Health


1. Kebebasan menggunakan penyedia jasa layanan

2. Tidak ada Batasan teritorial dan waktu

3. Pelayanan Kesehatan independent

4. Kemudahan menambah provider rumah sakit

5. Sistem pembayaran klaim berupa penggantian pembayaran dan non tunai yaitu cukup menunjukan kartu asuransi maka kita sudah mendapatkan pelayanan Kesehatan yang kita perlukan.

 

Gimana? Masih ragu dengan Tugu Asuransi? Untuk masalah Kesehatan nggak perlu ragu mari Berani Lebih Baik dengan asuransi umum di Indonesia.  Sekian cerita singkatku Tentang Asuransi Tugu, mari berani lebih baik untuk masa depan kita bersama.

Get notifications from this blog

9 komentar

  1. Bener pake banget asuransi ini penting banget untuk perlindungan apalagi situasi tak diprediksi seperti sakit ya mbak ..yang namanya biaya rumah sakit itu duh amboi mihilnya ..kalau bisa milih sehat terus deh..tapi sebagai ikhtiar ya harus sih punya asuransi buat perlindungan

    BalasHapus
  2. Asuransi memang perlu sih untuk setiap manusia. Kebayang aja kalau gak menggunakan asuransi terus tiba2 sakit atau keluarga dekat sakit, duh pasti pusing cari cara untuk membayar rumah sakit yang tidak murah.

    BalasHapus
  3. Setiap orang memang harus punya asuransi misalnya asuransi kesehatan. Nah kebetulan tugu juga ada asuransi kesehatannya. Makin keren nih selain punya bpjs.

    BalasHapus
  4. Menggunakan asuransi bisa cukup membantu ya mbak, terutama memang dari pembiayaan di rumah sakit. Meskipun begitu, tentu kita tetap berusaha agar selalu sehat, meskipun biaya ditanggung, yang namanya sakit itu tidak enak

    BalasHapus
  5. Saya juga pernah merasakan terbantu oleh asuransi kesehatan. Apalagi di masa-masa seperti ini. Memiliki asuransi penting banget untuk dipertimbangkan.

    BalasHapus
  6. Duh emang kalau lagi pandemi sekarang ini menggunakan asuransi merupakan jalan terbaik ya mbak untk menghindari hal hal yang tidak diinginkan. Apalagi biaya rumah sakit itu bikin geleng-geleng kepala kalau tidak dicover asuransi.

    BalasHapus
  7. Kesehatan memang aset paling berharga ya mbak. harus dijaga betul. salah satunya pakai asuransi kesehatan. semoga kita semua baik baik ya. jangan sampai sakit deh.sedih jadinya

    BalasHapus
  8. Memiliki fasilitas asuransi kesehatan sepertinya memang sudah kewajiban di zaman sekarang. Semoga lekas sehat dan bisa beraktivitas seperti biasa ya mba.

    BalasHapus
  9. tunggu apa lagi ayoo daftarkan diri anda ke asuransi tugu karena banyak benefitnya

    BalasHapus

Hai... Maaf komen dimoderasi dulu sebelum dipublikasi ya