Green Glow by Maresha untuk Kulit yang Lebih Sehat


Green glow


Wajah terlihat cantik di foto mah biasa banget ya Karena saat sekarang ini sudah menjamur berbagai hape Sultan dengan camera jahat dan aneka filter di sosial media agar hasil akhir foto menjadi glowing.


Atau cara kedua biar terlihat cantik tentu dengan menggunakan the power of kosmetik. Percayalah sejelek-jeleknya cewek kalau dandan pakai make up pasti terlihat cantik dan menarik.


Eits tapi itu kan cantiknya fake. Sesuatu yang nggak real kan nggak bisa meresahkan ya. 


"Poor me, apa sih yang bisa dibanggakan dari dunia tipu-tipu?"


Lama-lama berfikir, sepertinya harus cari jalan keluar nih. Aha... Hingga saatnya mulai bertemu dengan Green Glow by Maresha Skincare.


Thanks Green Glow Maresha Skincare 




Menggunakan Green Glow by Maresha Skincare agar kulit sehat dan terawat sebenarnya jauh lebih penting dibandingkan dengan menggunakan make up dan riasan wajah yang membebani kulit wajah Kita. 


Karena apabila kulit kita terawat, sehat dan lembab maka Kita tidak perlu menggunakan make up yang ribet dan memakan banyak waktu banyak.


Kebanyakan dari kita, sayapun juga saat ini memang sudah terlalu bergantung kepada make up untuk membuat wajah terlihat cantik. 


Padahal jika keseringan memakai make up tebal dan tidak membersihkannya dengan benar di malam hari menjelang tidur akan muncul masalah baru pada wajah kita. Jerawat besar hingga muka kasar dan bruntusan tidak bisa kita hindari.


Owh No, nggak banget kan? Oleh karena itu, mari Kita mulai merawat kulit wajah dengan benar dengan Green Glow by Maresha

 

Pentingnya Merawat Kesehatan Kulit Wajah


Meskipun dampaknya tidak akan dirasakan langsung, namun tidak merawat kulit bisa memberikan masalah jangka panjang untuk kesehatan kulit Anda. Contohnya:

1. Wajah penuh bekas jerawat

2. Muncul ruam-ruam di sekitar pipi dan dahi

3. Kulit menjadi sensitif

4. Terdapat flek pada wajah

5. Kulit menjadi kering

6.Terdapat garis kerutan halus tanda penuaan dini


Jika masalah-masalah kulit  tersebut sudah mulai terjadi, tentu akan lebih sulit mengatasinya. Itulah mengapa, Maresha hadir untuk membantu para wanita agar memiliki kulit cantik, cerah dan terawat.

 

Kenapa Harus Memilih Green Glow by Maresha?


Maresha Skincare adalah perusahaan pembuat produk kecantikan dan perawatan wajah yang sudah berdiri dan dipercaya oleh masyarakat Indonesia sejak tahun 2015. Selain itu juga Maresha Skincare sudah BPOM


Meskipun pada awalnya Reza Pahlevi Lestari, selaku CEO dari Maresha Beaute, hanya mendistribusikan produk kecantikan ini di sekitar Bandung, namun kini produk-produknya sudah mulai dikenal hingga seluruh daerah di Indonesia.


Untuk sistem penjualannya Maresha Skincare melalui sistem B2B atau yang disebut Bussines to Bussines. Dimulai dari distributor, ke agen Dan terakhir ke reseller


Maresha Beaute sendiri punya skincare yang saat ini sedang banyak dicari, yaitu Green Glow.


Green Glow merupakan sebuah serum yang berfungsi untuk merawat kulit wajah wanita, mencegah penuaan dini dan membuat wajah terlihat lebih cerah. Skincare ini dibuat hanya dari ekstrak bahan alami sehingga Maresha Skincare aman untuk Ibu Hamil dan Menyusui.


Green Glow berbentuk seperti serum berwarna hijau dan tidak berbau menyengat. Serum ini akan langsung meresap ke permukaan kulit dengan cepat dan tanpa ada rasa lengket.

 

Manfaat yang Dirasakan Setelah Memakai Green Glow


Manfaat utama dari Green Glow by Maresha adalah untuk mencerahkan wajah sekaligus mencegah penuaan dini.


Disamping itu juga menjaga kulit tetap terhidrasi, tidak kering dan memberikan sensasi dewy. Seperti yang kita semua tahu, kulit kering merupakan salah satu sumber bermacam masalah pada wajah.


Sementara kandungan Disodium Acetyl Glucosamine Phospate yang bisa membantu menyamarkan kerutan pada wajah dan mencegah penuaan dini.


Selain itu, Green Glow juga masih punya manfaat-manfaat lainnya, seperti:

1. Mencerahkan kulit 3x lebih cepat dari skincare lainnya

2. Membuat kulit terlihat lebih kencang dan kenyal

3. Menghilangkan flek di wajah

4. Meratakan warna kulit

5. Melindungi kulit dari sinar matahari

6. Membantu regenerasi sel di wajah


 

Bagaimana Cara Menggunakan Green Glow?



Green Glow by Maresha bisa digunakan setelah menggunakan skin toner dan dalam keadaan wajah masih lembab. Jika kita juga menggunakan day cream atau night cream, gunakan Green Glow dulu sebelum kedua krim wajah tersebut.


Kita juga bisa menggunakan Green Glow sebagai base makeup. Hasil akhirnya jadi lebih nampol, glowing Dan tahan lama.


Jangan lupa gunakan setiap hari dengan konsisten kalau ingin hasil yang optimal dan lebih cepat terlihat.

 

Itulah dia pentingnya merawat kesehatan kulit wajah dan mencegah penuaan dini bersama Green Glow by Maresha Skincare ini bisa kita temukan di Reseller resmi dengan harga 350 ribu Rupiah untuk kemasan 20 gram.


You Might Also Like

16 komentar

  1. Saya pribadi juga kurang suka make up. Lebih prefer ke skincare.
    Salah satunya ya karena maleus bersih-bersihnya..
    Bersihin make up itu rada ribet menurut saya..
    Apalagi tipe kulit wajah saya harus double cleansing...
    But..
    Terimakasih info serumnya ya mba..

    BalasHapus
  2. sepakat banget sih mbak, kalau saat ini make up bisa menyulap wajah seseorang, cuma ya seperti yg mbak bilang kalau keseringan make up juga nggak baik buat kesehatan kulit, aku pun kl pagi-siang makeup esok harinya muncul jerawat, huhu
    penting banget penggunaan skincare untuk kesehatan kulit ya. btw, aku auto bayangin tekstur dan warana Green Glow by Maresha Skincare nih mbak ehehe

    BalasHapus
  3. si kecil mungil yang manfaatnya banyak ini ya, Mbak. Tekstur gelnya juga menurutku jadi lebih awet dan mudah diaplikasikan, soalnya kalau cair suka mleber atau nyerap di kapas dulu, hihi. Kulit bs jadi lembab, cerah, dan flek bisa perlahan pudar

    BalasHapus
  4. Aku tipe yang nggak bisa make up, tapi tetep pengen keliatan kalau oke di foto, jadi samaan deh kita, tim skincare-an aja, hehe. Kalau pergi2 tinggal nambahin sun screen dan lipstick udah deh... nggak perlu ribet juga.

    Cuma aku hobi banget lihat video2 makeup sih wkwk. Suka ternganga lihat hasil2 jemari tangan orang kreatif yang mampu menyulap wajah jadi super beda.

    Btw, Aku juga pakai Maresha... enak banget di wajah. Adem dan bikin lembab.

    BalasHapus
  5. Oh ini ta skincarenya para artis yang lagi booming itu. Boleh dicoba di wajahku yang beruntusan ini kayaknya

    BalasHapus
  6. Saya berusia jelita, masalah kulit sudah nyaris ada semua tapi teteup dong usaha untuk merawat ada...saya juga sedang coba pakai ini . Ingin dapat manfaat utama dari Green Glow by Maresha, bisa mencerahkan wajah sekaligus mencegah penuaan dini.

    BalasHapus
  7. Kalau skincare mudah meresap kulit ini aku pasti ingin beli. Karena pengalaman dulu aku pake skincare lama banget meresapnya. Cuzz ke Ignya maresha ah ingin pesan.

    BalasHapus
  8. Aku kemarin juga cobain maresha alhamdulillah cocokk. Udah seminggu ini pakenyaa.

    BalasHapus
  9. Ngeliat warna hijau maresha green glow ini berasa ketika diaplikasikan ke kulit langsung berasa Adem ya kak Aisyah. Syukurnya ibu hamil dan menyusui boleh pake. Karena maresha aman BPOM.

    BalasHapus
  10. selain halal dan ada izin BPOM nya ternyata aman dipakai oleh yg hamil dan menyusui ya mbak. wajah yang kering tuh emang bikin enggak enak ya mbak, kalau lagi kalau belum nemu pmbersih yg tepat, malah kulit jadi rada ketarikšŸ¤£

    BalasHapus
  11. Asyik nih kalau ada skincare yang aman untuk ibu hamil dan menyusui. Memang ya, Mba kalau pakai make up tapi malah lupa membersihkannya malah timbul masalah kulit lainnya. Beralih ke produk yang natural adalah pilihan terbaik agar wajah tetap glowing walau tidak pakai make up tebal.

    BalasHapus
  12. Alhamdulillah saya juga berkesempatan mendapatkan Produk Green Glow ini dengan lancar
    Beberapa hari ke depan semoga khasiatnya teelihay
    .aamiin...

    BalasHapus
  13. ini cocok banget buat saya niy kak, soalnya saya punya banyak flek hitam karena sekarang kerja di lapangan, mataharinya membuat saya jadi banyak flek. bisa saya coba niy kak

    BalasHapus
  14. Iyaaaa kalau make up kadang cantiknya jadi fake. Bener ini Mba.

    Wah Maresha Green Glow ya. Kukira ini tadinya moisturizer lho. Eternyata.

    BalasHapus
  15. Udah lama banget kak, aku gak berani pake skincare apapun karena dalam kondisi menyusui.
    Nah sekarang malah lagi hamil pula. Hihi
    Tapi terus terang aku jadi pengen cobain si hejo ini

    BalasHapus
  16. Wah sepakat mbak. Maresha juga saya pake, jadi hasilnya kulit jadi lembab dan kenyal kayak bayi gitu. Untung ga bikin iritasi, jadi cocok banget nih :D

    BalasHapus

Hai, silahkan tinggalkan komen, pesan dan kesannya. Tapi maaf untuk menghindari spam dimoderasi dulu sebelum dipublikasi ya.