Tunaiku Kredit Mudah Zaman Now Tanpa Agunan

Tunaiku

Langit mendung, suasana gelap dan mencekam seolah menyelimuti area Km 5,5. Begitulah, bumipun bersorak seolah pantulan refleksi dari hati yang kian gelap. Hidup terkadang memang sangat membingungkan. Disaat keadaan sedang rusuh, ada saja ketidakberuntungan diri. seolah semua jalan menjadi buntu.


Tunaiku Solusi Tepat Zaman Now 


Kala itu mungkin aku sedang diambang putus asa. Hidup ini rasanya rumit. Ditambah lagi dengan kerumitan yang bertubi-tubi. Kemana-mana mencari solusi rasanya tidak ketemu jalan keluar.  Sementara minggu depan semuanya harus dibayar lunas. Kontrakan rumah, sewa toko tempat usaha juga butuh modal untuk stock opname barang.


Meminta pertolongan pada saudara tidak ada satupun yang menolong. Lari kepada sahabat pun tak ada satupun yang mempercayai, terlebih disuasana seperti saat ini. Pergi ke Bank, ke pegadaian semua meminta jaminan agunan kredit.


Saat seperti sekarang ini kalaupun ada agunan buat kredit mungkin lebih baik dijual daripada memiliki hutang. Tapi masalahnya tak ada barang berharga yang bisa dijadikan agunan kredit. Rumah masih mengontrak, surat tanah tak punya, kendaraan bermotorpun sudah dijual di awal pandemi 8 bulan yang lalu. Lengkap sudah rasanya kerisauan hati.

 

Tunaiku Kredit Tanpa Agunan
 
Tunaiku

Kredit tanpa agunan di Tunaiku saat ini benar-benar menjadi penyelamat bagi masyarakat yang sedang terjepit. Terlebih dalam posisi yang sangat sulit, ekonomi terpuruk, phk dimana-mana sementara kebutuhan seolah tak mau tahu.


Terdengar miris tapi itu reality kan? Came on, nggak usah terlalu lama termangu, masa depan kita masih panjang. Ada banyak hal yang membutuhkan campur tangan kehadiran kita. Kita harus bergerak cepat agar keterpurukan ini secepatnya bisa diatasi bukan?


Di Tunaiku, kita tak perlu repot menyiapkan agunan untuk kreditnya. Syarat-syarat pengajuan pinjaman kreditnya terbilang sangat mudah. Yang penting usia kita antara 21-55 tahun, WNI, memiliki rekening bang, mempunyai pekerjaan atau penghasilan dan alamat ktp atau berdomisili dalam area layanan Tunaiku.

 

Tunaiku Pinjaman Online Aman Dan Terpercaya



Tunaiku adalah produk layanan pinjaman online dari PT Bank Amar Indonesia TBK. Yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sejak tahun 2014 tanpa ada biaya tersembunyi. Sehingga sudah pasti terjaga keamanannya.


Suku bunga dan biaya lainnya di Tunaiku semua sudah diatur di awal dengan sangat transparant. Sebelum akad kredit pinjam akan ada biaya administrasi sebesar Rp 540.000. Suku bunga 3-4% perbulan. Dan biaya keterlambatan sebanyak Rp 150.000. sedangkan untuk biaya pelunasan lebih awal itu free tanpa adanya biaya tambahan ataupun penalty.

 

Pinjaman Mudah Dan Cepat Cair



Jadi bagi kalian yang ingin mengajukan pinjaman di Tunaiku Langkah pertamanya adalah mencari informasi ke website tunaiku.com ataupun dengan mendownload aplikasi Tunaiku di Playstore ataupun Appstore. Lalu masukan no hp yang akan didaftarkan berikut mengisi formulir data. Kalau sudah submit formulir data dengan mengklik kirim formulir.


Lalu tunggu selama 24 jam untuk melihat status pengajuan. Terbilang cukup singkat ya, mengingat untuk melihat status pinjaman di tempat lain kita harus menunggu minimal 7 hari sampai 14 hari kerja. Kalau sudah disetujui maka kurir Tunaiku akan datang menemui kita untuk mengkonfirmasi ktp dan tanda tangan kontrak.


Yang terakhir tinggal tunggu 1-3 hari kerja untuk pencairan dana pinjaman yang akan dikirimkan langsung melalui rekening bank kita. Bagaimana? Mudah sekali bukan prosesnya? Limit pinjaman di Tunaiku juga terbilang lumayan besar, mulai dari Rp 500.000 sampai Rp 20.000.000. Dengan pengembalian kredit yang bisa kita pilih sendiri antara 6 -24 bulan.


Demikian tulisan tentang Tunaiku ini dibuat, semoga bisa diambil manfaatnya.  See you next artikel…

 

 

 

 

 

 

 

Get notifications from this blog

19 komentar

  1. Salah satu aplikasi pinjaman online ya. Zaman sekarang makin banyak kemudahan ya, bahkan dalam meminjam uang.

    BalasHapus
  2. Wah praktis banget ya ternyata pinjaman online

    BalasHapus
  3. Makasih informasinya, mungkin ini bermanfaat untuk yang membutuhkan modal dalam waktu cepat dengan aturan yang jelas dan tidak terlalu membebani..

    BalasHapus
  4. Tunaiku cukup membantu banget bagi yang ingin meminjam tanpa agunan. Apalagi di masa pandemi begini, gak semua orang punya sesuatu untuk diagunkan.

    BalasHapus
  5. Weh tanpa agunan yaa? Mantap banget keknya. Aku baru tau tunaiku ini kak. Mudah-mudahan banyak yg dibantu yaaa

    BalasHapus
  6. Semoga dapat membantu orang-orang yang lagi kesusahan keuangannya

    BalasHapus
  7. Tunaiku ini pasti dibutuhkan sekali ya mbak untuk yang sedang membutuhkan pinjaman modal terutama untuk membuka usaha kecil2 an nih ,..eh kemarin temanku sempat tanya2 tentang pinjaman modal ku berikan informasi Tunaiku saja deh..

    BalasHapus
  8. Wah bisa jadi referensi saat kondisi mepet nih gaesss

    BalasHapus
  9. Kalo Mother Company-nya bank sih insya Allah gak terlalu bikin waswas ya. Namun, bagaimana pun harus berhati-hati untuk urusan kredit online. Tetap saja bunganya tinggi dari kredit konven di bank.

    BalasHapus
  10. Bahagia pastinya ketika memerlukan bantuan, ada pihak yang bisa jadi solusi, mudah pula dalam prosesnya. Semoga rezekinya lancar sehingga apa yg jadi hak serta kewajiban bisa kita tunaikan dengan baik ya...

    BalasHapus
  11. Bnyk banget platform KTA sekarang ya. Memang konsumen harus pintar pilih² yg aman dan terpercaya

    BalasHapus
  12. Saat butuh dana dadakan pastinya berguna banget ya mba. Tunaiku kredit bisa support yang butuh dana tapi gak punya agunan ya. Jaman sekarang yang serba rumit ini tentu perlu gunakan Tunaiku nih.

    BalasHapus
  13. informasinya sangat baik, tapi saat ini blum pernah coba. apa lagi tunaiku ini. kapan2 coba download

    BalasHapus
  14. Yang paling susah kalau ingin pinjam itu memang agunan.hampir semua harus pakai agunan.
    Keren juga Tunaiku bisa meminjamkan tanpa agunan.

    BalasHapus
  15. Nah, Tunaiku bisa jadi solusi nih bagi yang membutuhkan dana untuk usaha, baiknya jika mengajukan pinjaman sih untuk keperluan yang produktif seperti untuk bisnis/usaha atau mendukung pekerjaan kita, plus penting juga pilih yang terdaftar OJK kaya gini

    BalasHapus
  16. Ternyata pengajuan pinjamanbisa dimulai dari usia 21tahun, nggak perlu menunggu usia kerja pada umumnya atau 25th ke atas ya. Pengajuan peminjaman spt di Tunaiku menbantu sekali yg membutuhkan, apalagi sudah aman dan diawasi OJK

    BalasHapus
  17. wah semoga memang berguna untuk yang membutuhkan ya :) kalau prosesnya mudah gini, pasti akan banyak peminatnya :)

    BalasHapus
  18. Ditengah kondisi pandemi yang sebagian besar usaha dan bisnis mengalami perubahan drastis tentunya kebutuhan akan pinjam meminjam untuk modal dan pertahanan usaha sangatlah niscaya.
    Pinjam sama teman dan saudara belum tentu mudah karena rerata orang juga banyak yang kesulitan.
    Syukurlah Tunaiku membuat proses menjadi mudah

    BalasHapus
  19. Zaman sekarang pinjamanpun bisa secara tunai ya bahkan dimudahkan tanpa agunan yaa...zaman semakin canggih

    BalasHapus

Hai... Maaf komen dimoderasi dulu sebelum dipublikasi ya