Pinjaman Tanpa Jaminan: Solusi Terindah untuk Beli Produk Ori

 


Sumber: https://www.pexels.com/id-id/foto/sepasang-sepatu-sneaker-low-top-nike-air-force-1-hitam-3261068/

Kenapa harus membeli barang-barang KW jika kamu bisa membeli produk ori menggunakan pinjaman tanpa jaminan? Keinginan untuk memiliki barang branded tanpa disertai modal yang cukup biasanya akan berakhir dengan pembelian barang KW, padahal kebiasaan tersebut tentu kurang baik.


Berkat adanya online store, kini siapa saja bisa membeli barang branded dengan mudah. Sayangnya, masih ada beberapa orang yang lebih senang membeli produk tiruan dari pada yang asli dengan alasan harganya lebih murah. Jika kamu termasuk salah satunya, mari ubah kebiasaan tersebut mulai sekarang.


Tips Membeli Barang Original dari Marketplace


Memiliki niat saja tidak cukup untuk bisa mendapatkan produk original. Pasalnya, ada beberapa pedagang yang menjual produk tiruan dengan harga produk original. Untuk menghindari hal tersebut, kamu bisa mengikuti beberapa tips di bawah ini.


1. Riset Harga Produk


Jika kamu menemukan sebuah toko yang menjual produk branded dengan harga yang jauh lebih murah dibanding harga aslinya, toko tersebut patut dicurigai. Pasalnya, meskipun sedang cuci gudang atau barang sisa, produk branded yang asli tidak mungkin dijual dengan harga yang terlampau miring.


Oleh karena itu, sebelum memutuskan membeli suatu produk menggunakan pinjaman tanpa jaminan, kamu bisa melakukan riset harga terlebih dahulu. Kamu bisa mencoba membandingkan harga dari produk yang sama pada beberapa toko sekaligus, termasuk pada website resminya. Bila perbandingan harganya terlalu jauh, sebaiknya kamu beralih ke toko lain.


2. Cek Reputasi Penjual


Selain melakukan riset harga, kamu juga harus mengecek terlebih dahulu reputasi dari penjual tersebut sebelum belanja menggunakan pinjaman tanpa jaminan. Kamu bisa memeriksa status keaktifan toko, umur dari toko tersebut, hingga jumlah produk yang telah dibeli oleh konsumen lain. 


Kamu harus mulai waspada jika menemukan penjual yang tidak aktif dalam waktu lama.  Selain itu, jangan lupa untuk memeriksa rating dan ulasan yang dikirimkan oleh pembeli. Jika produk yang dijual di toko tersebut tidak asli, pasti banyak konsumen yang memberikan ulasan buruk.


3. Teliti Deskripsi Produk


Jika kamu sudah yakin bahwa toko tersebut tidak aneh-aneh, pastikan untuk mengecek deskripsi produk yang ingin kamu beli. Meneliti deskripsi produk ini sangat penting untuk memastikan tidak salah pilih produk.


Dalam hal ini, kamu harus mengecek kesesuaian judul dengan isi deskripsi. Pastikan kamu mengecek mulai dari nama produk, varian, hingga spesifikasi yang ditawarkan. Jika sudah sesuai, kamu bisa langsung checkout produk tersebut menggunakan pinjaman tanpa jaminan.


4. Buat Rekaman Unboxing dan Simpan Bukti Transaksi


Hal ini bisa kamu lakukan jika sudah terlanjur membeli produk di suatu toko menggunakan pinjaman tanpa jaminan. Saat produk datang, usahakan jangan tergesa-gesa untuk membukanya. Siapkan dulu kamera untuk merekam, baru kemudian buka paket produk tersebut.


Tips ini perlu kamu lakukan untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan terjadi pada produk tersebut. Misalnya, produk datang dalam keadaan lecet, salah variasi, salah warna, dan lain-lain. Jika memiliki bukti ini, kamu bisa mengajukan komplain pada toko tersebut.


5. Beli Produk di Toko Resmi


Satu-satunya cara yang paling aman untuk mendapatkan produk original ialah dengan membelinya di toko resmi menggunakan pinjaman tanpa jaminan. Di toko tersebut sudah dapat dijamin kamu akan mendapatkan produk original dan sesuai dengan yang selama ini kamu inginkan.


Kamu bisa membelinya melalui website resmi atau melalui toko online resminya yang bisa ditemukan di sebuah marketplace tepercaya. Selain itu, pastikan marketplace tersebut menyediakan fitur untuk berinteraksi dengan pemilik toko agar kamu bisa bertanya lebih jauh mengenai informasi produk tersebut.


Hargai dan Beli Produk Original Bersama PermataKTA



Sumber: https://www.pexels.com/id-id/foto/tampilan-jarak-dekat-dari-sepatu-dan-tas-336372/

Jika saat ini kamu tertarik untuk membeli produk original, kamu bisa membelinya menggunakan pinjaman tanpa jaminan dari PermataKTA. Bersamanya, kamu akan mendapatkan beberapa kemudahan seperti di bawah ini.


Pinjaman Sesuai Kebutuhan

Bersama PermataKTA kamu bisa mengajukan pinjaman tanpa jaminan mulai dari Rp5 juta hingga Rp300 juta. Dengan limit sebesar itu, kamu bisa memenuhi segala kebutuhan dengan mudah, termasuk membeli produk original.


Bunga Ringan

PermataKTA tidak ingin membuat nasabahnya susah karena tanggungan bunga yang tinggi. Jadi, PermataKTA hanya menawarkan bunga flat mulai dari 0,88% per bulan.


Cicilan Tetap

Pengajuan pinjaman tanpa jaminan PermataKTA menawarkan besaran cicilan yang tetap di setiap bulannya. Jadi, kamu akan membayar angsuran dengan nominal yang sama hingga pelunasan.


Tenor Pinjaman

Bersama PermataKTA kamu akan mendapatkan tenor pinjaman mulai dari 3 bulan hingga 5 tahun lamanya dengan syarat dan ketentuan tertentu.


Syarat Mudah Tanpa Agunan

Persyaratan pengajuan pinjaman tanpa jaminan ada permataKTA hanya membutuhkan persyaratan yang mudah, yaitu e-KTP dan NPWP jika mengajukan pinjaman di atas Rp50 juta.


Pengajuan Online

Proses pengajuan pinjaman PermataKTA bisa kamu lakukan dengan dengan mudah secara online melalui ponsel dari mana saja dan kapan saja.


Fitur Autodebet

PermataKTA memiliki fitur autodebet sebagai bentuk kemudahan untuk semua nasabahnya. Kamu bisa menggunakan fitur ini untuk melakukan pembayaran secara otomatis. 


Proses Administrasi Mudah

PermataKTA akan memberikan kamu kemudahan pada saat proses administrasi yang mudah dan cepat. Nasabah hanya akan diminta untuk membayar biaya administrasi 1% hingga 4% dari total pinjaman.


Ini Syarat Daftar Pinjaman PermataKTA

Jika kamu ingin melakukan pengajuan pinjaman tanpa jaminan PermataKTA, cukup penuhi beberapa persyaratan di bawah ini.

1. Merupakan warga negara Indonesia dan memiliki e-KTP. Untuk peminjaman di atas Rp50 juta, kamu juga membutuhkan NPWP.

2. Berusia maksimal 65 tahun dan minimal 21 tahun saat pelunasan cicilan .

3. Memiliki penghasilan minimal Rp3 juta per bulan.

4. Tinggal di daerah yang termasuk cakupan target penjualan PermataKTA.


Katakan selamat tinggal pada produk KW dan beli produk original menggunakan pinjaman tanpa jaminan dari PermataKTA.

Tidak ada komentar

Hai, silahkan tinggalkan komen, pesan dan kesannya. Tapi maaf untuk menghindari spam dimoderasi dulu sebelum dipublikasi ya.