Tiarakom Balikpapan Solusi Membeli Laptop Kredit

Laptop-cicilan-balikpapan


Teman, apa sih masalah utama kalian dalam membeli sebuah laptop? sini cerita sama saya kali saja masalah kita sama.

Jadi kalau permasalahan saya itu mau beli laptop tapi uangnya nggak cukup? Makanya nabung dong. Pasti jawabannya gitu ya. Sudah dibelain menabung beberapa bulan, tapi ternyata tiba-tiba ada kebutuhan lain yang lebih urgent. Alhasil tertunda lagi deh beli laptop nya.

Duh, sedih banget kan? 

Hayoo siapa yang senasib dengan saya? Mari sama-sama Kita berpelukan bareng dan saling menguatkan. Padahal laptop itu merupakan senjata utama yang penting banget bukan? terutama bagi saya sebagai seorang blogger. 

Begitu juga bagi anak-anak kita untuk belajar sekolah daring. Kasihan rasanya melihat anak-anak belajar zoom menggunakan smartphone. Tentu bila ada laptop akan lebih bagus hasil belajarnya bukan?

Laptop memang bukan benda yang murah. Tak semua orang memiliki kemampuan untuk membelinya secara cash langsung. Namun kalau mau membeli laptop dengan cara kredit bisa banget lho. Di Tiarakom Balikpapan melayani pembelian laptop dengan cara kedit. Prosesnya pun terbilang sangat cepat dan mudah. Bisa langsung hari itu juga membawa pulang laptop impian.

Produktif Ngeblog Dengan Membeli Laptop di Tiarakom




Menjadi seorang blogger merupakan prioritas utama saya pada saat ini. Saya menemukan passion ketika menulis di blog. Selain sarana mengaktualisasikan diri dengan menulis, banyak sekali manfaat yang saya dapatkan dengan ngeblog, sebut saja:

1. Menambah jejaring pertemanan

Pertama kali saya ngeblog berbekal tekad saja serta berusaha bagaimana menulis yang baik dengan gaya sendiri. Namun ternyata saya butuh jaringan pertemanan terutama dengan blogger lainnya untuk mendapat informasi seputar dunia blogging. 

Akhirnya saya pun mulai berkenalan dengan teman sesama blogger dan mulai mencari komunitas. Sampai awal tahun 2021 ini saya sudah tergabung dengan beberapa komunitas blogger yang banyak menginspirasi.

2. Menambah penghasilan

Tak dipungkiri motivasi lainnya ketika ngeblog adalah mendapatkan penghasilan. Namun tentu saja penghasilan didapat tanpa kerja keras maka hasilnya nol besar. Peluang mendapat penghasilan tentu bisa kita dapatkan dari blog manakala blog tersebut dikelola dengan baik dan berisi tulisan-tulisan yang berkualitas.

3. Dikenal oleh beberapa brand produk kenamaan

Semakin lama kita berkecimpung di dunia blogging serta banyak artikel yang terpampang di halaman Google maka semakin besar pula peluang nama kita dikenal oleh beberapa brand produk.

Bahkan bukan tidak mungkin suatu saat saya diajak bekerja sama dalam mengulas suatu produk dari brand tertentu. Lagi-lagi peluang inilah yang bisa menghasilkan pendapatan bagi seorang blogger.

Memilih Laptop Berkualitas di Tiarakom Balikpapan

Selama beberapa tahun ngeblog tentu saja ada kendala yang mungkin saya alami, salah satunya adalah ketika laptop sedang tidak mau bersahabat dengan saya. Lho kok bisa? Iya, laptopnya ngambek alias rusak. Mau tidak mau kegiatan menulis jadi sedikit terkendala. Apalagi hampir semua data saya ada di laptop.

Kalau sudah begini, maka saya segera mencari toko laptop yang lengkap dan terjangkau di Balikpapan. Namun mencari toko laptop murah Balikpapan tidak semudah yang saya bayangkan. Semua toko menawarkan keunggulan produknya masing-masing tapi saya harus bisa mencari laptop sesuai kebutuhan sebagai seorang blogger.

Sebagai blogger yang juga ibu rumah tangga tentu kalau mau beli laptop harus mempertimbangkan prinsip ekonomi dong. Harga terjangkau merupakan salah satu faktor utama saya membeli laptop. 

Kalau misalkan membeli laptop bisa diangsur, kenapa tidak. Saya rasa kelebihan budget yang dimiliki dapat digunakan untuk keperluan rumah tangga lain yang lebih urgent. Yang terpenting kegiatan ngeblog dapat jalan terus.

Ketika dikejar deadline namun laptop sedang rusak, untungnya ada teman sesama blogger yang menginformasikan kepada saya ada toko laptop di Balikpapan yang menjual berbagai laptop lengkap dan berkualitas. 

Nggak pakai lama sayapun langsung buka handphone dan mencari infonya di instagram Tiarakom.balikpapan dan  di marketplace Tokopedia Tiarakom untuk melihat-lihat pricelistnya. 

Asli, Saya takjub karena ada laptop yang saya idamkan selama ini ada disana dan dengan harga yang agak miring daripada yang selama ini saya pikirkan. Tentu saja informasi ini tidak saya lewatkan begitu saja, terlebih lagi letak tokonya sangat strategis, di Jl. MT. Haryono No. 16, Balikpapan Utara. (Sebelah klinik Paramita satu sweet dengan RS Siloam)

Tiarakom Balikpapan Solusi Membeli Laptop Kredit

Meme tiarakom

keesokannya sayapun menyempatkan diri untuk pergi mencari lokasi Tiarakom. Sesampainya di sana, saya disambut dengan pelayanan yang ramah oleh pegawai yang berjaga di Tiarakom. 

Awalnya datang sih hanya untuk melihat-lihat dahulu laptop yang rencananya akan saya beli. Saya bukan tipe orang yang langsung memutuskan untuk membeli barang seketika itu juga. Terlebih uang saya memang belum cukup untuk beli cash (duh jadi curcol)

Tapi siapa sangka kalau saya langsung dapat membawa laptop impian saya. Sama mas David owner of TiaraKom saya dikasih solusi membeli laptop dengan cara kredit. Thanks Allah finnaly my dream came true.



Tiarakom ini beneran recomended lho. Ada beberapa faktor yang membuat saya merasa nyaman dan betah ketika berada di Tiarakom Balikpapan, diantaranya:

  •   Pelayanan yang sangat ramah. Saya tanya ini dan itu tetap saja menjelaskan dengan ramah banget. Kebayang kalau dengan yang lain pasti sudah dijawab dengan bete plus muka cemberut.
  •   Penjelasan detail dan menyeluruh akan produk laptop yang dijual. Usut punya usut ternyata mas David Windra ini memiliki pengalaman menjadi Accaunt Manager salah satu brand laptop & IT terbesar di Indonesia Untuk wilayah Kaltim Dan Kaltara.
  •   Harga laptop yang cukup terjangkau Dan kompetitif. Ditunjang dengan relasi hubungan yang erat antara distributor Dan supplier besar yang ada di Indonesia membuat Tiarakom mampu menyediakan Laptop dengan harga kompetitif di Balikpapan
  •  Produknya super lengkap dengan banyak pilihan merk dan spek yang berbeda.  Ada Asus, Acer Lenovo, MSI, Hp dll. Disamping itu ada juga aksesoris peralatan IT pendukung lainnya seperti Logitech, Sandisk, Seagate, Western Digital, Canon, Epson, Brother dll.
  •   Bisa dibeli dengan metode cicilan baik offline atau online. Menggunakan Kartu kredit atau jasa leasing pembiyaan resmi di Indonesia.


David Windra

Menemukan toko laptop yang bisa dibeli kredit di Balikpapan merupakan keberuntungan bagi saya. Hal ini dikarenakan jika saya membeli secara kredit maka kelebihan budget yang dimiliki bisa digunakan untuk keperluan lain yang lebih mendesak sifatnya.

Sebagai informasi tambahan bahwa kita bisa membeli laptop di Tiarakom Balikpapan dengan cara cicilan baik itu menggunakan kartu kredit maupun Home Credit Indonesia (HCI). Permasalahan laptop rusak selesai deh jadinya dengan membeli gantinya di Tiarakom.

Penutup

Kendala di pekerjaan itu hal lumrah namun yang terpenting kita tahu bagaimana cara mengatasinya. Sama halnya dengan saya ketika mendapati laptop rusak. Yang pasti saya bergerak cepat dengan mengunjungi toko laptop lengkap dan terjangkau di Balikpapan dong.

Untuk kalian yang penasaran dengan Tiarakom, bisa mengunjungi akun Instagram https://instagram.com/tiarakom.balikpapan Dan facebook https://www.facebook.com/tiarakom.balikpapan untuk melihat berbagai koleksi laptop yang dijual. 

Apabila sudah cocok dengan salah satu merek tertentu maka kamu bisa chek out membeli dengan cara online di Marketplace milik Tiarakom Balikpapan yang ada di Tokopedia berikut https://www.tokopedia.com/tiarakomTanpa perlu repot ke luar  rumah, maka laptop impianmu sudah dapat diantar ke depan pintu rumah dengan selamat. 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

You Might Also Like

25 komentar

  1. Wah benar benar membuat kita makin mudah untuk produktif menulis dan pastinya jadi bisa menghasilkan lebih cepat nih:)

    BalasHapus
  2. Aku banget ini ... suka milih opsi kredit kalau beli laptop supaya nggak langsung keluar duit gede, hihihii ... apalagi biasanya di marketplace tuh kalau pakai kartu kredit bisa 0% bunganya.

    BalasHapus
  3. Tiarakom outlet IT memberikan layanan buat pelanggan, bisa memenuhi kebutuhan IT meskipun mencicil.

    BalasHapus
  4. Hai kak aku Dennise,enak ya dipermudah membeli laptop baru secara kredit dengan harga yang kompetitif.Adakah juga cabang Tiarakom di Jakarta?

    BalasHapus
  5. Beruntung warga Balikpapan punya tempat beli laptop kayak Tiarakom yang produknya lengkap dan kayaknya petugasnya ramah-ramah. Jadi inget temenku, datang ke satu tempat mau beli printer, gak dibantu dengan baik. Pindah ke toko sebelah, langsung beli beberapa biji (emang buat kebutuhan kantor, mana beli yang lumayan mahal pula). Jadi, servise is a key :)

    BalasHapus
  6. Bener banget, mbak. Saat ini tuh harga laptop gila-gilaan banget. Tapi, speknya memang keren sih.

    Jadi, aku merasa wajarlah. Ada kualitas ada harga tentunya.

    Maka, kalau nggak ingin merasa berat, ya sudah beli laptopnya pake jalur kredit. Biar jatuhnya lebih ringan. Hehehe

    BalasHapus
  7. Senang banget ya kalau sudah punya toko idaman.
    Tanpa diminta pun kita sudi jadi marketing dadakan.
    Hahaha.

    Btw,
    Aku terpelet euy sama ASUS Oled.
    Pasti cas cis cus kalau browsig pakai si Oled ini!

    BalasHapus
  8. Patut direkomendasikan nih yah Tiarakom ini untuk konsumen yang ingin mencari perlengkapan komputer di Balikpapan.

    BalasHapus
  9. warga Balikpapan sih kalo nyari laptop udahlah ga usah ribet-ribet tinggal pilih aja yang mana yang mau diboyong ke rumah, terus bisa dicicil pula, cakep banget kan

    BalasHapus
  10. wah ngiriiii...

    andaikan ada di Bandung, impian saya punya ASUS OLED bakal terkabul deh

    Tolong bilang ke Mas David untuk buka di Bandung dong, hehehe

    BalasHapus
  11. Wah asyik nih, beli laptop baru dg nyicil. Apalagi kalo bunganya 0%... Tapi saya domisili surabaya kak... Tiarakom buka cabang di surabaya gak?

    BalasHapus
  12. Kalau stafnya ramah dan responsif, calon pembeli pasti deh nggak bakal mikir-mikir lagi kalau mau beli laptop di tiarakom. Apalagi bisa dengan mencicil, uang nggak cukup, tetap bisa keluar toko dengan menenteng laptop baru

    BalasHapus
  13. Nah ini tahun baru gadget baru untuk kelas mahasiswa atau ibu rumah tangga macam saya yang keuangan serba terbatas karena budgetnya dipotong untuk biaya lainnya proses pembelian dengan sistem cicilan sepertinya bisa meringankan beban ya... Terimakasih informasinya.

    BalasHapus
  14. Wah membantu sekali ya ada proses cicilan yang nyaman begini apalagi kalo laptop sebagai kebutuhan untuk beraktivitas

    BalasHapus
  15. Semoga di daerah saya nanti juga ada ya mbak, mantap nih Balikpapan punya toko laptop yang punya akun onlineshopnya juga di Tokped. Selama ini sering ragu kalau beli laptop, apakah online shop yang bukan mall itu real apa enggak

    BalasHapus
  16. Masya Allah. Laptop impian bisa di tangan. Trust pastinya jadi prioritas di Tiarakom Balikpapan ini ya mba. Banyak juga jenis laptopnya di sana.

    BalasHapus
  17. Selain harga terjangkau, pelayanan yang ramah menjadi bahan pertimbangan utama. Saya kalau mau beli laptop suka banyak nanya. Kan, jadi suka sebel kalau pelayanannya jutek

    BalasHapus
  18. Pas banget ini aku lagi cari laptop baru. Soalnya laptop yang lagi dipakai sekarang itu baterainya sudah rusak hehe. Boleh dicoba belanja di sini, posisinya di Balikapan juga lagi!

    BalasHapus
  19. Membeli barang secara kredit memang solusi bagi mereka yang punya kebutuhan namun dana belum mencukupi yaa. Seandainya ada di kotaku, mau juga deh kredit laptop di tiarakom ini

    BalasHapus
  20. Iya sih benerrr... harga laptop tinggi tinggi banget jika ingin yg speknya bagus. Jadi pilihan cari toko yg nyediain fasilitas cicilan tuh jadi keharusan buat keluargaku juga

    BalasHapus
  21. Beli barang secara cicilan tu emang ngebantu banget sih.. Apalagi kalau layanannya juga oke..

    BalasHapus
  22. Tiarakom outlet IT memberikan layanan buat pelanggan. Apalagi menyediakan layanan kredit yg benar2 memudahkan org untuk bisa membeli laptop

    BalasHapus
  23. memilih toko yang menyediakan pembayaran dengan dicicil itu membuat kita bisa mendapatkan laptop idaman ya mbak.

    BalasHapus
  24. Senangnya ada di Tokopedia juga ya mba. Jadi bisa lho saya juga beli walau dari pulau Jawa. Cuzz saya cari di tokopedia ah

    BalasHapus
  25. Era digital begini tentunya banyak kerjaan yang dilakukan dari depan laptop saja ya,Mba. Pastinya memilih laptop dengan kualitas terbaik sangat penting. Bisa kredit gini pasti happy bener donk karena gak terasa gitu membayarnya ya.

    BalasHapus

Hai, silahkan tinggalkan komen, pesan dan kesannya. Tapi maaf untuk menghindari spam dimoderasi dulu sebelum dipublikasi ya.