JX Indonesia, Layanan Ekspedisi Terpercaya untuk Bisnis Anda



Kebutuhan masyarakat akan layanan ekspedisi saat ini terus meningkat. Apalagi didukung  banyaknya pelaku usaha online bermunculan.

Dibutuhkan partner logistik dan jasa ekspedisi terpercaya yang bisa memfasilitasi para korporasi serta pelaku usaha online.

 

JX Indonesia hadir sebagai salah satu partner logistik terpercaya yang tentunya bisa diandalkan. Layanan JX Indonesia siap memfasilitasi para klien korporasi dan pelaku usaha online untuk mengirim barang. Tentunya pengembangan bisnis akan berjalan lebih efektif berkat layanan jasa yang dihadirkan oleh JX Indonesia.


Tentang JX Indonesia


Mari berkenalan lebih jauh dengan layanan logistik dan ekspedisi JX Indonesia. Layanan ini hadir dan dikembangkan oleh PT Jaya Ekspress Transindo yang merupakan bagian atau sister company dari JD.ID. Tentunya JX Indonesia akan memberikan pelayanan ekspedisi sesuai dengan standar pengiriman dari JD.ID serta JD.Com.

 

Mulai hadir pada tahun 2015 silam, JX Indonesia telah menghadirkan berbagai jenis servis pengiriman bagi masyarakat di tanah air. Khususnya bagi para pelaku usaha online dan pengembang e-commerce. Layanan pengiriman yang ditawarkan meliputi COD (cash on delivery), CSOD (card swipe on delivery), serta regular delivery.

 

JX Indonesia juga memungkinkan klien untuk melakukan pengiriman kargo dalam kapasitas besar. 


Dilengkapi dengan kemudahan tracking paket melalui website dan aplikasi, JX Indonesia akan memberi jaminan keamanan bagi semua pelanggan. 


Tak hanya itu, rekan-rekan kurir juga dilengkapi dengan aplikasi courier tracking untuk memperbarui informasi perjalanan dalam berkirim paket sehingga dapat memberikan kepastian keberadaan paket kepada klien.

Kelebihan JX Indonesia

Partner logistik dan ekspedisi saat ini memang semakin banyak bermunculan. Namun, kehadiran JX Indonesia seolah memberi jawaban tepat bagi masyarakat khususnya online seller dan klien korporasi sebagai pelaku bisnis. Berikut adalah beberapa kelebihan yang ditawarkan oleh JX Indonesia dalam bidang layanan ekspedisi di tanah air:


1. Beroperasi Secara Legal


JX Indonesia beroperasi secara legal sebagai layanan ekspedisi di Indonesia. Pelanggan bisa melakukan pengiriman barang ke berbagai kota yang ada di seluruh wilayah tanah air. Jaminan legalitas ini akan membuat proses pengiriman berjalan tanpa hambatan dan jauh lebih aman.


2.  Pengiriman Terjamin Aman


Keamanan pengiriman barang akan dijaga dengan sangat baik oleh JX Indonesia. Layanan ekspedisi ini bisa menjadi partner terpercaya bagi para korporasi dan online seller karena menawarkan opsi asuransi. 


Opsi ini tentu akan menjadi jaminan keamanan barang sampai dengan selamat ke tempat tujuan. Pelanggan akan merasa lebih yakin dan percaya karena #JXAntarSampaiTujuan dengan aman.


3. Biaya Lebih Terjangkau


Dari segi biaya, JX Indonesia juga menawarkan biaya yang lebih terjangkau melalui berbagai program promo jika dibandingkan dengan layanan ekspedisi lainnya. 


Hal ini tentu menjadi kelebihan tersendiri yang menguntungkan para online seller. Biaya pengiriman barang bisa diperiksa secara langsung melalui website yang sudah tersedia.


4. Customized Service


Untuk memenuhi segala kebutuhan pelanggan korporasi, JX Indonesia juga menyediakan customized service. Layanan ini memungkinkan pelanggan untuk melakukan pengiriman sesuai dengan permintaan.


5. Tersedia Fitur Tracking


Telah disinggung sebelumnya bahwa JX Indonesia menawarkan fitur tracking yang sangat mempermudah para pelanggan. Setelah melakukan pengiriman barang, pelanggan bisa mengikuti perjalanan paket lewat fitur tracking


Fitur ini bisa diakses melalui website atau aplikasi. Hanya dengan memasukkan nomor resi, pelanggan bisa mengetahui perjalanan paket atau kurir yang bertugas.


6. Proses Pengiriman Efisien


JX Indonesia akan menawarkan proses pengiriman barang yang terhitung sangat efisien. Estimasi waktu pengiriman barang lebih tepat dan pelanggan juga akan merasa puas dengan ketepatan waktu pengiriman tersebut. Tentunya efisiensi pengiriman inilah yang sangat dibutuhkan oleh para klien korporasi serta online seller.


Semua kelebihan yang ditawarkan oleh JX Indonesia ini akan memberi kepuasan tersendiri bagi para klien. Tentunya secara umum partner logistik terpercaya ini akan menjaga keamanan barang klien sampai ke alamat penerima dengan selamat. Tak perlu diragukan lagi kualitas pelayanan #1Paket1Senyuman yang dihadirkan oleh jasa ekspedisi satu ini.


Nikmati Layanan Terbaik JX Indonesia!


Usaha online Anda tentu akan berkembang pesat bersama bantuan jasa ekspedisi JX Indonesia. Langsung saja ikuti media sosial resmi milik JX Indonesia untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai layanan ini. Tersedia juga banyak tips dan insight mengenai pengelolaan bisnis online yang tentunya sangat bermanfaat. 


Berikut adalah media sosial JX Indonesia yang bisa Anda ikuti:


Instagram@jx.indonesia (https://www.instagram.com/jx.indonesia/)


Facebook: PT Jaya Ekspress Transindo (https://web.facebook.com/jx.indonesia)


LinkedIn: PT. Jaya Ekspress Transindo

(https://www.linkedin.com/company/pt-jaya-express-transindo-jx/)


YouTube: JX Indonesia (https://www.youtube.com/c/JXIndonesia/)


TikTok: @jx.indonesia 

(https://vt.tiktok.com/ZSe1fcKtU/)

 

JX Indonesia hadir sebagai salah satu solusi terbaik pengembangan bisnis online Anda. Layanan pengiriman ini akan membantu Anda menjangkau konsumen yang jauh lebih luas.


Tentunya kredibilitas bisnis yang Anda kembangkan juga akan terus meningkat. Jadi, jangan ragu untuk bergabung sekarang juga dengan layanan ekspedisi ini.


Daftarkan bisnis Anda melalui website www.j-express.id/business-register 


Untuk menggunakan layanan dari JX Indonesia. Bergabunglah menjadi #TemanOnlineSeller bersama JX Indonesia. JX Indonesia akan menawarkan pelayanan terbaik bagi para pelaku usaha online di tanah air. #JXDukungBisnisOnline demi Indonesia yang semakin maju!


You Might Also Like

17 komentar

  1. Sekarang ekspedisi banyak banget mbak, semakin memanjakan pembeli online memilih ekspedisi sesuai kebutuhannya

    BalasHapus
  2. Bermitra dengan JD.ID, ya. Makin lancar dong, urusan belanja online kalau begini

    BalasHapus
  3. Wah ekspedisi baru rupanya ya. Etapi meski baru saya tahu, ternyata JX ini sudah ada sejak tahun 2015 ya. Udah lama juga dong... Bukan balita lagi hehehe
    Semoga sukses selalu ya JX Indonesia

    BalasHapus
  4. Buat yg ngelakoni bisnis online, terwajib pilih jasa ekspedisi yg ciamik ya.
    JX Indonesia sangat bisa diandalkan.
    Daku juga rekomen ke temen2ku ahhhh

    BalasHapus
  5. Sekarang banyak sekali jasa ekspedisi yang ditawarkan ya mbak, JX Indonesia salah satunya. Dengan segala kelebihan yang dimikiki, tentu bisa bersaing dengan jasa yang lain. Saya juga pelaku bisnis online, jadi pemilihan ekapedisi yang tepat memang menjadi prioritas.

    BalasHapus
  6. Asyik...tambah lagi pilihan ekspedisi nih. Semoga ada deket rumah saya deh. Biar bisa melipir ke sana. Eh...tapi bisa ke rumah deng ya. Bisa pakai mesin EDC pula. Lebih praktis deh...

    BalasHapus
  7. JX Indonesia nih hebat ya ada layanan B to B juga mana warehouse nya bnyk di kota besar lagi..tambah keren aja nih kalau menggunakan JX Indonesia buat kirim produk ke customer

    BalasHapus
  8. Jasa eksepedisi bisa mendukung bisnis terutama di era online begini. Maka dengan adanya layanan yang pegiriman yang lebih luas, JX Indonesia bisa jadi pilihan bagi pengusaha

    BalasHapus
  9. Waaww ekspedisi baru lagi nih, tapi gapapa jadi customer banyak pilihan.. btw kenapa ekspedisi ini nama sama warnanya pada mirip-mirip siihh :))

    BalasHapus
  10. Pandemi bikin usaha transportasi jasa makin subur. Beberapa jenis usaha justru bersinar ketika pandemi. Ada layanan baru lagi ini ya. Dan ternyata sister companynya JD ID.

    BalasHapus
  11. bisnis kurir ini sekarang memang menjanjikan banget ya, mbak soalnya sekarang belanja online melulu. senang deh jadi banyak pilihan pengiriman buat belanja

    BalasHapus
  12. Saya sudah sering dengar nama kurir ini, tetapi belum pernah pake jasanya. Mungkin karena di sekitar saya belum ada agennya.

    BalasHapus
  13. Wah bertambah lagi ya mbak layanan ekspedisi pengiriman online, apalagi saat ini jumlah masyarakat yang belanja secara online karena pandemi semakin bertambah. Kebetulan jx ini merupakan sister company dari JD.ID, semoga bertambahnya layanan ekspedisi akan membantu masyarakat terutama pemilik toko online dalam jual beli.

    BalasHapus
  14. semoga pelayanana JX Indonesia terus selalu ditingkatkan dan menjadi pilihan nomor wahid dalam hal jasa pengiriman barang.
    Senang sekali sebagai konsumen, memiliki banyak pilihan ekspedisi yang terpercaya dan menjangkau luas.

    BalasHapus
  15. berkembangnya bisnis online juga sangat tergantung dengan pemilihan jasa ekspedisi pengiriman ya mbak
    klo ekspedisi pengirimnnya bisa diandalkan seperti JX INDONESIA ini pasti makin bikin bisnis online lancar

    BalasHapus
  16. JX Indonesia beneran bisa jadi pilihan deh masalah kirim mengirim barang. Dan kalo terpercaya gini bakalan aku bilang ke suami yang hidupnya ngurus paketan orang heheh

    BalasHapus
  17. Aku suka ekspedisi yang barangnya bisa diambil kurir ke rumah. Semoga nanti Jx.id nanti juga bisa berinovasi seperti ini ya. Biar makin memanjakan customer.hehe

    BalasHapus

Hai, silahkan tinggalkan komen, pesan dan kesannya. Tapi maaf untuk menghindari spam dimoderasi dulu sebelum dipublikasi ya.