Semarak Kemerdekaan dengan Koleksi Elzatta Balikpapan

 



Menutup aurat atau menggunakan hijab merupakan salah satu kewajiban yang harus dipenuhi oleh seorang perempuan muslim. 


Tidak perlu takut terlihat tua dan kuno, di zaman sekarang hijab dikemas dengan tampilan modern dan kekinian mengikuti perkembangan fashion


Hijab tampil semakin variatif, up to date, dan stylist. Selain itu, tentu saja mengedepankan rasa nyaman agar tetap bisa menjalani berbagai aktivitas dengan lancar.


Elzatta Hijab Terbaik Untuk Semua Kalangan


Berhijab tidak mengurangi kecantikan fisik seorang perempuan. Hijab bisa menjaga dan melindungi seorang perempuan, serta dapat memunculkan inner beauty. Apalagi jika hijab disesuaikan dengan bentuk wajah dan karakter seseorang.


Salah satu rekomendasi hijab terbaik yang dipilih perempuan tanah air adalah Elzatta


Sejak tahun 2012 Elzatta hadir untuk semua tipe kepribadian. Elzatta mampu membuat pemakai semakin percaya diri karena tampil trendi, berjiwa muda dan ceria, eksklusif, serta bisa digunakan untuk berbagai kegiatan, mulai dari santai (non formal) hingga untuk bekerja.


Meski tampil secara modern, Elzatta tetap mengusung nuansa Nusantara pada berbagai motif yang dikeluarkan. Motif tersebut dimodifikasi dalam aneka warna pilihan menjadi sebuah karya anak negeri.


Keunggulan Hijab Elzatta




Elzatta menjadi sponsor untuk hijab yang digunakan oleh pemain sinetron ‘Tukang Bubur Naik Haji’ yang pernah booming. Sejak saat itu, Elzatta semakin diminati dan banyak dicari. 


Hijab Elzatta memiliki banyak keunggulan, seperti:


1. Nyaman dan tidak membuat sakit atau berdengung telinga


Salah satu syarat mutlak dalam memilih hijab adalah nyaman saat dipakai dan menyerap keringat dengan baik. Bukan tanpa alasan, hijab dipakai dalam durasi yang cukup lama, bahkan hingga setengah hari, di indoor dan outdoor.

 

Bahan yang digunakan juga lembut, shiny, mudah dibentuk, dan tidak mudah kusut. Bahan yang dipilih mulai dari polyson, poli rayon, kaos, kashmir, dan katun. Berbagai pilihan ini menyesuaikan selera konsumen.

 

2. Limited edition


Setiap motif yang dikeluarkan dalam jumlah terbatas (limited edition), sehingga tidak pasaran dan tidak akan dicetak ulang jika motif tersebut habis terjual (sold out). Tampilan yang eksklusif, dibuat oleh para designer handal.

 

3. Tersedia dalam berbagai pilihan


Motif Elzatta hijab sangat variatif, mulai dari abstrak, polkadot, garis-garis dan kotak-kotak, bunga, tribal, dan geometris cocok untuk berbagai karakter. 


Selain itu juga terdiri atas berbagai ukuran, bahkan hingga ukuran syar’i. Untuk pilihan warna yang dikeluarkan sangat variatif dan terdiri dalam berbagai pilihan, sehingga pemakai bisa dengan mudah memadu-madankan dengan outfit yang akan digunakan.

 

4.Hijab Polos


Meski mengeluarkan berbagai motif menarik, Elzatta Hijab tetap hadir dengan hijab polos berbagai pilihan warna. Bagaimana pun, hijab polos tetap dibutuhkan dan digunakan untuk beberapa acara dan mudah dipadukan dengan gamis atau tunik bercorak.

 

5.Mudah didapat


Elzatta hijab dapat dijumpai dengan mudah diseluruh Indonesia hingga mancanegara. Juga dapat dibeli online di market place resmi Elzatta.


Belanja Nyaman Di Elzatta Balikpapan




Sebagai brand hijab tanah air yang telah lama melanglang buana, Elzatta telah mengeluarkan kerudung segi empat, scarf, selendang, bergo, tunik, gamis, setelan, dan lainnya. 


Sekarang pengguna Elzatta semakin dimanjakan dengan hadirnya Elzatta Balikpapan.


Elzatta Balikpapan dapat diakses melalui Instagram, WhatsApp, aplikasi dan juga web resmi. Nantinya calon pembeli bisa menemukan koleksi Elzatta dalam variasi model, warna, serta ukuran terbaik. Didukung dengan bahan yang sudah pasti recomended dan original, pilihan kolesksi Elzatta Balikpapan hadir memenuhi kebutuhan busana muslim keluarga Indonesia.


Elzatta Balikpapan memiliki alamat di Jalan Jendral Sudirman komplek Ruko Bandar no B9. klandasan Ulu Balikpapan.76112. Buka dari jam 10:00-19:30 wita (Hari libur tetap Buka)


Semarak Kemerdekaan Bareng Elzatta 




Yuhuuu dalam rangka ikut merayakan kemerdekaan Republik Indonesia yang me 76 Kali ini Elzatta  mau bagi - bagi hadiah kemerdekaan  berupa  Gift Voucher senilai ✨Rp 50.000,00 (LIMA PULUH RIBU RUPIAH)✨


Wow, Keren banget kan? Caranya mudah banget lho. kalian cukup belanja di store elzatta  minimal Rp 250.000 


Terus, 



CAPTURE foto aku ini yang ada gambar voucher dan kode voucher MBE76BALIKPAPANAISYAH 

 

Ketika berbelanja perlihatkan kode voucher ini dan kalian langsung mendapatkan potongan 50.000 rupiah (tidak berlaku kelipatan)


Berlaku untuk pembelanjaan online dan offline ya di seluruh Indonesia dan untuk yang di Balikpapan bisa langsung cek @elzataBalikpapan


Voucher ini berlaku dari tanggal 16 - 31 Agustus 2021 ya, jadi tunggu apa lagi! yuks buruan...


#MerdekaBarengElzatta 

#ElzattaHijab 

#SayaPakaiElzatta

 

You Might Also Like

35 komentar

  1. Kayak udah pernah denger nama brand hijab elzatta ini. Ternyata ada juga ya di Balikpapan.

    BalasHapus
  2. Innovatif cara promosi kemerdekaan Hijab Elzatta dengan segala keunggulannya. Semoga laris manis bagi yang gunakan hijab sebagai hadiah kemerdekaan.

    BalasHapus
  3. Tsakeepp nian dirimu pakai hijab elzatta mbaaa
    yap, memang produk elzatta ini super berkualitas banget bangeeett
    aku juga demen koleksi elzatta.
    harga affordable, dgn kualitas juaraaa

    BalasHapus
  4. Wah ada potogan voucher nih, aku suka banget elzatta sebab kualitasnya sangat baik, bahannya juga bagus dan jahitannya sangat eksklusif jadi kelihatan banget berkelas dan pemakai elzatta akan makin nampak anggun.

    BalasHapus
  5. Alhamdulillah sekarang Elzatta ada di Balikpapan ya Aisyah. Para penggemar produk Elzatta pasti senang sekali karena Elzatta dekat di hati dan kini makin dekat di mata.

    Kalau aku, sebagian besar kerudungku, adalah produk Ezlatta. Selalu suka dengan motif terbaru mereka, selain itu bahannya memang paling cocok di aku. Lembut, adem, dan nggak transparan. Desain dan motifnya pun nggak norak, selalu manis dan elegan.

    BalasHapus
  6. waaa.... Elzatta

    saya sukaaa!! bahannya adem, nyaman dipakai

    apalagi jika bepergian ke luar kota, saya pasti pilih Elzatta hijab

    dulu sih saya sering beli di store-nya

    sekarang sih masa pandemi gini harus beli online ya?

    BalasHapus
  7. Pertama kali pake hijab, saya melirik brand ini. Bagus. Terbukti sampai sekarang gaung elzatta gak pernah pudar, malah modelnya makin bagus2

    BalasHapus
  8. Wah, pantes aja sih berkualitas brand-nya karena punya banyak keunggulan. Pernah jadi sponsor salah satu sinetron terhits di masanya. Jadi pengen beliin hijab Elzatta buat Ibuk deh

    BalasHapus
  9. Keren, Elzatta sekarang buka cabang di Balikpapan.
    Hijab Elzatta yang motif maunpun yang polos, bahannya itu kalau dipakai itu memang jatuhnya pas banget, cocok untuk semua kontur wajah muslimah. Apalagi harganya sangat bersahabat, bisa kalap belanja kalau ada diskon begini nih, mborong.

    BalasHapus
  10. Elzatta ini memang salah satu produk hijab bagus untuk muslimah

    BalasHapus
  11. Elzatta ini memang salah satu produk hijab bagus untuk muslimah

    BalasHapus
  12. Cinta sama brand ini, hijabnya enak dipakai, adem jadi ga bikin gerah.

    BalasHapus
  13. Salah satu brand nasional ini banyak banget penggemarnya. Apalagi terus menambah gerai2 baru. Sukses selalu Elzatta 🚀

    BalasHapus
  14. Koleksi Elzatta emang keren-keren dan enak dipakai. di dekat rumahku ada kantor elzatta juga. Elzatta kalau menawarkan produk pastinya produk itu berkualitas. Rekomended banget lah.

    BalasHapus
  15. Sayangnya Elzatta belum merambah kotaku nih. Padahal saya tertarik setelah membaca beberapa keunggulan yang Mba Aisyah tuliskan di atas

    BalasHapus
  16. Mau banget belanja di Elzatta, produknya bagus-bagus sih. awet, warnanya juga gak luntur

    BalasHapus
  17. Aku paling senneng sama jilbab polos. Kayaknga cocok nih Elzatta buat aku. Nyaman dan adem bahannya ya mba

    BalasHapus
  18. Motif hijabnya kece banget ya, warnanya kalem dan enak dilihat.. Elzatta ini aku sering lihat juga gerainya..

    BalasHapus
  19. Eih, baru yahu nih kalau Elzatta dulu dipakai sebagai wardrobe di sinetrob Tukang Bubur Naik Haji.

    BalasHapus
  20. Suka banget hijabnya Elzatta, bikin look lebih elegan. Apalagi motifnya cantik banget, bahannya adem lagi dipakainga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aduh kalau mbak Alif sudah bilang bahannya adem, kayaknya emang wajib coba nih. Aku makin mantep buat beliin Ibuk nih

      Hapus
  21. Wah asyik belanja di Elzatta Hijab bisa dapat voucher

    Hijab kesukaanku nih, karena motifnya keren, bahannya adem dan nyaman

    BalasHapus
  22. Hijab Elzatta emang beda ya Mbak...dari kainnya, pattern, dan macam ragamnya, suka deh. Alhamdulillah saya punya beberapa jilbab Elzatta ini. wah lg ada promo ya, buruan SS foto Mbak Aisyah nih

    BalasHapus
  23. Elzatta mah udah terkenal banget. Aku punya beberapa outfit,hijab, dan seperti biasa mamak MoDis-Modal Diskon kalo pas beli, soalnya ada storenya deket dengan kantorku, jadi terpampang nyataa kalo pas jalan maksi.
    Keren pisan promo2nya, bikin mata klilipan pen adopsi hijab2nya.

    BalasHapus
  24. Elzatta brandnya sudah sering terdengar di telinga. Bolehlah, pan kapan mampir. Lumayan ada potongan harga paki voucher dari Mbak Aisyah. Hehe


    Motif yang dipake bagus, Mbak. Nambah cantik dipakainya, MasyaAllah

    BalasHapus
  25. Aku bukan pecinta kerudung bermotif, karena gak bisa padu padanin sama baju. Haha

    Jadinya kalau beli suka yang polos terus. Dan elzatta ini seri polosnya juga bagus-bagus. Apalagi dari segi bahan nyaman banget.

    BalasHapus
  26. Wah bagus-bagus euy kerudung motifnya. Oh iya mbak, ada tambahan free ongkir kah untuk pengiriman ke luar Balikpapan?

    BalasHapus
  27. Elzatta memang ada dimana2 ya sekarang. Koleksinya komplit dan dan variatif bagi konsumennya. Duh baca Klandasan jadi inget dulu suka ke Pasar Klandasan Bpp

    BalasHapus
  28. Yang aku suka dari elzatta itu motifnya kece kece hehe dan limited edition jadi ngga perlu takut kembaran :D

    BalasHapus
  29. "Elzatta tetap mengusung nuansa Nusantara pada berbagai motif yang dikeluarkan." jadi semangat Local wisdomnya tidak hilang ... semoga Elzatta mampu bersaing dan berjaya di negeri sendiri.. amin

    BalasHapus
  30. Elzatta is my favorit lokal brand kak. Apalagi scarf premiumnya. Sungguh enak dipake dan mudah dibentuk. Love mah aku sama elzatta

    BalasHapus
  31. Elzatta is my favorit lokal brand kak. Apalagi scarf premiumnya. Sungguh enak dipake dan mudah dibentuk. Love mah aku sama elzatta

    BalasHapus
  32. Masya Allah cantikk-cantikk banget :) paling gak tahan nih sama koleksinya elzatta yang selalu uptodate ya, suka dari kualitas materialnya yang memang bagus dan nyaman :)

    BalasHapus
  33. Ini nyaman banget pakainya. Saya punya hijab beberapa sih dari produk Elzatta ini. Ringat dan adem dipakainya.

    BalasHapus
  34. Elzatta ini nyaman dipakai dan motifnya bagus-bagus mbak. Saya suka beli untuk hadiah teman atau saudara di hari raya. Di lamongan pun yang notabene kota kecil udah ada elzatta

    BalasHapus

Hai, silahkan tinggalkan komen, pesan dan kesannya. Tapi maaf untuk menghindari spam dimoderasi dulu sebelum dipublikasi ya.