Manfaat Bekerja Sama dengan Digital Agency


Manfaat digital marketing


Manfaat Bekerja Sama dengan Digital Marketing Agency Indonesia tentu saja yang paling utama adalah untuk memajukan bisnis kita agar bisa melaju pesat, meroket melampaui dengan apa yang bisa kita lakukan sendiri.

 

Terlebih di era digital seperti sekarang ini persaingan bisnis secara digital memang harus kita seriusin. Kita memang perlu mengambil bagian sebagai branding dari bisnis kita.

 

Banyak pembisnis banting stir dari bisnis offline menjadi online. Apalagi dimasa pandemi dimana orang memilih melakukan segala sesuatunya via digital hanya dari rumah melalui gadget kesayangan.

 

Percayalah di tangan para tenaga ahli yang sangat profesional di bidangnya hal itu dapat dengan mudah terwujudkan daripada kita mencoba-coba cara digital marketing sendirian yang terkadang tidak tahu arah kemana dan harus bagaimana.

 

Padahal tak jarang kita malah harus merogoh kocek yang lebih dalam karena kesalahan kita sendiri sehingga suatu bisnis menjadi gagal dan tidak tepat sasaran

 

Manfaat Bekerja Sama dengan Digital Marketing Agency

 



Menghemat Biaya

 

Dari awal saya sudah bilang kalau memakai jasa  digital marketing agency sebenarnya malah menghemat biaya. Diluaran sana banyak orang yang memiliki pandangan salah mengenai jasa digital marketing agency yang dianggap sangat mahal.


Padahal hal itu sama sekali tidak benar, biaya promosi bisnis kita jatuhnya malah bisa dibilang lebih murah, tepat sasaran dan tentu saja lebih efisien.


Tentu hal ini akan membuat kita lebih menghemat dompet kita bukan? Dan tentu saja akan semakin menambah pundi-pundi keuntungan kita.

 

Branding Bisnis di Jalur yang Tepat.

 

Membangun sebuah branding usaha/bisnis tidaklah bisa semudah membalikkan telapak tangan. Butuh waktu yang tidak sedikit agar brand bisnis kita dikenal masyarakat luas.


Tetapi dengan bekerja sama dengan dengan digital marketing agency yang profesional dan terpercaya waktu yang kita perlukan untuk membangun branding bisnis kita menjadi lebih singkat.

 

Jasa Digital Marketing Agency memiliki team pemasaran digital yang lengkap. Mulai dari social media sehingga konten-konten dari bisnis kita bisa menjadi lebih tepat sasaran, baik itu jenis kelamin, usia, jenis pekerjaan dan juga domisili sesuai dengan buyer persona.

 

Setiap jasa digital agency juga pasti memiliki team ahli SEO sehingga bisnis anda bisa dengan mudah dikenal orang dan juga mesin pesin pencari. Para ahli SEO tersebut dapat membantu untuk optimasi SEO baik Off Page maupun On Page. Karena kedua optimasi tersebut memang sangat penting bagi website kita.

 

Memperkenalkan branding bisnis anda melalui sebuah website ataupun blog juga sangatlah penting bagi kepercayaan konsumen kepada sebuah brand. Jadi usahakan selain menempati posisi teratas dalam mesin pencari juga perlu diperhatikan isi konten website bisnis anda.

 

Menghemat Waktu

 

Saya tahu, hampir semua orang yang memiliki bisnis otomatis akan sangat disibukan dengan bisnis offlinenya setiap hati. Sehingga terkadang tidak memiliki waktu untuk mengurus digital marketingnya.

 

Kalau anda juga menjadi salah satu orang yang waktunya sangat sibuk dan tidak sempat mengerjakan segala sesuatunya tentang marketing digital bisnis, sudah saatnya anda segera mencari marketing digital bisnis yang terpercaya dan profesional.

 

Sekilas Tentang RedComm
 



RedComm merupakan salah satu Digital Marketing Agency Jakarta yang sangat direkomendasikan untuk mengatasi permasalahan digital marketing pada bisnis anda. Untuk memilih digital marketing agency yang terbaik kita memang harus memperhatikan portfolionya yang ada. Bagaimana flash back dan kwalitas kerja mereka sebelumnya.

 

Beralamat di Tanah Abang No 47 Petojo Selatan, Jakarta. RedComm sendiri merupakan digital marketing agency yang sangat independen dan juga Berpengalaman luas. Selama kurang lebih 20 tahun RedComm sudah berkiprah di kancah pemasaran digital marketing agency.

 

Selama berkiprah RedComm sendiri sudah mendapatkan berbagai penghargaan yang sangat membanggakan. Salah satunya adalah “ Agency Of The year” di tahun 2018, 2019 dan 2020 oleh Campaign Asia’s Agency Of The years.

 

Tiga kali berturut-turut memenangkan penghargaan Gold di ajang Campaign Asia,s Award Of The Years membuat RedComm menjadi agency digital independen yang terpercaya dan terbesar di Indonesia. 


Dengan pengalaman menangani  500 lebih merk lokal maupun global. Sebut saja berbagai klien dengan top brand seperti Starbuks, Uniglo, Coca Cola, Unilever, Samsung, Traveloka, Maybeline, MAP, BCA dll.

 

Machine learning RED Miles

 

Beberapa waktu yang lalu, tepatnya 5 maret 2021 agensi digital RedComm mempersembahkan salah satu tools Machine learning untuk strategi komunikasi terbaru yaitu Red Miles.

 

Berita baiknya semua klien-klien dari redComm nantinya akan bisa menikmati manfaat dari tolls red Miles ini yang memiliki fungsi yang sangat keren. Diantaranya dapat memproses jutaan data yang nantinya akan dipakai untuk menghasilkan konten yang sangat akurat buat social media klien.

 

Social Media Agency

 

Bicara tentang digital marketing memang tidak akan pernah lepas dari social media. Seperti social media campaign menjadi salah satu strategi yang banyak digunakan untuk melejitkan suatu usaha.

Mulai dari jangkauan pasar dan audiens yang dibidik menjadi lebih luas, membangun brand awardness hingga meningkatkan penjualan dan engagement.

Oh ya dalam memilih suatu digital marketing agency juga kita bisa melihat dari aktif enggaknya social media suatu agency tersebut.


Instagram RedComm : @redcomm_id

Facebook Fanspage RedComm : @RedcommIndonesia

Twitter RedComm : @REDComm_ID

 

 

Penutup

 

Demikian uraian singkat saya tentang RedComm Digital Marketing Agency. Semoga bisa membantu anda yang saat ini sedang memiliki bisnis dan membutuhkan Jasa Digital Marketing Agency ya. Yuks jangan ragu untuk bekerja sama dan anda tinggal menunggu waktu bisnis anda melejit dengan sempurna.

 

Get notifications from this blog

13 komentar

  1. Pandemi bikin kita harus putar otak dalam berbisnis ya kak. Biar bisnis makin cepet berkembang, salah satunya harus menggaet jasa layanan agensi digital marketing. Redcomm bisa jadi solusinya tuh. Kliennya aja sampe tingkat global. Kredibilitas Redcomm juga tak perlu diragukan karena pernah menjadi agensi terbaik di Asia Tenggara selama 3 tahun berturut-turut. Keren.

    BalasHapus
  2. Klien yang pernah ditangani emang brand yang merajai pasar. Pantas dapat banyak penghargaan.

    BalasHapus
  3. Perusahaan/UMKM sekarang terbantu banget ya buat pemasaran digitalnya pakai jasa digital marketing agency saja

    BalasHapus
  4. Mengehemat waktu itu bener banget sih. Brand jadi ga perlu pusing mikirin konten marketing, konsep media sosial, atau strategi pemasaran karena sudah ada agensi digital yang mengurusnya. Waktu yang ada bisa digunakan untuk mengerjakan hal penting lainnya .

    BalasHapus
  5. Oh iya, dengan melihat akun sosial media agency, bisa jadi tahu seberapa serius atau profesional kah sebuah jasa tersebut dlam menekuni layanan di bidangnya ya mbak

    Soal digital marketing agency, salut dehh, RedComm yang Maret kemarin ya ngeluarin Red Miles buat strategi komunikasi utk bisnis yak, kwerenn lohh ini

    BalasHapus
  6. Marketing digital saat ini emang sangat membantu para pebisnis ya kak, karena konsumen juga cenderung beli apa2 via online

    BalasHapus
  7. Branding dengan jasa digital agency rupanya lebih hemat ya? Belum nyoba riset sih, karena masih UMKM usaha di rumah. Tapi ini bisa jadi referensi ke depannya. Nice info

    BalasHapus
  8. Keren banget sih teknologi yang dihadirkan oleh RedComm ini. Kalau punya bisnis sih aku pasti bakalan memilih agencynya, karena kiprah mereka di dunia agency juga sudah lama banget.

    BalasHapus
  9. RedComm memang agensi independen yang sukses memimpin industri marketing digital di Indonesia selama lebih dari 17 tahun. Pantesan kliennya gak abal-abal, soalnya pelayanannya juga gak abal-abal sih aahahaha....

    BalasHapus
  10. Wah, aku malah baru tahu ternyata ada penyedia jasa yang bisa mengusahakan suatu brand itu 'dekat' dengan kita ya Mba. Dan bahkan RedMiles ini memanfaatkan teknologi machine learning dan kecerdasan buatan (artificial intelligence) untuk membantu brand merancang strategi komunikasi berbasis data. Super duper keren dan pasti anti meleset ya karena bukan lagi pake perkiraan manusia.

    BalasHapus
  11. Suka sama poin menghemat waktunya nih mba dian. Bener banget ih. Aku pun nanti kalau ada bisnis besar pastinya gamau waktu habis untuk urusan marketing yg bahkan nggatau akan berhasil atau ngga karena ga dipegang sama ahlinya ngga dipegang sama channel yg lebih punya banyak pengalaman

    BalasHapus
  12. Bekerja sama dengan Digital Marketing Agencu seperti RedComm tentu memiliki banyak manfaat bagi pelaku usaha. Dengan teknologi yang dimiliki, pelaku usaha bisa bergerak lebih cepat ke arah digital dan memenangkan hati para customernya

    BalasHapus
  13. Jadi paham ada jasa digital marketing agency. Jadi ga perlu bingung kalau bisnis kita mau go digital ya ini. Apalagi yang kedudukannya di Jakarta, bisa pakai jasa dari redcomm.

    BalasHapus

Hai, silahkan tinggalkan komen, pesan dan kesannya. Tapi maaf untuk menghindari spam dimoderasi dulu sebelum dipublikasi ya.