Kelezatan SunnyGold Nugget Bikin Nagih

 

Sunnygold


“Yank, lapeeer nih.” Kata suami sembari mengelus perutnya.


Aku yang sedang sibuk menonton film korea agak mendelik. Jam 9 malam gini mau masak apa. 


Mau pesen makanan di ojek online kog ada rasa nggak tega sama babang gojeknya. Diluar sedang hujan deras euy. Meskipun niatnya memberi rezeki tapi ya harus pintar-pintar melihat suasana kan?


“Tante, Zam-zam juga lapeer nih” teriak keponakan juga menambah gaduh.


“Rizki juga tante.” Sahut kedua ponakan saling bersahutan. 


Alhasil tantenya ini yang wajib bertanggung jawab agar tak satupun anggota keluarga yang kelaparan. Kebiasaan malam minggu begini kami berkumpul bersama.


Makan dan tidur di rumah mertua. Jadilah keluarga jadi rame tapi membahagiakan. kebersamaan bersama keluarga beginilah yang harus kami jaga.


Berbagi Cinta Bersama SunnyGold 




Kebersamaan yang indah begini jangan sampai rusak hanya gara-gara rasa lapar. perut yang kenyang dan rasa nyaman adalah tugas seorang istri yang utama. Tapi hari ini kami memang terlalu cepat memulai makannya. 


Habis magrib kami semua sudah selesai makan malam. terlebih hujan diluar jadi bawaannya menjadi lapar. Dingin-dingin begini memang enaknya ngemil yang panas-panas, crispy dan tentu saja lezat. 


Tapi apa itu? Bongkar kulkas, buka freezer aduk-aduk bahan makanan apa yang simple dan mudah dimasak.


“Jadi mau makan apa? Kulkas mamak nggak ada apa-apa” jawabku sambil setengah teriak.


“Apa saja yang penting enak.” Sahut suami. jawaban klasik dari para suami kan? hahaha senasib kita bun.


Apa ya, aku terus membolak-balik isi kulkas mertua. Tapi tak seberapa lama mataku langsung berbinar-binar. 


Ahaa… kan tadi siang barusan memborong aneka product Frozen food dari SunnyGold, ada SunnyGold Chicken Nugget, SunnyGold Sosis Ayam, SunnyGold chicken Karage Pedas dan SunnyGold chicken tempura.


Yeay, masalah teratasi dalam hitungan menit. Thank you very much SunnyGold, berkat aneka produk frozen Foodnya predikat sebagai istri hebat dan tante terbaik berhasil kudapatkan dengan nilai “Sempurna.”


Terlebih kwalitas, tekstur crunchy dan rasa chicken nugget SunnyGold beneran juara deh. Bapak mertua yang biasanya menolak makan gorengan karena giginya suka nyeri kalau makan terlalu keras kali ini sama sekali nggak ada complain. Yeay.

 

SunnyGold Nugget Frozzen Food  lezat Yang Kaya Gizi
 

SunnyGold Nugget merupakan Nugget Ayam yang enak dan menjadi andalan bagi semua keluarga di Indonesia. Termasuk keluargaku sangat suka memakan Nugget ayam dari SunnyGold


Praktis banget banget sih, tinggal keluarkan dari kulkas, kalau sempat biarkan di suhu ruangan sebentar, lalu panaskan minyak perlahan, terakhir goreng deh dan taraa, nggak sampai sepuluh menit jadi deh makanan enak serta lezat yang pasti nagih banget.

 

Golden Taste Golden Quality SunnyGold


Siapa bilang makanan frozen food itu tidak sehat? SunnyGold Nugget merupakan frozen food yang kaya akan gizi sehingga sangat cocok dikonsumsi oleh keluarga besar kita bersama.


Produk SunnyGold terbuat dari daging ayam pilihan dengan kualitas premium karena terbuat dari bahan-bahan terbaik dan alami. Terlebih diproses dengan teknologi mutakhir dengan pengawasan ketat berstandart internasional.


Bahkan pada tanggal 1 september 2020 SunnyGold sudah mulai mengekspor produk perdananya ke Jepang. Tentu saja hal ini menegaskan bahwa produk-produk olahan dari SunnyGold sangat aman, bergizi tinggi serta memiliki citarasa yang sesuai dengan standart internasional.


Fall In Love Pada SunnyGold Sejak Pertama kali Bertemu



Kadang cinta hadir pada pandangan pertama, begitu saja. Sesimple itu juga aku jatuh cinta pada produk SunnyGold. Ya chicken nuggetnya, chicken sosisnya, chicken karage pedasnya juga chicken nugget tempuranya. Aku terkadang sampai bingung mau memilih yang mana? Alhasil semua diborong kalau pas belanja bulanan di minimart.


Pertama kali jatuh cinta aku pada kemasannya. Ya iyalah kemasan masa rasa, kan belum dimasak hehehe.


Dari jauh aku memandang, warna merah marun bercampur gold, product yang mewah nih. Desainnya keren, cakeb kalau dinilai mungkin 9,9 dari angka 10. Hahaha sebenarnya ini mau beli nugget atau cari  pacar sih bisik hatiku. Sejenak mau kutaruh lagi dalam rak freezer, biasalah kadang emak-emak ini tergoda dengan produk sebelah gara-gara diskon.  


Kuamati lagi, lalu kuurungkan niatku menaruh dalam rak freezer lagi. Karena apa? Wow aku takjub dong. SunnyGold sudah halal MUI lho. Untuk produk olahan pangan yang akan masuk ke dalam perut aku memang agak selektif. Kupastikan yang sudah berlisensi halal MUI.


Tentu saja selain halal MUI dengan no LPPOM:000100896307 dan BPOM RI MD 239710050128. SunnyGold menjamin kwalitas produknya hanya dari bibit terbaik, peternakan ayamnya bersih dan nyaman berdasarkan kaidah ASUH yaitu aman, sehat, utuh dan halal. Begitu juga dengan pakan yang tepat untuk ayam terakreditasi ISO 9001 dan ISO 22000.sehingga dapat dipastikan bahan dasar produk dari SunnyGold adalah yang terbaik.


Penutup 


Dalam situasi apapun SunnyGold benar-benar bisa menjadi penyelamat. The real hero for my family. Nggak perlu banyak keahlian memasak  ala mr Chef karena yang kita butuhkan hanyalah menggorengnya dengan minyak panas. 


SunnyGold disukai anak-anak maupun orang dewasa. Kelezatan SunnyGold sungguh bikin Nagiih. SunnyGold Nugget Enak Andalan Keluarga Indonesia.


Artikel ini dipersembahkan untuk lomba blog SunnyGold #SUNNYGOLDCLBK (Cerita Lezatnya Bikin Ketagihan).  






You Might Also Like

24 komentar

  1. saya juga suka banget makan nugget bund. baru tahu ada brand sunnygold nih, kira-kira bisa dibeli dimana ya? lumayan kan buat bekal anak kos-kosan kayak saya

    BalasHapus
  2. Wah, bisa coba beli nih. Kadang saya kalau malas masak macam-macam juga goreng nugget aja. Enak dan praktis, hehe.

    BalasHapus
  3. Wah pasti ini enak dan bergizi pula ya. Udah lama banget gak makan Frozen food gini.

    BalasHapus
  4. Aku mupeeenggggg
    Aku rajin banget beli SunnyGold ini di superindo mba
    pokoke terwajib nyetok, dah
    bisa untuk lauk, bisa untuk cemilan ughaaa

    BalasHapus
  5. Wah, perlu nih nyetok SunnyGold di kulkas. Pilihannya banyak deh, kayaknya perlu nyobain semua rasa deh...Sip...

    BalasHapus
  6. Salah satu nugget kesukaan suami saya ni. Kebetulan baru baca review'y disini dan ternyata kualitasnya memang nggak kaleng2 ya. Hehe..

    BalasHapus
  7. Jujur saya belum pernah nyobain produk SunnyGold. Baca review ini bikin saya jadi penasaran dengan rasa dan teksturnya. Kalo cocok bisa buat persediaan di rumah.

    BalasHapus
  8. Wah merk nugget yg satu ini sepertinya ok nih distok di rumah, biar praktis kalau mau jadi cemilan atau pelengkap lauk makan. Tinggal cocol dg saus sambal.

    BalasHapus
  9. Huwaaa aku jg akhirnya nyoba mbaa. Rasanya emang enaaak. Beda dari yg lainnn. Bikin nagih

    BalasHapus
  10. Hmm yummie banget ini SunnyGold chicken nugget dan sosis ayam. Anak-anak pasti suka bangett..udah ada logo Halal MUI nya juga ya, makin yaqueen deh ama SunnyGold ini

    BalasHapus
  11. Saya belum pernah coba mbak, karena belum nemu di pasaran di daerahku. Anak2 yang biasanya suka nugget, jadi pengin coba SunnyGold, apalagi sudah halal MUI ya. Bisa beli di mana aja nih mbak.

    BalasHapus
  12. Thank you infonya kak. Nugget itu salah satu penyelamat saat sedang malas masak, hehehe

    BalasHapus
  13. Frozen food gini andalan disaat Simbok lagi malas masak ni mbak aisyah. Duh pokoknya terbantu banget dengan frozen food gini mah...

    Simbok pengin banget ngrasain etapi minimarket semacam indomarxxx atau sejenisnya yang dekat dengan rumah Simbok belum ada, padahal pengin banget ngrasain karena produknya bertebaran gini *mana mungkin tidak pengin, huhu

    Mungkin di supermarket ada yang jaraknya cukup jauh dari rumah Simbok,huhu

    BalasHapus
  14. Wah, ini brand baru ya..
    testimoninya bikin lekas ke supermarket untuk membeli dan mencobanya di rumah

    Makasih mbak atas reviewnya

    BalasHapus
  15. Baru denger tentang SunnyGold ini mb aisyah, jadi penasaran juga pengen cobain SunnyGold nugget. Soalnya anakku suka banget sama olahan nugget seperti ini mb.

    BalasHapus
  16. Wah ini nugget kesukaan anak2 ku juga banyak variannya jadi ga bosen. Dapetnya juga mudah banyak di online shop

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga mulai beli Sunnygold nih buat nuggetnya. Lumayan sebagai selingan di antara beli So Good dan Fiesta.

      Hapus
  17. Saya udah cobain sunny gold nih mba. Recomended banged. Dr rasa dan varian pilihannya emang top deh. Sekarang jd beralih ke sunny gold klo belanja frozen food

    BalasHapus
  18. Varian Sunny Gold yang beragam, jadi praktis menyimpan frozen food untuk keluarga.
    Yang pasti, mengolah sendiri begini menjadi lebih sehat.

    BalasHapus
  19. Anakku dongggg lihat gambar SunnyGold disini trus ngejar-ngejar minta dibelikan. Soalnya dia doyan makan makanan seperti ini :D

    BalasHapus
  20. Frozen food memang penyelamat saat genting ya hihihi. Jadi pengen nyobain SunnyGold nih, nugget dan chicken karagenya cocok buat temen ngemil anak-anak.

    BalasHapus
  21. Cemilan sehat ini ya, rasanyapun enak. Anak suka banget makanya aku suka stok di kulkas biar kalau anak mau tinggal ambil dan masak sendiri.

    BalasHapus
  22. Saya baru tahu nih, Mbak. Sudah dijual di banyak swalayan-kah?

    BalasHapus
  23. Anak2 kalo lagi ngga ada ide, makan nugget pasti mau. haha. cuman emang harus pilih2 nugget yang mana yang enak, dan Sunny Gold setahuku memang enak, ayamnya kerasa, dan nggak kering.

    BalasHapus

Hai, silahkan tinggalkan komen, pesan dan kesannya. Tapi maaf untuk menghindari spam dimoderasi dulu sebelum dipublikasi ya.