Oleh Oleh Kaltim Ya Amanda Brownies Balikpapan

Oleh-oleh kaltim
Amanda Brownies Balikpapan


Oleh-oleh kaltim-yang disukai orang pada saat pulang kampung dari Kalimantan Timur. Salah satunya adalah Amanda Brownies Balikpapan. Mudik memang akan terasa kurang lengkap kalau tidak membawa oleh-oleh. Tapi, buah tangan apa yang sangat disukai oleh semua orang? Tentu jawabannya adalah Amanda Brownies Balikpapan.  The Trully Brownies Taste.


Salah-salah membeli oleh-oleh malah tidak termakan. Pengalaman saya dulu mudik selalu saya belikan coklat, kue-kue yang hits eh malah dianggurin. Padahal itu harganya mahal, hik-hiks. karena tidak semua orang suka mencoba makanan yang baru. Tapi dont worry, selama kalian datang dengan membawa oleh-oleh Brownies Amanda pasti tidak akan ada yang menolak makanan kesukaan sejuta umat itu. 


Oleh Oleh Kaltim Ya Amanda Brownies Balikpapan


Amanda A Truly Brownies Taste. Brownies lembut dengan aneka varian rasa yang melumerkan segenap rasa cinta. Ops kog cinta? Tentu dong, kan kita jauh-jauh membawa buah tangan buat orang tercinta kita, ya kan?


Coba sejenak bayangkan. Di rumah pada saat kita mudik pulang kampung ada nenek, kakek, mama, papa, adik serta keponakan tersayang. Mereka yang menyambut kedatangan kita sambil merentangkan kedua tangan serta memberi pelukan hangat. Ada air mata haru campur bahagia menetes menjadi satu. Ah kan menulis ini saya jadi mellow saking rindunya mudik ke kampung halaman.


Pandemi akhir-akhir ini sudah menghalangi rasa cinta kami. Harusnya sebelum bulan Ramadhan rutinitas pulang kampung. Kini terakumulasi menjadi lebih dari setahun. Begini rasanya menahan rasa rindu yang begitu membuncah didada. huhuhu kangeeenn...


Apakah kalian merasakan hal yang sama? Kalau iya, segera jadwalkan pulang. dengar-dengar bulan Januari keadaan sudah mulai normal kan? Pesan tiket pesawat dan jangan lupa persiapkan oleh-oleh kaltim yang terbaik. Tentu, Amanda Brownies Balikpapan akan menjadi oleh-oleh yang pas buat orang-orang yang kita sayangi.


Percayalah tak akan ada satu orangpun yang bisa menolak pesona Amanda Brownies Balikpapan. Baik kakek, nenek yang biasanya akan protes kalau dibawakan makanan yang agak keras ataupun mama dan papa yang masih agak muda. Apalagi menyaksikan keponakan yang lahap memakannya dengan para saudara yang lain. Seru banget kan membayangkannya?


Dan lihatlah, kehangatan keluarga dimulai dari sepotong Amanda Brownies Balikpapan. Satu kebahagiaan hakiki yang sangat sederhana bukan?


 History Of Amanda Brownies


Tak akan ada cerita keberhasilan disaat ini tanpa kerja keras serta kegigihan dari para pendirinya dulu. Begitu juga dengan sejarah berdirinya outlet Amanda Brownies. 


Pondasi titik pertama berawal dari tahun 1999. Usaha ini dimulai dari Hj Sumi Wiludjeng selaku owner yang membuat kue bolu coklat kukus sebagai produk home made atau usaha rumahan. Oh ya dulu nama pertamanya memang kue bolu coklat kukus, tapi kini kian hits dengan nama Brownies. Lalu dipatenkan dengan nama Brownies Amanda.


Dibantu oleh putra sulungnya Joko Ervianto yang menerima pesanan kue, catering dan makanan untuk arisan maupun  menjajakan kue brownies dengan sepeda dari rumah ke rumah.


Hingga tanpa terasa usahanya makin lama kian berkembang hingga sekarang. Berawal belum memiliki outlet satupun dan sekarang mencapai 112 outlet. Di kaltim sendiri ada 7 outlet dan akan terus bertambah tiap tahunnya, Aamiin.


Bicara mengenai nama Amanda Brownies, pasti banyak orang yang terkecoh dengan nama Amanda bukan?. Well saya dulu juga mengira kalau Amanda merupakan nama dari pendiri maupun nama anak perempuan dari owner Brownies Amanda sendiri? 


Padahal sejatinya nama Amanda merupakan singkatan Anak MANtu DAmai, yang merupakan cerminan dari keharmonisan usaha yang dibangun oleh satu keluarga yaitu anak dan menantu. So sweet banget ya.

 

Sejarah Amanda Brownies Oleh-Oleh Kalimantan Timur



Amanda Brownies kian lama kian  melebarkan sayapnya. Pada bulan desember 2013 akhirnya touch down juga di Kalimantan Timur. Terletak di Jalan Aminah Syukur Samarinda yang merupakan outlet pertama di Kaltim. 


Disini outletnya benar-benar sangat ramai. Hampir setiap kami berkunjung ke kota Samarinda untuk belanja pakaian di Pasar Pagi pasti singgah untuk membeli Amanda sebagai oleh-oleh buat suami tersayang. 


Dan pada bulan April tahun 2019 relokasi di jalan Ahmad Yani no 11 dengan tujuan untuk memudahkan custumer setempat membeli dan tentu saja karena tempatnya lebih strategis pastinya.


Tapi bukan Amanda Brownies kalau tidak segera membuka cabang di daerah sekitarnya. Hingga pada bulan Juni 2014 didirikanlah satu outlet di Jalan Jendral Sudirman no 28  yang letaknya tepat di seberang kantor samsat Markoni Balikpapan. Outlet pertama yang tetap eksis sampai sekarang.


Memang untuk memperluas jaringan, tentu kota Balikpapan adalah pilihan yang paling tepat. Terlebih warga kota Balikpapan ini sangat terkenal sekali akan minat dan antusiasnya pada kuliner. 


Dan dalam sekejap Amanda Brownies menjadi oleh-oleh kaltim terfavorite yang disukai oleh masyarakat kota Balikpapan. Buah tangan istimewa untuk orang tua, saudara maupun untuk sahabat dekat kita dimanapun berada.


Sertifikasi Halal Mui


Saya termasuk orang yang pemilih dalam hal makanan. Apa-apa yang masuk ke dalam perut harus yang jelas asalnya. Terlebih ini masalah makanan yang sangat bisa kita hindari apabila memang belum jelas halal haramnya. Kue semacam brownies begini memang sangat rentan penggunaan bahan makanan, pelembut atau essence pengharumnya yang tidak halal.


Tapi Amanda Brownies menjawab keresahan itu. Sudah ada sertifikasi halalnya dong, dari MUI lagi. Jadi nggak was-was kan pada waktu memakannya.


Oh ya, selain sudah halal MUI ada satu poin lagi yang harus diperhatikan ketika hendak berkunjung ke outlet Amanda yaitu jangan pada waktu jam menjelang sholat fardhu ya, karena dipastikan outlet tutup untuk memberikan kesempatan istirahat sholat buat para karyawannya. 


Outlet Amanda Brownies Di Balikpapan



Untuk mendapatkan oleh-oleh Kaltim Amanda Brownies di Balikpapan ini sebenarnya sangatlah mudah.  Karena sudah memiliki 5 store resmi di area Balikpapan. Jadi nggak ada alasan malas karena jauh lagi kan? Hayooo mana nih yang paling dekat dengan tempat tinggalmu?

1.  Jl. Jendral Sudirman no 25. Seberang kantor Samsat, Markoni Balikpapan

2. Jl. Soekarno Hatta km 2,5 . Samping Terminal bus Pulau Indah. Balikpapan

3. SPBU Karamganyar

4. Mall Rapak Plaza Ramayana Balikpapan lantai 1

5. Mobil Toko (MOKO) Jl. Mulawarman deretan BNI Manggar

Tersedia Di Go Food Dan Grab Food



Tapi kalau memang lagi beneran mager datang ke store Amanda Brownies Balikpapan. Solusinya ya pesen aja pakai ojek online. Dijamin hanya dalam hitungan menit brownies Amanda yang luar biasa nikmat dengan rasa chocholate khas dan menggoda iman itu bisa kamu nikmati segera.


Pokoknya jangan takut deh, selain di lima store resmi, brownies Amanda juga ada di Grab Food dan Go Food. Pastinya selain memudahkan buat kita memesan biasanya banyak kode voucher yang memberikan diskon dengan nominal pembelian tertentu yang bakalan membuat hati berbunga-bunga. Nggak percaya? Kuy cobain belanja menggunakan Go Food dan Grab Food bakalan menang banyak pokoknya.


Promo Paket Hemat Amanda Bro


Namanya juga membawa oleh-oleh dari Kaltim, satu box mana cukup. Kebayang kan di rumah ada berapa orang? Belum lagi saudara, tetangga terdekat, sahabat yang selalu heboh datang ke rumah pada saat kita mudik. 


Pas banget nih kalau kita membawa oleh-oleh brownies Amanda. Tinggal potong-potong dan sajikan saja di piring. Simple, enak semua orang pasti suka. Masalah harga sesuai banget dengan rasanya yang tak pernah mengecewakan kan?


Ngomong-ngomong masalah harga Amanda Brownies Balikpapan memiliki paket hemat Amanda brow lho. Cocok banget kalau kita bawa buat oleh-oleh. Kita tinggal membeli satu paket dan kita mendapatkan 3 box Amanda Brownies dengan varian rasa yang berbeda.




1.      Paket pink.

Amanda brownies original + Amanda Brownies Sarikaya Pandan dan Amanda Brownies Pink Marble.

Harga normalnya Rp 133.000 menjadi Rp 123.900


2.      Paket Blue.

Amanda Brownies Original + Amanda Brownies Tiramisu Marble + Amanda Brownies Blueberry.

Harga normalnya Rp 136.000 menjadi Rp 126.000


3.      Paket Choco

Amanda Brownies Original + Amanda Brownies Cheese cream + Amanda Brownies Choco Marble.

Harga awalnya Rp 157.000 menjadi 146.900.


Gimana? Dengan paket hemat Amanda Brow membawa oleh-oleh kaltim buat orang-orang yang kita sayangi menjadi sangat mudah bukan? 


Kalau kalian suka yang varian  mana? Dengar-dengar yang paling best seller di Amanda Brownies Balikpapan ini adalah Brownies Amanda cream Chesee lho. 


Sementara saya sendiri sih kalau boleh jujur suka banget dengan Amanda Brownies yang Original. Karena saya mungkin termasuk orang yang fokus, jadi suka dengan satu rasa saja tak pernah suka ke lain hati. Eh maksudnya ke lain rasa wkwkwkw. Abaikan saja.  


Intinya rasa coklat dari Brownies Amanda yang original itu pas banget di lidah. Nggak terlalu manis, nggak terlalu eneg. pas banget deh. Pokoknya Ingat Brownies Ya Amanda. A Truly Brownies Taste.


Harga Brownies Amanda Balikpapan 2020

1 Brownies Original : Rp 40.000

2. Brownies Cappuccino Marble : Rp 48.000

3. Brownies Srikaya Pandan : Rp 45.000

4. Brownies Strawberry : Rp 45.000

5. Brownies Pink Marble : Rp 48.000

6. Brownies Tiramisu :Rp 58.000

7. Brownies Cocho Marble : Rp 48.000

8. Brownies Banana Cheese : Rp 45.000

9. Brownies Blueberry : Rp 48.000

10. Brownies Green Tea : Rp 45.000

11. Brownies cream Cheese : Rp 69.000

12. Brownies Tiramisu Marble : Rp 48.000

13. Brownies Bakar : Rp 42.000

14. Brownies Kering : Rp 36.000

 

Untuk update informasi terkini, harga, promo dll

Instagram :@amandabrowniesbpp dan @amandakalimantan

Facebook : Amanda Brownies Bpp dan Amanda Brownies Kalimantan

 

 


 

 

 

 

 

 


Get notifications from this blog

67 komentar

  1. Amanda brownies keren kak.. udah sampai Kalimantan aja.. di Medan juga banyak gerainya, rasanya enak harganya terjangkau.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul sekali kak, waah medan pun ada, keren nih Amanda

      Hapus
    2. Betul kak, di Medan juga ada ya. Aku kemarin jadi bisa nyobain amanda di sana. Gak perlu ke Bandung.

      Hapus
  2. Heem brownies amanda sangat lezat, cocok menjadi buah tangan untuk keluarga dirumah atau kunjung ke kerabat. Harganya juga standar.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener sekali kak, cocok buat oleh-oleh ya kak semua orang suka

      Hapus
  3. Amanda memang the best brownies! Favoritku brownies yang cream cheese ama sarikaya pandan. Beli paketan bisa lebih murah ya. Praktis pula bisa di go food-in, gak usah keluar rumah.

    Terus kalau beli brownies Amanda tuh bisa minta tolong dipotongin ama pegawainya biar rapi,

    LAapeer wkwkwkkw.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul kak kalau beli paketan jatuhnya memang lebih murah ya.

      Xixixxi cuss pesan di go food atau grab food

      Hapus
    2. Brownies Amanda, brownies hemat dengan rasa yang enak. Pas banget buat oleh-oleh, juga pas buat ngemil sekeluarga ya Mba.

      Hapus
  4. Masih ingat banget, saat awal Amanda Brownies terkenal di Bandung tahun 2000, saya masih tinggal di Langkat, Sumut. Jadi kalau suami dinas ke Bandung pulangnya wajib bawa Amanda Brownies, kalau enggak ngambek saya haha..sampai nitip teman suami kalau juga kadang kalau ada yang pergi. Makin lama dengan dibukanya outlet di banyak tempat jadi gampang termasuk di Kaltim ya. Sekarang dekat rumah saya di Jakarta juga ada gerainya...Mantap memang nih Amanda Brownies

    BalasHapus
    Balasan
    1. Samaan ini kak dian, dulu pas amanda brownies belum ada di balikpapan pun gitu sampai mesen-mesen biar dibeliin hehehe

      Hapus
  5. Kirain dari Bandung, ternyata aslinya dari Balikpapan ya. Saking terkenalnya, cabangnya ada di mana-mana. Soal rasa emang gak diragukan lagi deh...

    Mba Dian, saya juga gak nolak kalo dikasih brownies Amanda

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aslinya bandung kak, cuma memang sudah jadi icon gitu daripada cari oleh-oleh balikpapan yang macam-macam karuan dibawain brownies amanda karena semua pasti suka...

      Xixixixi mau yang varian rasa apa kak? Cuss beli sendiri tapi wkwk

      Hapus
  6. Balasan
    1. Jangan ngiler dong kak, sayang tisyunya eh..

      *sodorin foto brownies amanda :D

      Hapus
  7. Pastinya suasana ngumpul jadi makin hangat kalau ditemani sama brownies amanda ya mba,bertukar cerita bersama keluarga yang lain.
    Ya memang gak lengkap rasanya kalau pulang kampung gak bawa oleh oleh khas daerah tempat kita tinggal ya, apalagi harga perpaketnya juga terjangkau banget.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul sekali kak elva

      Hapus
    2. Nah,, kalau gitu kapan mau pulang kampung ke Balikpapan lagi mba.. Siapa tau aku mau ikutan juga.
      Ehh, ikut beli Brownies kesukaan sejuta umat itu...

      Hapus
  8. sudah ada sekarang yaaa kak di Kaltim.. seru nih dan pasti banyak yang suka ya. Brownies yang satu ini memang sudah ngetop dari dulu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gimana kalo saya jalan jalan ke Balikpapan bawa oleh oleh Amanda Brownies ya?

      Hapus
  9. Namanya aja kreatif ya..Amanda , anak mantu damai... Semoga emang selalu damai hubungan dan usahanya biar semakin berkembang lebih besar usahanya🙏

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin ya kak. Kadang penamaan gitu bisa jadi doa ya

      Hapus
  10. Wahhh sekarang Amanda Brownies sudah ada di Kalimantan. Sukses terus untuk Amanda Brownies dan semakin banyak buka cabang diberbagai kota 😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dah lama sih kak sebenarnya di kaltim

      Hapus
  11. Kesimpulannya saya suka dengan paket blue nya tuh. Rasanya, harganya pasti worth it lah ya...
    Amanda Brownies ini emang bukan produsen kue sembarangan. Sejak masih di Bandung, memang sudah terkenal rasa dan kualitasnya

    BalasHapus
  12. Saya pernah mendapat tugas ke Balikpapan, sayang waktu itu belum kenal Amanda Brownies. Kalau sekarang, pasti diusahin mampir, soalnya penasaran dengan rasanya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuuk diulang lagi ke Balikpapan kak

      Hapus
  13. Keinget dulu perdana makan amanda karena dikasih tetangga yang memang orang bandung. Eh sekarang ternyata cabangnya sudah tersebar di beberapa kota besar. Di medan dan pekanbaru juga sudah ada loh mbak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama kak. Dulu kalau dapat brownies amanda jadi hak milik pokoknya dimasukin kulkas yang lain nggak boleh minta wkwkwk

      Hapus
  14. Brownies memang salah satu makanan kesukaan saya. Oya btw untuk cabang lampung ada gak ya amanda brownies? pengen order nih kalo ada.

    BalasHapus
  15. Brownies tiramisunya favorit saya. Kalo gak ada, biasanya beli sarikaya pandan.Saya setuju, ini oleh2 sejuta umat. Hehehe. Anehnya, sejak udah kenal Amanda 2003, saya malah baru tahu namanya itu dari singkatan Anak Mantu Damai. Wkwkwk.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sarikaya pandan saya juga suka banget kak mutia

      Hapus
  16. wahyuindah11/16/2020

    Aku suka banget nih sama Amanda brownies. lembut di mulut dan enak banget. cocok buat hidangan tamu istimewa atau kado buat orang tersayang. mau dong saya dibagi juga. hehe

    BalasHapus
  17. Baruuuu aja aku baca artikel ini sambil makan brownis amanda yang tiramisu marble oleh-oleh dari kerabat, dan emang enak

    BalasHapus
  18. Haduh mbak jadi pengin beli nih brownis Amanada, di kotaku juga ada outletnya. Saya suka hampir semua variannya karena enak2, hihihi. Kayaknya brownis Amanda ini kesukaan semua umur deh, mulai anak- anak sampai orang tua. Cocok juga buat oleh- oleh, pokoknya tiada duanya deh.

    BalasHapus
  19. aku suka brownies ini..
    varian rasanya banyak, jadi nggak pernah bosan makannya

    BalasHapus
  20. Ya ampun Amanda udah nyebrang ke pulau Kalimantan dan beranak pinak
    Emang enak sih ya?
    Sebagai penduduk Bandung ngga pernah bosen makan brownies Amanda, mungkin karena banyak variannya ya?

    BalasHapus
  21. Wow Amanda Brownies juga ada di Balikpapan ya. Enak pasti nih, Amanda kan jaminan mutu ya. Boleh juga nih jadi pilihan selain beli kepiting buat oleh2.

    BalasHapus
  22. Owalah,,,saya tau nya tuh brownies Amanda dari Bandung, kini makin melebarkan sayap dan tersedia juga utk buah tangan dari Kaltim
    Dan baru tau juga ternyata Amanda itu singkatan. Sempat mengira nama owner nya

    BalasHapus
  23. AMANDA Brownies memang jenama yg sudah populer di banyak provinsi di Indonesia. Gak nyangka bisa merambah Balikpapan dengan outlet yg cukup banyak.

    Produksinya juga bervariatif mengikuti perkembangan jaman dan selera masyarakat. Inovatif tapi tetap terjaga QC nya.

    BalasHapus
  24. Amanda brownis udah ada di mana2 ya sekarang. Aku juga suka nih beli amanda buat dimakan sendiri. Kalo di dwpok memang udah banyak juga.. karena dekat dengan kota asalnya bandung ya.

    BalasHapus
  25. Aku juga suka banget sama Amanda Brownies. Banyak pilihannya dan harganya oke, Mbak :)

    BalasHapus
  26. Pokoknya Amanda Brownies ini keceh banget ya Mbak. Rasanya lembut, menyiratkan kebersamaan sebuah keluarga.

    BalasHapus
  27. di Jember juga ada brownies amanda mbak
    enak lah kalau brownies amanda. sudah terbukti soalnya, haha

    BalasHapus
  28. Yaampuun keliatan enak banget yaa Mba. Makin lengkap deh oleh2 Balikpapan, wajib mampir nih kalo kesana. Hihi.

    BalasHapus
  29. Mbaak, tertarik deh sama Paket Cocho nya,157 jd 146,9 ribu ya. Hmmm rasa coklatnya memang menggoda iman ya hehe. Top banget deh Brownies Amanda

    BalasHapus
  30. Baru tau kalau Amanda Brownies tuh asalnya dari Balikpapan. Kirain dari Bandung loh.

    Aku penggemar berat brownies nih, pasti ga akan nolak apapun variannya.

    BalasHapus
  31. Ternyata amanda brownies dari kalimantan. Siapa yang ga suka dikasih brownies? Jadi kepengen deh

    BalasHapus
  32. Beruntung banget,di Palangkaraya juga ada Brownies Amanda. Enak, legit dan juga harganya terjangkau banget. 1 bungkus gitu bisa habis dalam 2 hari buat teman ngopi hehe

    BalasHapus
  33. Hmm, Amanda Brownies ini menggiurkan sekali. Kelihatannya enak. Kalo ke Balikpapan wajib beli nih.

    BalasHapus
  34. Aku kagum tuh ama Amanda Brownies. Asalnya dari Bandung sini, melebarkan bisnisnya kemana-mana. Survive pula di tengah pandemi, terus pilihannya sekarang macem-macem.

    BalasHapus
  35. Akupun lebih suka yang original Amanda Brownies ini..tapi biasa beli yang varian lain juga karena selera serumah beda, anak-anak suka strawberry dan choco. Yang jelas mantap memang Amanda Brownies ini...senangnya bisa jadi oleh-oleh juga ya

    BalasHapus
  36. Amanda Brownies hebat ya ada di mana-mana. Surabaya juga ada. Ah saya pernah ke Balikpapan lhooo. Jadi pengen ke sana lagi.

    BalasHapus
  37. Karena sering ke Balikpapan, jadi aku tahu tempatnya.. kadang kalau lagi jemput kakak dr kantornya saya singgah di outlet nya.

    BalasHapus
  38. Mantap juga nih. Saya dan keluarga paling suka juga dengan brownies. Selain rasanya lezat dan manis, juga bikin mood saat ngeblog makin bagus. Suwer deh, paling suka sama kue brownies. Btw, di Lampung sudah ada belum ya cabang Amanda Brownies??? kalo sudah ada tolong infokan ya, mau icip-icip hehe.

    BalasHapus
  39. Suka banget sama Brownies Amanada ini ..waktu tinggal di Bandung tiada hari tanpa nyemilin brownies trus minumnya pake teh tanpa gula hmm yummy ..ehhh sekarang ada ya di Kalimantan ..mantap deh..

    BalasHapus
  40. Amanda ternyata udah nyampe Balikpapan ya sebagai oleh-oleh Kaltim. Kalo saya beli brownies disini, paling suka sama Srikaya Pandan. Itu rasa paling the best setelah originial hihi

    BalasHapus
  41. Brownies Amanda, di Medan juga ada,
    Aceh juga ada, trus di lampung juga. Dimana mana ada ya ternyata. Kami sering beli kok amanda ini. Moga tar bs ke kaltim, jd nyobain juga hehe

    BalasHapus
  42. Amanda Brownies ada sertifikat halal MUI-nya. Ini jadi pertimbangan penting buat mengosumsi makanan. Jadi nggak perlu lagi buat menyantap Amanda nih...

    BalasHapus
  43. Waktu ke suatu daerah dulu, pulangnya saya juga beli Brownies Amanda untuk oleh-oleh. Cabangnya udah banyak banget ya Mbak, di Kaltim ada, di Padang pun ada. Jadi gak harus ke daerah asalnya buat nyobain enaknya brownies Amanda

    BalasHapus
  44. Brownis Amanda kesukaanku banget. Paling senang yang original. Brownis andalan buat oleh-oleh. Selain enaknya kebangetan, harganya sangat terjangkau.

    BalasHapus
  45. wahyuindah11/30/2020

    Aku suka brownies amanda. enak dan lembut. pertama kali disuguhi pas datang ke rumah orang. eh kok enak. habis itu keterusan deh nyobain sendiri. luv luv luv deh

    BalasHapus
  46. Sebagai orang Bandung, saya ikut bangga karena Amanda sekarang jadi oleh oleh kaltim.

    Saya suka brownies Amanda original mbak, hehehe. Ada alasannya juga, karena belum pernah coba varian rasa lain yang ternyata sekarang ini MasyaAllah sudah banyak.

    BalasHapus
  47. Wah balikpapan sudah ada brownies amanda oleh-oleh khas bandung ini.
    Jadi gak perlu jauh-jauh lagi ya mau makan brownies ini Mba.

    BalasHapus

Hai, silahkan tinggalkan komen, pesan dan kesannya. Tapi maaf untuk menghindari spam dimoderasi dulu sebelum dipublikasi ya.