EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional Mudah Dan Terpercaya

 

EF Adults Kursus bahasa Inggris Profesional

EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional Apakah kamu Ingin menguasai bahasa inggris secara profesional? Kursus di tempat yang terpercaya, melegenda sejak tahun 1986 dan dengan cara yang sangat mudah?


Tak ada salahnya kamu mencoba belajar di EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional. Rasakan perbedaan kursus di tempat yang benar - benar profesional dengan tenaga pengajar yang berkompeten di bidangnya.

 

Tahu kan kalau belajar bahasa inggris sekarang ini sangat penting baik secara akademik ataupun profesional? So jangan ditunda-tunda lagi. Kesempatan itu jarang datang dua kali. Percayakan kemampuan bahasa inggris kamu pada EF Adults, satu-satunya tempat kursus bahasa inggris yang profesional.

 

Baiklah, biar pada nggak bingung apa dan bagaimana EF Adult, disini aku akan menuliskan sekilas penjelasan mengenai apa itu EF Indonesia dan EF Adults, kemudahan belajar dan metode pembayaran di EF Adults, cara menjadi student serta center location EF Adults.

 

Gimana lengkap kan? Jadi kamu nggak usah kemana-mana lagi kalau mau cari informasi tentang EF Adults. Disini saja semua tersaji dengan lengkap. 


Eits, Pada nggak sabar kan bacanya pasti? Sabar sedikit dong mari kita dandan, pakai jilbab warna pink, semprot parfum dan pakai make up biar cantik. Menulis itu kan butuh energi positif, so kalau sudah rapi dan wangi biasanya akan lancar menulisnya.

 

Pentingnya Belajar Bahasa Inggris Secara Akademik Dan profesional


Belajar bahasa Inggris sebenarnya sangatlah mudah. Tak perlu ribet belajar di bangku sekolah, cukup hidup bersama atau sering berinteraksi dengan satu atau dua orang  bule yang tinggal dengan kita dijamin lambat laun kita akan lancar ngomong bahasa inggris. by the way, Itu pengalaman saya beberapa puluh tahun yang lalu.


Ngomong sih memang lancar. Tapi cukupkah bahasa inggris yang demikian? Tentu tidak. Coba dalam beberapa tahun saja tidak dipakai lagi bahasa Inggrisnya bakalan lupa deh. 


Hingga suatu hari ketika kedatangan pembeli bule di toko dan mendapatkan surat kontrak kerja sama yang memakai bahasa Inggris tiba-tiba menjadi kelabakan sendiri. Blank nggak karuan yang berakibat hanya bisa mengucapkan yes or no


Eh itu sih aku, kalau kalian bagaimana? Ada yang sama nggak? Pokoknya malu-maluin banget deh tidak memiliki kemampuan berbahasa inggris yang mumpuni itu.

 

Hingga akhirnya aku bulatkan tekad, beneran niat banget pengen belajar lagi bahasa Inggris, tapi kog ya malu sebenarnya. 


Usia sudah berkepala tiga masa iya masih harus belajar lagi? Mana maunya belajar dari level beginer lagi. Tapi kalau tidak dimulai pasti makin ketinggalan jauh. Apalagi di era sekarang ini kan dimana bahasa inggris sudah menjadi bahasa yang sangat penting bagi kita.


Apa kabar cita-cita yang ingin backpacker keliling dunia kalau bisanya hanyalah yes or no? Apa nggak tersesat di jalan nanti? Belum lagi kontrak kerja sama dengan beberapa brand yang memakai bahasa Inggris itu.


Ah ingat hal itu aku beneran harus berusaha untuk menguptodate kemampuan bahasa Inggris aku secara akademik dan profesional di EF Adults. Kamu mau belajar kursus bahasa inggris juga nggak bareng aku?

 

 

Sejarah EF Indonesia Dan EF Adults


Latar Belakang Berdirinya EF

 

EF didirikan di Swedia pada tahun 1965. Berawal dari satu orang guru yang memiliki satu mimpi besar yaitu  “Meruntuhkan dinding pembatas dalam pembelajaran bahasa baik secara wilayah maupun budaya”  waktu terus berlari dan sekarang EF sudah berkembang maju sebagai tempat kursus bahasa inggris yang terbaik dan terbesar di dunia. 


EF tersebar di 114 negara yaitu wilayah US, Amerika Selatan, Eropa dan Asia. Bahkan telah ditunjuk sebagai penyedia jasa pelatihan bahasa dan jasa Pendidikan resmi untuk olimpiade (1988 di Seoul, 2008 di Beijing, 2014 di Sochi, 2016 di Rio dan 2018 di Pyeongchang)


EF juga memberikan jasa pelatihan bahasa Inggris pada lebih dari 1500 perusahaan internasional dunia dalam berbagai industri untuk berbagai karyawan mereka.

 

EF Di Indonesia
 

EF sudah ada di Indonesia sejak tahun 1986 lho gaes, gimana? Keren banget kan? Tahun segitu kamu sudah bisa apa? Xixixii, curiga baru bisa nangis guling-guling kesana-sini. Atau curiga malah belum lahir, ops.


So don’t worry ya, kursus bahasa Inggris di EF sudah pasti terpercaya. Legend banget pokoknya. Baik tenaga pengajarnya yang sangat profesional dan berkualitas tinggi. Dipimpin oleh para guru yang Sebagian besar berasal dari negara yang kesehariannya berbahasa inggris dengan sertifikasi TEFL atau sertifikasi profesional lainnya.

 

Kemudahan Belajar Di EF Adults

 

Belajar di EF Adults kursus bahasa Inggris profesional ini memang banyak sekali kemudahannya bagi kita untuk belajar dimanapun dan kapanpun. 


Kita bisa mengikuti kelas-kelas di setiap EF Center yang ada di Jakarta dan di Surabaya, ruang belajar yang disediakan juga sangatlah nyaman. Di EF juga banyak sekali kegiatan indoor maupun outdoor yang mendukung improvisasi kemampuan bahasa Inggris kita.


Selain belajar di ruang kelas, kita juga bisa Belajar Bahasa Inggris Online di EF Adults. kelas online learning yang dapat diakses setiap saat 24 jam selama 7 hari sesuai dengan jadwal yang dapat disesuaikan oleh kita selaku siswa.


Terlebih di masa pandemi seperti saat sekarang ini metode belajar EF Adults yang via online learning begini memang yang paling tepat rasanya. Kita dapat belajar dengan mudah  menerima materi dari gadget kita.

 

Kemudahan pembayaran Di EF Adults


Selain kemudahan belajar di EF adults kita juga masih diberi kemudahan pembayaran lho kalau mau kursus bahasa Inggris profesional di EF Adults.  Mau tahu atau mau tahu banget nih kemudahan pembayarannya? Yuhuuu simak ya

 

Jadi di EF Adults memakai beberapa metode pembayaran, diantaranya kita bisa membayar secara cash, transfer antar bank, kartu kredit dan cicilan. Sungguh beruntung sekali kan, dimana lagi coba kursus bahasa inggris profesional dengan  metode pembayaran yang ciamik banget. Jadi kita bisa memilih metode pembayaran yang paling tepat buat kita.

 

Cara Menjadi Student di EF Adults


Untuk kursus bahasa Inggris di EF Adults ada syarat-syarat yang harus kita penuhi diantaranya

1. Kemauan yang kuat untuk belajar bahasa inggris

2. Kesediaan untuk menambah wawasan maupun teman melalui proses belajar di EF center

3. Keinginan untuk belajar budaya baru dari teman yang kita temui melalui proses belajar secara online maupun di center


Setelah tiga syarat diatas dipenuhi barulah calon siswa mengisi form yang ada di website EF, setelah data diterima konsultan EF akan menghubungi si calon siswa tersebut. Atau kalau mau cepat bisa menghubungi call center EF Adults yaitu 1500003


Level kursus Bahasa Inggris di EF Adults



Mau kursus bahasa Inggris tapi takut dengan kemampuan diri yang masih basic banget? Tenang di EF adults kita bisa memilih level belajar yang sesua dengan kemampuan yang kita kuasai.  Mulai dari level beginner sampai level upper advanced, kita tinggal pilih mana yang kira-kira cocok kita pilih kelasnya.


Level Beginner (1-3) sangat cocok bagi kita yang masih baru mengenal bahasa inggris. contohnya perkenalan diri secara informal, memahami ucapan salam secara sederhana, mengeja nama ataupun menanyakan nama lawan bicara kita.


Level Elementary (level 4-6) adalah level bagi kita yang sudah bisa memahami dialog dalam berbagai situasi. Sudah bisa menggunakan bahasa inggris sederhana dalam berbagai kondisi, sudah bisa menulis pesan maupun email dalam bentuk bahasa inggris.


Level Intermediate (level 7-9) adalah level bagi kita yang sudah bisa memahami dan mengerti cara berbicara, membaca dan menulis dalam bahasa inggris. mampu berdiskusi, mengungkapkan pendapat dan menulis artikel singkat tanpa persiapan sebelumnya.


Level upper intermediate (level 10-12) adalah level yang  bagi kita yang sudah sangat paham bagaimana mengekspresikan diri dalam bahasa Inggris. mampu berkomukasi dengan lawan bicara dengan sangat lancar disertai struktur bahasa yang tepat.


Level Advance (level 13-15) sangat cocok bagi kita yang sudah sangat percaya diri dalam berkomunikasi bahasa Inggris secara profesional.


Level Upper Advanced (level 16) adalah level tertinggi bagi kita yang memiliki kemampuan setara dengan pembicara asing. Memahami, berbicara, menulis dalam bahasa inggris tanpa ada kesalahan sedikitpun.


EF Center Location Di Indonesia


EF Centre


Tempat Les Kursus Bahasa Inggris di Jakarta bisa dibilang paling banyak cabangnya  daripada daerah lain di Indonesia. Ada 6 EF Center yang dapat kamu pilih sebagai tempat belajar bahasa Inggris.

  1. FX Sudirman, alamatnya di: f3, fX Sudirman, Jl. Jendral Sudirman – Pintu Satu Senayan, Jakarta 10270
  2. Kuningan City, alamatnya di: Kuningan City, Lt. 1. Jl. Prof. Dr, Satrio Kav. 8, Setiabudi Kuningan, Jakarta Selatan 12940
  3. Mall Taman Anggrek, alamatnya di: Mall Taman Anggrek, Lt. 3 Jl. Letjen S. Parman, Kav. 21, Jakarta Barat 11470
  4. The Plaza Office Tower, alamatnya di: The Plaza Office Tower Level 22 # B,Jl. M.H. Thamrin Kav 28-30, Jakarta Pusat 10350
  5. Mall of Indonesia, alamatnya di: Mall of Indonesia, Lt 2, C9-C10, Jl. Boulevard Barat Raya, Kelapa Gading, Jakarta 14240
  6. Lippo Mall Puri, alamatnya di: Lippo Mall Puri , Lt 1. Unit L1-67C. Jl. Puri Indah Raya Blok U 1. Puri Indah CBD, Jakarta 11610


Ef Center di kota Surabaya, berada di Tunjungan Plaza, alamat lengkapnya di: Tunjungan Plaza 6, Level 5, Jl. Embong Malang 21-31, Surabaya 60261.


Selain di Jakarta dan Surabaya, EF juga hadir di berbagai kota besar di Indonesia lho. Seperti Bandung, Bali, Bogor, Sidoarjo, Yogyakarta dll.


Finally, sampai juga diujung cerita kita tentang betapa mudahnya kursus bahasa Inggris Profesional di Ef Adults.


Lengkap kan? Minimal 90% gambaran bagaimana kursus bahasa Inggris di EF Adults sudah tersampaikan ya. Kalau masih kurang lengkap cuss langsung hubungi ke website juga sosmednya EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional.


Facebook :EFAultsIndonesia

Twitter : @efadults

Instagram : @efadults


Dan yang paling penting jangan sampai kita tidak mau belajar bahasa Inggris. Jangan menyerah meskipun usia kita tak lagi muda. Karena bagaimanapun bahasa Inggris sangatlah penting bagi kemajuan karir maupun penunjang kemudahan hidup kita di masa depan kan, Demikian cerita singkatku tentang EF Adults Kursus bahasa Inggris Profesional. Semoga berkenan. 

 




 

 

You Might Also Like

27 komentar

  1. Balikpapan sepertinya belum ada yah?

    BalasHapus
  2. Belajar Ngenglish jadi makin mudah ya Bun 😄

    BalasHapus
  3. wah baru tau saya kalau ada yang Adult gini. Biaanya kebanyakan anak-anak ya kan ? Tapi kalau kaya saya apa ga ketuaan ya umur 30an masih belajar bahasa inggris. Pingin coba si

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nggak lah kak, duh kan di usia segini justru kita butuh belajar buat upgrade kemampuan inggris kita

      Hapus
  4. Keren ya EF, dari waktu muda sampe punya anak belum kesampean kursus English di sini :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Toss Dari dulu sebenarnya pengen ya kak

      Hapus
  5. Penting banget ni belajar bahasa inggris di lembaga profesional gini, apalagi bahasa inggrisku masih morat-marit mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi apalagi pas profesinya teacher gini ya kak

      Hapus
  6. Bisa jadi pilihan nih untuk memperdalam bahasa Inggris yang saat ini sangat dibutuhkan karena dunia online yang bertabur ilmu

    BalasHapus
  7. Waah tahun 1986 aku masih sering nangis minta jajan pemen pake duit yg seharga Rp 5. Lampu penerangan pun masih pake lampu tempel.😭😭😭

    Tenaga pengajar di EF Adult sudah sangat profesional, apalagi berasal dari negara yang kesehariannya berbahasa inggris dan memiliki sertifikasi TEFL. Jadi tidak diragukan lagi kualitasnya nih.

    Bedewey, moga lombanya menang ya mbak..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahahaha jadi bernostalgia nih kak Syahri ... Terima kasih ban yak doanya kak, di-Aamiin-kan yang kenceng..

      Hapus
  8. EF memang brand yg sangaaatttt reliable dan tepercaya di ranah kursus English.
    Pengin deh ikutan yg adult class. supaya otak tdk butek di rumah aja wkwkwk

    BalasHapus
  9. Belajar bahasa inggris di EF ini emang keren.. dan menurut saya yang paling keren itu karena di sana kita bisa belajar langsung dari natif. Jadi pelafalannya jadi lebih baik ya.

    BalasHapus
  10. EF udah terkenal sejak dulu. Saat saya masih sekolah. Adik saya pernah kurus di EF. Sejak dulu memang sudah bagus

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah keren nih adeknya kak keke, pasti pintar banget bahasa inggrisnya ya

      Hapus
  11. Baru tahu nih kalo English First ini ternyata dari Swedia. Keren emang Swedia nih, banyak produknya yg mendunia.


    Meski sudah berrumah tangga, kesempatan utk belajar tak mengenal usai dan status ya. Untung kelas seperti EF Adult nih paham bgt, jd tetap memfasilitasi yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul sekali kak Ghina, belajar di EF ini tak mengenal usia

      Hapus
  12. Kangen banget les bahasa Inggris lagiii! Hihi.

    BalasHapus
  13. wohoooo, legend banget ya EF ini, bahkan udah ada di Indonesia setahun sebelum saya lahir *upssss

    pengen deh bisa ikut kursus di EF ini juga, secara ini Bahasa Inggris saya sudah kacau balua, malah anak dan para ponakan udah makin kece ini cas-cis-cus speaking Englishnya :D

    BalasHapus
  14. Emang pionir dan paling depan untuk urusan edukasi bahasa inggris sih EF ini, udah beberapa kali ikutan course singkatnya dan yaa bener-bener kerasa banget benefitnya

    BalasHapus
  15. Dulu zaman kuliah sering main2 ke EF nih sambil ngobrol ama tutornya karena ada teman yg ngajar di situ juga. Sekarang udah gak pernah lagi karena dah lulus lamaaaaa. Haha.

    BalasHapus
  16. Wah dari dulu sejujurnya pengen banget coba si EF ini kak.
    Tapi masih nabung hehehe. Siapin waktu juga biar fokus

    BalasHapus

Hai, silahkan tinggalkan komen, pesan dan kesannya. Tapi maaf untuk menghindari spam dimoderasi dulu sebelum dipublikasi ya.