Tunaiku Pinjaman Mudah Dan Aman


Solusi Cerdas Zaman Now

Situasi Pandemi akhir-akhir ini memang memaksa kita untuk keluar dari zona nyaman. Tak terhitung berapa banyak kasus kepala keluarga yang tumbang baik terkena covid ataupun phk sementara ataupun di rumahkan selamanya. 


Bersabar, mungkin hanya itu yang mampu kita ucapkan. Sementara sumbangan sembako dari RT, teman-teman taklim maupun bantuan dari pemerintahpub paling banter hanya untuk bertahan 1 bulan. Sementara diluar sana, kehidupan anak-anak kita harus tetap berjalan. Ada ataupun tiada pekerjaan tetap kepala keluarga.


Sebagai seorang ibu dari anak-anak apapun pasti bisa dilakukan. Barang-barang perabotan di rumah habis dijual buat menyambung hidup bukanlah suatu aib yang harus dirahasiakan lagi. Tak percaya? Coba cek marketplace disekitar, bahkan baju preloved pun banyak dijual harga Rp 5.000 an. 


Sementara angin segar Kembali dipanggil bekerja belum pasti dapat. Ah untuk usaha berjualan kecil-kecilan  di depan rumahpun berat karena juga butuh modal. Ya untuk berusaha tentu kita butuh modal.


Iya modal, di masa seperti saat sekarang ini dimana bisa mendapatkan pinjaman uang tunai tanpa jaminan? Sedangkan meminjam sama saudara sendiri saja tidak dipercaya. Mataku menerawang jauh, sampai tanpa tersadar menemukan satu link Tunaiku. Iya tunaiku merupakan salah satu Fintech pinjaman online dimana kita bisa mengajukan pinjaman uang tunai tanpa jaminan.


Rasanya bagaikan menemukan mata air segar di gurun Sahara. Permasalahan yang selama ini membelit seakan teruai satu demi satu. Semoga demikian seterusnya.



Tunaiku Pinjaman Online Terpercaya

Tunaiku sendiri merupakan produk digital pinjaman online tanpa agunan dari PT Bank Amar Indonesia Tbk. Selain di bawah naungan bank resmi Tunaiku dan Bank Amar juga berdiri di bawah bendera perusahaan Multinasional yaitu Tolaram group. 


PT Bank Amar Indonesia Tbk sendiri  terdaftar dan diawasi oleh OJK sejak tahun 2014, tanpa biaya tersembunyi. Jadi kerena Tunaiku di bawah naunagan bank resmi maka KTA online di Tunaiku terbukti sangat terpercaya dan aman.


Tunaiku, Pinjaman Mudah Dan Praktis

 

Untuk mendapatkan sebuah pinjaman Rp 2.000.000 – Rp 20.000.000 dengan cicilan panjang hingga 20 bulan serta tanpa jaminan kemana harus mencari? Rasa-rasanya hanya Tunaiku yang bisa memberikannya.


Kita hanya perlu menyiapkan satu KTP, tanpa perlu NPWP, kartu kredit dan proses yang super ribet. Selain tanpa jaminan pinjaman dari Tunaiku ini diberikan tanpa survei lho. Prosesnya pun terbilang sangat cepat. Hanya 1-3 hari untuk proses pencairannya di no rekening kita.


Syarat mengajukan pinjaman di Tunaiku

- Berusia 21 sampai 55 tahun

- Warga negara Indonesia (wni)

- Memiliki rekening bank

- Mempunyai pekerjaan atau penghasilanl

- Alamat ktp atau berdomisili dalam area layanan Tunaiku.


Area layanan Tunaiku

- Wilayah Jawa : Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi, Tanggerang, Bandung, Semarang, Yogyakarta, gresik, Sidoarjo dan Surabaya.

- Wilayah Sumatera : Medan, Palembang dan pekan baru.

- Kota lainnya : Makasar dan Denpasar.


Step-Step Pinjaman Tunaiku


1.       Pendaftaran

Pada waktu mendaftar pilih berapa banyak pinjaman yang kamu butuhkan. Serta pilih berapa lama cicilan pinjaman tersebut. cicilan pinjaman biasa paling cepat semakin murah, tapi perhatikan juga kemampuan diri kamu sendiri. jangan sampai membuat pilihan yang salah. karena ketika kita ada keterlambatan bayar otomatis akan ada denda, serta nama baik kita akan jelek di mata BI. di aplikasi Tunaiku Ada simulasi penghitungan yang sangat mudah disana. Lalu isi formulir pengajuan serta jangan lupa klik kirimkan formulir pengajuan.


2.       Terima persetujuan

Data kamu akan diterima oleh tim analis Tunaiku. Tunggu kurang lebih 24 jam untuk mengetahui status pengajuanmu. seharusnya kalau kamu selama ini track recordnya baik, tidak memiliki tunggakan pinjaman di Bank lain, tunggakan pembayaran kartu kredit otomatis kamu akan disetujui, tapi tentu tim analisis Tunaiku juga memiliki pertimbangan yang lain dalam menyetujui ataupun menolak formulir pengajuan dari kamu.


3.       Konfirmasi pinjaman

Setelah mendapatkan konfirmasi persetujuan pinjaman kamu telah disetujui dan atur lokasi tanda tangan kontrak dengan kurir. maka satu steps pinjaman kamu pasti cair. selamat semoga ini merupakan jalan terbaik untuk kamu mendapatkan pinjaman ya.


4.       Tanda Tangan Kontrak

Dalam jangka waktu 1-3 hari kerja, kurir akan membawa kontrak perjanjian asli untuk kamu tanda tangani sebagai bukti perjanjian pinjaman online KTA di Tunaiku


5.       Terima Dana

yuhu finnaly, Dana pinjaman  dari Tunaiku akan dicairkan ke rekening kamu bank dalam dalam 1-3 hari kerja ya. sesimple itu kan mengajukan pinjaman di Tunaiku. kebayang bagaimana ribetnya pinjaman di tempat lain bukan?


Biaya Administrasi Dan Suku Bunaaga di Tunaiku

-   Biaya Administrasi Rp 540.000

-   Suku bunga 3-4% perbulan

-  Biaya pelunasan di awal Gratis

- Denda keterlambatan Rp 150.000 perbulan

Get notifications from this blog

16 komentar

  1. Wah, dalam 1-3 hari kerja ya sudah ditransfer pinjamannya. Sesimple itu mengajukan pinjaman di Tunaiku. Bisa membantu yang membutuhkan ini asal bijak menggunakan nanti

    BalasHapus
  2. Tunaiku bisa jadi solusi sementara saat ekonomi banyak orang terjun bebas karena pandemi. Tapi tetap harus bijak dalam menentukan pinjaman karena tetap harus memikirkan tambahan biaya untuk pembayaran setiap bulan.

    BalasHapus
  3. Woww denda keterlambatannya lumayaaann banget, semoga bisa digunakan dengan bijak ya dana-dana pinjaman online kayak gini, biar nggak jadi kayak boomerang yang buruk ke diri sendiri.

    Di sisi lain memang membantu banget ya

    BalasHapus
  4. Yang benar-benar membutuhkan modal sangat terbantu ya dengan Tunaiku.
    Secara kalau pinjam ke bank, selain pake anggunan, juga agak ribet saya rasa urusannya. Bener gak sih?

    BalasHapus
  5. Prosesnya simple ya kak, yang benar benar membutuhkan banyak terbantu pastinya yah..

    BalasHapus
  6. Tunaiku ini benar-benar bisa jadi salah satu solusi nyata di zaman pandemi gini ya Mbak... di artikel lengkap dicantumkan berikut biaya administrasinya juga. Noted. Tfs yaa

    BalasHapus
  7. Apakah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan atau tidak, harus benar-benar dicek ya sebelum berurusan dengan fintech.

    BalasHapus
  8. Lebih tenang yaa karena diawasi oleh OJK, dan pastinya harus dimanfaatkan dengan bijak. Biar gak kebablasan :)

    BalasHapus
  9. Kalau kayak gini itu sangat memudahkan banget ya buat kalau misalnya apalagi berbisnis buat butuh usaha gitu modal

    BalasHapus
  10. Hihihi tunaiku belum ada di daerahku kak. Semoga suatu hari nyampai ke sini deh. Yang pentng dari pinjamana itu aman ya kak.

    BalasHapus
  11. Zaman sekarang, semua serba mudah ya mbak, termasuk mau pinjem duit. Gak perlu bingung -bingung lagi . Praktis dan, mudah dan dijamin OJK ..

    BalasHapus
  12. Tunaiku benar-benar solusi di masa sekarang ya, secara kita perlu survive juga demi menyambung hidup dan memulai usaha

    BalasHapus
  13. Wah betul-betul deh masalah keuangan jadi salah satu problematika masyarakat. Apalagi di era pandemi yang sebagian besar terkena dampaknya

    .
    Tunaiku ini lumayan cepat juga ya prosesnya mba. 1-3 hari aja.

    BalasHapus
  14. Semakin mudah zaman sekarang ya mbak. Tunaiku hadir untuk memberikan pinjaman yang mudah dan tentunya aman. Soalnya udah terdaftar di OJK

    BalasHapus
  15. Wah membantu banget ya mbak Dian , Tunaiku ini...apalagi untuk kebutuhan modal usaha saat pandemi sperti sekarang ini.. ngebantu banget ini ..

    BalasHapus
  16. sudah merambah ke banyak daerah ya, bakalan coming soon untuk tersebar di seluruh Nusantara ini kayaknya.

    BalasHapus

Hai, silahkan tinggalkan komen, pesan dan kesannya. Tapi maaf untuk menghindari spam dimoderasi dulu sebelum dipublikasi ya.