Seller Maju Dan Berkembang Bersama Kampus Shopee Balikpapan

logo kampus shopee balikpapan
Logo kampus shopee Balikpapan

Kalau disebut nama Shopee pasti tak jauh-jauh dari marketplace yang memiliki ciri khas berwarna orange. Seperti kak Enny Lutfiani yang menjalani ramadhan anti bosan bersama Shopee.

Tapi tahu nggak teman-teman kalau Shopee itu nggak melulu mengenai Market place atau jual beli? Di Shopee sendiri ada satu komunitas yang mewadahi para seller untuk terus maju. Namanya kampus Shopee. Kampus shopee hadir di 45 kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Balikpapan, Medan, Samarinda, dll.

Pengurus Kampus shopee Balikpapan 2020


Seperti kota-kota besar lainnya. Balikpapan juga memiliki pengurus kampus shopee nya juga lho. Yang everytime dan anytime bisa banget dihubungi kalau pengen tanya-tanya gimana caranya gabung di kampus shopee ataupun seputar caranya berjualan di shopee. Mudahan fast respond kalau lagi pada nggak sibuk ya.

Tampuk kekuasaan tertinggi ada Rektor Fariz. Meskipun beliau lagi sibuk di kantor pusat Jakarta. Beliau tetep cekatan memberi solusi kalau pas ada masalah di daerah gini. Hahahaha lebih cepat ketimbang ke cs nya malahan. Kecuali hari libur nasional whatsappnya nggak bakalan aktiv wkwkw.

Ketua kampus shopee Balikpapan tahun 2020 ada mbak Wulansari. Top seller cosmetik Balikpapan ini sosoknya begitu penuh kasih sayang. hampir semua pekerjaan diselesaikannya sendiri meskipun kesibukannya juga sangat padat merayap.

Sie humas ada mbak Lestari Sasliningtyas. Nah si mbak Humas ini memang sangat cocok banget dengan kepribadiannya yang sangat humoris, penuh keceriaan.

Dan untuk Admin Executif saya kebagian tugas untuk belajar banyak di dalamnya. Well mskipun jujur banyak shock ketika sudah terjun di dunia kepengurusan ketimbang dulu waktu hanya menjadi anggota biasa. 

Oh ya, kalau kamu saat ini tinggal di Balikpapan. Ingin belajar serius berjualan di shopee boleh deh save no whatsapp aku 0822-5583-3214 nanti bakalan diinfoin detailnya bagaimana caranya bergabung.

Kampus shopee perduli covid 19


Di masa pandemi begini ini dimana semua orang wajib banget perduli dengan kesehatan, kebersihan serta imun tubuhnya. Kampus Shopee indonesia juga nggak mau ketinggalan berbagi paket kesehatan seller. Semua pengurus kampus shopee indonesia mendapatkan paket yang terdiri dari Masker, handsanitizer, Fatigon, serta tisyu basah.

Tak hanya itu hampir di seluruh kampus Shopee Indonesia juga menggalang dana bakti sosial untuk membagikan paket sembako. Ada yang bekerja sama dengan market place lainnya juga bekerja sama dengan jasa pengiriman seperti JNE ataupun Tiki.

Kegiatan kampus shopee Balikpapan

Tujuan dibuat kampus shopee disetiap daerah adalah agar setiap seller ataupun penjual di Shopee dapat meningkatkan penjualan dan performa toko di Shopee serta memperluas koneksi bisnis. 

Selain itu tentu saja untuk menambahkan semangat serta kepercayaan diri dari new seller agar bisa belajar dari para star seller yang duluan berkecimpung dalam bisnis marketplace.

Sebelum terjadi pandemi kampus shopee Balikpapan termasuk rutin mengadakan acara Ngupee serta Ngupee Ok. Sehingga


Minggu 25 Desember kampus Shopee Balikpapan mengadakan Ngupee mandiri di wood club Balikpapan. Tempatnya lumayan strategis buat di jangkau, terletak di pinggir jalan mt haryono.

Karena acaranya ulang tahun kampus shopee sudah pasti bertabur hadiah kece serta games keren yang butuh kesolidan kelompok. Meski lelah, badan kotor bertabur tepung tapi tentu luar biasa bahagia.


Sekedar info, kampus shopee ini semacam wadah para seller shopee untuk belajar dan terus belajar tentang trik, tips penjualan yang baik agar bisa menjadi star seller. Otomatis penjualan meningkat uang pun makin tebal dapatnya.

Jadi setiap kali ngupee (ngumpul penjual shopee) tentu saja yang harus dilakukan adalah mengosongkan gelas untuk mendapatkan ilmu-ilmu baru baik dari Rektor maupun senior star seller



12 comments

  1. baru tau kampus shopee ini, hihi. seru ya acaranya. semoga selalu menebarkan kebaikan. Aamiin

    ReplyDelete
  2. Seneng banget Mba Ais... Ada kampus buat para seller ya, jd bs saling sharing n terus meningkatkan performa yaa

    ReplyDelete
  3. Aku sempet pengen banget ikut kelas shopee di jakarta beberapa waktu yang lalu. Cuma masih galau waktu itu. Kupikir kelasnya ecek ecek, eh ternyata keren dong. Mana materinya tentang fotografi. Huhu nyesel jadinya

    ReplyDelete
  4. Wah. Swlamat ya Say jadi pengurus. Semoga semakin sukses dirimu ke depannya. Barokallah.

    ReplyDelete
  5. selamat jadi pengurus ya mba semoga sukses selalu dan lancar jaya kegiatannya..sy suka blanja jg nih shoopee lengkap banget varian produknya

    ReplyDelete
  6. Ah keren banget mbak. Jadi ada wadah untuk support system dan menambah ilmu jualan ya. Semoga mbak dan semua anggotanya bisa semakin baju baik dari bisnis dan komunitasnya 🥰

    ReplyDelete
  7. Wah, baru tau ada kampus untuk seller shopee. Bermanfaat banget ya ini untuk para seller menambah ilmu

    ReplyDelete
  8. pernah ikut acara kampus shopee di Malang, timnya seru semua dan saling ngasih positive vibes
    seru banget acaranya
    selamat menjadi pengurus mba, sukses selalu :D

    ReplyDelete
  9. Wah keren ya ada perkumpulan shoppee semoga semakin sukses terus komunitas kampusnya dan lancar jualannya

    ReplyDelete
  10. Shopee semakin peduli dengan sellernya ya kak. Di Medan belum dengar sih.. tapi kurasa akan menyusul. Aku juga jualan di shopee kak. Nanti aku cek info deh biar gak ketinggalan.

    ReplyDelete
  11. Kampus Shopee ini sejenis komunitas seller Shopee yang Mbak? Btw, semoga semakin sukses dengan amanahnya ya Mbak.

    ReplyDelete
  12. Wah keren ya. Saya gak nyangka loh, Shopee sangat mengistimewakan sellernya sampai bikin Kampus Shopee segala. E-commerce kece ini.

    ReplyDelete