Ultah ke 12 Balikpapan Bloger


Balikpapan Blogger formasi lengkap

Milad mubarak Balikpapan Blogger yang ke 12. Semoga komunitas kita semakin solid. Terus menjadi wadah para bloger Balikpapan agar terus berkembang serta menjadi pemghubung event-event keren di Balikpapan ya.
Aih kemana saja saya selama ini, padahal sudah 11 tahun saya tinggal di Balikpapan dan baru beberapa bulan ini gabung di dalamnya.
Kalau ditanya nyesel ya nyesel pasti, kenapa baru gabung di komunitas sekece ini. Padahal saya sudah hobi ngeblog sejak tahun 2006 an. Sejak masih tinggal di negeri antah berantah sudah ngeblog. (Diary online kalau menurutku saat itu, juga ajang berteman dengan orang-orang keren, baik hati juga suka berbagi)
Bloger perempuan Balikpapan 
Manfaat terbesar bagi saya bergabung di Balikpapan Blogger ini adalah tiba-tiba saya menjadi orang yang sangat produktif. Produktif menulis tentu saja. Semoga suatu saat ada manfaat yang bisa diambil dari coretan blog saya yang tidak seberapa ini.

Menambah Motivasi Blogging, Kalau dulu ngeblog hanya buat curhat, curcol nggak penting. Sekarang setelah bergabung di Balikpapan Blogger jadi tahu kalau ngeblog bisa buat mengembangkan kemampuan diri. 

Betapa banyak motivasi yang blak-blakan dibuka oleh para suhu Blogger Balikpapan tanpa ada yang ditutup-tutupin. Ah, kalau begini mau nggak mau ikut termotivasi juga. Hasil nyata di depan mata, eh kog jadi matre gini sih, minimal bisa lah buat bayarin perpanjangan blog juga bayar kuota tiap bulannya wkwkw.

Sejak dulu, sebenarnya saya punya banyak banget cerita yang ingin saya tulis. Tapi seiring kesibukan saya merintis usaha fashion di plaza Bunsay semua cerita menjadi menguap begitu saja.  Jatuh bangun usaha yang membuat Saya berfikir  ulang mungkin memang semuanya nggak bisa dikejar. Harus fokus satu-satu. Akhirnya ngeblog yang saya tinggalkan saat itu. Setiap pagi - malam saya hanya sibuk mengurusi usaha offline dan online. Hingga saya merasa hampa. uang sih ada, tapi otak makin lemot. Duh rasanya sia-sia gitu deh hidup.

Menambah sahabat yang satu misi, satu misi yang penuh rasa cinta kasih serta suka berbagi. Percaya tidak percaya, memiliki teman sesama bloger itu sangat menyenangkan. Semuanya serba baik-baik. Suka berbagi tanpa takut jadi pesaing. Beda dengan bisnis, kita harus menutup rapat-rapat informasi yang menguntungkan kita. 

Hal tersebut tidak berlaku bagi Balikpapan Blogger community. Tak jarang bila ada lomba, ada give away kita malah saling tag untuk memberi info. Bila salah satu teman kita yang memenangkan give awaynya anggap saja belum rezeki kita. Lalu keindahan persahabatan mana lagi yang akan kamu dustakan

kue ultah dari Astra


You Might Also Like

13 komentar

  1. Wah.... Blogger Balikpapan sudah 12 tahun. Kalau ibarat orang sekolah sudah lulus SMA. semoga dg bertambahnya usia makin banyak anggotanya dan makin solid

    BalasHapus
  2. Rame bangetttttt blogger Balikpapan. Pasti banyak banget omongan seru dan bahasan seru kalo lagi ngumpul akbar begini ya mba.

    BalasHapus
  3. Ayah Andi2/18/2020

    Wah seru banget dan senang ya bisa berkumpul bareng komunitas blogger. Pasti banyak ilmu Dan berbagi pengalaman yang mengasikkan

    BalasHapus
  4. Wah, sudah lumayan lama juga ya 12 tahun dan tetap eksis sampai sekarang. Sebagai salah satu bloger, bangga rasanya ada komunitas bloger yang bisa bertahan selama ini. Semoga komunitas bloger balikpapan bisa terus bertumbuh dan tidak tergerus oleh berbagai tantangan ke depannya

    BalasHapus
  5. Senasib deh kita Mbak Aisyah... Saya mulai ngeblog 2009, join di Blogger Sumut 2019, wkwk 10 tahun kemana aja yaa...

    Ngurus keluarga hehe

    Met ultah yaa Balikpapan Blogger

    BalasHapus
  6. Selamat ulang tahun yang ke 12 ya blogger Balikpapan.. semoga semakin solid, semakin sukses dan juga semakin banyak relasi ♥️

    BalasHapus
  7. Wuih... Balikpapan Blogger sudah berusia 12 tahun? Luar biasa! Rasanya kami di sini jadi piyik saja, nih.

    Banyak capaian selama 12 tahun ini, dan semoga akan semakin banyak menebar manfaat ke anggotanya. Aamiin.

    BalasHapus
  8. Gathering dengan sesame blogger asih dan seru. Bisa saling curhat dan mengertakan persaudaraan yah. Wah, sudah 12 tahun? Aku 12 tahun yl ngapain yah? Kebayang kalo ada blog yg umur blognya 12 tahun...

    BalasHapus
  9. Wah kompak ya komunitas blogger Balikpapan..semoga sukses selalu ya kak

    BalasHapus
  10. Waah blogger Balikpapan udah usia ABG, 12 tahun. Semoga semakin erat tali kekeluargaannya dan makin banyak event seru di Balikpapan. Seneng liatnya kumpul rame-rame :)

    BalasHapus
  11. sama kita Mbak di Jambi pun komunitas blogger nya sudah ada 10 tahun lebih tapi saya juga baru tahu sekitar 1,5 tahun lalu. semoga komunitas blogger di sana kompak terus ya.

    BalasHapus
  12. Berkomunitas, kopdar sesama anggota memang bisa menambah semangat kak. Buktinya, banyak kan MLM2 yang hobi melakukan gathering. Salah satunya ya untuk recharge semangat member-nya eheheee nyampe situ

    BalasHapus
  13. Bahagia banget ya Mbak, bisa berbagi dengan teman - teman yang hobinya sama dan bisa saling memotivasi untuk maju bersama.

    BalasHapus

Hai, silahkan tinggalkan komen, pesan dan kesannya. Tapi maaf untuk menghindari spam dimoderasi dulu sebelum dipublikasi ya.