Ultah ke 12 Balikpapan Bloger


Balikpapan Blogger formasi lengkap

Milad mubarak Balikpapan Blogger yang ke 12. Semoga komunitas kita semakin solid. Terus menjadi wadah para bloger Balikpapan agar terus berkembang serta menjadi pemghubung event-event keren di Balikpapan ya.
Aih kemana saja saya selama ini, padahal sudah 11 tahun saya tinggal di Balikpapan dan baru beberapa bulan ini gabung di dalamnya.
Kalau ditanya nyesel ya nyesel pasti, kenapa baru gabung di komunitas sekece ini. Padahal saya sudah hobi ngeblog sejak tahun 2006 an. Sejak masih tinggal di negeri antah berantah sudah ngeblog. (Diary online kalau menurutku saat itu, juga ajang berteman dengan orang-orang keren, baik hati juga suka berbagi)
Bloger perempuan Balikpapan 
Manfaat terbesar bagi saya bergabung di Balikpapan Blogger ini adalah tiba-tiba saya menjadi orang yang sangat produktif. Produktif menulis tentu saja. Semoga suatu saat ada manfaat yang bisa diambil dari coretan blog saya yang tidak seberapa ini.

Menambah Motivasi Blogging, Kalau dulu ngeblog hanya buat curhat, curcol nggak penting. Sekarang setelah bergabung di Balikpapan Blogger jadi tahu kalau ngeblog bisa buat mengembangkan kemampuan diri. 

Betapa banyak motivasi yang blak-blakan dibuka oleh para suhu Blogger Balikpapan tanpa ada yang ditutup-tutupin. Ah, kalau begini mau nggak mau ikut termotivasi juga. Hasil nyata di depan mata, eh kog jadi matre gini sih, minimal bisa lah buat bayarin perpanjangan blog juga bayar kuota tiap bulannya wkwkw.

Sejak dulu, sebenarnya saya punya banyak banget cerita yang ingin saya tulis. Tapi seiring kesibukan saya merintis usaha fashion di plaza Bunsay semua cerita menjadi menguap begitu saja.  Jatuh bangun usaha yang membuat Saya berfikir  ulang mungkin memang semuanya nggak bisa dikejar. Harus fokus satu-satu. Akhirnya ngeblog yang saya tinggalkan saat itu. Setiap pagi - malam saya hanya sibuk mengurusi usaha offline dan online. Hingga saya merasa hampa. uang sih ada, tapi otak makin lemot. Duh rasanya sia-sia gitu deh hidup.

Menambah sahabat yang satu misi, satu misi yang penuh rasa cinta kasih serta suka berbagi. Percaya tidak percaya, memiliki teman sesama bloger itu sangat menyenangkan. Semuanya serba baik-baik. Suka berbagi tanpa takut jadi pesaing. Beda dengan bisnis, kita harus menutup rapat-rapat informasi yang menguntungkan kita. 

Hal tersebut tidak berlaku bagi Balikpapan Blogger community. Tak jarang bila ada lomba, ada give away kita malah saling tag untuk memberi info. Bila salah satu teman kita yang memenangkan give awaynya anggap saja belum rezeki kita. Lalu keindahan persahabatan mana lagi yang akan kamu dustakan

kue ultah dari Astra


No comments