Sarang Big Bad Wolf di Borneo


Yeay, Bazar buku Big Bad Wolf akhirnya sampai juga ke Balikpapan. Ini merupakan Kota ke 6, tahun ke 4 di indonesia. Setelah sebelumnya BBW hadir di  Jakarta, Yogyakarta, Bandung, Medan, Surabaya, dan Balikpapan. 

Di kota Balikpapan sendiri Big Bad Wolf diselenggarakan di Dome. Balikpapan Sport And Convencion Centre (BSCC) dimulai pada tanggal 1 -10 November. Biaya masuk gedungnya Gratisss tiss. Bahkan parkir di Dome pun biasa gratis.


Pokoknya dont worry be happy gaes, BBW dibuka mulai jam 8 pagi - jam 12 malam. Nggak ada paksaan beli bukunya kog. Datang dulu, ramaikan, baca bukunya, baca bukunya, baca bukunya, intip diskonnya, kalau kamu sudah kepikiran, nggak tenang, hati berdebar bukan karena jatuh cinta melainkan takut buku yang kamu taksir menghilang buruan deh cuss bawa ke kasir. Ha ha, sesimple itu di BBW kak.

Mau foto-foto dan selfi boleh banget. Ada lomba fotonya malah... Keren kan. Aku dapat bocoran ada hadiah keren 1 lemari plus buku-buku yang bisa kita dapatkan kalau kita menang, wow banget ya. Gimana? Jadi semangat datang dan foto-foto? Tapi ingat yang terpenting disana itu buat baca ya, catet baca bukan foto.

Karena misi BBW ini adalah  menyebarkan buku.di seluruh Indonesia. Menurut ibu Uli Silalahi selaku Presdir BBW, khusus Balikpapan sudah disediakan 10 kontainer buku-buku keren. Dengan 20 kasir, jadi nggak usah takut antri ya Gaes. Untuk harga sudah pasti murah, ada diskon 60% - 80% dari harga aslinya.

Selain harga bukunya murah, ada cashback nya juga jika belanja menggunakan kartu debit dan kredit BCA. Juga bisa menggunakan aplikasi sakuku. Sudah mupeng dengan cashback dari BCA tapi nggak punya rekening BCA, jangan khawatir karena bakalan ada gerai-gerai BCA yang siap membantumu membuka rekening baru

Ready bermacam-macam genre buku juga tersedia buat berbagai kalangan usia seperti Seni, fashion, romance, fiksi, sastra, bisnis, arsitektur, memasak, fashion buku anak seperti activity book, sticker book, sound book dan pop up books.

Untuk mewujudkan Balikpapan menuju bebas sampah plastik dan mendukung program pemerintahan kota Balikpapan, diharapkan untuk membawa tas dari rumah sendiri ya kak.

Jadi jangan sia-siakan kesempatan ini ya, kapan lagi ada bazar buku Big Bad Wolf terbesar di Balikpapan?

No comments