Lebih Percaya Diri dengan Treatment Kecantikan untuk Contouring Wajah

 


Perawatan diri, termasuk skincare rutin dan treatment kecantikan bisa membantu wanita merasa lebih baik dengan penampilan mereka. Merawat diri sendiri dengan baik bisa meningkatkan rasa percaya diri dan memberikan rasa kontrol atas perubahan fisik yang terjadi.

Dalam menghadapi tanda-tanda penuaan ini memang menjadi tantangan tersendiri bagi banyak orang, tapi berkat kemajuan dalam teknologi medis dan estetika, ada beberapa pilihan perawatan yang dapat membantu Anda mendapatkan kembali kekencangan wajah Anda.

Diantaranya ada 4 pilihan treatment countouring wajah yang saat ini begitu populer, yaitu Threadlift, dan Sofwave.

Threadlift Solusi Cepat untuk Meniruskan Wajah.

Memiliki wajah yang lumayan lebar (seperti lapangan bola) berkerut, kendor, garis-garis halus seringkali memang menyebalkan. Ketika berfoto ataupun hang out bersama bestie di circle kita terasa sangat tidak nyaman. Seiring dengan bertambahnya usia, berat badan hal itu memang terjadi begitu saja tanpa dapat kita hindari. Pun ketika kita sudah mati-matian diet wajah kita tetap nggak terlihat tirus.

Tapi tenang, jangan hopeless. Anda bisa mencoba treatment Threadlift. Treadlift sendiri merupakan  prosedur non-bedah yang menggunakan benang khusus untuk mengencangkan dan mengangkat kulit wajah.

Dengan tenaga ahli yang profesional benang tersebut ditanamkan di bawah kulit dan ditarik kembali untuk memberikan efek pengencangan yang instan. Dengan menggunakan teknologi inovatif ini, Threadlift  dapat membantu mengurangi kerutan, garis halus, dan kulit  yang kendur tanpa memerlukan operasi invasif. Keuntungan utama dari Threadlift adalah pemulihan yang cepat dan hasil yang alami.

Metode treadlift ini adalah mengangkat dan mengencangkan kulit kendur dengan benang yang khusus dipakai untuk treatment. Manfaat utama yang dapat dilihat dari treadlift ini adalah dapat mengurangi kerutan, mengangkat alis dan dagu serta meniruskan wajah secara instan.

Hampir setiap treatment tentu ada saja risiko yang tak dapat dihindari. Diantaranya kulit wajah menjadi sedikit memar, bengkak, nyeri dan terjadi infeksi. Selain itu hasil dari treatment treadlift ini tidak permanen. Biasanya treadlift hanya bertahan selama 1-2 tahun. Treatment ini sangat cocok untuk yang berusia 30+ Dimana kulit wajah sudah terlihat mulai kendur, memiliki banyak garis halus dan kerutan dimana-mana namun menginginkan hasil instan. Maka Treadlift sangat cocok bagi yang memiliki permasalahan kulit tersebut.

2. Meremajakan Wajah dengan Softwave

Sofwave  merupakan salah satu treatment peremajaan wajah yang dapat kita lakukan tanpa rasa sakit dan tanpa downtime. Dengan usia yang kian bertambah tanda-tanda penuaan kulit wajah kita memang tidak bisa kita hindari. Namun dengan sofwave tidak perlu terlalu khawatir karena softwave sendri merupakan  sistem perawatan kulit non-invasif yang menggunakan teknologi gelombang ultrasonik mikrofokus untuk mengencangkan kulit dan mengurangi tanda-tanda penuaan.

Treatment Softwave dapat merangsang kembali produksi kolagen yang baru. Perawatan ini dapat membantu kulit menjadi terlihat lebih muda dan terasa lebih kencang.

Dan yang paling saya suka keunggulan utama dari Sofwave ini sama sekali tidak terlalu sakit. nggak ada lagi deh treatment serem "Beauty is Pain" yang menjadi momok ketika masuk ke clinic kecantikan. Softwave sendiri merupakan perawatan non-invasif, yang berarti tidak ada jarum atau sayatan yang diperlukan, sehingga memberikan pemulihan yang cepat dan hasil yang signifikan.

Metode treatment Softwave ini menggunakan ultrasound yang terfokus untuk merangsang kembali produksi kolagen dan elastin. hal ini tentu saja dapat memberikan manfaat yang dapat mengencangkan kulit, meningkatkan tekstur, mengurangi kerutan halus, tanpa downtime.

Meskipun dalam prosesnya lebih terasa aman. namun Softwave juga tetap memiliki risiko diantaranya terjadi kemerahan, bengkak, nyeri ringan pada kulit serta hasilnya memang tidak permanen  yakni hanya bertahan hingga kurang lebih 12 bulan.

 Softwave sangat cocok untuk kulit wajah yang mulai menunjukkan tanda-tanda penuaan dini dan yang menginginkan prosedur non-invasif serta menginginkan hasil natural. dengan treatment ini Anda dapat tampil  terlihat 10 tahun lebih muda dengan Sofwave

Penutup 

kini tak perlu lagi merasa tak percaya diri karena penampilan meskipun usia sudah melewati 30+. Dengan treatment yang tepat semua permasalahan tersebut dapat dengan mudah diatasi.

Referensi artikel : https://www.beautypalace.co.id/4-pilihan-treatment-untuk-contouring-wajah


You Might Also Like

5 komentar

  1. Treatment ini kira-kira cocok ga ya buat kalangan usia 40 plus, yang memang udah mulai mengalami tanda-tanda penuaan

    BalasHapus
  2. Untuk bisa syantik agar tambah percaya diri sekaramg ini lebih gampang ya, karena kemajuan ilmu dan tehnologi. Terima kasih infonya sangat bermamfaat.

    BalasHapus
  3. Jadi tercerahkan mengenai countouring ini aku kak, selama ini udh ngebayangin nya gimana gitu stepnya, soalnya aku kepengen bgt punya muka tirus biar makin percaya diri di area wajah ..kepengen threadlift

    BalasHapus
  4. Terpenting memang rutin skincare-an ya mba, kemudian menerpkan pola hidup sehat, konsumsi buah serta sayur dan gapapa banget pakai tambahan Treatment Softwave, supaya semakin percaya diri dan nyaman dengan tampilan diri. Tetap ya, tampilan perlu di rawat serta dijaga juga šŸ„°

    BalasHapus
  5. Sebagai perempuan dengan usia sudah memasuki kepala empat, perlu banget treatment kecantikan yang bisa bikin wajah tetap awet muda dan sehat terus nih, sekaligus untuk menonjolkan kelebihan di wajahku.

    treatment kecantikan di softwave ini sepertinya bisa jadi salah satu treatment buat saya yang ingin tetap terlihat kencang dan muda selalu.

    BalasHapus

Hai, silahkan tinggalkan komen, pesan dan kesannya. Tapi maaf untuk menghindari spam dimoderasi dulu sebelum dipublikasi ya.