Ide Kado Pernikahan Sahabat yang Bermanfaat, Salah Satu Rekomendasinya Bed Set Linen dari Indolinen

 
ide-kado-pernikahan-sahabat-rekomendasinya-bed-set-linen-dari-indolinen
Produk Bed Set IndoLinen, sumber : indolinen.com

Pernikahan menjadi momen terindah bagi sahabat kita. Memberikan kado yang spesial pada momen ini adalah cara kita menunjukkan kebahagiaan pada sahabat yang akan menikah.

Salah satu ide kado pernikahan yang terbaik dan bermanfaat adalah dengan membelikan bed set atau bed linen (sprei, sarung bantal, bed cover dan selimut linen).

Selain menyediakan berbagai produk bed set seperti sprei dan selimut, ada beberapa produk lain yang juga diproduksi oleh IndoLinen, yaitu perlengkapan mandi seperti handuk, bathrobe dan sandal kamar mandi serta perlengkapan makan seperti serbet, lap dapur dan taplak. Semuanya itu sebenarnya cocok lho buat ide kado pernikahan. Tapi menurut saya kalau mau yang paling bermanfaat ya bed set.

Tidur Nyaman dan Berkualitas 

Salah satu kenyamanan bagi pengantin baru ketika tidur adalah merasakan linen terbaik sehingga dapat menghasilkan tidur berkualitas. Kebayangkan keletihan proses persiapan, akad nikah hingga resepsi pernikahan? tentu diharapkan  kado dari kita dapat memberikan manfaat sahabat kita dapat tidur dengan nyaman.

Produk IndoLinen terbuat dari bahan berkualitas tinggi, material terbaik,100 persen katun, bamboo lyocell, serta selimut linen. Bahan yang lembut tentu dapat memberikan kenyamanan dan terasa rileks pada saat digunakan 

Produk IndoLinen dengan tagline “Sleep Well, Rise Well!” membuat kamar tidur pengantin baru terasa lebih elegan, nyaman sekaligus aesthetic. 

Pengalaman Saya Membeli Produk IndoLinen

 
Produk Bed Set IndoLinen, sumber : indolinen.com

Pengalaman saya memiliki bed set linen terbaik adalah ketika membelinya di online store IndoLinen. Sesuai dengan rekomendasi dari sahabat saya ketika saya mengeluh tidak bisa tidur nyenyak karena kurang nyaman dengan bed set yang saya gunakan selama ini. 

Tanpa berlama-lama saya segera membelinya. Produk yang saya beli adalah bed linen yang berupa sprei, sarung bantal dan bed cover. Saya sangat takjub karena tekstur bahan IndoLinen yang lembut dan halus. Beneran sama persis dengan bahan linen pada kamar tidur hotel Bintang 5 waktu saya menginap dulu. 

Ketika digunakan sprei linen dari IndoLinen sangat sejuk dan membuat tidur menjadi lebih nyenyak. Tubuh saya pun menjadi bugar ketika terbangun keesokan harinya.

Tak salah memang karena merek IndoLinen didirikan pada tahun 2009 dan  menawarkan perlengkapan kamar tidur yang mewah berkualitas dan standar hotel bintang lima dengan harga yang terjangkau.  Saat proses pertama pencucian pertama kali dengan mesin, bahan linen ini tidak menyusut dan kuat. 

Produk linen dari IndoLinen ini terbukti keawetannya. Sudah lebih dari 3 tahun saya menggunakannya dan masih bagus sampai sekarang. Itu kenapa saya merekomendasikan buat kado pernikahan sahabat.

Bagi yang berminat membeli kado pernikahan buat sahabat dengan perlengkapan tidur berbahan linen terbaik bisa berkunjung ke online store dan official shop IndoLinen

Happy Shopping Bestie!






You Might Also Like

23 komentar

  1. biasanya kalo memberikan kado pernikahan sprei dan bed cover jadi pilihanku sih, dan tentu pilihan yang terbaik secara kualitas

    BalasHapus
  2. hadiah seprei untuk kado pernikahan jadi andalan karena pasti bermanfaat dan dipakai oleh pasangan pengantin baru. Pilih bed set linen dari indolinen pasti jadi kado yang berkesan karena kualiatasnya yang bagus dan pilihannya bagus2 semua.

    BalasHapus
  3. Hai Mak Aisyah. Ini kali pertama aku bw ke sini. Langsung ngebayangin bobok cantik di kasur dengan bahan adem gitu :)). Jujur aku baru tau ada brand ini, dan memang kayanya aku sendiri belum up to date soal brand-brand untuk bed set. Hihi. Ini jadi rujukan buat aku sih, nanti kalau mau beli stock bed set. Makasih.

    Btw Mak, logo KEB itu masih yang lama, boleh diupdate dengan yang baru yaa

    BalasHapus
  4. Memang paling cocok dan kebanyakan kado pernikahan itu ya seprei, selimut dan kawan - kawannya. hhehhe.. Btw, kemana aja saya baru tahu sama Indolinen nih :)

    BalasHapus
  5. Nah, pas ini sprei kalau buat kado pernikahan karena bakal kepakai, sprei linen dari IndoLinen ini, apalagi bahannya sejuk yanga akan membuat tidur menjadi lebih nyenyak, bangun tidur menjadi bugar deh

    BalasHapus
  6. Warna hijaunya lembut banget yang sprei di gambar paling atas. Kayaknya kalau kita sebutnya hijau telor asin bukan sih hahaha... Kalau sekarang apa yaa nama warnanyaa

    BalasHapus
  7. sprei yang nyaman itu memang berpengaruh banget ya ke kualitas tidur kita. kadang kalau cocok sama satu sprei maunya itu melulu yang dipakai atau beli merk itu terus. jadi penasaran nih diriku sama produk indolinen ini

    BalasHapus
  8. Menurut aku juga kado pernikahan paling kepake dan awet kepakenya tuh sprei lho, ahaha. Jadi emang bener kalau ngasih hadiah sprei, apalagi yang bahannya bagus dan awet kayak gini ke teman yang menikah. Bakal kepake bahkan sampai beberapa tahun ke depan soalnya.

    BalasHapus
  9. Setuju banget nih, memang beneran penting buat memilih kado yang tepat untuk sahabat atau teman. Aku pun sering ngado seprai atau selimut, karena pasti sangat berguna dan memang harus memperhatikan kualitas barang supaya penerima happy dan bermanfaat barang yang kita kadokan.

    BalasHapus
  10. Bed set itu memang kado pernikahan yang paling banyak direkomendasikan. Jadi inget dulu, dapat banyak bed set waktu baru nikah dulu hehehe. Bermanfaat sekali, bisa digunakan hingga bertahun-tahun.

    BalasHapus
  11. Cari Sprei yang bahannya berkualitas baik, serta nyaman walaupun cuaca panas?🤓💪

    udah pasti IndoLinen opsi terbaik. Service tim penjualannya juga memuaskan.

    puaass bgt pakai ini

    BalasHapus
  12. Udah lama juga nih kehadirannya. Berarti udah terpercaya deh ya kualitasnya, apalagi bahan² perlengkapan tidurnya berbahan linen yang adem dan halus

    BalasHapus
  13. Aku termasuk yang selalu ngasih sprei sebagai kado pernikahan. Entah kenapa rasanya pasti terpakai tuh seprei. Bisa dipakai sendiri atau dijadikan kado buat ornag lain. Aku baru tahu produk indolinen. Ternyata bagus ya bahannya. Selain itu juga banyak variasi produk, tidak hanya sprei.

    BalasHapus
  14. Perlengkapan kamar tidur yang mewah berkualitas dan standar hotel bintang lima dengan harga yang terjangkau. beneran recommended Indolinen ini yahhh

    BalasHapus
  15. mau juga ah beli bed set indolinen ini, apalagi belinya bisa online. Tinggal pilih-pilih, bayar dan tunggu di rumah saja

    BalasHapus
  16. KAlau tidur pakai seprei yang nyaman tidur juga makin berkualitas ya apalagi kalau sepreinya gak panas bahannya, makin rileks aja tidur. Noted seprei dari Indolinen bisa aku rekomendasikan nih untuk ganti seprei2 di rumah

    BalasHapus
  17. Akupun pas nikah dulu banyak dapat kado seprei dan Alhamdulillah bermanfaat banget dan aku suka aneka motif tentunya bahan yang berkualitas jadi faktor utama buatku

    BalasHapus
  18. Wah iya, sprei bisanya menjadi kado untuk pernikahan
    Pasti pengantin baru akan suka jika di kado bed set indolinen ini

    BalasHapus
  19. Wah, belum pernah nih pakai bed set dari IndoLinen, boleh juga nih dicoba untuk dipakai sendiri. Klo untuk kado, takutnya ntar ukuran bednya beda dengan sprei yang kita belikan malah ga kepake.

    BalasHapus
  20. Kalau saya pastinya suka sama bed set yang kainnya lembut
    Gak panas dan mudah dibersihkan jika terkena noda
    Mau coba ah sprei Indolinen ini

    BalasHapus
  21. Nah iya bnaget, aku kalo ngado ke temen yang nikahan, pasti ngasih kado sprei atau bed set. Kepakai banget pastinya. Soalnya dulu aku ngerasa banget kalo sprei belom banyak gantinya. Penasaran deh dengan IndoLinen. Cek ke tekape aaaah...

    BalasHapus
  22. Cakep seprainya. Dari dulu emang seprai udah jadi kado pernikahan. Sebentar lagi adikku nikah nih. Kasih ini aja apa ya.

    BalasHapus
  23. Cakep seprainya. Dari dulu emang seprai udah jadi kado pernikahan. Sebentar lagi adikku nikah nih. Kasih ini aja apa ya.

    BalasHapus

Hai, silahkan tinggalkan komen, pesan dan kesannya. Tapi maaf untuk menghindari spam dimoderasi dulu sebelum dipublikasi ya.