Cantik Mempesona dengan IMPLORA Healthy Glow Cushion

 

Sobat Cantik, pasti kalian semua pada ingin tampil cantik dengan make up yang flawless sepanjang hari kan? Kaya cewek-cewek Korea gitu? Mau tahu nggak rahasiaku untuk bisa punya makeup yang sempurna adalah mengunakan IMPLORA Healthy Glow Cushion.

Yups benar sekali, sekarang IMPLORA juga  memiliki produk cushion yang dapat sobat cantik coba. Yaitu IMPLORA Healthy Glow Cushion. Agar tahu apa saja keunggulan cushion ini, yuks simak artikel berikut ini.

Mengapa Harus Memakai IMPLORA Healthy Glow Cushion

1. Kemasannya Super Praktis

Cushion menurutku bisa jadi pilihan terbaik untuk kamu yang sering bepergian. Kemasannya yang mudah dibawa serta praktis dalam pengaplikasiannya membuat Cushion bisa digunakan kapan saja dan di mana saja.

Tekstur cushion ini yang halus untuk mendapatkan hasil lebih merata. Tangan juga tidak kotor karena sudah tersedia aplikator berupa puff yang praktis dan tidak menyerap produk secara berlebihan sehingga bisa tetap memberikan hasil natural.

2. Make Up Sekaligus Skincare

Keunggulan lain dari IMPLORA Healthy Glow Cushion adalah manfaatnya yang beragam dalam satu produk compact. Fungsinya hampir sama seperti foundation dengan coverage tinggi namun tetap terasa ringan di wajah saat diaplikasikan. Aku suka banget.

Cushion ini cocok untuk kulit yang kering karena memiliki efek melembapkan, cocok juga buat jenis kulit kombinasi, dan normal, serta memberikan hasil akhir yang dewy dan glowing, menjadikannya pilihan yang ideal untuk berbagai kebutuhan dan kesempatan.

Cushion ini juga dilengkapi dengan SPF untuk melindungi kulit wajah dari paparan sinar UV matahari (UV protection). Jadi, tak hanya sebagai makeup, IMPLORA Healthy Glow Cushion. juga memberikan manfaat skincare bagi kulit.

3. Touch Up Jadi Lebih simple

Aktivitas yang padat kadang membuat kita hanya punya waktu terbatas untuk touch up. Padahal, proses touch up bisa jadi ribet karena layer tambahan di makeup sering tidak dapat membaur dengan baik.

Dengan IMPLORA Healthy Glow Cushion urusan touch up bakal jadi lebih mudah karena formulanya yang dua kali lebih ringan memungkinkan untuk memberi layer di makeup dengan hasil akhir riasan tetap terlihat membaur natural. kemasannya yang sudah dilengkapi cermin juga memudahkan untuk touch up di mana saja.

 5. Lebih Ekonomis karena ada refill

Yang paling aku suka dengan IMPLORA Healthy Glow Cushion ini kalau habis cukup beli isi ulangnya saja tanpa beli wadah baru. Implora Healthy Glow Cushion dibanderol dengan harga Full Size Rp. 70.000,- dan Refill Size Rp. 50.000,

Kemasan cushion ini memang dirancang untuk bisa diisi ulang dengan mengganti bagian dalam produk saja, sehingga lebih ekonomis saat pembelian produk berikutnya.

Bahan Cushion Healthy Glow Implora

Bahan yang digunakan dalam Cushion healthy glow Implora ini yakni Hyaluronic Acid, Xylitol, Xylityglucosides dan Anhydroxylitol.  .

Hyaluronic Acid adalah bahan yang sangat efektif dalam menjaga kelembapan kulit. Serta mampu menahan air hingga 1000 kali beratnya sendiri, membantu kulit tetap terhidrasi dan kenyal. Ini membantu mengurangi tampilan garis-garis halus dan kerutan. Dari sisi keamanan bahan Hyaluronic Acid aman untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif, dan jarang menyebabkan iritasi atau alergi.

Xylitol adalah gula alkohol yang tidak hanya bermanfaat untuk kesehatan mulut dan gigi, tetapi juga berfungsi sebagai humektan yang menarik kelembapan ke kulit, sehingga kulit tetap terhidrasi dan lembut. Dari segi keamanan Xylitol aman digunakan dalam produk perawatan kulit dan jarang menyebabkan iritasi atau alergi.

Xylityglucosides bisa membantu meningkatkan hidrasi kulit dengan meningkatkan sirkulasi air pada semua lapisan kulit dan memperkuat penghalang kulit. Ini juga menstimulasi sintesis Hyaluronic Acid dalam kulit, meningkatkan kelembapan dan elastisitas.  Dari segi kemanan, Xylityglucosides biasanya aman untuk kulit dan tidak menyebabkan iritasi atau alergi.

Anhydroxylitol adalah turunan dari Xylitol yang juga berfungsi sebagai humektan, membantu kulit mempertahankan kelembapan. Bahan ini bekerja sama dengan Xylityglucosides untuk memperkuat penghalang kulit dan meningkatkan hidrasi. Dari segi kemanan, Anhydroxylitol juga dianggap aman untuk kulit dan tidak menimbulkan efek samping yang signifikan.

Secara keseluruhan, bahan-bahan ini bekerja sama untuk meningkatkan kelembapan, elastisitas, dan kesehatan kulit, serta semuanya dianggap aman untuk digunakan dalam produk perawatan kulit.

Pilihan Shade IMPLORA Healthy Glow Cushion

IMPLORA Healthy Glow Cushion tersedia dalam pilihan  6 shades yang cocok untuk semua warna kulit. Hal ini membuat lebih mudah menemukan shade yang sesuai dengan warna kulit.

 Adapun jenis shade yang tersedia yaitu;

01. Ivory, jenis fair to light skin tone dengan cool undertone yang memiliki warna bagian bawah kulit sedikit kebiruan atau kemerahan

02. Light Beige, jenis Light skin tone dengan warm undertone yang memiliki warna kulit sedikit pucat

03. Linen, jenis Light medium dengan warm undertone yang memiliki warna kulit sedikit pucat

04. Medium Beige, jenis Medium skin tone dengan warm undertone yang memiliki warna kulit sedikit pucat

05. Warm Beige, jenis medium to dark dengan neutral undertone yang memiliki warna kulit netral sehingga cocok menggunakan alas bedak yang tidak terlalu kuning atau kemerahan.

06 DARK BEIGE Shade ini cocok untuk kulit dark dengan neutral undertone. Warna ini memberikan tampilan yang menyatu sempurna dan tidak terlihat abu-abu di kulit yang lebih gelap

Penutup

Gimana-gimana? Pastinya jadi makin tertarik untuk punya IMPLORA Healthy Glow Cushion kan? Sobat cantik bisa mendapatkannya di website Implora ataupun di marketplace ShopeeShopee lho. Yuks Cuss samaan kita pakai punya IMPLORA Healthy Glow Cushion


You Might Also Like

20 komentar

  1. Waduh Implora semakin meresahkan nih, banyak ngeluarin produk baru terutama untuk produk complexion. Baru aja kemarin baca ulasan teman tentang Implora twc, eh sekarang udah ada cushion juga. Jadi galau mau coba yang mana dulu.

    BalasHapus
  2. Hwaaa penasaran ama cushion IMPLORA ini. Kemasannya cantik juga, cucok buat yang sering traveling atau di ljuar rumah. Apalagi manfaatnya beragam dalam satu compact. Meskipun full coverage tapi tetap ringan ya saat dipakai. Tinggal pilih shade yang pas dehh.

    BalasHapus
  3. Aku kayaknya pakai yang medium beige yaa.. kepo pengen nyobain secara cushion aku udah hampir mau habis

    BalasHapus
  4. Pake cushion ini praktis menurutku. Kita ga perlu pake alas bedak karena sudah jadi satu dengan bedak di cuhsion ini.

    BalasHapus
  5. Aku belum pernah pakai cushion untuk daily sih. Tapi aku pernah pakai pensil alis dan lipstik dari Implora. Dengan harga terjangkau, bisa dapeting kualitas produk yang bisa bersaing dengan brand lainnya

    BalasHapus
  6. wah banyak banget mbak cushionnya.. hehe.. Aku kapan itu jatuh cinta sama sunscreen Implora, mungkin next sekalian CO cushionnya juga ah..

    BalasHapus
  7. IMPLORA Healthy Glow Cushion kelihatannya memang pilihan yang tepat untuk tampil cantik dengan make up flawless, ya Dian.. Apalagi dari segi kepraktisan, manfaat skincare-nya, serta kemudahan touch up benar-benar menggoda. Plus, harganya yang ekonomis dengan refill bikin makin tertarik. Jadi ingin coba juga!

    BalasHapus
  8. wah barusan kemarin aku beli bedak two way cake implora sekarang malah ada cushionnya. keren banget sekarang implora produknya makin banyak

    BalasHapus
  9. kalau pakai cushion Implora ini berarti sudah tidak usah memakai foundation ya, sudah mengandung foundation. Enak ya make up jadi sat set cepat

    BalasHapus
  10. Wah keren sekali ya Mbak ternyata sekarang implora merambah produk cushion juga, aku jadi penasaran ingin coba juga, apalagi harganya sangat affordable yaa, tapi pilihan shadenya masih sedikit ya, aku khawatir kira-kira cocok gak ya shade tergelap untuk kulitku yang tan

    BalasHapus
  11. Wah kebetulan nih lagi cari-cari rekomendasi cushion yang cocok. Kayaknya Implora ini boleh juga dicoba. Makasih sharingnya ya, mba...

    BalasHapus
  12. Aku tuh paling suka pakai cushion sih karena tinggal satset doang, hasil akhirnya tinggal tap-tap pakai transparent loose powder biasanya. Nanti mau juga ah cobain cushionnya Implora ini.

    BalasHapus
  13. Makeup sekaligus skincare? Menarik nih.. saya gak pernah eh jarang banget pakai makeup, skincare-an aja. Padahal kalau ke acara nikahan gitu ya butuh makeup juga ya. Boleh nih IMPLORA Healthy Glow Cushion jadi andalan buat bisa makeup sekaligus skincare, jadi lebih praktis. Mana pilihan warnanya juga tjakep

    BalasHapus
  14. Cushion Healthy Glow Implora ini kayak two in one gitunya. Makeup sekaligus skincare. Bikin wajah tampil paripurna memesona nih. Cara makainya gampang banget. Pengen nyobain deeh..

    BalasHapus
  15. Wah cushionnya sudah dilengkapi dengan SPF. Jadi apa masih perlu pakai sunscreen lagi atau cukup pakai ini aja udah gpp?
    Baru tau Xylitol juga memiliki manfaat dalam menjaga kelembaban kulit mbak.
    Jenis shade cushion ini lumayan banyak pilihannya ya, tinggal menyesuaikan dengan warna kulit/ kebutuhan.

    BalasHapus
  16. Harganya lebih ramah di kantong ya, apalagi bisa refill juga. Oke banget sih ini. Cushion tuh emang praktis banget buat yang kurang suka make up kaya aku. Nanti otw cari deh

    BalasHapus
  17. Belum pernah coba cushion Implora baru lip tint nya yang aku coba dan suka banget, bagus formulanya ya bisa melembabkan wajah juga

    BalasHapus
  18. Wahh tampaknya keren banget nih IMPLORA Healthy Glow Cushion. Skincare sekaligus make up, trus ada refill-nya pula. Huhu jadi mupeng, pengen beliii :D

    BalasHapus
  19. Shade nya banyak ya jadi bisa disesuaikan dengan warna kuilit pengguna

    BalasHapus
  20. Naksir banget sama shade medium beigenya IMPLORA Healthy Glow Cushion.
    Aku uda cobain si cushion ini, tapi bukan merk Implora dan beneran senyaman itu siih.. Super praktis dan satset banget coverage dark spot atau jerawat.

    BalasHapus

Hai, silahkan tinggalkan komen, pesan dan kesannya. Tapi maaf untuk menghindari spam dimoderasi dulu sebelum dipublikasi ya.