Pencinta Musik? Kunjungi 10 Negara Penghasil Penyanyi Kelas Dunia


Pexels


Musik telah menjadi gaya hidup masyarakat di manapun berada. Dari sekian banyaknya negara, terdapat beberapa negara yang berhasil menjadi pelopor dan penghasil musisi kelas dunia yang sangat terkenal. Jika kamu pencinta musik, tak ada salahnya berkunjung ke negara tersebut dengan menggunakan pinjaman kilat sebagai dana liburan. 

Musik yang sudah ada sejak zaman dahulu, menjadi bukti bahwa musik menjadi salah satu bagian penting dalam kehidupan manusia. Untuk mengetahui negara mana saja yang menjadi pelopor penghasil musisi kelas dunia, ikuti pembahasan berikut ini hingga selesai!

10 Negara Penghasil Musik dan Penyanyi Kelas Dunia, Kunjungi dengan Pinjaman Kilat

Terdapat beberapa negara yang berhasil menghasilkan musik dan juga penyanyi kelas dunia. Rasanya, akan sangat menarik jika kamu bisa mengunjungi berbagai negara tersebut dan mencari pengalaman menarik. Berikut ini adalah 10 negara yang telah menghasilkan banyak musisi dan karya ternama.

Amerika Serikat

Sudah tak diragukan lagi jika Amerika Serikat menjadi salah satu negara pencetak musik dan penyanyi kelas dunia yang seringkali mendominasi Billboard Charts. Banyak sekali musik maupun penyanyi kelas dunia yang berhasil menjadi kiblat bagi perkembangan musik dunia.  

Inggris 

Negara kedua yang berhasil mencetak musisi dan musik terbaik adalah Inggris. Sebagai contoh, The Beatles dan The Rolling Stones yang dikenal di berbagai negara dan salah satunya berhasil mendapatkan predikat artis musik terlaris dalam sejarah karena menjual 250 juta rekaman. 

Selain dua band tersebut, tentu masih banyak lagi artis dan musik yang berasal dari negara satu ini. Rasanya, bicara tentang dunia musik akan kurang jika tidak membahas musisi dari Inggris.

Kanada 

Kanada menjadi negara asal dari beberapa musisi papan atas seperti halnya Justin Bieber, Neil Young, Bryan Adams, dan masih banyak lagi. Sekalipun banyak orang yang mengatakan bahwa musik Kanada sangat dipengaruhi Amerika Serikat, tidak membuat perkembangan musik di sana menurun.

Australia

Australia juga berhasil menciptakan musisi terbaik dengan berbagai jenis musik. Salah satunya adalah band AC/DC yang menjadi salah satu band rock yang paling sukses di sejarah musik. Selain itu, banyak pula pertunjukan musik yang diselenggarakan dan berjalan dengan sukses dan menjadi populer. 

Swedia

Swedia dikenal sebagai negara penghasil band rock, metal, dan juga power metal yang populer di dunia. Fakta bahwa musik pop sudah menguasai Swedia sejak ABBA menginjak Eurovision Song Contest menjadi tanda bahwa Swedia menjadi salah satu negara dengan musik terbaik. 

Irlandia

Jika kamu pernah mendengar band U2, inilah salah satu band terkenal yang ada di dunia. Band asal Irlandia ini tentu memiliki banyak sekali penggemar di seluruh dunia. Beberapa musisi lainnya yang berasal dari Irlandia dan sudah terkenal di dunia adalah The Cranberries, Sinead O’Connor, dan juga Westlife.

Barbados

Barbados juga menjadi salah satu negara yang menjadi negara asal dari musisi papan atas seperti Rihanna, Carl Cox, Shontelle, dan masih banyak lagi. Bahkan penyanyi Rihanna sudah berhasil memasuki Billboard sejak tahun 2005 dengan 114 juta rekaman yang berhasil terjual. 

Rihanna yang berhasil menjadi penyanyi termuda dengan rekor penjualan terbesar pada masanya, berhasil membuat Barbados berbangga hati memiliki musisi papan atas sepertinya. 

Prancis

Jika kamu pernah mendengar band Stromae atau Carambolage dengan musiknya yang unik namun tetap enak didengar, keduanya berasal dari negara Prancis. Selain kedua band tersebut, masih banyak lagi band dan musisi lainnya yang berhasil masuk ke industri musik kelas dunia dan mendapatkan banyak penggemar dari seluruh dunia.

Korea Selatan

Jika berbicara mengenai Korea Selatan, tentu ingatan kita langsung tertuju pada fenomena K-Pop yang cukup menarik perhatian seluruh dunia. Musik pop yang lembut, daya tarik para penyanyi atau K-Idol yang manis, kostum yang eksentrik, hingga koreografi yang apik menjadi daya tarik sendiri dari K-Pop ini. 

Musik K-Pop berhasil menjadi industri penghasil multi-miliar dolar bagi Korea Selatan. Beberapa nama terkenal yang berhasil memasuki industri musik dunia adalah BTS, BlackPink, Super Junior, dan masih banyak lagi. 

Norwegia

Penghasil band atau penyanyi dengan aliran rock atau metal salah satunya adalah Norwegia. Negara Skandinavia atau Nordik sudah dikenal sebagai surga bagi aliran musik metal. 

Jika kamu penggemar musik metal atau rock, tak ada salahnya untuk mengunjungi negara satu ini. Kamu dapat menjelajahi tempat-tempat yang dirasa cukup bersejarah bagi berbagai band rock atau metal kelas dunia. 

Dari sekian banyak negara di atas, manakah yang paling ingin kamu kunjungi? Apapun itu, tentu banyak hal yang dapat kamu lakukan di sana, seperti mengunjungi tempat dilakukannya syuting video klip dan mencari merchandise asli dari band atau penyanyi favoritmu. 

Untuk berkunjung ke negara-negara tersebut, tentu kamu perlu menyiapkan dana yang tidak sedikit. Namun dengan adanya KTA kilat, keinginan kamu ini tentu dapat terwujud dengan mudah. Kamu bahkan dapat mengajak teman, keluarga, atau orang tercinta untuk dapat ikut serta mengunjungi negara tersebut. 

Dengan adanya digibank KTA, kamu bisa mendapatkan banyak keuntungan dan kemudahan! Beberapa di antaranya yakni dana berlimit hingga Rp200 juta dengan approval 60 detik, apply pinjaman kilat tanpa perlu melampirkan dokumen fisik, dan cicilan yang bisa dilakukan hingga 36 bulan.

Melalui berbagai keunggulan tersebut, tentu akan sangat menguntungkan dan mampu mewujudkan impianmu mengunjungi negara asal dari musisi favorit. Jadi, tidak perlu menunggu lama lagi, segera ajukan pinjaman kilat dan dapatkan informasi lengkapnya di sini!


You Might Also Like

Tidak ada komentar

Hai, silahkan tinggalkan komen, pesan dan kesannya. Tapi maaf untuk menghindari spam dimoderasi dulu sebelum dipublikasi ya.