ASUS ROG Phone 8 Ponsel Gaming Terbaik Untuk Blogger dan Konten Kreator

 


 "Menggapai cita-cita menjadi seorang bogger dan konten kreator emang bisa dengan menggunakan ASUS ROG Phone 8? Bisa banget dong. Justru, merupakan ponsel yang tempat menurut Saya. "

Dengan memiliki Asus ROG Phone 8  kita nggak perlu repot lagi untuk mendapatkan foto dengan hasil terbaik. Begitu juga dengan pengambilan video dijamin nggak goyang-goyang karena ASUS ROG Phone 8 menggunakan AI Kamera Tingkat Pro 50 MP utama dengan 6-Axis Hybrid Gimbal Stabilizer 3.0; 13 MP


Setelah memutuskan menjadi seorang Blogger, saya tiba-tiba menemukan banyak sekali peluang. Ssst, sekedar info, Pekerjaan di dunia digital ini ternyata banyak dan hasilnya menggiurkan ya? Nggak kalah kog hasilnya dengan ketika kita aktif bekerja di luar rumah. Meskipun saya agak telat mengetahuinya, namun bukankah lebih baik telat daripada sama sekali tidak mengetahuinya?

Namun sebelum memulai berkecimpung di dunia digital, Modal apa sih yang harus dimiliki jika ingin menjajal semua pekerjaan itu? Ya menjadi seorang Blogger, Konten Kreator, Streamer, Gamer atau apapun itu yang berhubungan dengan digital? 

Saya tahu bahwa semua hal yang menjanjikan itu tidak bisa terwujud jika hanya bermodalkan ponsel buntut yang sudah berusia lima tahun ini. Hasil foto buram dan ngeblur, hasil video suka goyang, suara nggak jelas, mudah panas dan kapasitas penyimpanannya sangat terbatas. 

Saya lalu googling kesana-sini, mencari tahu dengan beberapa Blogger senior yang sudah lama berkecimpung di dunia digital. Tak lupa juga menyimak beberapa review di berbagai sosmed. Sampai saya memutuskan untuk memilih ROG Phone Series. Ponsel yang Gahar, yang memiliki performa terbaik di kelasnya

Apalagi hari ini ini tanggal 20 Maret 2024  ASUS ROG Phone 8 baru saja diluncurkan di FX Sudirman. Jiwa ini meronta-ronta ingin datang ke sana. kebayang keseruan dan banyak promo pastinya. Tapi apalah daya, jarak yang terlampau jauh tak mampu mendatanginya.

Tapi tenang saja, tak perlu lebay, sok-sok merasa terdzolimi karena tinggal di pulau Kalimantan. Kalau memang mau beli ASUS ROG Phone 8 mudah saja kog. Tinggal pesen saja di semua partners penjualan resmi ASUS baik Offline dan Online, promonya juga sama saja hehehe.

ASUS ROG Phone 8, Ponsel yang Saya Mau

Jujurly, saya jatuh hati pada ASUS ROG Phone 8 karena memiliki begitu banyak keunggulan yang bakalan memudahkan saya untuk mewujudkan mimpi menjadi seorang Blogger serta menapaki dunia Konten Kreator.

Dengan menggunakan ASUS ROG Phone 8 sepertinya nggak ada lagi tuh masalah ponsel ngelag, memori penuh seperti yang sekarang saya alami. 

"Dear, Allah please mampukan Saya memiliki ASUS ROG Phone 8 agar proses meniti karier di dunia digital ini menjadi lancar jaya. Aamiin ya Allah"

Apalagi ASUS ROG Phone 8 ini memang dikenal sebagai Ponsel gaming yang memiliki performa lebih kencang daripada series sebelumnya. Hal ini tentu saja nggak lepas dari dukungan dapur pacunya yang ditenagai oleh Snapdragon® 8 Gen 3.

ASUS ROG Phone 8 Ponsel Gaming yang Cakep 

ASUS Republic of Gamers (ROG) launching seri terbaru ROG Phone 8, pada 9 Januari 2024 lalu di TAIPEI, Taiwan. Menyempurnakan teknologi mobile gaming sebelumnya. Tidak hanya smartphone gaming namun menghadirkan pengalaman premium terbaik bagi audiens yang lebih luas, seperti seorang Kontent Kreator.

Dengan desain yang lebih ramping, lebih ringan, dan bezel yang lebih tipis menjadikannya sebagai ponsel yang sempurna untuk memenuhi kebutuhan para Gamers, Blogger, Streamer ataupun Kontent Kreator.

Lebih Dari Sekedar permaina


ASUS ROG Phone 8 Series merupakan Ponsel yang telah disempurnakan bukan sekedar permainan. Dengan mempertahankan reputasi gaming plus daya tarik tidak hanya sekedar ponsel harian. Namun bisa mengcover berbagai hal yang luar biasa.

Didesain dengan Style yang premium, canggih, serta kuat meskipun lebih tipis hingga 15% dari generasi sebelumnya,tentu saja tanpa meninggalkan performa terdahulu yang sudah bagus.

Ponsel ini cocok banget untuk Gamer yang butuh teknologi tinggi ataupun seorang kontent kreator yang super sibuk dan tidak bisa dipisahkan ruang kerjanya dengan ponsel.

Performa yang Tak Terkendali

ASUS ROG Phone 8 memang sangat mendukung pekerjaan Saya sebagai konten kreator yang tanpa batas. Jadi tidak ada lagi tuh drama ketika browsing menjadi lelet, ponsel ngelag, ataupun kerika mau download sesuatu file menjadi full.

Ditenagai dengan Snapdragon® 8 Gen 3 Mobile Platform yang tangguh, didukung oleh RAM LPDDR5X 8533 Mbps dan penyimpanan UFS 4.0 pastinya pekerjaan jadi cepat beres.

Stay Cool With ASUS ROG Phone 8

Seperti yang semua orang tahu, menjadi pekerja digital. Baik menjadi Blogger, Konten Kreator, Gamer ataupun Streamer adalah pekerjaan yang paling santai di dunia. Tapi jangan salah, justru pekerjaan tersebut tidak bisa lepas 24 jam dari ponsel.

Memastikan berbagai pekerjaan sudah baik dan benar sesuai dengan brief, tidak ada revisi ataupun kalau ada revisi secepatnya dikerjakan.

Memantau berbagai group komunitas, group support, group Agency, group job yang kalau ditotal ada lebih dari 100 group. Kebayang nggak itu ponsel kalau boleh teriak dia akan berteriak kencang bahkan meledak.

Ops, tapi dengan ASUS ROG Phone 8 Nggak perlu takut. Walaupun pekerjaan sebagai Blogger dan Konten Kreator non stop. Desain Rapid-Cooling Conductor revolusioner yang merupakan bagian dari kecanggihan desain termal GameCool 8, yang akan mengalirkan panas secara langsung dari prosesor ke penutup belakang.

So, tetap cool ya, apalagi pendingin clip-on AeroActive Cooler X terbaru hadir dengan ukuran 29% lebih kecil, namun menawarkan efisiensi termal 1,2X lebih tinggi, sehingga dapat mengurangi temperatur penutup belakang hingga 26°C.

Menariknya, ASUS ROG Phone 8  ini dilengkapi dengan IP68 sehingga tahan terhadap debu dan air. Buat konten kreator cewek seperti saya yang biasa review produk yang main air ataupun tepung di dapur sepertinya tetep aman jika menggunakan ASUS ROG Phone8 ini .

Ultra-Bright Display

ROG Phone 8 Pro dengan layar AMOLED fleksibel 6.78” 165 Hz. Bezel ultra tipis 2500-nit dengan penyegaran adaptif LTPO dan kecepatan sampling sentuh 720 Hz yang sangat halus. Teman-teman juga dapat menyesuaikan hingga kecepatan refresh 165 Hz untuk bermain game.

Bagi Saya yang sering terganggu soal kecerahan visual, di ponsel ini menawarkan tingkat kecerahan tertinggi, menjadi 2500 nits, Saat menatap layar, mengedit video menjadi lebih mudah bahkan dapat dilakukan pada saat berada di outdoor. Konon, Visual yang luar biasa disetel dalam kolaborasi dengan perusahaan pemrosesan visual terkemuka Pixelworks® dengan akurasi warna terbaik di dunia.

AI Kamera Tingkat Pro

Skill konten kreator yang setiap hari terasah adalah fotografi. Mengeditnya jadi lebih asyik jika ponsel yang dimiliki mumpuni. Dengan seri ROG Phone 8, teman-teman bisa berpetualang mengambil foto dan video secantik mungkin dengan kecanggihan tri-camera system.

Canggihnya, tidak hanya membantu menstabilkan pengambilan video yang goyang dengan 6-Axis Hybrid Gimbal Stabilizer 3.0 . Namun, dengan teknologi OZO Audio teman-teman bisa menghilangkan suara angin untuk rekaman luar ruangan yang jernih, atau menangkap 3D Surround spatial audio dengan ketepatan tinggi.

Fitur yang disempurnakan AI


Menjadi konten kreator setiap hari kita memang tidak melulu membuat konten untuk pekerjaan. Istirahat sejenak. Dengan bermain game di seri ROG Phone 8, rasakan sensasi bermain game tingkat tinggi yang menyenangkan, no ngelag dan lelet.

Ada empat fitur AI yang ramah untuk bermain game. X-Sense, X Capture, AI Grabber untuk bermain game.

  1. Fitur X Sense untuk meningkatkan pengalaman bermain game dengan memberikan tips dan bantuan saat dibutuhkan.
  2. Fitur X Capture, untuk mengalihkan game ke latar belakang dengan Background Mode atau menangkap momen penting.
  3. Fitur AI Grabber untuk menangkap teks langsung dari game menggunakan teknologi Machine-Learning Recognition.
  4. Fitur teknologi AI noise-cancellation dapat meredam kebisingan dari dua arah untuk suara sejernih kristal dalam panggilan suara, panggilan video, dan komunikasi dalam game .

Terakhir ada fitur-fitur lain yang didukung AI termasuk Semantic Search menggunakan bahasa alami di Galeri, Launcher, dan Pengaturan. Kemudian,  AI Wallpaper dapat membuat wallpaper yang tampak menakjubkan menggunakan teknologi Stable Diffusion.

AniMe Vision

Layar Mini LED Anime Vision yang disesuaikan pada ROG Phone 8 Pro dan ROG Phone 8 Pro Edition. Dapat mendorong content creator untuk berkreativitas tanpa batas. Jadi ini berupa layar 341 elemen yang dapat menampilkan animasi yang jadi bawaan atau dikreasikan oleh pengguna.

Harga dan Info Promo ASUS ROG Phone 8

Dengan semua performa yang memadai, Tentu pada  penasaran kan berapa harganya? Nah ini dia nih Harga & Ketersediaan ROG Phone 8

• ROG Phone 8 (12/256) Phantom Black - Rp. 10.999.000

• ROG Phone 8 (12/256) Storm Grey - Rp. 10.999.000

• ROG Phone 8 Pro (16/512) Phantom Black - Rp. 14.999.000

• ROG Phone 8 Pro Edition (24/1T) Phantom Black - Rp. 19.999.000

Nah udah tahu kan harga ASUS ROG Phone8 ini? Kalau mau lebih hemat, dapatkan promonya mulai hari ini, ada First Sale Promo dan ada Consumer Launch Sales Promo. 

1) First Sale Promo 

Dapatkan Free Aero Cooler Fan untuk setiap pembelian ROG Phone 8

dengan harga mulai dari Rp. 10.999.000. Promo berlaku mulai tanggal 20 Mar hingga 30 Apr

2024 di semua partners penjualan resmi ASUS Offline dan Online.

Online : Eraspace, Tokopedia, Blibli dan Asus Online Store

Offline : Erafone, Urban Republic, ROG Store, Asus Exclusive Store dan Asus Authorized Partners.

2)Consumer Launch Sales Promo

 Dapatkan Free Aero Cooler Fan + Free Exclusive

merchandise kolaborasi ROG X PUGBM + Luckydraw dengan berbagai macam hadiah

menarik untuk setiap pembelian ROG Phone 8 dengan harga mulai dari Rp. 10.999.000.

Promo hanya berlaku di offline event Consumer Launch ROG 8 di FX Sudirman dari tanggal 20 Maret hingga 23 Maret 2024.

Penutup


Menjadi seorang konten kreator dan Blogger adalah sebuah pilihan yang penuh dengan tantangan yang menguras tenaga dan waktu. Namun, dengan memiliki perangkat pendukung yang memadai, seperti ASUS ROG Phone 8, pekerjaan akan menjadi lebih mudah dan menyenangkan. 

Tidak ada lagi drama ponsel nggak bersahabat pada saat mengerjakan deadline. Ponsel penuh, lelet, ngelag atau panas tinggal menjadi cerita masa lalu. Pada saat waktu senggang pun masih bisa bisa bersantai sembari nge-game ataupun melakukan live streaming. 

Yuk segera beralih pada ASUS ROG Phone 8 untuk mendapatkan pengalaman baru mewujudkan mimpi menjadi Blogger maupun Konten Kreator bukan masalah besar lagi.


 

 


You Might Also Like

3 komentar

  1. Teknologi ASUS ROG Phone 8 memang levelnya di atas rata-rata. Bukan cuma buat ngegame. Tapi daya tahannya yg kuat, ngonten jadi engga was-was ngelag. Idaman blogger banget nih...

    BalasHapus
  2. ROG Phone 8 luar biasa ya. Yang biasanya ponsel gaming ya gaming saja tapi ROG Phone 8 punya kualitas kamera yang mumpuni jadi cocok untuk konten kreator yang sekarang ini semakin banyak bermunculan dan eksis.

    BalasHapus
  3. Speknya idaman banget buat gamer dan konten kreator. Karena memang mendukung semua.

    BalasHapus

Hai, silahkan tinggalkan komen, pesan dan kesannya. Tapi maaf untuk menghindari spam dimoderasi dulu sebelum dipublikasi ya.