Arummi Cashew Milk Barista, Susu Kacang Mede Nikmat Berjuta Manfaat

 


Akhir-akhir ini saya  memang melakukan diet ketat. Defisit kalori saya lakukan agar cepat mendapatkan berat badan yang ideal. Namun itu hanya berlaku beberapa minggu saja. Jujur saya merasa sakau karena ingin menikmati segelas susu coklat yang terlihat nikmat.

Memiliki tubuh yang sudah overweight membuat saya khawatir ketika mengonsumsi  makanan dan minuman manis yang mengandung kadar lemak tinggi. Hal ini dikarenakan berat badan saya yang mudah naik walau hanya mengonsumsi makanan atau minuman dalam jumlah sedikit namun memiliki kadar lemak tinggi.

Salah satu minuman favorit saya adalah susu coklat. Pernah suatu ketika berat badan saya naik begitu drastis karena minum susu coklat yang  tinggi lemak dan gula dengan intensitas yang cukup sering dalam sebulan. Alhasil saya sempat mengalami obesitas dan berakibat hasil lab Kesehatan saya memburuk.

Review  Arummi Cashew Milk


Dulu Saya sempat bingung  bagaimana cara mengganti minuman susu coklat kegemaran saya dengan minuman lain yang punya rasa serupa namun tidak membuat Kesehatan saya di angka merah.

Bersyukur setelah saya mencari kesana kemari, bertemulah dengan Arummi, minuman susu yang terbuat dari kacang mede dimana sangat enak rasanya dan tentu saja rendah lemak sehingga aman diminum oleh saya yang mudah naik berat badannya.

Arummi Cashew Milk merupakan minuman susu nabati pertama yang terbuat dari kacang mede di Indonesia, sehingga merupakan terobosan baru dalam upaya menjaga kesehatan seluruh masyarakat Indonesia.

Saat saya mencoba Arummi Cashew Milk, yang merupakan Produk lokal serta terjamin dari rasa dan kualitas nya, Rasa manis nya terasa pas sehingga dapat di minum langsung bahkan bisa menjadi campuran ketika minum kopi susu, membuat olahan kue bahkan menjadi campuran Plant Based lain nya untuk santap sarapan pagi.

Arummi Cashew Milk

Arummi Cashew Milk merupakan minuman kacang mede yang tinggi akan nutrisi serta rendah kalori sehingga cocok dikosumsi oleh saya yang berat badannya sudah over weight. Dalam setiap sajiannya, Arummi Cashew Milk hanya mengandung 100 kkal sehingga aman dikonsumsi bagi yang sedang menjalani program penurunan berat badan, atau yang ingin tetap menjaga berat badannya tetap ideal.

Dengan kandungan kalsium yang tinggi, folic acid dan juga beberapa kandungan vitamin seperti B2, B9, B12, D dan vitamin E, menjadikan Arummi Cashew Milk aman dikonsumsi bagi kalian yang kebetulan sedang hamil maupun menyusui. Bahkan bagi kalian yang menganut gaya hidup vegetarian, Arummi Cashew Milk juga cocok dikonsumsi sebagai pendamping makanan utama.

Arummi Cashew Milk ini memberikan manfaat bagi kesehatan karna mengandung lemak tak jenuh, tembaga, magnesium, dan mangan, memberikan nutrisi penting yang kaya antioksidan dan membantu menjaga kesehatan tulang dan jantung.

Selain itu ada banyak manfaat lain dari  Arummi Cashew Milk

1.      Meningkatkan kesehatan Jantung

 Arummi Cashew Milk mengandung asam lemak tak jenuh  sehingga dapat menyehatkan Jantung  selain itu dapat menurunkan tingkat tekanan darah secara signifikan dan bermanfaat bagi penderita darah tinggi.

2. Bagus untuk Kesehatan Mata

Arummi Cashew Milk kaya akan Antioksidan  yang dapat membantu meningkatkan kesehatan mata,.

3. Mencegah Anemia

Arummi Cashew Milk bisa membantu mencegah anemia apabila di konsumsi setiap hari karena mengandung suplemen zat besi

4. Mencegah Batu Ampedu

Arummi Cashew Milk dapat mencegah pembentukan baru Ampedu dan mengurangi resiko diabetes.

5. Membantu mengurangi Berat Badan

Arummi Cashew Milk rendah kalori dibandingkan dengan susu sapi pada umumnya dan bahkan susu almond. Dengan hanya  25 kalori percangkir, ini tampaknya merupakan pilihan  yang tepat.

Di samping semua manfaat di atas itu, Susu Kacang Mete bebas laktosa dan karbohidratnya lebih rendah dibandingkan susu sapi. Sehingga bisa menjadi pengganti susu yang baik pasien diabetes.

Produk Arummi Cashew Milk  sendiri berada di bawah naungan PT. Teknologi Nutrimen Sehat, dimana memiliki misi:

1.      Mendukung petani kacang mede dan mengembangkan pasar

2.      Meningkatkan opsi susu yang bebas laktosa yang diproduksi secara lokal

3.      Meningkatkan keberlangsungan lingkungan melalui produksi Hyper Local

Bahan-bahan yang terkandung di dalam Arummi Cashew Milk antara lain:

Water, Vegetable Stabilizer, Vegetable Emulsifier Mono and Fatty Acid Diglycerides, Cashew Paste (6%), Sugar, Vitamin & Mineral Premix, Stabilizer (Dinatrium Phosphate), Synthetic Flavor Vanilla (Contains Natural Coloring Caramel I and Antioxidant Ascorbic Acid) Salt, Synthetic Cashew Flavor


Arummi Cashew Milk sudah bersertifikasi Halal dan juga sudah terdaftar di Badan POM sehingga sebagai konsumen, kita tidak perlu khawatir untuk mengonsumsinya.


Dimana sih Bisa Membeli Arummi Cashew Milk?

Tenang saja Bestie, jika kalian ingin membeli Arummi Cashew Milk ada Beberapa marketplace sudah menjual Arummi Cashew Milk contohnya Tokopedia, Shopee, Blibli, Lazada dan beberapa platform jual beli online lainnya.

Dengan harga yang sangat bersahabat yaitu hanya Rp. 39.900,- maka kalian bisa membeli Arummi Cashew Milk dalam jumlah banyak agar bisa dijadikan stock di rumah. Apalagi di bulan Ramadan seperti saat sekarang ini kita membutuhkan minuman yang kaya akan nutrisi, dan itu ada di Arummi Cashew Milk.

Varian Rasa Arummi Cashew Milk

Arummi Cashew Milk terdiri dari dua varian rasa yaitu Arummi Cashew Milk Barista dan Arummi Cashew Milk Original dimana keduanya sama-sama tersedia dalam ukuran 1 liter.

Penutup

Memiliki tubuh yang sehat meskipun di usia yang tidak muda lagi merupakan dambaan setiap manusia. Oleh karena itu sebisa mungkin kita harus menjaga kesehatan selagi muda. Konsumsi makanan dan minuman yang sehat serta bernutrisi tinggi, dan hindari yang tinggi kalori maupun lemak.

Rutin mengonsumsi Arummi Cashew Milk juga akan membantu memelihara kesehatan tubuh kita karena susu kacang mede ini rendah kalori sehingga aman dikonsumsi oleh orang dewasa yang mungkin sedang hamil, menyusui dan sedang menerapkan gaya hidup sehat.

Jadi tunggu apa lagi, segera order Arummi Cashew Milk di marketplace kesayangan dan ciptakan gaya hidup sehat bersama keluarga sekarang juga.

 

 

 

You Might Also Like

18 komentar

  1. Manfaatnya banyak juga untuk tubuh. Apalagi ada rasa kacangnya jadi bikin semangat konsumsi, karena gak bakaln bikin eneg ya kak

    BalasHapus
  2. Kalau aku suka sakau liat kopi sachet. Ahaha. Harus beralih buat ganti konsumsi Arummi Cashew Milk ya. Apalagi aku penggemar kacang Mede. Minuman enak bonus menjaga pola hidup supaya sehat juga

    BalasHapus
  3. Saya dong minum ini. Suka banget dengan tastenya. Dan anehnya, saya yang biasanya alergi sama susu, tapi tidak dengan ARUMMI CASHEW MILK ini. Susu ini biasa saya nikmati dengan semangkok gede Kellogg's Corn Flakes. Duuhh mantab banget. Rasa kenyang itu bertahan lebih lama. Bermanfaat dan pas banget untuk dinikmati saat sahur.

    BalasHapus
  4. Baru tau aku kalau ada susu kacang mede. Taunya susu kacang almond sama susu kedelai doang. Jadi pengen nyobaaa karena basically aku emang suka susu kacang-kacangan.

    BalasHapus
  5. Waaa...ada susu cashew di marketplace Indonesia, wajib beli nih
    Selama ini kepaksa ngeblender sendiri kalo mau bikin susu kacang mede untuk bikin kue atau masakan
    Solusi untuk saya yang mulai mengganti protein hewani dengan protein nabati

    BalasHapus
  6. Selama ini minuman susu kacang kedelai sama almond aja tahunya. Ternyata ada juga susu kacang mede ya
    Penasaran pengen mencoba minum juga jadinya. Btw itu asli warna kemasan nya ungu ya? Lucu banget...

    BalasHapus
  7. Biasanya susu pake kacang kedelai, tapi ini kacan mede.
    Perlu dicoba nih mbak...
    Btw, aku salfok sama rak bumbu di foto kedua, cakep mbak hehe

    BalasHapus
  8. aku belum ketemu susu Arummi ini di swalayan, sepertinya belum masuk di Palembang.

    BalasHapus
  9. terbuat dari kacang mede ya, pasti enak nih . Belum pernah nyoba. Kacangnya saja enak, apalagi dibuat susu ya mbak ? by the way, ini bisa diminum meski ada riwayat asam urat dan kolesterol ya

    BalasHapus
  10. Pertama salfok sama properti yang ada di foto, warnanya lembut dan terlihat cantik. Oh ya, cashew milk ini belum pernah cobain tapi berhubung suka aneka susu jadinya mau coba juga deh ini apalagi banyak manfaatnya ya, Mba.

    BalasHapus
  11. Tadi siang pas ke supermarket, di deretan susu saya juga nemu ada susu ini di pajang mbak. Kirain ya susu biasa tapi dikasih campuran kacang mete dalam komposisi bahannya gitu. Ternyata beneran bahannya murni dari kacang mete ya

    BalasHapus
  12. Wah, pingin cobain juga Arummi Cashew Milk Barista.
    Karena biasanya kalau buka puasa, butuh banget asupan minuman yang mengenyangkan, namun gak bikin gemuk. Hehehe, pilihan yang tepat degan konsumsi susu kacang mede dengan campuran bahan lainnya yang baik untuk menjaga kesehatan jantung, cegah anemian dan cegah bantu empedu.

    BalasHapus
  13. Wuah inovasi kacang mede dijadikan minuman layaknya susu, hmm pasti nikmat banget diminum dingin, dalam bentuk kacang utuh yang disangrai atau digoreng aja rasanya udah enak banget, apalagi dibuat susu, pasti nagih

    BalasHapus
  14. Pantes kok baru denger ada susu kacang mede. Ternyata emang Arummi Cashew Milk jadi pelopor pertama susu dari kacang mede di Indonesia ya kak. Duh aman banget susunya bisa untuk bumil, busui, bahkan vegan.

    BalasHapus
  15. Arummi Cashew Milk Barista emang pilihan terbaik buat yang suka minuman kopi khas kafe tapi pengen yang lebih sehat! Rasanya enak banget dan gak kalah sama susu sapi, tapi punya banyak manfaat tambahan. Cocok banget buat yang pengen gaya hidup sehat tanpa mengorbankan rasa nikmat.

    BalasHapus
  16. Jika sebelumnya banyak yg memilih susu kedelai sebagai alternatif susu nabati kini semakin beragam pilihannya dengan inovasi susu mede yg punya tekstur creamy dan rasa gurih selain itu jg rendah kalori juga rendah gula. Manfaatnya pun juga bagus utk menunjang kesehatan

    BalasHapus
  17. aku suka banget kacang mede, sepertinya bisa dipastikan aku bakal suka susu Arummi Cashew Milk ini. dan susu kacang ini juga relatif lebih aman daripada susu sapi karena beberapa orang alergi susu sapi

    BalasHapus
  18. Aku suka banget sama kacang mede, tapi belum bisa ngebayangin bagaimana rasa susu kacang mede. Penasaran, apalagi sama yang rasa coklat karena aku juga suka coklat...

    BalasHapus

Hai, silahkan tinggalkan komen, pesan dan kesannya. Tapi maaf untuk menghindari spam dimoderasi dulu sebelum dipublikasi ya.