IMPLORA Paint Me Pretty, Nail Polish Untuk Kuku Cantik



Hai Girls, Penampilan kuku kamu tidak menarik? Atau terkesan kurang cantik? Jadi kurang pede yakan? Apalagi kalau pas datang ke event penting. Tenang aku kasih solusinya nih. Sepertinya kamu perlu deh cobain nail polish IMPLORA Paint Me Pretty. Biar kuku kamu dapat tampil cantik dan menawan seperti seleb yang kekinian itu lho !

Yes I know banget, kalau perempuan dimanapun itu pasti mempunyai Impian berpenampilan cantik, menarik dan update. Namun hal tersebut tidak dapat serta merta hadir begitu saja. Untuk dapat berpenampilan menarik tentu dibutuhkan berbagai usaha mempercantik diri dari head to toe, totalitas pokoknya.

Agar penampilan kamu lebih menarik, salah satu caranya adalah dengan menggunakan pewarna kuku atau nail polish yang diaplikasikan pada kuku tangan serta kuku kaki. 

Percaya deh cara ini terbukti dapat menarik fokus orang lain ketika kita sedang berinteraksi.  Hal ini juga dapat meningkatkan rasa percaya diri kita lho. Beneran aku suka banget melihat orang yang seakan takjub melihat kukuku yang cantik. 

Kuku Cantik Berkat IMPLORA Paint Me Pretty


Dulu aku ingat banget ketika ingin kukunya tampil cantik harus menggunakan bunga dan daun pacar cina. Sumpah, itu merepotkan banget. Mana hasilnya kadang nggak sesuai harapan. Kalau terlalu cepat diangkat warna kurang cantik, tapi kalau kelamaan jadi menghitam. Hayooo siapa yang dulu juga sama? 

Eh sekarang semua itu tinggal menjadi cerita ya. Kini kita nggak perlu repot-repot dan hasilnya sudah pasti cantik.  Aku pakai nail polish Implora Paint Me Pretty.  Cat kuku kininian yang dikemas dalam satu box berwarna pink ungu cantik yang berisi 6 botol mini berbahan kaca. 

Botol mini berbahan kaca dilengkapi dengan tutup hitam yang dalamnya terdapat kuas untuk mengoles cat kuku. 

Volume kutek pada setiap botolnya sebesar 8 ml. Terdapat 6 varian warna cat kuku dalam satu box yang pigmented yaitu; 1. Barely, 2. Caramel, 3. Stone, 4. Cobalt. 5. Ashy, 6. Clear.  

Cara Pemakaian Nail Polish IMPLORA Paint Me Pretty

Kuku yang akan diaplikasikan kuteks sebaiknya dibersihkan lebih dahulu. Bagusnya sih di rendam dengan air hangat sebentar, digunting kukunya, dikikir permukaannya agar lebih rapi. Cuci bersih dengan menggunakan sabun lalu di lap bersih dan keringkan.

Setelah kuku bersih baru oleskan IMPLORA Paint Me Pretty dari pangkal kuku sampai ke ujung kuku. Tunggu hingga kering dan timpa lagi IMPLORA Paint Me Pretty supaya menghasilkan warna lebih cerah.

Jika cat kuku sudah kering oleskan sekali lagi IMPLORA Nail Polish Clear supaya tampilan kuku tahan lama dan glossy. 

Keistimewaan IMPLORA Paint Me Pretty


Kemasan kotak IMPLORA Paint Me Pretty yang mungil dengan 6 varian warnanya, memudahkan untuk dibawa kemana saja. Selain itu warna kuteks IMPLORA Paint Me Pretty sangat nyata dalam satu swipe. 

Untuk kuas dari setiap botolnya mudah digunakan dan lentur. Hasil akhir olesan kuteks ini glossy dan catnya bertahan 2 - 3 minggu serta tidak mudah retak.

Warna kutek IMPLORA Paint Me Pretty sangat soft. Aroma kutek tidak menyengat menandakan kandungan bahan kimianya berkualitas baik.


Cara Mendapatkan IMPLORA Paint Me Pretty 

Produk IMPLORA Paint Me Pretty bisa didapatkan pada website IMPLORA atau melalui toko online E-commerce Shopee 

Penutup

Kutek IMPLORA Paint Me Pretty Nail Polish membuat tampilan kuku lebih menarik sehingga kita jadi lebih percaya diri. Apalagi varian warnanya sangat cantik-cantik. Buat kamu yang sekarang sedang mencari kutek pewarna kuku cobain deh IMPLORA Paint Me Pretty Nail Polish. Jamin pasti sukaa banget deh.

You Might Also Like

26 komentar

  1. Wah banyak pilihan warna ya kk

    BalasHapus
  2. cantik-cantik banget warnanya, itu terbaru ya dari implora? aku baru liat soalnya ada kuteks..
    harganya berapaan kak? dijual satuan kah?

    BalasHapus
  3. Implora ini dibersihkannya susah gak sih kak ? Warnanya cantik dan lucu banget, jadi gemes pengen nyobain haha

    BalasHapus
  4. Semua warnanya cantik ya kak, enggak ada yang gagal. Dengan harga segitu bisa dapat enam produk udah terjangkau lah.

    BalasHapus
  5. haha ini nih, kadang aku suka kurang pede sama kuku aku yang cenderung buntet. ada kalanya aku juga suka ngakalin si kuku buntet ini dengan cara pake kuteks.

    BalasHapus
  6. lucukkkkk bangettt mana komplit juga satu box ada 6 botol lohhhh bisa eksperimen warnain kuku dengan berbagai macam warna ini bisa mix warna juga sapa tau dpt hasil warna yg lbh bagus hehe

    BalasHapus
  7. varian wrnanya bagus banget, jadi kita bisa memadukan berbagai warnaa. Aku juga pakai nail polish yang implora ini, dan yang aku suka adalah teksturnya yang ringan, sehingga tidak membuat kuku kita berasa kebas dan tebal.

    BalasHapus
  8. Makasih ya tips pemakaiannya aku br tau sblm pakai kuteks rendem air hangat dulu. Boleh banget dicoba šŸ¤© ini btw implora cutie bgt warna2nya

    BalasHapus
  9. Varian warna kutek Implora yang beragam bisa gonta-ganti warna kapan saja. Tapj kayanya kalau pakainya campuran, lucu juga deh.

    BalasHapus
  10. Cakep-cakep sekali warnanyaa ^^ jadi pengen semua warnanya, deh. Btw, Implora Nail Polish ini tahan berapa lama, kak? kalau dipakai masak, mandi, gitu aman nggak?

    BalasHapus
  11. Mainan aku jaman masih bocil bikin kutek dari pacar cina gangguin punya mama haha. Untung skrg udah praktis, nail polish Implora ini cantik bgt ya warna2 nya colourful

    BalasHapus
  12. Duh aku merasa terpanggil kak, karena aku mempunyai Impian berpenampilan cantik, menarik, dan update. Ini Implora Paint Me Pretty nail polishnya cakep-cakep ih warnanya unik. Naksir berat aku sama yang silver

    BalasHapus
  13. Harganya affordable banget ya. Udah gitu ketahanannya juga lama, bisa awet sampai berminggu-minggu gitu ga kalah sama kutek yg diatas 30 ribuan. Emang Implora mah harga terjangkau tapi kualitasnya ga biasa deh

    BalasHapus
  14. Kebetulan banget ssaya suka dengan nail polish terus lihat Implora Nail Polish ini jadi pengen cobain apalagi warna-warnanya colorful dan banyak, kebetulan saya suka banget

    BalasHapus
  15. Cantiknya warna-warni Kutek IMPLORA Paint Me Pretty Nail Polish. Mana sepaket isi 6 pilihan ya? Bisa di-mix atau ganti warna suka-suka kita. Rekomen juga karena warnanya nggak nyengat. Jadi masih pede makan geprek pakai tangan setelah berkutek ya?

    BalasHapus
  16. Penasaran ama warna-warnanya. Itu lengkap banget ya ampe ada yang clear buat finishingnya. Tapi emang nail polish bikin Makin pede

    BalasHapus
  17. Suka sekali dengan warna-warni yang kalem kayak gini, saat dikombinasikan juga jadi makin caem, jadi pengen coba juga deh

    BalasHapus
  18. Ada banyak varian warna nail polish-nya Implora ya. Warnanya cakep-cakep pula. Udah gitu tahan lama ya bisa sampai 2-3 pekan dan tanpa retak-retak jadi penasaran mau cobain juga pakau kuteks Implora biar kuku makin cantik

    BalasHapus
  19. Aku juga pakai kutek inii!! Suka banget karena warnanya cantik, harganya murah, dan feelsnya kayak pakai kutek high end. Mantep sih Implora bisa bikin produk secakep iniii!!

    BalasHapus
  20. Oh iya, shade favoritku yang Barely sama Caramel karena match banget buat warna kulitku. Suka bangeeettt

    BalasHapus
  21. Aku jadi kepengen beli dan harganya juga terjangkau banget jadi auto deh segera check out

    BalasHapus
  22. buat aku yang suka kutekan bakalan cocok sih sama Implora nail polish ini, banyak juga pilihan warnanya

    BalasHapus
  23. kemarin pas bw saya baca nail polish ini, dan tertarik untuk beli. Ternyata warnanya secantik itu di kuku. Dan ternyta mudah banget di bersihkan, misal alau pengin ganti warna. Kan ad 6 warna menawan tu dalam setiap kemasannya

    BalasHapus
  24. Ngomongin implora ga ada abisnya buat improvement . ini juga bikin pangling. jadi pengen punya dan auto checkout , abis ini langsung ke shopee

    BalasHapus
  25. Kok aku baru tahu yaaaa ternyata cat kuku kalau udah kering bisa kita oleskan sekali lagi.
    Nah... IMPLORA Nail Polish Clear bisa digunakan supaya tampilan kuku tahan lama dan glossy ya kak.

    BalasHapus
  26. implora paint me pretty nail polish ini itu cakep banget yaa. itu udah dapat paketan gitu ya kak? Warnaya bikin salfok yaa, gak terlalu cerah cocok untuk kulit kaya aku yang sawo matang

    BalasHapus

Hai, silahkan tinggalkan komen, pesan dan kesannya. Tapi maaf untuk menghindari spam dimoderasi dulu sebelum dipublikasi ya.