3 Keunggulan QRIS Virgo sebagai Pembayaran Modern Tercepat


Sumber Gambar: unsplash


Perkembangan zaman  yang semakin canggih membuat QRIS Virgo menjadi cara pembayaran baru yang sering digunakan konsumen. Cara tersebut menjadi keunggulan tersendiri sebagai cara bayar yang praktis dan cepat.

Maka dari itu, QRIS Virgo banyak dipilih konsumen untuk pembayaran transaksi karena cepat dan praktis, selain kemudahan dalam bertransaksi QRIS Virgo juga mempunyai beberapa keunggulan. Berikut keunggulannya.

1. Aplikasi Ramah Pengguna dan Mudah Digunakan

Berbeda dengan aplikasi e-money lainnya, Virgo cenderung ramah pengguna karena tombol dan navigasinya mudah dipahami. Hal ini membuat orang awam termasuk konsumen lebih cepat beradaptasi menggunakan aplikasi tersebut.

Kamu dapat berbelanja hanya dengan sekali klik, kamu bisa transfer secepat kilat. Di sisi lain, transfer ke rekening bank juga praktis dan bisa kamu gunakan di sesama Virgo.

Kelebihan Virgo ini membuat setiap orang menyukainya. Tak heran, e-money seperti Virgo berguna untuk transaksi pulsa dan token listrik. Karena itu Virgo wajib kamu miliki di smartphone agar lebih praktis melakukan pembayaran.


Apalagi, kamu yang suka mengumpulkan recehan bisa memilih Virgo. Fitur top up yang mudah dan aman membuat Virgo menjadi aplikasi andalan untuk transaksi lebih praktis dan terjangkau.

2. Kemudahan Top Up Dimana Saja

Melakukan top up di Alfamidi, Alfamart, Lawson bahkan Dan+Dan kini semakin mudah. Kamu hanya perlu berbelanja dan mengunjungi gerai merchant yang bekerja sama dengan Virgo dan bisa top up dana hingga kembalian. Ini caranya:

 Kunjungi gerai Alfamart,  Alfamidi, Lawson atau Dan+Dan.

Minta kasir untuk mengisi saldo Virgo kamu.

Beritahu nomor ponsel yang terdaftar di Virgo.

Sampaikan nominal top up yang kamu inginkan.

 Kemudian bayar sesuai nominal yang kamu pilih

   Pastikan saldo Virgo kamu bertambah.

   Simpan struk bukti pembayaran .

Disisi lain, kamu dapat memanfaatkan uang kembalian recehan dengan menyimpannya di akun Virgo. Berikut cara menyimpan uang kembalian di aplikasi Virgo :

 Kunjungi salah satu gerai Alfamidi, Alfamart dan Dan+Dan.

   Datangi kasir untuk membayar belanjaan.

   Sampaikan ke kasir jika kembalian tersebut bisa dimasukkan ke dalam akun Virgo.

   Beri nomor ponsel akun Virgo kamu.

Pastikan saldo tersebut bertambah dan simpan bukti pembayaran.

 

3. Cara Bayar Praktis dengan QRIS Virgo

Kamu bisa menggunakan QRIS Virgo app sebagai fitur andalan Virgo. Dengan QRIS, pembayaran kamu lebih cepat dan tak perlu antri. Berikut caranya:

   Masuk aplikasi Virgo, gunakan fitur QRIS di dekat fitur top up.

   Scan QR pada QR code untuk membayar.

   Masukkan nominal yang ingin dibayar.

   Isi Tip merchant jika kamu bersedia.

   Lakukan konfirmasi pembayaran.

   Masukkan PIN Virgo kamu.

   Tunggu transaksi selesai.

Dengan memanfaatkan recehan tersebut kamu dapat menggunakannya untuk membeli setiap kebutuhan. Karena itu Virgo menjadi e-money pilihan yang pas untuk kamu. Transfer cepat dan mudah membuat setiap orang menyukainya.

Hanya dengan QRIS Virgo, kamu akan mendapatkan berbagai kemudahan bayar. solusi dalam genggaman ini menjadi inovasi menarik yang wajib kamu coba di aplikasi Virgo saat ini.

Maka dari itu, transaksi akan lebih terjamin jika menggunakan QRIS. tak heran banyak transaksi kini menggunakan QRIS Virgo sehingga tidak ada biaya admin maupun pemalsuan uang sehingga keamanan lebih terjamin.

Ketika kamu ingin bayar belanjaan, kamu hanya cukup scan barcode yang terpampang di counter kasir, selanjutnya tinggal klik bayar. Waktu yang dibutuhkan untuk pembayaran cashless dengan QRIS sebentar tidak lebih dari 5 menit.

Jika kamu transaksi pakai QRIS Virgo, keuntungannya banyak banget semisal transaksinya lebih aman daripada bayar cash, akan sering dapat promo belanja, selanjutnya bisa bayar belanjaan dari hasil kumpulin kembalian belanja berupa uang receh. Yuk download aplikasi Virgo di Google Play Store atau App Store sekarang. Miliki fitur menarik lain dan promo berbelanja setiap bulannya!

 

 

You Might Also Like

Tidak ada komentar

Hai, silahkan tinggalkan komen, pesan dan kesannya. Tapi maaf untuk menghindari spam dimoderasi dulu sebelum dipublikasi ya.