Paket Open Trip Ijen Baluran Tahun 2023 Yang Wajib Anda Ketahui

 


Gunung Ijen dan Taman Nasional Baluran menjadi dua tempat yang menjadi destinasi favorit para pecinta alam dan petualangan di Jawa Timur. Kini paket Open Trip Ijen Baluran hadir untuk memudahkan Anda menjelajahi kedua tempat tersebut dalam satu paket wisata seru.

Anda akan diajak mendaki Gunung Ijen dan menyaksikan fenomena Blue Fire di malam hari. Anda juga akan menikmati keindahan danau kawah Ijen di pagi hari. Kemudian Anda akan menjelajahi Taman Nasional Baluran yang terkenal dengan sabana dan satwa liar seperti banteng jawa, rusa, monyet, dan burung.

Paket Open Trip Ijen Baluran sudah termasuk akomodasi, transportasi, makan dan tiket masuk tempat wisata. Selama perjalanan berlangsung maka Anda akan ditemani oleh seorang pemandu wisata yang berpengalaman dan profesional. Open Trip ini cocok bagi Anda yang ingin menikmati pengalaman petualangan berbeda dan tidak ingin repot mengatur perjalanan sendiri.

Perjalanan diawali dengan mendaki Gunung Ijen pada malam hari. Anda akan disambut dengan fenomena Blue Fire yang mempesona di kawah gunung. Cahaya biru yang tampak begitu ajaib sangat kontras dengan kegelapan malam. Setelahnya, Anda akan menikmati keindahan danau kawah Ijen di pagi hari saat matahari terbit.

Pemandangan indah dari kejauhan sungguh menakjubkan dan sayang untuk dilewatkan. Setelah menikmati keindahan Gunung Ijen, perjalanan dilanjutkan menuju Taman Nasional Baluran. Anda akan disuguhi pemandangan padang savana dan satwa liar yang berkeliaran bebas di alam liar.

Selain itu Anda juga bisa mengunjungi pantai Bama yang indah dengan pasir putih dan air laut yang jernih. Paket Open Trip Ijen Baluran akan memberikan Anda banyak pengalaman dan petualangan yang sangat menyenangkan. Anda akan diajak menikmati keindahan alam yang sangat indah dan bisa belajar tentang menghargai keanekaragaman hayati Indonesia.

Paket wisata ini sangat cocok bagi siapa saja yang ingin menikmati pengalaman berbeda dan merasa terhubung dengan alam. Jangan lewatkan kesempatan menjelajahi alam Jawa Timur dengan Paket Open Trip Ijen Baluran. Rasakan petualangan tak terlupakan dan pengalaman berkesan bersama teman atau keluarga. Pesan dan jadwalkan perjalanan Anda sekarang!

Harga Open Trip Ijen Baluran

Ingin berwisata ke Ijen dan Baluran dengan mengeluarkan biaya perjalanan yang cukup terjangkau? Namun, Anda mendapatkan pelayanan dan fasilitas terbaik dan berkualitas tinggi. Hubungi kami segera untuk memesan langsung Open Trip Ijen Baluran, atau bisa juga mengunjungi halaman website resmi kami.

Selain memberikan harga yang murah yaitu Rp. 400.000 per orang (minimal peserta 2 orang), kami juga melayani jadwal pemberangkatan setiap hari. Segera pesan layanan paket wisata Open Trip Ijen Baluran dari kami karena kapan lagi Anda bisa berwisata ke Ijen dan Baluran dengan biaya yang cukup murah, namun mendapatkan pelayanan dan fasilitas yang terjamin dan berkualitas.

Itinerary Open Trip Kawah Ijen Baluran

23.30 – Meeting point di kawasan Kota Banyuwangi

00.15 - Perjalanan menuju Pos Paltuding (dijemput Trooper atau mobil)

01.00 - Tiba di Pos Paltuding, briefing

01.30 - Pendakian ke Kawah Ijen

03.00 - Trip Gunung Ijen (menikmati Blue Fire dan Sunrise)

06.30 - Turun ke Pos Paltuding

07.00 - Menuju air terjun jagir

08.00 - Menikmati keindahan air terjun jagir

08.30 - Menuju Taman Nasional Baluran

10.30 – Memasuki kawasan Taman Nasional Baluran

11.30 - Savana Bekol (Menikmati keindahan Savana Bekol) dan istirahat makan siang

13.00 - menuju Pantai Bama

13.30 - Pantai Bama (Menikmati keindahan pantai dan trekking mangrove)

14.30 - Kembali ke titik pertemuan

17.30 - Meeting point end tour

Bagi anda yang ingin mengunjungi lebih banyak tempat wisata di banyuwangi, anda bisa memilih paket wisata banyuwangi dengan durasi lebih lama dan leluasa dalam memilih lokasi wisata.

Harga Sudah Termasuk

   Transportasi pulang pergi dari lokasi sekitar banyuwangi menuju Kawah Ijen dan Baluran

   Biaya pengemudi

   BBM

   Tiket Masuk Taman Nasional Ijen dan Baluran

   Air dan masker

   Pemandu

   Asuransi yang terlampir pada tiket masuk Kawah Ijen

Harga Belum Termasuk

   Transportasi pulang pergi dari masing-masing kota

   Akomodasi di Ijen dan Baluran

   Pengeluaran pribadi

Perlengkapan Yang Harus Disiapkan Peserta

   Jaket

   Sandal atau sepatu yang nyaman untuk trekking

   Sarung tangan dan topi beanie

   Head lamp (jika ada)

   Kamera

   Obat-obatan dan makanan ringan untuk perjalanan

Demikian ulasan artikel tentang Paket Open Trip Ijen Baluran Tahun 2023 Yang Wajib Anda Ketahui. Semoga bermanfaat.

You Might Also Like

Tidak ada komentar

Hai, silahkan tinggalkan komen, pesan dan kesannya. Tapi maaf untuk menghindari spam dimoderasi dulu sebelum dipublikasi ya.