kemudahan Berbelanja Online di Watsons Solusi Mudah Bagi Perempuan Cantik Masa Kini




Perempuan sesuai takdirnya selalu ingin tampil cantik. Beruntung sekali berbagai perawatan head to toe semua tersedia di Watsons. Dulu ketika pertama kali Watsons buka di mall BSB, saya sempat kalap belanja. Habisnya selain lengkap, banyak diskon pegawai yang melayani sangat ramah, huhuhu niatnya hanya beli lipstick saja jadi ngeborong skincare dan body care juga. Tapi nggak nyesel dong, soalnya memang sedang promo produk yang aku beli.

Tampil cantik tidak hanya wajah saja yang harus kita jaga melainkan juga kesehatan kulit. Namun kulit sehat tidak datang dengan sendirinya. Untuk mendapatkannya, kita harus menjaga kesehatan kulit dengan mengonsumsi makanan bergizi maupun menggunakan produk-produk perawatan kulit.

Kulit merupakan organ terbesar pada tubuh manusia yang terdiri dari beberapa lapisan. Setiap lapisan kulit memiliki fungsinya masing-masing. Epidermis sebagai lapisan terluar berfungsi untuk melindungi kulit dari berbagai hal yang bisa menyebabkan kerusakan kulit, seperti debu, kuman, dan paparan sinar matahari.

Menjaga Kesehatan Kulit dengan Perawatan Setiap Hari

Di bawah epidermis, ada lapisan dermis yang terdiri dari pembuluh darah, folikel rambut, dan kelenjar minyak. Lapisan terakhir adalah jaringan subkutan yang berfungsi untuk melindungi organ-organ dalam tubuh dan menjaga suhu tubuh tetap normal.

Seiring berjalannya waktu, kondisi kulit bisa mengalami penuaan atau bahkan kerusakan hingga fungsinya terganggu. Oleh karena itu, sangat penting bagi kita untuk mempertahankan kesehatan dan ketahanan organ pelindung ini dengan melakukan perawatan kulit secara rutin.

Untuk menjaga kesehatan kulit, hal yang penting kita lakukan adalah

  • Memakai Sunscreen untuk mencegah Paparan sinar ultraviolet (UV) yang berlebihan pada kulit

  • Konsumsi buah dan sayur setiap hari

  • Kurangi mengkonsumsi gula yang berlebihan

  • Cukup konsumsi air putih 

  • Hindari Stress yang berlebihan. Bisa relaksasi menggunakan wewangian aromaterapi

  • Menjaga kebersihan kulit dengan mandi menggunakan sabun mandi. Di Watsons sering banget promo lho sabun mandinya. 

  • Selesai mandi menggunakan body serum dan lotion secara berkala. Ketika kulit sangat kering dapat diulang beberapa kali dalam sehari.

Mulai sekarang mulai perhatian yuks untuk menjaga kesehatan kulit dan mencegah terjadinya kerusakan kulit secara dini.

Sebagai seorang freelancer saya memang terlihat tidak memiliki pekerjaan yang tetap. Tapi sebenarnya jadwal saya lebih padat daripada ketika saya bekerja dulu. Ketika bekerja jam kerja hanya dari jam 9-5 habis itu free nongki ke mall sehingga saya tidak pernah kesulitan ketika berbagai skincare saya habis bisa langsung belanja ke Watsons.

Tapi sekarang? Ketika harus keluar rumah saya harus mencari-cari waktu longgar diantara jepitan deadline yang berjibun. Apalagi rumah saya lumayan jauh dari akses dan juga cuaca di Kaltim ini panas sekali. Rasanya nggak worth it banget belanja skincare namun kepanasan yang bikin kulit  menghitam. Apalagi belanja ke mall BSB pakai jasa mobil online bisa menghabiskan Rp 150.000 untuk perjalanan pp. Sayang banget kan. 

Namun, berkat kemajuan teknologi, saya kini menemukan solusi yang luar biasa yakni berbelanja online di Watsons. Tak mau menunggu lebih lama lagi saya langsung download aplikasi Watsons untuk belanja online. Hal  ini merupakan kebahagiaan terindah bagi ibu rempong, mageran serta freelancer sok sibuk seperti saya untuk berbelanja dengan hemat, cepat, dan lengkap.

Kelebihan Belanja di Watsons Online


1. Hemat Waktu untuk hal yang lebih bermanfaat.

Salah satu kerepotan utama saya dalam berbelanja adalah harus pergi ke toko fisik, mencari produk, mengantri di kasir, dan kemudian pulang dengan barang-barang yang berat. Berbelanja online di Watsons membebaskan saya dari semua itu. 

Hanya dengan beberapa klik, saya dapat menjelajahi berbagai produk kecantikan, perawatan kesehatan, produk bayi, dan banyak lagi, semua dari kenyamanan rumah. Tidak perlu lagi terjebak dalam kemacetan lalu lintas atau membayar biaya ojek online yang lumayan mahal. Ini juga berarti lebih banyak waktu yang bisa saya habiskan dengan keluarga, menyelesaikan pekerjaan dan mengejar hobi atau kegiatan lain yang saya sukai.


2. Hemat Uang



Selain hemat waktu, berbelanja online di Watsons Online juga membantu saya menghemat uang banyak. Watsons sering kali menawarkan berbagai promo dan diskon yang tidak bisa saya temukan di offline store Watsons. Saya juga dapat memanfaatkan kode voucher promo diskon seperti HDESAMARINDA25 pada saat check out (minimal belanja Rp 150.000 mendapatkan diskon Rp 25.000) berlaku hingga 31 Desember 2023.

Kebetulan saya kehabisan beberapa skincare yang urgent buat dibeli seperti kapas, conditioner, lipstick, compact powder serta Nail enamel daripada repot-repot ke Watsons yang ada di Mall BSB saya lebih baik berbelanja menggunakan Watsons Online. Selain produk cepet sampai, saya nggak repot keluar rumah sayapun mendapatkan diskon. 

Dari total belanja seharusnya Rp 241945, masih mendapatkan diskon promosi sebesar Rp 86445 dan penukaran e voucher Rp 25.000. jadi total belanja plus ongkir Home delivery Express JNE hanya Rp 172.000. Wow banget kan. 

3. Cepat dan Mudah dengan Jasa Home Delivery Express by JNE

Proses berbelanja online di Watsons sangat cepat dan mudah. Saya hanya perlu membuka situs web atau aplikasi Watsons untuk mencari produk yang saya perlukan, menambahkannya ke keranjang belanja, dan melakukan pembayaran. Kita bisa cek out dengan membayar menggunakan akun gopay, shopeepay, maupun kartu kredit.

Di Watsons juga menyediakan opsi pengiriman yang fleksibel, termasuk pengiriman ekspres jika saya membutuhkan produk dengan cepat. Apalagi saat ini Watsons Online menggunakan jasa Home delivery Express by JNE. Belanja jadi cepat, mudah dan murah. 

4. Pilihan Super Lengkap

Dulu saya tahu Watsons ketika sedang berlibur di Hong Kong. Saya jujur takjub dengan aneka kosmetik disana. Saya sempat memborong beberapa parfum dan kosmetiknya. Perempuan memang begitu ya. Dan yang kedua saya juga kalap ketika belanja di Watsons di Jakarta.  Dalam hati menanti-nanti, kapan sih Watsons open store juga di Balikpapan. Untungnya beberapa tahun berselang Watson hadir di Mall BSB, Penta City dan Living Plaza. 

Watsons memang begitu memanjakan Perempuan. Selalu menawarkan beragam produk dari berbagai merek terkemuka. Saya dapat dengan mudah membandingkan harga produk, mana yang sedang diskon, dan tentu saja memilih yang paling sesuai dengan kebutuhan saya. Ini sangat membantu bagi saya yang sering mencari produk dengan spesifikasi khusus untuk anggota keluarga, seperti body care, skincare, maupun produk perawatan bayi yang lembut dan aman semua lengkap tersedia di Watsons.

5. Watsons Online Sahabat Terbaik

Saat berbelanja online, terkadang muncul pertanyaan atau masalah. Watsons memiliki layanan pelanggan yang responsif dan siap membantu. Saya dapat menghubungi mereka melalui live chat jika ada yang perlu ditanyakan atau diselesaikan.

Dengan semua keuntungan ini, berbelanja online di Watsons telah menjadi solusi yang sangat membantu bagi ibu rumah tangga rempong seperti saya. Saya tidak lagi merasa kerepotan saat berbelanja kebutuhan skincare. Selain itu, saya merasa lebih tenang karena tahu bahwa produk yang saya beli berasal dari toko yang terpercaya. Jadi saya mendapatkan produk yang asli. Kebayang kan kalau misal berbelanja skincare mendapatkan produk yang palsu.

Penutup

Jadi, jika Anda adalah seorang ibu rumah tangga yang sibuk, ataupun mageran seperti saya karena keluar rumah cuaca terik ataupun ongkos ojol lebih mahal ketimbang beli di Online, cuss saya sangat merekomendasikan untuk mencoba berbelanja online di Watsons. Ini adalah langkah cerdas untuk menghemat waktu, uang, dan tenaga, sehingga kita dapat lebih fokus pada hal-hal yang benar-benar penting dalam hidup keluarga, kesehatan, dan kebahagiaan.






You Might Also Like

23 komentar

  1. Saya dulu mengira produk Watsons ini hanya untuk produk baby saja. Nggak terpikir ternyata ada juga skincare nya. Produk bayi saja bagus, apalagi skincare nya ya. Mungkin bisa dicoba.

    BalasHapus
  2. semenjak Watson ada yang online saya pun mulai beralih ke online, karena belanjanya ga perlu repot keluar rumah, hemat energi dan tenaga, tinggal pesan dan tunggu di rumah saja, barang-barang kebutuhan akan diantar

    BalasHapus
  3. Infonya pas banget, nih, Kak. Kebetulan saya lagi kepo sama si Watsons ini. Terima kasih banyak.

    BalasHapus
  4. Baru tahu ada Watson ini..banyak juga ya promo menarik ya. Keren banget deh.

    BalasHapus
  5. Enak banget memang sekarang belanja watsons bisa online. Jadi praktis untuk sehat dan cantik

    BalasHapus
  6. Saya itu tahu Watson waktu bekerja di Singapura, tahun 2000 an... pas pulang ternyata Watson juga ada di Indonesia, hanya di kota besar saja ya
    Kedepannya semoga Watson menyeluruh hadir di seluruh penjuru tanah air, seperti minimarket lainnya itu

    BalasHapus
  7. Produk-produk yang dijual di Watsons kan banyak dan lengkap. Lumayan banget kalo bisa belanja online, sangat mempermudah hidup deh pas mau beli perskincare/bodycare/make up.

    BalasHapus
  8. Sudah lama nggak belanja di watson. Baru tahu klo ada onlinenya. Sangat memudahkan untuk para ibu-ibu yang ngak bisa keluar rumah tapi mau perawatan

    BalasHapus
  9. Mba, ko judulnya bikin tersipu sih, jadi merasa perempuan cantik masa kini karena baca artikelnya haha. Anakku banyak kecil kecil, kalo belanja langsung bikin keder, belum dapet yang mau dibeli udah kena palakan banyak, wkwkwk, emang belanja online-delivery order tuh helping banget buat mamak mamak kaya aku huhu. Thanks ulasannya ya

    BalasHapus
  10. Bagi yang uda pernah menggunakan produk Watson, testimoninya biasanya positif banget.
    Dan ini yang bikin pengen ikutan nyobain, apalagi belanjanya kini mudah banget, bisa dengan belanja online melalui Watsons Online dan ada kode vouchernya pulaaa... Semakin hemat dengan produk perawatan kulit terbaik dari Watson.

    BalasHapus
  11. Jaman di Hongkong aku belanjanya di watsons terus soalnya dia hemat harga banget kak hehehhe cocok dijadikan tempat belanja

    BalasHapus
  12. Wah ini mah emang bener-bener memudahkan bagi saya yang mager untuk membeli produk di Watson. Cuss langsung kepoin deh

    BalasHapus
  13. Waaah Watsons ada onlinenya jugaaa >.< mantapp ini bisaa belanja dari rumah hihi.
    Tapi di sini dimana yaak wkaakka udah ada apa enggaa

    BalasHapus
  14. Wah diskonnya lumayan ya Mbak Dian 25ribu, apalagi di sini banyak watson juga. jadi pengen coba deh!

    BalasHapus
  15. belanja online juga jalan ninjaku mbaa, hehe, senangnya jaman sekarang semuanya makin mudah. sekarang gak perlu repot ke pasar atau mal panas-panasan yaa. cocok banget untuk ibu-ibu yang masih punya balita dan gak sempat keluar rumah. apalagi ada watson yang kebutuhannya lengkap.. tinggal rebahan terus milih-milih ini mah

    BalasHapus
  16. Wah, Watsons ada toko onlinenya ya. Saat ini memang jadi solusi banget sih Watsons tuh, karena serba ada. Sekarang jadi gak perlu repot jauh-jauh ke toko, tinggal buka aplikasi aja ya.

    BalasHapus
  17. Watsons adalah sahabat baik perempuan untuk tampil cantik ya mbak
    Ada watsons online ini makin memudahkan perempuan untuk tampil cantik

    BalasHapus
  18. zaman pandemi aku pernah coba buat beli skin care dan make up di watson online, bahkan suka banyak promo kalau beli secara online juga hihihi

    BalasHapus
  19. Watson lengkap banget ya produk yang ditawarkannya. Belum lagi diskonnya sungguh menggoda iman untuk borong borong wkwkwk

    BalasHapus
  20. sekarang memang nggak ribet lagi ya kalau mau belanja skincare karena sudah bisa belanja online di watsons juga

    BalasHapus
  21. Sejak jadi emak emak memang ya, rasanya belanja offline sambil bawa anak itu cetar panasnya. Aku juga sekarang sukanya belanja online.

    BalasHapus
  22. Aku langganan banget nih ke Watson mulai beli skincare sampai beli obat2 dan vitamin lengkap sih ya dan berkualitas juga produk2nya

    BalasHapus
  23. Wah ternyata watson ad onlineny jg...ku kira hnya d mall² saja...adanya watson d online memudahkan konsumen u/ mmbeli skincare ataupun yg lainnya

    BalasHapus

Hai, silahkan tinggalkan komen, pesan dan kesannya. Tapi maaf untuk menghindari spam dimoderasi dulu sebelum dipublikasi ya.