Lebih Produktif dan Stylish, Inilah Manfaat Zenfone 10 Bagi Blogger




Zenfone 10 saat ini memang digadang-gadangkan sebagai smartphone yang wajib banget dimiliki oleh teman-teman Blogger semua. 

Tak salah rasanya kalau kali ini saya akan membahas gawai yang pastinya akan membuat hidup jadi lebih produktif dan stylish. Yup, nggak lain dan nggak bukan, kita bakal ngebahas tentang Zenfone 10.

Teman-teman blogger pasti tahu dong, kalau foto dan vlog adalah dua hal yang nggak bisa terpisahkan dari aktivitas nge-blog. Nah, Zenfone 10 punya kamera yang oke punya! Dengan kamera utama 64MP, kita bisa mengambil foto-foto dengan kualitas tinggi.

Apalagi Zenfone 10 ini memiliki fitur Super Night Mode-nya, yang bisa bikin foto-foto malam jadi kinclong banget! aku ingat banget banget kejadian beberapa bulan lalu bareng bestie aku ke Jogja, asli aku nyesek banget ketika nggak bisa ambil foto di malam hari karena hasilnya jadi bagus. Andai saat itu sudah punya Zenfone 10 pasti beda lagi.

Apalagi kalau kamu suka vlogging, Zenfone 10 juga bisa jadi andalan. Kamera depan 24MP-nya dengan teknologi 4K UHD Recording akan membuat vlog mu terlihat lebih profesional. Apalagi dengan Sistem kamera yang disempurnakan yang hanya dalam satu gengaman, evolusi impresif dari sistem kamera Zenfone 10 dan memberikan hasil yang luar biasa.



Zenfone 10 juga menawarkan pengalaman menggunakan smartphone yang lebih cerdas dan fitur lengkap, dibekali dengan sistem kamera yang luar biasa serta beragam kejutan menarik.

1. Kamera Canggih untuk Foto dan Vlog

2. Performa Cepat untuk Mengedit Konten

Mengedit foto, video, dan tulisan memang memerlukan perangkat yang kuat. Zenfone 10 kini dilengkapi dengan Snapdragon 888, yang memiliki RAM besar, dan penyimpanan yang lumayan, jadi kalian bisa mengedit konten dengan lancar tanpa lagi

3. Layar Besar untuk Lebih Produktif

Dengan layar 6.67 inci Full HD+ AMOLED, Zenfone 10 memberikan pengalaman visual yang luar biasa. Kamu bisa dengan mudah membaca, menulis, atau mengedit konten dengan lebih nyaman. Layarnya juga mendukung refresh rate 90Hz, jadi scrolling akan terasa lebih mulus.

4. Baterai Tahan Lama untuk Aktivitas Seharian

Saat blogging, sudah pasti akan sering keluar rumah untuk mencari inspirasi atau menghadiri acara. Zenfone 10 punya baterai besar 5.000mAh yang akan tahan seharian penuh. Nggak perlu khawatir kehabisan baterai di tengah jalan!

5. Desain Stylish yang Cocok untuk Blogger


Selain fitur keren, Zenfone 10 juga punya desain yang stylish. Tersedia dalam berbagai pilihan warna yang bisa kalian sesuaikan dengan gaya kalian. Dengan Zenfone 10, kalian nggak hanya produktif, tapi juga tampil keren di setiap kesempatan.

6. Fitur Keamanan Terkini
Keamanan data sangat penting, terutama saat kalian menyimpan informasi penting terkait blog kalian. Zenfone 10 dilengkapi dengan pemindai sidik jari yang aman dan cepat, jadi kalian bisa merasa tenang.

7. Fitur cerdas.
Zenfone 10 memiliki Fitur cerdas yakni sama memiliki kecerdasan yang lebih dari sebelumnya, Zenfone 10 menggabungkan kemampuan peningkatan software canggih untuk meningkatkan setiap aspek pengalaman para pengguna

8. Compact yang Penuh Tenaga
Banyak dari kita yang berpikir kalau ponsel compact akan punya kemampuan pas-pasan saja. Namun lewat Zenfone 10, kalian akan tahu kalau ini lebih dari sekadar ponsel compact. Ya, ASUS menggabungkan sejumlah teknologi mutakhir dengan desain ramping yang sudah pasti modern untuk Zenfone 10.

Bahkan di dalam form factor yang begitu ramping untuk dipegang ini, terdapat sejumlah komponen kuat dan luar biasa canggih yang bisa melakukan kegiatan multitasking begitu mudah, serta gaming tanpa masalah. Intinya, Zenfone 10 mampu menjawab berbagai tantangan dan memberikan pengalaman yang tanpa cela.

Nah, itulah beberapa manfaat Zenfone 10 bagi teman-teman blogger di Balikpapan. Dengan gawai ini, sudah pasti bisa lebih produktif dan stylish . Jadi, jangan ragu untuk mengupgrade perangkat kalian dan nikmati semua manfaatnya.

Penutup

Dengan hadirnya Asus Zenfone 10 ini merupakan kabar baik untuk para Blogger, konten kreator dan juga konsumen yang menyukai ponsel ringan namun bertenaga besar.

Bagi yang penasaran dengan harganya, maka saya spill Zenfone 10 Launch Sales Promo dimana khusus berlaku hanya pada periode launch yaitu dari 29 September sampai 15 Oktober 2023.

Adapun harga Zenfone 10 (8GB/128GB) adalah Rp. 8.999.000 dan apabila kalian belinya di mitra penjualan resmi Asus maka akan mendapatkan discount Rp. 300.000,- menjadi Rp.8.699.000.

Sementara untuk harga Zenfone 10 (16GB/512GB) adalah Rp. 11.999.000 dan apabila kalian beli di  mitra penjualan resmi Asus akan mendapat Free Connex casing senilai Rp. 899.000,-

Untuk kalian yang ingin membeli Asus Zenfone 10, bisa banget datang ke mitra penjualan resmi Asus, karena akan ada promo spesial untuk para pelanggan Asus. Perlu diingat bahwa promo spesial ini khusus hanya berlaku di Mitra penjualan resmi Asus yaitu secara offline maupun online.

Adapun Mitra Offline Asus antara lain:
  • ERAFONE
  • ASUS Exclusive Store dan
  • ASUS Authorized Dealer
Sementara kalian juga bisa memberi Asus Zenfone 10 di Mitra Online Asus yaitu Tokopedia, Eraspace, dan juga ASUS Online Store.

Jadi tunggu apalagi, dapatkan kesempatan untuk memiliki ponsel "Mighty on Hand" ini secepatnya sebelum promonya berakhir lho.

Tulisan ini diikutsertakan dalam Zenfone 10 Blog writing competition di Blog Travelerien


You Might Also Like

Tidak ada komentar

Hai, silahkan tinggalkan komen, pesan dan kesannya. Tapi maaf untuk menghindari spam dimoderasi dulu sebelum dipublikasi ya.