Review Cloud Touch Blurring Skin Tint dari YOU Beauty

  


Paparan sinar matahari di luar ruangan terkadang membuat wajah menjadi cepat kusam, timbul flex di wajah secara dini. Makanya aku bener-bener membutuhkan sunscreen untuk melindunginya.

Tetapi seperti yang kalian tahu, penggunaan sunscreen terkadang membuat wajah tidak karuan, white case, berminyak dll. Sementara kita tetap harus tampil maksimal di depan klien bukan? Jujur ini yang terkadang membuatku sebal.

Namun penderitaan itu kini sudah menjadi cerita di masa lalu semenjak aku menggunakan Cloud Touch Blurring Skin Tint dari YOU Beauty. Yups, karena Cloud Touch Blurring Skin Tint dari YOU Beauty ini mengandung SPF 25 PA+++ yang bisa melindungi kulit dari sinar UV dengan menggunakan SPF. Dan memberikan hasil natural Matte Finish, yang dapat menyamarkan pori-pori dan terasa ringan pada kulit wajah.



Jatuh Cinta pada Pemakaian Pertama Cloud Touch Blurring Skin Tint dari YOU Beauty

Pernah merasakan jatuh cinta pada pandangan pertama nggak sih? sumpah aku merasakannya lho pada saat pertama memegang produk Cloud Touch Blurring Skin Tint dari YOU Beauty ini. padahal jujur aku nggak berani berekspetasi terlalu tinggi. Skin Tint seharga Rp 125.000 memang termasuk yang agak mahal, tapi bukan yang mahal banget. jadi wajar dong ya kalau aku mungkin awalnya menganggap biasa saja.

Sampai ketika pesananku yang dari shopee sampai aku happy dong, wah apalagi Cloud Touch Blurring Skin Tint dari YOU Beauty ini berbentuk botol kaca bening. Pertama membukanya aku lumayan takjub dengan kemasannya yang premium berasa botol kaca yang super mahal itu lho, keren banget kan?

Dan ketika mengoleskannya di wajah, aku nggak bisa berkata-kata. Huhuhu sebagus itu dong hasilnya di kulit wajahku. Mampu menutupi aib-aib yang tertinggal seperti jerawat serta melasma di kulit. Fix sepertinya aku nggak mungkin berpaling hati. Begini ya rasanya menemukan tambatan hati yang tepat itu, eh maksudnya bertemu dengan Skin Tint yang tepat.



Klaim Cloud Touch Blurring Skin Tint 

Cloud Touch Blurring Skin Tint ini sebenarnya merupakan Liquid foundation ringan yang memberikan natural matte finish dengan skincare infused. Diperkaya dengan Ceramide and Ekstrak Centella Asiatica yang memberikan tampilan kulit wajah yang lebih halus. 

Biasanya setelah menggunakan makeup seharian wajah kita akan memproduksi minyak wajah alami walaupun tipe kulit kita adalah kulit kering. Namun produk ini dapat menahan sebum/minyak berlebih yang dikeluarkan oleh wajah. Cloud Touch Blurring Skin Tint ini juga memiliki wangi bunga anggrek yang elegan, 

Cloud Touch Blurring Skin Tint memiliki klaim

1. 24H Makeup Stay.

Formulanya Cloud Touch Blurring Skin Tint ini lumayan tahan lama yang dapat mengontrol sebum berlebih, non-cakey & tidak mudah luntur 

2. Breathable Comfort Skin

Cloud Touch Blurring Skin Tint ini memberikan daya cover yang mudah untuk adibaurkan, terasa ringan sepanjang hari dan memberikan efek second skin 

3. Flawless Complexion

Mampu menyamarkan tampilan pori-pori & ketidaksempurnaan di wajah 


Cloud Touch Blurring Skin Tint ini memiliki tekstur yang cenderung cair dan nyaman ketika digunakan. Bahkan setelah selama seharian menggunakan ini untuk bekerja, kulitku tetap terasa ringan dan flawless. Ga cakey dan crack akupun menjadi percaya diri ketika harus berhadapan dengan klien meskipun dari lapangan ataupun dari luar kantor.

Kalian yang pengen samaan dengan aku bisa banget mendapatkannya di Shopee



You Might Also Like

1 komentar

  1. Pengen deh cobain. Aku biasanya pake cushion, dan susncreen terpisah. Tapi memang setelah Bbrp jam, apalagi kalo panas, ya harus aplikasi ulang. Tapi kalo pake cushion gini ga enaknya, kalo apply ulang hrs bersihin semua, aku risih kalo cuma cuci muka doang šŸ¤£.

    Mungkin LBH nyaman pake skin tint kayak you gini yaa. Udh include sunscreen

    BalasHapus

Hai, silahkan tinggalkan komen, pesan dan kesannya. Tapi maaf untuk menghindari spam dimoderasi dulu sebelum dipublikasi ya.