Implora Luminous Brightening Serum Cerahkan Wajah Cantikmu




Hallo Sobat Cantik, sudah cobain Implora Luminous Brightening Serum belum? Kalau belum kamu wajib deh cobain serum yang satu ini, dijamin langsung jatuh cinta kaya aku. Sstt mau tahu nggak proses jatuh cintanya berapa lama? Dibawah satu bulan saja lho, asal kamu rajin memakainya  pagi dan sore dijamin hasilnya tidak akan membuatmu kecewa.


Packaging  Implora Luminous Brightening Serum

Packaging Implora Luminous Brightening Serum ini berbentuk botol kaca bening berukuran 20 gram dan disediakan pipet sebagai aplikator untuk memudahkan mengambil produk. Pertama membukanya aku lumayan takjub dengan kemasannya yang premium berasa botol kaca serum yang super mahal itu lho, keren banget kan?


Ingredients  Implora Luminous Brightening Serum


Implora Luminous Brightening Serum merupakan serum yang mengandung :

1. Niacinamide 10% yang berfungsi untuk menyamarkan pori-pori yang membesar, mencerahkan serta melembabkan kulit, menghidrasi kulit wajah terutama untuk kulit kering, menyamarkan noda hitam di wajah, menghidrasi kulit, serta membantu dalam proses penyembuhan jerawat di wajah.

2. Black Pearl yang berfungsi untuk memberikan nutrisi pada kulit yang kusam agar lebih cerah setelah rutin pemakaian

3. Caviar Collagen yang berfungsi menjaga kulit wajah tetap elastis, menyamarkan garis halus pada wajah yang diakibatkan oleh penuaan dini.

4. Vitamin C yang berfungsi untuk mengurangi bintik hitam pada wajah , mencerahkan serta menghidrasi kulit yang kering.


Tekstur Implora Luminous Brightening Serum 


Teksturnya sendiri agak lain dari kebanyakan serum, ya. Implora Luminous Brightening Serum ini lebih watery, tapi tetap menyerap dengan baik di kulit. Selain itu, serum ini ngak lengket sama sekali setelah diaplikasikan ke wajah.

Aromanya standar, tapi gak menusuk hidung. Masih bisa ditoleransi. Sebagai salah satu produk serum lokal yang harganya terjangkau, aku gak bisa berekspetasi banyak. Namun, sejauh ini oke oke aja.


Cara Pakai Implora Luminous Brightening Serum

1.Bersihkan wajah dari sisa kotoran dan debu dengan double cleansing.

2.  Gunakan hydrating toner pilihan kamu.

3.  Ambil satu pipet serum ini, letakan di tangan sebanyak 2-3 tetes, usap-usap pake kedua tangan.

4. Aplikasikan ke seluruh wajah hingga leher.

5.Tutup menggunakan moisturizer untuk mengunci kelembapan.

Yang perlu kamu ingat bahwa serum ini mengandung Niacinamide yang tinggi. Oleh karena itu harus  menghindari pemakaian skincare dengan kandungan AHA, BHA, atau bahan aktif lainnya.


Review Implora Luminous Brightening Serum



Aku jujur happy banget waktu aku tahu serum ini merupakan salah satu serum terbaik yang mengandung bahan aktif dengan harga terjangkau banget. Beneran bahkan untuk aku yang kaum mendang-mending ini terasa pas banget, gak akan bikin kantong kering. Harga  Implora Luminous Brightening Serum di mini market atau marketplace sekitar Rp. 35.000 an saja. Sangat terjangkau bukan?

Lagipula perpaduan kandungan di dalamnya ini dapat memberikan hasil yang bagus banget buat kulit wajah. Buat kamu yang memiliki masalah kulit kusam, serum ini wajib kamu coba deh. Setelah rutin mengaplikasikan Implora Luminous Brightening Serum ke kulit wajah, aku jujur lebih merasakan perbedaannya dibanding ketika tidak menggunakannya sama sekali.

Namun untuk efektivitasnya sendiri tergantung masing-masing individu, ya. Respon setiap kulit orang berbeda-beda, mungkin dapat bekerja baik dan cepat di aku, tetapi belum tentu sama di kalian. Oleh karena itu, sebaiknya jangan terlalu menaruh banyak ekspektasi. Kuncinya adalah kesabaran dan konsisten mencoba.

Untuk kalian yang ingin mendapatkan #ImploraSerumWajah, segera checkout sekarang juga di Shopee . Jangan sampai kehabisan stok serum di rumah ya.

Penutup

Demikian ulasan mengenai Review Implora Luminous Brightening Serum . Semoga bermanfaat!




You Might Also Like

17 komentar

  1. udah mudah dicari, harganya terjangkau pula nih, bisa deh jadinya merutinkan pemakaiannya karena gak akan galau mencarinya ketika habis serumnya

    BalasHapus
  2. Setuju kunci pemakaian skincare itu adalah kesabaran dan konsisten...Btw, ini harga implora luminous brightening serumnya terjangkau sekali yaaa

    BalasHapus
  3. Kalau lihat ingredient nya sih, gak salah kalau Implora Luminous Brightening Serum menjadi yang terbaik di kelasnya. Packaging nya juga cantik.... Terlihat elegan, gak malu-maluin dibawa traveling...

    BalasHapus
  4. implora ini lagi happening bgt yaaa
    sering fyp di tiktok juga
    penasaran pingin coba

    BalasHapus
  5. pas banget nih aku pas lagi cari serum nih, implora ini kayanya pas buat dicoba nih

    BalasHapus
  6. Sy belum pernah nih pake Implora, tapi makasih kak, sudah ada artikel review ini, jadi lebih paham dan kenal2 juga produk skincare.

    BalasHapus
  7. Kaaa..
    MashaAllaa~
    Cantik sekalii..

    Aku terpukau. Ini memang dari sananya yaa.. Hihih, aku juga kagum nih sama Implora Luminous Brightening Serum yang berbahan "mahal" seperti Caviar Collagen dan Black Pearl. Rasanya puas banget setelah menghabiskan 1 kemasan Implora serum yaa.. Lanjuutt re-purchased.

    BalasHapus
  8. ukurannya mungil, tapi banyak sekali khasiat manfaat yang terkandung di dalamnya ya, Mbak. Praktis kalau dibawa ke mana-mana. Harganya juga sangat terjangkau hanya 35 ribu.

    BalasHapus
  9. Saya belum pernah pakai Implora. Iya sih hasil di tiap orang bisa beda-beda. Tapi, ini kelihatan bagus hasilnya ya, Mbak. Cara penggunaannya juga ternyata gak sulit.

    BalasHapus
  10. Iya bener. Packagingnya terlihat mewah banget Mbak. Sentuhan kacanya soft dengan warna lembut yang terlihat menyenangkan. First impression yang bisa kita dapatkan saat pertama melihat dan memegang serum ini. Saya juga suka deh.

    BalasHapus
  11. Sering banget nih lihat promo di shopee dan lazada implora. Jadi mengenal lebih banyak tahu tentang produk ini .

    BalasHapus
  12. Implora Luminous Brightening Serum ini emang recommended
    Banyak yg merekomendasikan ya mbak
    Langsung glowing nih

    BalasHapus
  13. Aku juga pernah pakai serum Implora tapi yang ance, kaget lho walau harganya sangat terjangkau kantong, tapi wajahku cocok aja gak jerawatan brutal, packagingnya juga premium kaya serum mahal

    BalasHapus
  14. wih, tergolong murah ya mbak Implora Luminous Brightening Serum ini, dengan kemasan botol gitu cuma sekitar 35 ribuan. Apalagi bisa bikin jatuh cinta dalam waktu kurang dari satu bulan

    BalasHapus
  15. Salah satu serum yang sejak dulu saya pengen cobain nih:D
    Apalagi kandungan niacinamidenya sampai 10% ya, ini efek mencerahkannya lumayan tuh :)

    BalasHapus
  16. Belum nyobain kalau serum implora. Banyak yang bilang bagus. Jadi penasarN. Cuzz ah mau nyobain juga

    BalasHapus
  17. lihat before afternya yang lumayan banget perubahannya, jadi pengen coba juga serum dari implora ini

    BalasHapus

Hai, silahkan tinggalkan komen, pesan dan kesannya. Tapi maaf untuk menghindari spam dimoderasi dulu sebelum dipublikasi ya.