ASUS ROG Phone 7 Ponsel Gamers Terbaik yang Wajib Dimiliki

  


ASUS memang tak henti-hentinya memanjakan para pecinta Gamers. Seperti yang kita tahu series handphone ROG (Republic of Gamers) khusus menciptakan perangkat keras dan perangkat lunak gaming terbaik di dunia. Tak heran ROG terus berinovasi dalam setiap ponsel gaming yang diluncurkannya.

Good news nya bulan ini   ASUS ROG meluncurkan  ponsel gaming terbaru yakni ROG Phone 7 Series yang terdiri dari dua tipe yaitu ROG Phone 7 dan ROG Phone 7 Ultimate. Sudah pasti Seri terbaru ini lebih canggih dari generasi sebelumnya.

Jadi, Secanggih apa sih ROG Phone 7 dan ROG Phone 7 Ultimate ini dibanding ROG Phone generasi sebelumnya? Pada penasaran kan, sini aku kasih tahu.

Spesifikasi ASUS ROG Phone 7  



1.Dibekali prosesor canggih

ROG Phone 7 dibekali prosesor Snapdragon® 8 Gen 2 Mobile Platform sehingga memiliki performa yang tak tertandingi dengan 16 GB LPDDR5X RAM, 512 GB UFS 4.0 ROM. Didukung WIFI 7 (802.11be) dengan Qualcomm ® Fast Connect™ 7900 mendukung kecepatan tinggi 320 MHz dan multi-link operation dengan kinerja latensi yang memungkinkan pengguna mengubah permainan menjadi mudah.

Berkat teknologi Snapdragon Elite Gaming ™ ROG Phone 7 mendukung ray tracking percepatan komputasi waktu nyata pada perangkat keras. Artinya, untuk game yang didukung, gamer dapat menikmati pantulan hiper-realistis terutama pada permukaan air  dan logam yang menambahkan domensi baru pada pengalaman bermain game.

Semua kekuatan ini ditingkatkan lebih jauh lagi oleh manager kinerja Armoury Crate yang tak tertandingi, yang memberi para gamer kontrol terbaik atas pengaturan kinerja dan penyetelan.

2.Lebih efisien

Jika pada umumnya ponsel hemat daya memiliki performa biasanya saja, ROG Phone 7 dayanya lebih efisien 15%  namun memiliki performa terbaik. Karena Platform Selular Snapdragon® 8 Gen 2 disandingkan dengan sistem pendingin GameCool 7 yang dapat mendinginkan CPU dari segala arah, sehingga ponsel tidak panas walaupun lama digunakan. Ini karena teknologi GameCool 7 menggunakan termal Boron Nitride (BN), vapor chamber dan lembaran grafit. AeroActive Cooler 7 dilengkapi kipas yang ditempatkan di atas modul CPU yang berfungsi mendinginkan.

Penggunaan AeroActive Cooler 7 juga membuat efisiensi termal ponsel meningkat hingga 20%.

Baterai 6000 mAh dual battery @3000 mAh sehingga pengisian lebih cepat dan panas berkurang.

Gaming tanpa kompromi

Bermain game dengan ROG Phone 7 akan membuat pengalaman bermain game yang sangat berbeda karena kualitas suara dari ROG Phone 7 memiliki volume bass 77%. Dilengkapi speker kembar 12 x 16 mm dengan volume 50% lebih efektif didukung sub-soofer 5 magnet super linier 13 x 38 mm.

ROG Phone 7 memiliki semua teknologi untuk semua suara mulai dari jack headphone 3.5 mm hingga Dirac Virtuo™ For Headphone menghasilkan suara seperti dalam teater (bioskop). Ini didukung teknologi Snapdragon Sound ™.

Tampilan warna akurat

Seri ROG Phone 7 menggunakan layar Samsung AMOLED 165 Hz dengan tingkat pengambilan sampel sentuh 720Hz dan akurasi warna Delta E.1 untuk visual luar biasa. Tingkat kecerahan pada ponsel ini juga ditingkatkan hingga 1500 nits agar lebih mudah dilihat di luar. Visual yang luar biasa ini hasil kerjasama ASUS dan Pixelworks® sehingga menghasilkan akurasi warna terbaik dengan tampilan tak tertandingin. 

Desain ASUS ROG Phone 7  

ROG Phone 7 didesain dengan gaya futuristic dan modern. Dilengkapi ROG Vison dengan tampilan warna matriks unik di belakang ponsel yang merupakan inovasi dari ROG.

Fitur ini menampilkan animasi yang tersambung pada sistem, seperti status pengisian daya, panggilan masuk, aktivitas mode X dan lainnya. Bisa juga animasi dibuat sendiri sehingga lebih personal dan membuat ROG Phone 7 Ultimate unik.

Nyaman digunakan

Pada ROG Phone 7 ini terdapat 18 spesific touch point Air Trigger system yang mendukung kenyamanan dalam bermain game.

GameGenie dan Armoury Crate.

GameGenie dan Armoury Crate adalah dua perangkat lunak atau fitur yang disertakan dalam smartphone ROG Phone, yang dikembangkan oleh Asus.

GameGenie adalah fitur yang dirancang khusus untuk meningkatkan pengalaman bermain game pada ROG Phone. Ini adalah overlay atau tampilan yang dapat diakses saat bermain game, yang menyediakan berbagai opsi dan fungsi yang berguna.

Armoury Crate adalah perangkat lunak manajemen sistem yang dipersembahkan oleh Asus dalam smartphone ROG Phone. Ini menyediakan kontrol dan pengaturan yang lebih mendalam terkait kinerja perangkat.

Kedua fitur ini ditujukan untuk meningkatkan pengalaman gaming pada smartphone ROG Phone dengan memberikan pengaturan dan kontrol yang lebih lengkap serta mengoptimalkan kinerja perangkat sesuai dengan kebutuhan pengguna.

ROG Phone 7 vs ROG Phone 7 Ultimate

Berikut perbedaan model ROG Phone 7 Ultimate dan Rog Phone 7 yang perlu kalian ketahui sebelum memutuskan untuk membeli.

1. RAM dan ROM

ROG Phone 7 Ultimate 16/512GB sedangkan ROG Phone 7 terdiri ada dua pilihan 12/256GB dan 8/256GB

2. ROG Vision

ROG Vision merupakan layar LED kecil di belakang ponsel hanya ada pada ROG Phone 7 Ultimate

3. AeroActive Portal

AeroActive Portal adalah ventilasi udara supaya ponsel tetap dingin saat pengguna melakukan aktivitas yang ada pada ROG Phone 7 Ultimate

4. Pilihan Warna

Pilihan warna pada ROG Phone 7 ada 2 yakni Storm White dan Black Phantom sedangkan ROG Phone 7 Ultimate hanya ada warna Storm White saja.

Harga ROG Phone 7

Pasti pada penasaran ‘kan? Untuk ponsel secanggih ini dihargai berapa? Yang jelas worth it dengan manfaat yang luar biasa. Tidak akan menyesal sudah masukan wish list bulan ini. 

- ROG Phone 7 Ultimate (16/512GB) Rp 18.999.000

- ROG Phone 7 (12/256GB) Rp 13.999.000 

- ROG Phone 7 (8/256GB) Rp 10.999.000

promo untuk ROG Phone 7 yang sayang dilewatkan

1. Early Bird Promo

Periode tanggal 18-31 Juli 2023.

Untuk setiap pembelian ROG Phone 7 series konsumen akan mendapatkan eksklusif merchandise ROG 7 Devilcase dan 2 tahun Garansi resmi. (Dengan total hadiah senilai 2 juta rupiah). Promo ini berlaku di semua mitra penjualan resmi Asus offline, seperti: Erafone, Urban Republic, ROG Store, Asus Exclusive Store dan Asus Authorized Partners. Serta mitra online, seperti: Eraspace, Tokopedia, Blibli dan Asus Online store.

2. Consumer Launch Promo

Periode tanggal 18-23 Juli 2023 di Atrium Gandaria City Mall. Selain mendapatkan eksklusif merchandise ROG 7 Devilcase dan 2 tahun Garansi resmi, konsumen juga akan mendapatkan tambahan spesial merchandise seperti ROG exclusive Jacket, MLBB limited edition T-Shirt dan juga 1000 MLBB diamonds. (Dengan total hadiah senilai 3,5 juta rupiah). Promo ini berlaku khusus untuk konsumen yang telah melakukan pre-order dari tgl.8-17 Juli secara offline di Erafone lalu melakukan pickup/pengambilan produk di event venue ataupun untuk konsumen yang akan melakukan pembelian langsung di event venue.

Penutup

Dengan segala keunggulan yang dimiliki oleh ROG Phone 7 tentu tidak ada keraguan Untuk memilikinya kan? Ayo jangan sampai ketinggalan!! Jadilah yang pertama memiliki ROG Phone 7 series.

 


You Might Also Like

1 komentar

Hai, silahkan tinggalkan komen, pesan dan kesannya. Tapi maaf untuk menghindari spam dimoderasi dulu sebelum dipublikasi ya.