Sewa Bus, Solusi Praktis untuk Perjalanan Grup yang Menyenangkan

 

Sewa Bus, Solusi Praktis untuk Perjalanan Grup yang Menyenangkan

TRAC (Foto: Dok. Pribadi)

 

Jakarta, aisyahdian.com – Jika merencanakan liburan kelompok bersama teman-teman, keluarga, atau rekan kerja, sewa bus menjadi pilihan yang sangat praktis dan efisien. Liburan dengan menggunakan bus pribadi tidak hanya memberikan kenyamanan dan kebebasan, tetapi juga membawa sejumlah manfaat yang membuat perjalanan menjadi lebih menyenangkan dan tak terlupakan.

Sewa bus memberikan tingkat kemudahan dan kepuasan yang tinggi bagi para pelancong. Dengan menyewa bus, penumpang tidak perlu khawatir mencari kendaraan umum atau mengatur jadwal perjalanan sesuai dengan jadwal transportasi umum. Penumpang memiliki kendali penuh atas jadwal perjalanan. Seperti, menyesuaikan rute, berhenti di tempat-tempat menarik, dan menghabiskan waktu yang diinginkan di setiap tempat. Dengan kata lain, penumpang dapat menikmati liburan dengan ritme yang diinginkan.

Banyak yang beranggapan bahwa menyewa bus untuk liburan adalah opsi yang mahal. Tetapi sebenarnya, jika dibandingkan dengan biaya transportasi individu atau membeli tiket perjalanan untuk seluruh rombongan, sewa bus dapat menjadi pilihan yang hemat. Dengan membagi biaya sewa bus di antara semua anggota kelompok, biayanya dapat menjadi lebih terjangkau.

Liburan dengan menggunakan bus pribadi juga mempromosikan kebersamaan dan ikatan antara anggota kelompok. Ketika berada dalam satu bus dengan kelompok, maka akan dapat menghabiskan waktu bersama, berbicara, berbagi cerita, dan membuat kenangan yang tak terlupakan. Perjalan dengan bus memungkinkan untuk lebih dekat dengan teman-teman atau keluarga daripada jika terpisah dalam transportasi umum atau kendaraan pribadi yang berbeda.

Selain itu, jika menggunakan bus pribadi, penumpang memiliki fleksibilitas untuk membawa barang bawaan tambahan. Seperti, makanan dan minuman favorit yang dapat menambah keseruan perjalanan. Penumpang juga dapat mengadakan pesta kecil di dalam bus atau mengatur aktivitas permainan dan hiburan lainnya untuk mengisi waktu perjalanan dengan kegembiraan.

Karena itu, dengan pengalaman melayani kebutuhan rental mobil, seiring perkembangan waktu TRAC pun menghadirkan layanan sewa bus untuk melengkapi layanan yang ditawarkan. Layanan sewa Bus TRAC dapat menjadi pilihan untuk kebutuhan transportasi group atau rombongan baik untuk perjalanan di dalam maupun luar kota, untuk kebutuhan korporasi maupun personal.

TRAC Bus menawarkan berbagai variasi tipe bus mulai dari small bus, medium, big hingga luxury. Dan dengan pilihan konfigurasi jumlah kursi mulai dari 11 hingga 59 seats.

Keselamatan dan keamanan penumpang juga menjadi prioritas kami. Setiap armada TRAC Bus juga dilengkapi dengan palu pemecah kaca, pintu darurat, dan tabung pemadam kebakaran. Dan salah satu hal yang menjadi keunggulan kami adalah setiap pengemudi kami merupakan pengemudi yang terlatih dan sudah berpengalaman sehingga kenyamanan dan keselamatan penumpang lebih terjamin.

Layanan Sewa Bus TRAC saat ini berbasis di Jakarta dan Surabaya namun kemanapun tujuan Anda dapat kami layani.

Varian Bus

   Luxury Bus

Luxury Bus tersedia dalam kapasitas 11 Seat dan 15 Seat, sangat cocok bagi Eksekutif dan Sosialita yang membutuhkan kenyamanan dalam perjalanan.

o   Fasilitas yang dimiliki:

AC • LCD TV di tiap seat • Mic/Karaoke • Reclining Seat • Leather Seat with Foot Rest • Meeting Room • Pantry • Toilet • Safety System (Full Safety Belt, APAR, P3K & Palu Pemecah Kaca)

   Big Bus

Big bus TRAC adalah pilihan tepat untuk Pariwisata. Armada Big bus TRAC memberikan kenyamanan perjalanan Anda dengan kapasitas 47 seat dengan konfigurasi seat 2-2, dan 59 seat dengan konfigurasi seat 3-2 yang sangat ideal bagi group tour Anda.

o   Fasilitas yang dimiliki:

AC • LCD TV • Mic/Karaoke • Reclining Seat • Safety System (Full Safety Belt, APAR, P3K & Palu Pemecah Kaca)

   Medium Bus

Bus Medium TRAC memiliki kapasitas 31 seat dan 35 seat menyesuaikan jumlah peserta wisata Anda.

o   Fasilitas yang dimiliki:

AC • LCD TV • Mic/Karaoke • Reclining Seat • Safety System (Full Safety Belt, APAR, P3K & Palu Pemecah Kaca)

   Small Bus

Small Bus Toyota Coaster TRAC ini kapasitas maksimal 16 seats, sangat cocok untuk Anda yang ingin merasakan kenyamanan ekstra.

o   Fasilitas yang dimiliki:

AC • LCD TV • DVD Player • Sound System • Safety System (Full Safety Belt, APAR, P3K & Palu Pemecah Kaca

untuk mempermudah dalam melakukan reservasi, Anda bisa menghubungi Customer Assistance Center 1500009 atau mengirimkan email ke rco.nasional@trac.astra.co.id. Mari rencanakan perjalanan Anda sekarang dan ciptakan momen kebersamaan yang tak terlupakan!

Source info : https://www.trac.astra.co.id/produk-layanan/sewa-bus

Untuk Anda yang ingin menggunakan layanan rental mobil maupun sewa bus dari TRAC, jangan lupa juga untuk cek terlebih dahulu promo yang sedang berlaku saat ini, ya. Karena selain lebih menguntungkan, promo dari TRAC akan membuat perjalanan Anda bersama TRAC semakin berkesan!

Untuk informasi promo, kunjungi : https://www.trac.astra.co.id/promo

Jika ingin menggunakan layanan rental mobil maupun sewa bus dari TRAC secara personal, TRAC hadirkan aplikasi TRACtoGo yang memberikan kemudahan serta kenyamanan dalam menyewa mobil.

Dengan aplikasi TRACtoGo, pelanggan akan semakin mudah dalam menggunakan layanan rental mobil maupun sewa bus dari TRAC. Jadi tunggu apalagi? segera unduh aplikasi TRACtoGo di Google Playstore maupun Apple Appstore.


You Might Also Like

11 komentar

  1. Keren nich TRAC Bus dari Astra. Jadi pingin coba sewa busnya. Memang dengan sewa bus kita jadi lebih leluasa travelling sekaligus bis bareng banyak teman.

    BalasHapus
  2. Astra emang paling paham kebutuhan kita ya?
    Daripada bingung sewa bus yang belum tentu terjamin
    Sewa bus via Trac dijamin puas, karena menyandang nama besar Astra

    BalasHapus
  3. mbaaa ku kapan hari piknik ama ibu2 kompleks dan susaahhh move on.

    keknya mupeengg buat sewa bus utk trip selanjutnyaaaa

    BalasHapus
  4. Menggunakan bus saat melakukan perjalanan ini banyak memiliki pengalaman berkesan setelahnya. Saya pernah ke Rinjani, dari Jakarta naik bus. Ramai dan seru
    Begitu juga ke Kerinci, dari Jakarta masih naik bus. Tak kalah seru. Kenangannya sampai sekarang masih selalu terbayang

    BalasHapus
  5. Saya kalau jalan-jalan sama keluarga besar juga selalu memilih pakai bis. Awalnya pakai kendaraan pribadi. Tapi, capek juga karena suka main tunggu-tungguan. Memang enakan sewa bis aja. Sepanjang perjalanan juga bisa seseruan sama keluarga,

    BalasHapus
  6. Iya banget yaa..
    Kalau sewa bus bisa semakin kompak karena berangkat pulang sama-sama terus dan memungkinkan adanya acara seseruan bareng juga selama perjalanan. Uda jadi andalan, sewa busnya melalui aplikasi TRACtoGo.

    BalasHapus
  7. Jadi nggak ribet dan selalu bisa bareng sesuai tujuan destinasi yang mau disambangi sih ya kalau sewa bus begini. Apalagi proses sewa bus pakai TRACtoGo gampang banget. Tinggal disesuaikan sama kebutuhan kita saja deh nantinya. Nyaman pula sepanjang di perjalanan kalau naik bus begini.

    BalasHapus
  8. Road trip atau rekreasi reramean memang pas kalau naik bis ketimbang bawa beberapa mobil. Ada kebersamaan dan keseruan yang bisa dirasakan selama perjalanan berlangsung. Gak bosenin pastinya. Apalagi nyewanya lewat TRAC yang memang terkenal dengan kendaraan yang baik, terawat dan berkualitas. Perjalanan jadi aman juga nyaman.

    BalasHapus
  9. Angan2 mudik keluarga pakai bus gini enak karena semobil jadi seru ya. Bisa ngobrol, ngemil karaokean. Semoga dimudahkan. Aamiin.

    BalasHapus
  10. Keluarga besar saya kalau kumpul dan pengin jalan-jalan tuh sewa bus buat memudahkan. Jadi ga capek nyetir sendiri dan jatuhnya lebih hemat ini. Maka adanya aplikasi TRACtoGo, bikin semakin mudah dalam menggunakan layanan sewa bus ya

    BalasHapus
  11. Seru banget ya kalau jalan-jalan naik bis keluargaku juga pernah tuh sewa bis dan jalan-jalan bareng keluarga besar seru banget dan pastinya banyak hal yang berkesan kalau kumpul sama keluarga besar

    BalasHapus

Hai, silahkan tinggalkan komen, pesan dan kesannya. Tapi maaf untuk menghindari spam dimoderasi dulu sebelum dipublikasi ya.