Apa Saja Mobil Bekas Cocok Untuk Anak Muda yang Aktif? Ini Daftarnya

 



Setiap anak muda tentunya dituntut untuk selalu aktif dan juga produktif di era seperti sekarang ini. Untuk bisa menjaga produktivitas dalam hal bekerja atau berbisnis tentunya harus didukung oleh kendaraan yang bisa dipakai untuk berbagai kegiatan. Salah satu kendaraan yang bisa jadi pilihan untuk para anak muda adalah mobil LCGC, selain murah tentunya akan sangat cocok dipakai untuk anak muda yang aktif pergi kemana saja. 


Alasan jenis LCGC cocok untuk anak muda karena ramah lingkungan dan juga termasuk dalam kendaraan roda empat yang irit dalam menggunakan bensin. Dengan kelebihan tersebut, wajar jika banyak anak muda akan sangat cocok menggunakan mobil satu ini. Beberapa pilihan dari berbagai merek juga hadir sehingga bisa dipilih mana yang terbaik. Bagi yang masih bingung mau pilih yang mana, berikut ini akan diberikan daftar mobil LCGC bekas yang memang sangat cocok dengan keinginan para kawula muda.

 

Ayla

Jika menginginkan harga mobil bekas LCGC paling murah maka bisa memilih Daihatsu Ayla yang menjadi pesaing terdekat dari Agya. Desain yang diusung oleh Ayla yaitu stylish yang didukung dengan kenyamanan di dalam kabin. Mesin yang digunakan 3 silinder dengan kapasitas hampir 1,000 cc dilengkapi juga dengan sistem keamanan seperti AT shift lock, electric outer mirror, dan juga rear parking sensor. Untuk harga bekas dari Ayla tentu bervariasi biasanya dimulai dari harga 80 jutaan.

 

Agya

Tidak lengkap tentunya jika sebelumnya sudah membahas Ayla tetapi tidak membahas Agya. Maka itu, mobil selanjutnya yang juga cocok untuk kawula muda dan bisa dipertimbangkan yaitu Agya apalagi berasal dari salah satu pabrikan terbaik. 

Dibanding Ayla, area kabin Agya sedikit lebih luas ditambah adanya dukungan dari teknologi bernama Electronic Full Injection atau EFI. Sama halnya dengan Ayla, mobil LCGC Toyota ini juga dilengkapi dengan beberapa sistem keamanan. Mulai dari electronic power steering, eco model indicator, power door lock, dan masih banyak lagi. Mengenai harganya tidak berbeda jauh dengan Ayla, tapi biasanya Agya dijual lebih mahal dibanding LCGC yang lain.

 

Brio

Selanjutnya ada pesaing dari Ayla dan juga Agya yang berasal dari pabrikan Honda yaitu Brio. Mobil ini pernah mendapatkan penghargaan dengan kategori mobil LCGC terbaik tepatnya di tahun 2015 sehingga layak juga untuk dibeli yang bekas. Untuk mobil LCGC tentunya semua irit bensin termasuk Brio jadi cocok untuk anak muda. Kelebihan lain dari Brio ini yaitu sudah lolos dalam uji emisi sehingga sudah terbukti ramah lingkungan. Untuk harganya tidak jauh berbeda dengan Agya ada di angka lebih dari 100 juta.


Jika penasaran dengan harga pasti dari ketiga mobil diatas, maka bisa cek di aplikasi mobbi. Salah satu platform yang fokus membantu banyak orang untuk jual beli mobil bekas berbagai tipe termasuk LCGC. Bagi anak muda yang sedang mencari mobil tipe apa saja maka bisa langsung cari lewat aplikasi mobbi sekarang.

You Might Also Like

Tidak ada komentar

Hai, silahkan tinggalkan komen, pesan dan kesannya. Tapi maaf untuk menghindari spam dimoderasi dulu sebelum dipublikasi ya.