Manfaat Vegeta Herbal untuk Mengatasi Susah BAB


 


Perut kamu terasa begah karena tidak bisa buang air besar selama berhari-hari? Tidak perlu khawatir! Kamu bisa mengonsumsi Vegeta Herbal untuk mengatasinya!

 

Sebelum langsung tergantung pada obat, kamu bisa mengatasi susah buang air besar dengan mengonsumsi minuman herbal, seperti Vegeta Herbal.

 

Manfaat Vegeta Herbal

 

Bagi yang belum pernah mengonsumsi Vegeta Herbal sebelumnya mungkin akan bertanya-tanya, sebenarnya apa manfaat Vegeta Herbal itu?

 

Vegeta Herbal telah menjadi minuman herbal yang cukup populer akan manfaatnya untuk sistem pencernaan. Ya, khasiat Vegeta Herbal utamanya adalah untuk mengatasi BAB macet selama 2 hari.

 

Vegeta Herbal mengandung 100% serat alami yang berkhasiat untuk melancarkan saluran pencernaan.

 

Beberapa kandungan serat alami dari Vegeta Herbal di antaranya yaitu Psyllium husk, Follum sennae, Rhei radix, Foeniculli fructus, dan ekstrak akar manis.

 

Vegeta Herbal memiliki keunggulan dibandingkan dengan obat pencahar lainnya, yaitu terasa nyaman di perut karena tidak menimbulkan rasa kram serta mules berlebihan.

 

Hal ini dikarenakan kandungan Follum sennae dan Rhei radix dalam Vegeta Herbal mampu mengerem otot usus besar agar tidak berkontraksi secara berlebihan yang membuat perut terasa sangat mules.

 

Rasa Vegeta Herbal pun tidak pahit seperti obat pencahar kebanyakan. Jadi, kamu akan merasa nyaman ketika mengonsumsi Vegeta Herbal sehari-hari.

 

Keunggulan lain dari Vegeta Herbal bisa kamu dapatkan dari cara minumnya. Yap, cara minum Vegeta Herbal ini sangat praktis. Kamu hanya perlu menyeduh Vegeta Herbal pada segelas air.

 

Jadi, Vegeta Herbal akan sangat cocok untuk kamu yang tidak bisa mengonsumsi obat pencahar dalam bentuk tablet.

 

Berapa Harga Vegeta Herbal?

 

Harga Vegeta Herbal relatif murah. Satu dus Vegeta Herbal yang berisi 6 sachet berukuran 5 gram bisa didapatkan hanya Rp18.000 saja. Murah, bukan?

 

Vegeta Herbal pun dapat ditemukan dengan mudah, pasalnya, distribusi Vegeta Herbal dilakukan hingga ke toko kecil sekalipun. Jadi, pelanggan bisa menemukan Vegeta Herbal di warung, supermarket, atau apotek terdekat.


You Might Also Like

Tidak ada komentar

Hai, silahkan tinggalkan komen, pesan dan kesannya. Tapi maaf untuk menghindari spam dimoderasi dulu sebelum dipublikasi ya.