Zap Clinic Samarinda buat Wajah Cerah Sempurna dengan Photo Facial Glow


Zap clinic Samarinda, merupakan salah satu Klinik kecantikan Zap yang sudah tersebar di berbagai kota besar di Indonesia. Seperti, di Jakarta, Solo, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Malang, Balikpapan hingga kini ada di Samarinda. 

Keren kan, kini nggak perlu jauh-jauh perawatan Karena sudah ada yang berada di Kalimantan. ZAP merupakan klinik kecantikan yang bisa mengatasi berbagai masalah pada kulit wajah Kita lho .

Mulai dari masalah kulit kusam, kulit berjerawat, luka bekas jerawat, kerutan, hingga tanda-tanda penuaan dini dapat diatasi dengan perawatan di ZAP. Perawatan yang ditawarkan pun sangat beragam sesuai dengan masalah kulit yang ada.

Cantik itu Menyenangkan, Bye-Bye Pain


Zap samarinda


Beauty Is Pain, dulu Saya adalah orang yang mengaminkan nya. Sakit sampai kadang harus menangis saat komedo diextraksi bukanlah rahasia lagi. Pengen cantik tapi kog menderita banget. Belum lagi bekas hitam-hitam serta pori-pori menjadi besar.

Itu mengapa Saya sampai beneran stop tak pengen lagi mengenal skincare atau klinik kecantikan. Cukup sudah penderitaanku selama ini.

Sampai akhirnya Saya bertemu dengan Zap. Saya langsung jatuh cinta karena selama proses semua treatmentnya sangat menyenangkan. Tak ada air mata yang menetes sedikitpun. Serta prosesnya sangat cepat. Dan yang saya suka hasilnya terasa banget perbedaannya. 

ZAP Clinic Samarinda


Zap Clinic Samarinda sudah buka sebulan yang lalu. Grand openingnya pada hari Jumat, 21 Oktober 2022, dan sudah menerima pelanggan sejak 8 Oktober 2022, bulan lalu. 

ZAP Clinic Samarinda berlokasi di Big Mall Samarinda Lantai LG Unit LG/M-012. Lokasi ZAP Clinic ini sangat strategis dan  mudah untuk ditemukan. Apalagi karena letaknya  berdepanan dengan parkir dan langsung dapat terlihat pada saat memasuki Big Mall Samarinda. 

Tentu saja saya sebagai sesama warga Kaltim pengen juga merasakan treatment kecantikan disana. Setelah sebelumnya  sudah beberapa kali perawatan Zap di Balikpapan.



Kebetulan saya dengan beberapa teman blogger sedang ada gathering di Samarinda. Pas nih kalau menyempatkan sedikit waktu buat perawatan agar wajah terlihat fresh.  Terlebih di Zap itu terkenal no antri-antri club. 

Semua klien yang datang dilayani sesuai jadwal bookingnya, saya memang booking 2 hari sebelum jadwal berkunjung. Proses booking ini adalah bagian dari prokes ZAP Clinic, untuk mengetahui bahwa klien memang orang yang sama yang akan datang pada hari treatment, sesuai waktu yang disepakati. 

ZAP Clinic Samarinda memang sangat berkomitmen dalam hal ketepatan waktu. Jadi apabila klien belum memasuki ruangan 20 menit dari waktu jadwal treatment, klien berhak mendapatkan recovery benefit Rp. 199,000 di ZAP Clinic. 

Tapi tentu saja dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

✅Reservasi treatment berlaku untuk klien yang sudah memiliki Series, Gift Certificate dan
Membership
✅Klien yang terlambat dari jadwal perawatan seharusnya, diwajibkan mengikuti antrian
sesuai ketersedian slot
✅No show charge berlaku bagi klien yang tidak datang sesuai jadwal perawatan.
Jaminan ini merupakan bentuk totalitas ZAP dalam menghargai waktu

Tahapan Perawatan Wajah di ZAP Samarinda


Hari masih pagi Ketika Saya sampai di Samarinda, sekitar pukul 10:30. Setelah sarapan pagi dan berputar di Big Mall Samarinda. Saya memutuskan untuk datang ke ZAP Samarinda.
Saya sebenarnya sudah berfikir untuk melakukan treatment photo facial glow seperti yang sudah Saya lakukan di ZAP Balikpapan.
Namun Treatment yang dapat saya lakukan merupakan Improvement Treatment oleh ZAP, karena ZAP selalu melakukan pengembangan Treatment dengan tujuan untuk memberikan hasil terbaik dan menghadirkan treatment baru yang selalu dibutuhkan.

Tahapan treatment di Clinic ZAP Samarinda harus melewati berbagai tahapan untuk memperoleh kulit wajah cerah sempurna dan sehat. Setelah memproses booking di meja reservasi, Saya dipersilahkan menunggu beberapa menit Untuk konsultasi dengan dokter.

Adapun tahapan yang harus dilalui, yakni :

1. Konsultasi dengan Dokter


Saya memang baru pertama kali berkunjung ke klinik ZAP  Samarinda. maka langkah awal yang harus Saya lakukan adalah melakukan konsultasi dengan dokter terlebih dahulu. Hal Ini difungsikan untuk melihat masalah kulit wajah Saya sebelum melakukan treatment.

Saya berkonsultasi masalah kulit wajah Saya dengan dr. Sy. Qorina Aulya Al Hamid.  Setelah diperiksa dengan alat khusus, kulit wajah saya memang memiliki beberapa masalah yang cukup serius. Seperti melasma, komedo, pori-pori lumayan besar, berjerawat dan bekas jerawat yang lumayan mengganggu. 

Agak shock sebenarnya. Mengingat Saya termasuk yang rajin menggunakan skincare. Mulai dari foam khusus wajah, essence, serum, pelembab serta Sunblock juga. 

Sepertinya setelah ini Saya harus benar-benar mengagendakan waktu Untuk treatment ulang minimal sebulan sekali.

Namun sebelum melakukan treatment dr. Sy. Qorina Aulya Al Hamid memastikan kalau saya dalam kondisi kesehatan yang aman, tidak sedang dalam pemakaian obat-obatan, alergi, sesak napas,  vitiligo, cacar dan penyakit kulit lain, atau dalam keadaan hamil. 

2. Ruang Treatment sesuai Prokes.


Setelah konsultasi dengan dokter, Saya menunggu sejenak di ruang tunggu. Tak sampai 3 menit Saya sudah langsung dibawa ke ruang perawatan. Disana ada Air Purifier disetiap ruangan yang bikin suasana treatment menjadi lebih rileks udara terbebas dari kuman.

Disamping itu yang terlihat jelas adalah penggunaan bed sheet 1x pakai. Agar menjaga ruangan treatment ZAP Clinic selalu higienis.

Setelah menaruh tas, jilbab serta melepas sepatu di laci bawah bed tempat tidur Saya segera Naik ke atas bed tempat tidur untuk merasakan step-step yang harus dilakukan oleh Nurse dandr. Sy. Qorina Aulya Al Hamid.  

3. Membersihkan Kulit Wajah


Sebelum treatment dimulai, kulit wajah saya dibersihkan terlebih dahulu dari sisa make up dan kotoran, agar perawatan selanjutnya dapat bekerja maksimal.

3. Menggunakan Penutup Mata

Sebelum perawatan dimulai, Saya akan dikenakan kaca mata yang berfungsi untuk mencegah paparan sinar laser. Perawatan ini tentunya dikerjakan langsung oleh dokter yang telah profesional.

4. Oxy Infusion

Oxy infusion bekerja dengan mengaplikasikan spray serum dan oksigen bertekanan tinggi yang langsung menyerap lapisan kulit melalui pori-pori . Ini berfungsi untuk mengurangi penumpukan sisa makeup dan membantu membuat wajah terasa segar.

5. Laser Toning

Perawatan ini menggunakan teknologi laser Q-Switched Nd:Yag, terbaik dari Eropa. Perawatan ini akan membantu mengecilkan pori-pori, meratakan warna kulit, mengurangi produksi minyak berlebih dan mengurangi pigmentasi dermal.

6. IPL Rejuvination

Perawatan IPL Rejuvenation menggunakan teknologi berbasis Advanced Fluorescence Technology (AFT) yang lebih canggih dari IPL. Sehingga dapat membawa hasil yang maksimal.

Selain photo facial glow terdapat berbagai jenis perawatan lain untuk solusi masalah kulit wajah Anda, diantaranya yakni:

1. Diamond Peel dan ZAP Photo Facial Glow

Perawatan yang banyak dilakukan konsumen untuk membuat wajah glowing sehat yakni perawatan yang menggabungkan diamond peel dan ZAP pohoto facial glow. Perawatan ini dinilai ampuh untuk mengangkat sel kulit mati sehingga wajaho akan halus.

Sedangkan, photo facial glow dapat menjadikan kuit Anda lebih cerah sempurna, kenyal dan lembab. Dua perawatan yang dikombinasikan ini dapat menjadi solusi untuk masalah wajah yang kompleks.

2. ZAP Photo Facial Glow

Perawatan terbaik dari ZAP yang satu telah diimprove dari tahun 2016. ZAP photo facial glow menggabungkan 3 teknologi canggih yakni  Laser Toning, Alma Beauty Rejuve dan Oxy Infusion. Penggabungan ketiga teknologi ini menjadikan wajah cerah sempurna dan kencang.


5. Laser Toning

Perawatan laser toning menggunakan teknologi laser Q-Switched Nd terbaik dari Eropa. Laser toning ini dapat mengatasi berbagai masalah kulit wajah seperti mengecilkan pori-pori, meratakan warna kulit, mengurangi produksi minyak berlebih dan meminimalisir pigmentasi dermal.



Nah, tertarik untuk mengunjunginya? Untuk daerah Samarinda, Anda bisa berkunjung ke Big Mall Samarinda Lantai LG Unit LG/M-012, Jl. Untung Suropati No.08, Karang Asam Ulu, Kec. Sungai Kunjang, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75243. Selain itu, ZAP klinik juga telah hadir di berbagai kota lain.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

15 komentar

  1. Mantap, nih. Ternyata Zap clinic ada di Semarang juga, ya? Auto hunting dulu, ah..

    BalasHapus
  2. Wah tempatnya bagus, hasilnya juga terlihat nyata. Satu hal lagi yang bikin senang, gak zaman lagi ya beauty is pain klo perawatan di sini.

    BalasHapus
  3. wah kapan ya zap ini ada di banjarmasin. penasaran juga nih sama perawatannya. aku juga dulu mbak pas facial di salon kecantikan gitu sakit banget pas bagian ngeluarin komedonya. sekarang sudah nggak pernah ke salon lagi deh buat perawatan

    BalasHapus
  4. Melakukan perawatan wajah di ZAP Clinic ini memang recommended ya mbak
    Alat-alat nya canggih, kualitas produknya juga bagus

    BalasHapus
  5. Wah hasilnya langsung glowing ya mbak. Nabung dulu biar bisa treatment disana juga.

    BalasHapus
  6. Di Surabaya ada juga tapiii posisi masih di rumah mertua jadi belum bisa coba treatment ZAP
    Semoga segera ada cabang di Kertosono...

    BalasHapus
  7. Wah sepertinya tempat impian saya nih mb memanjakan diri. Lengkap dan tempatnya juga bagus banget.

    BalasHapus
  8. Wah ternyata ada di Surabaya juga ya? Auto cuss jadi list bulan depan nih buat perawatan wajah

    BalasHapus
  9. Salah satu pertimbangan kadang ragu pergi ke clinic, ya saat harus membersihkan komedo. hehehe rasanya kadang sakitt. Tapi sepertinya zap bisa jadi rekomendasi perawatan berikutnya nih. Layanannya memuaskan ya Mbak..

    BalasHapus
  10. Kalo perawatan kayak begini saya langsung teringat adegan-adegan drakor saat tokohnya lagi perawatan. Habis itu langsung glowing ya, Mbak.

    BalasHapus
  11. Menyenangkan sekali bisa me time dengan mempercantik diri. Kelihatan pelayanannya bagus ya kak. Sudah ada di berapa kota ya klinik ini

    BalasHapus
  12. Seger yaaa kalau habis perawatan, kulit wajah bersiiihh gitu deh rasanya. Tampil lebih cerah deh rasanya. Mau juga ah ke ZAP, di Semarang juga ada nih.

    BalasHapus
  13. Selamat dan sukses untuk pembukaan ZAP Clinic Samarinda.
    Rasanya kini bisa memberikan treatment yang dibutuhkan sesuai dengan masalah kulit yang dialami apalagi diawasi langsung oleh dokter. Sehingga alhamdulillah, dari shock mendengar masalahnya, kini shock pas ngaca ... MashaAllah~ Ada barbie..

    Hehhe.. flawless banget, kak.

    BalasHapus
  14. Wah, jadi bisa memanjakan diri perawatan di ZAP Clinic Semarang dong! Cocok ini

    BalasHapus
  15. cerah banget ini sih jadi mau coba juga ahh

    BalasHapus

Hai, silahkan tinggalkan komen, pesan dan kesannya. Tapi maaf untuk menghindari spam dimoderasi dulu sebelum dipublikasi ya.