Bye-Bye Repot, Sambal Ny. Rara Praktis dan Pedasnya Nampol


Sambal menjadi makanan pendamping wajib bagi orang Indonesia. Rasanya makan menjadi tidak berselera jika tidak dilengkapi sambal. Bahkan, sambal selalu menjadi menu sehari-hari yang selalu dihidangkan.

Namun, membuat sambal sendiri untuk makan terkadang memang tidak sempat. Karena, harus menggoreng cabai, bawang merah, bawang putih, tomat terlebih dahulu dan menguleknya. Asli repot ya, belum lagi takaran bumbunya yang harus tepat. Inilah yang terkadang membuat repot dan memakan waktu saat masak Menjadi terburu-buru. 

Oleh karena itu, ada baiknya membeli sambal praktis yang sudah jadi. Namun, perlu diingat bahwa tidak semua sambal memiliki rasa yang nikmat dan dibuat dengan bahan-bahan pilihan. Sehingga, Anda perlu memilih produk sambal kemasan yang berkualitas.


Sambal Ny. Rara, Sambal Praktis Langsung Santap



Sambal Ny. Rara menjadi salah satu produk sambal kemasan yang memiliki kualitas terbaik. Sambal Ny. Rara diolah dengan bahan-bahan berkualitas sehingga aman dikonsumsi setiap hari. Rasanya juga sangat nikmat dan pedasnya nampol. 

Sambal kemasan ini terdiri dari beberapa kemasan yang bisa sesuaikan dengan kebutuhan Anda. 

1. Kemasan icip/sachet (35 gr), 

2. kemasan ekonomis (120 gr)

3. kemasan puas (200 gr). 

Kemasan icip ini sangat praktis menjadi teman travelling Anda karena ukurannya yang pas.

Tidak cuma rasanya yang pedas nampol banget, sambal Ny. Rara juga menyediakan 11 varian rasa sambal. Sehingga, Anda dapat mengganti menu sambal setiap hari agar tidak bosan. 

Berikut ini 11 varian rasa sambal Ny. Rara yang menggugah selera.

●  Sambal Cumi

●  Sambal Teri Medan

●  Sambal Gami

●  Sambal Geprek

●  Sambal Jengkol

●  Sambal Kecombrang

●  Sambal Bawang

●  Sambal Petai

●  Sambal Rebon Pedas

●  Sambal Terasi

●  Sambal Tuna


Anda juga bisa merasakan berbagai varian rasa sambal Ny.Rara dengan membeli paket menu sambal yang telah tersedia

1. Paket Cute Banget (Sambal Cumi, Teri Medan, dan Bawang)

 2. Paket Jeng Tuti (Sambal Jengkol, Tuna, dan Terasi)

 3. Paket Bon Terek (Sambal Rebon, Teri, Geprek)

 4. Paket Jeng Cumbrang (Sambal Jengkol, Cumi, Kecombrang)

 5. Paket Gamteti (Sambal Gami, Petai, Teri)


Keunggulan Produk Sambal Ny.Rara Dibandingkan Sambal Kemasan Lain



Memilih produk sambal kemasan memang harus berhati-hati. Anda harus memperhatikan kualitas dari produk tersebut. Sambal Ny. Rara merupakan sambal dengan cita rasa nusantara dengan kualitas terbaik. Nah, inilah berbagai keunggulan sambal Ny. Rara dibanding dengan sambal kemasan lain.

Sambal dalam Kondisi Fresh 

Sambal Ny. Rara dikirim dalam kondisi yang fresh. Sehingga, Anda tidak perlu khawatir sambal akan basi selama di pengiriman. Metode memasak yang digunakan juga menjami kondisi sambal yang fresh dan tidak mudah basi.

Rasanya Enak Manis, Pedes Nampol, Gurihnya Pas

Rasa sambal tidak akan nikmat jika rasa pedasnya kurang, sambal Ny.Rara merupakan sambal dengan cita rasa terbaik. Selain memiliki rasa pedas yang nampol, juga terasa sedikit manis dan gurih. Sehingga, tetap enak dinikmati hanya dengan nasi putih saja, lho.

Topingnya Melimpah

Rasa sambal Ny. Rara juga tidak bisa ditandingi produk sambal kemasan lain. Pasalnya, sambal Ny. Rara memiliki topping yang melimpah. Potongan cumi, teri medan, tuna dan lainnya tidak pelit dan besar-besar sehingga terasa di lidah. Selain itu, juga diolah dengan baik sehingga sangat empuk. Pastinya, sangat nikmat.

Pengemasannya Aman Saat Dibawa Bepergian

Terkadang saat travelling, lidah kita tidak menemukan kuliner yang sesuai. Oleh karena itu, Anda dapat mengantisipasi dengan membawa sambal kemasan Ny. Rara yang nikmat. Kemasan ini didesain anti tumpah meskipun dibawa kemana-mana karena proses penyegelan yang kuat. Jadi, travelling makin seru dengan sambal kemasan Ny. Rara.

Proses Pengolahan Higienis

Dalam memilih produk sambal, Anda harus memperhatikan bahwa pengolahan termasuk higienis. Sambal Ny. Rara diolah dengan proses yang higienis sehingga aman untuk dikonsumsi setiap hari.

Terbuat dari Cabai Pilihan dan Bahan-Bahan Premium

Selain proses pengolahan yang higienis, sambal Ny. Rara juga dibuat dari bahan-bahan premium sehingga menghasilkan cita rasa yang nikmat. Bahan-bahan yang digunakan merupakan bahan pilihan. 

Varian Beragam Ala Sambal Rumah

Tidak perlu khawatir makan dengan sambal yang itu-itu saja, pasalnya sambal Ny. Rara memiliki 11 varian rasa ala sambal rumahan. Tentunya, menu sambal bisa berganti-ganti dan tidak menimbulkan rasa bosan. Ada Sambal Cumi, Sambal Teri Medan, Sambal Gami, Sambal Geprek, Sambal Jengkol, Sambal Kecombrang, Sambal Bawang, Sambal Petai, Sambal Rebon Pedas, Sambal Terasi dan Sambal Tuna. 

Wah, jadi nggak sabar untuk stok sambal Ny. Rara di rumah, bukan? Nah, Anda bisa membeli melalui berbagai marketplace seperti Tokopedia dan Shopee atau mengunjungi Instagram. 

Untuk pemesanan klik link  https://ny.rara.co.id/pesan/   Makan jadi lahap dengan berbagai varian rasa sambal Ny. Rara.


 


 


 


 


You Might Also Like

Tidak ada komentar

Hai, silahkan tinggalkan komen, pesan dan kesannya. Tapi maaf untuk menghindari spam dimoderasi dulu sebelum dipublikasi ya.