Keunggulan DepositoBPR by Komunal




Di masa sekarang ini, kesadaran akan berinvestasi di kalangan masyarakat memang semakin meningkat. Hal tersebut tidak terlepas dari media informasi yang semakin mudah didapatkan. Ada banyak pilihan produk investasi tersedia, salah satunya berbentuk deposito.

Menabung memang menjadi cara yang banyak digunakan untuk menyimpan uang. Masyarakat juga sekarang sudah banyak yang punya tabungan di bank, bahkan ada yang memiliki lebih dari satu rekening. Tujuannya sendiri untuk bisa mengatur keuangan, dengan mengalokasikan pos tertentu sesuai kebutuhan.

Deposito menjadi salah satu bentuk tabungan yang ada pada bank dan menawarkan berbagai keuntungan.

Pentingnya Berinvestasi di Masa Sekarang

Berinvestasi merupakan sebuah hal yang sangat penting dilakukan di masa sekarang ini. Dengan biaya hidup yang terus merangkak naik, jika tidak dipersiapkan secara matang, maka bukan tidak mungkin di masa depan akan kewalahan menghadapi lonjakan kenaikan harga.

Seperti yang diketahui, karena resesi, nilai rupiah terus menurun dan kalau Anda menabung dengan cara biasa saja, tidak akan mendapatkan bunga. Uang yang ditabung sekarang dalam beberapa tahun ke depan bisa saja nilainya akan berkurang. Karena itulah, sangat penting berinvestasi agar uang yang anda taruh tetap memberikan passive income dan berkembang.

Apa Pengertian Deposito?

Deposito adalah produk simpanan dari perbankan yang sistem penyetoran maupun penarikannya hanya bisa dilakukan sesuai kesepakatan. Dalam masa menabung, Anda tidak bisa semena-mena untuk menarik uang kembali. Karena, kalau dicairkan sebelum jatuh tempo maka akan terkena penalti sesuai dengan aturan bank penerbit deposito tersebut.

Jangka waktu deposito sendiri beragam, mulai dari 1 bulan, 6 bulan, 12 bulan, sampai dengan 24 bulan. Jika ingin diperpanjang, bisa dilakukan dengan sistem ARO atau automatic roll over. Bunga  deposito bisa diperoleh secara rutin sehingga dapat menjadi passive income.

Kelebihan Deposito

Sebagai salah satu alternatif berinvestasi, deposito memang memiliki beberapa keuntungan tersendiri seperti:

1. Aman karena dijamin lembaga penjamin simpanan (LPS).

2. Deposito mempunyai jangka waktu sesuai kemampuan.

3. Bunganya cukup besar inilah mencapai 6,25% bahkan lebih.

4. Uang pokok yang ditabung tidak akan berkurang, misalnya biaya admin.

Deposito BPR Sebagai Alternatif Berinvestasi Cerdas

Jika Anda ingin mencari produk deposito yang bagus, salah satu yang bisa dicoba adalah deposito BPR. Ini merupakan simpanan berjangka dari bank perkreditan rakyat dengan bunga lebih tinggi serta jangka waktu penyimpanan hingga 12 bulan. Bunganya bahkan bisa bersaing dengan bank swasta. Dengan demikian, Anda bisa dibilang memiliki simpanan rasa investasi.

DepositoBPR by Komunal untuk Pilihan Investasi Terbaik

DepositoBPR by komunal menjadi produk terbaru dari Komunal yang dimiliki serta dikelola PT Komunal Sejahtera Indonesia. Pilihan produknya banyak, bahkan hingga 1.500 produk deposito BPR untuk menjembatani mitra dengan nasabah yang ingin membuka rekening atau berinvestasi di sana.

Ada beberapa kelebihan deposito BPR komunal sebagai alternatif investasi yaitu:

1. Dijamin Aman

Setiap deposito yang Anda buka, memperoleh penjaminan dari LPS dengan maksimum Rp2 miliar per BPR. Proteksi terhadap data nasabah akan benar-benar menjadi perhatian.

2. Cashless

Di era digital seperti sekarang ini, semakin memudahkan Anda juga untuk melakukan transaksi bahkan dari lokasi yang jauh sekalipun. Sehingga, Anda tidak perlu repot-repot ke kantor cabang untuk menabung.

Semua transaksinya mulai dari pengajuan sampai pengembalian dana bisa dilakukan secara cashless untuk meminimalisir resiko fraud.

DepositoBPR by Komunal adalah sebuah pilihan yang tepat untuk investasi. Dengan menabung di sini, Anda dapat memiliki tabungan yang berkembang. Daftar Sekarang DepositoBPR by Komunal  untuk melihat berbagai penawaran menarik.

Tidak ada komentar

Hai, silahkan tinggalkan komen, pesan dan kesannya. Tapi maaf untuk menghindari spam dimoderasi dulu sebelum dipublikasi ya.