Asus Zenfone 9 diluncurkan di Indonesia

 


Pecinta Asus Zenfone Mana suaranya? 

Ah secinta itu ya sama Asus Zenfone. Gimana nggak cinta coba? Semua-muanya memang keren abis. Bener nggak sih. 

Dan biasanya kalau sudah jatuh cinta, pasti enggan melepaskan. Betul atau betul. Kecuali ada gantinya. Ops tentu saja gantinya yang lebih baik ya. Kalau dibawahnya ibarat kata membuang sepatu dapat sendal jepit. 

Eh ngomongn apaan sih? Ya tentu saja ngomongin Asus Zenfone 9 dong.  Asus akan melakukan launching produk terbarunya yaitu Asus Zenfone 9 pada 17 November 2022. 

Kalau misal sebelumnya kamu pakai Asus Zenfone dibawah 9, boleh banget upgrade ke Asus Zenfone 9.

Tahu nggak baru-baru ini Asus Zenfone 9 resmi diluncurkan di Indonesia lho. Daebaknya lagi di tubuhnya yang mungil dan ergonomis, ASUS membenamkan fitur-fitur yang powerful lho. Apa nggak makin mupeng tuh dengernya?  

 Fitur kamera yang cangih.

Salah satu fiturnya yang super canggih adalah sistem kamera terbaru. Jadi Zenfone 9 itu kini sudah menggunakan kamera belakang dual camera dan kamera depan yang sama-sama pro-grade

Bentuk Ringkas

Sebagaimana Zenfone 8, ponsel baru ini juga dioptimalkan untuk penggunaan satu tangan dan kemudahan untuk disimpan di saku. Panjangnya kurang dari 14,8cm dan lebar kurang dari 7cm, dengan tekstur permukaan yang tidak hanya terlihat indah tapi juga membuat ponsel ini lebih kukuh digenggam.

Performa Tinggi

Performanya jadi lebih ‘galak’ berkat prosesor flagship terbaru Snapdragon® 8+ Gen 1 Mobile Platform yang lebih powerful. Chip anyar ini mampu mencapai CPU clock speed sampai 3.2 GHz, menghasilkan performa CPU dan GPU 10% lebih tinggi namun dengan efisiensi CPU 30% dibandingkan sebelumnya.

Visual Terbaik

Upgrade lain adalah layarnya. Walau ukuran layar sama dengan Zenfone 8, yaitu 5,9 inci, Zenfone 9 sudah menggunakan layar AMOLED yang mendukung refresh rate sampai 120Hz yang secara otomatis bisa berpindah ke 60, 90, dan 120Hz tergantung pada aplikasi atau konten yang sedang ditampilkan serta waktu respon 1ms. 

Dengan kecepatan luar biasa ini, pengguna akan merasakan user experience yang lebih smooth saat mengakses berbagai aplikasi dan konten di ponsel ini.

Tunggu review lengkapnya tentang Asus Zenfone 9 nanti di artikelku selanjutnya ya..

Tidak ada komentar

Hai, silahkan tinggalkan komen, pesan dan kesannya. Tapi maaf untuk menghindari spam dimoderasi dulu sebelum dipublikasi ya.