5 Tips Memilih Jersey Printing Terbaik


Memiliki jersey tim dapat membuat tim semakin solid dan semangat saat bertanding. Hal ini akan berdampak positif pada performa dan kerjasama tim. Untuk itu, memilih vendor pembuatan jersey futsal juga tidak boleh sembarangan agar hasil jersey yang diproduksi memuaskan.

Saat ini, ada dua metode pembuatan jersey, yaitu dengan teknik printing dan sablon. Tapi, jersey printing memiliki lebih banyak peminat karena memiliki beberapa kelebihan. Warna dan hasil desain jersey printing lebih tajam sehingga terlihat lebih keren.

Nah, bila kamu juga sedang mencari vendor jersey printing, jangan ketinggalan beberapa tips berikut, ya! Jangan sampai tim kamu kecewa dengan hasil jersey printing yang diproduksi.

1.   Kualitas Pelayanan Baik

Saat menghubungi jasa printing jersey, tentu kamu dapat memperhatikan kualitas pelayanan yang diberikan. Apakah pihak toko responsif dan dapat memberikan solusi yang dibutuhkan? Kemudian, apakah toko dapat dipercaya dan ramah pada pelanggan?

Meski sederhana, Namun kualitas pelayanan customer juga mencerminkan tanggung jawab dan kualitas kerja vendor tersebut. Jadi, bila kamu merasa kurang puas dengan tanggapan dan kualitas layanan jasa printing jersey, sebaiknya carilah vendor yang lain agar tidak salah memilih.

2.  Alamat dan Lokasi Sesuai

Mengapa alamat vendor jersey penting? Alasannya karena kamu harus memastikan bahwa vendor tersebut merupakan produsen langsung dan bukan merupakan pihak ketiga. Jadi, kualitas jersey produksi juga lebih terjamin.

Selain itu, tentu untuk menghindari terjadinya penipuan. Membuat jersey untuk tim umumnya membutuhkan jumlah banyak sehingga memerlukan uang muka atau Down Payment. Sebelum melakukan transaksi tersebut, kamu perlu memastikan kebenaran alamat toko terlebih dahulu.

3.  Merupakan Produsen Langsung

Sama seperti sebelumnya, selain alamat kamu juga perlu memastikan bahwa toko tersebut adalah produsen langsung. Bila merupakan reseller atau pihak ketiga, kamu bisa saja menghadapi beberapa resiko saat proses produksi.

Resiko yang dimaksud seperti waktu produksi yang terlambat, kecepatan pengiriman yang lama, desain yang tidak sesuai, dan kesalahan bahan. Untuk menghindari ini, usahakan untuk memastikan kembali produsen jersey printing, ya!

4. Menyediakan Jasa Desain dan Menerima Custom

Tidak semua jasa jersey printing menyediakan jasa desain. Jadi, bila kamu belum memiliki desain atau rancangan model jersey, sebaiknya memilih tempat yang menyediakan jasa ini. Meskipun akan dikenakan biaya tambahan, hal ini lebih baik daripada memproduksi jersey dengan desain yang kurang memuaskan.

Selain itu, pertimbangan lainnya yaitu vendor jersey printing yang menyediakan permintaan desain biasanya memiliki tim yang lebih profesional. Kamu pun tidak perlu khawatir dengan kualitas hasil produksinya.

Tidak hanya menyediakan jasa desain, kamu juga perlu mempertimbangkan apakah vendor jersey printing menerima produksi custom. Hal ini sangatlah penting, terutama bila kamu sudah memiliki desain sendiri. Dengan demikian, kamu bisa bebas request desain sesuai permintaan tim atau rancangan yang telah kamu buat.

5.  Memiliki Testimoni dan Portofolio

Vendor printing jersey yang profesional dan berpengalaman tentu memiliki informasi khusus tentang pengalaman project yang pernah dijalani. Biasanya, kamu bisa mengeceknya di halaman website khusus testimoni atau portofolio.

Bila vendor jersey printing tersebut memiliki testimoni yang positif, maka kualitasnya akan lebih terjamin. Kamu juga dapat melihat-lihat bagaimana hasil jersey yang diproduksi, apakah sesuai dengan ekspektasi atau tidak.

Itu dia beberapa tips memilih jersey printing terbaik. Tidak hanya memperhatikan sisi layanan dan jasa, kamu juga perlu mengecek beberapa hal berikut untuk pertimbangan bersama tim.

Harga Kompetitif dan Bersahabat

Tidak bisa dipungkiri bahwa harga menjadi salah satu pertimbangan utama saat memilih vendor printing jersey. Untuk itu, kamu bisa memilih tempat produksi jersey printing yang berkualitas namun menawarkan harga yang bersaing.

Menyediakan Pilihan Bahan yang Bervariasi

Salah satu ciri tempat produksi jersey printing yang profesional adalah menyediakan bahan atau material jersey yang bervariasi. Hal tersebut menandakan bahwa vendor telah berpengalaman melakukan produksi berbagai jenis jersey.

Jadi, kamu tidak perlu khawatir lagi dengan kualitas bahan dan desain jersey. Kamu juga menjadi lebih fleksibel dan bebas dalam memilih jenis bahan jersey yang sesuai kebutuhan tim. Ingin memakai bahan dryfit benzema, dryfit super, atau bahan lainnya? Pastikan vendor menyediakan bahan yang sesuai, ya!

Warna dan Kualitas Printing Maksimal

Desain jersey yang bagus tentu akan percuma bila kualitas printing kurang baik. Alhasil, baju jersey tidak sesuai dengan yang diharapkan dan tidak tahan lama. Maka, sangat penting untuk memastikan kualitas printing vendor jersey.

Cara memastikannya yaitu dengan melihat portfolio atau testimoni pelanggan sebelumnya. Selain itu, kamu juga bisa bertanya pada pihak vendor terkait kualitas tinta dan teknologi printing yang digunakan. Vendor printing yang profesional tentu akan responsif dengan pertanyaan yang kamu ajukan.

Meski ada banyak vendor jersey printing yang mudah kita temukan, nyatanya memilih vendor yang terbaik tidaklah mudah. Apalagi, kamu harus yakin dengan kualitas jersey yang diproduksi agar tidak mengecewakan anggota tim.

Tapi, kamu tidak perlu ragu dengan kualitas jersey printing dari JRG Sportswear! Semua tips yang telah disebutkan di atas telah terpenuhi semua di JRG Sportswear, penyedia jersey terbaik dengan harga terjangkau.

Bahan jersey premium dan berkualitas tinggi dijamin membuat tim kamu merasa nyaman saat bermain. Kualitas jahitan terbaik dengan hasil desain printing yang tajam juga akan membuat tim tampil keren di lapangan. Ingin buat jersey printing tanpa pusing? JRG Sportswear jawabannya!

 

Tidak ada komentar

Hai, silahkan tinggalkan komen, pesan dan kesannya. Tapi maaf untuk menghindari spam dimoderasi dulu sebelum dipublikasi ya.