5 Trend Potongan Rambut Pendek Korea Wanita Dalam Drakor Populer

 

Korea saat ini telah menjadi kiblat fashion dunia yang populer. Kepopuleran drama serta musiknya menjadikan banyak orang meniru gaya para Idol untuk setiap style fashion. Termasuk salah satunya adalah potongan rambut pendek Korea wanita yang sekarang banyak ditiru penggemar K-Pop.

Rambut pendek yang sedang populer di Korea saat ini adalah karena terpengaruh dengan gaya para idol di beberapa drama Korea terkenal. Memiliki kesamaan karakteristik, para penggemar K-Pop di Indonesia pun akhirnya meniru juga gaya rambut tersebut

Referensi Tren Potongan Rambut Pendek Korea Wanita yang Cute dan Cantik



Gaya rambut selalu berubah-ubah setiap tahunnya mengikuti tren yang populer pada saat itu. Pun saat ini potongan rambut pendek Korea wanita saat ini sedang booming dan ditiru banyak kalangan. Utamanya para penggemar K-Pop yang selalu up to date gaya para idol mereka. Berikut adalah tren potongan rambut pendek yang sedang hits di Korea saat ini, mungkin kamu bisa meniru salah satunya;

1.     Classic Bob

Potongan rambut pendek wanita Korea yang sekarang sedang banyak ditiru banyak orang adalah model classic bob. Gaya potongan rambut ini adalah bob dengan ujung cenderung rata yang jatuh sejajar rahang.

Potongan ini menjadi pilihan banyak orang karena tidak membutuhkan perawatan yang kompleks. Gaya classic bob ini bisa kamu style dengan poni atau tanpa poni. Referensi gaya idol Korea yang bisa kamu contek adalah gaya bintang serial Hospital Playlist. Potongan rambutnya yang praktis, tapi tetap manis akan membuat penampilan kamu semakin cantik.

2.     Bob Sebahu

Para penggemar K-Pop selalu meniru penampilan atau apapun yang para idol gunakan. Termasuk diantaranya adalah gaya potongan rambut. Selain classic bob, yang sedang hits saat ini adalah potongan rambut bob sebahu.

Untuk mendapatkan gaya dengan kesan lebih bervolume kamu bisa melakukan blow dry. Agar penampilan semakin menarik, kamu juga bisa menggunakan beberapa aksesoris seperti bando untuk mendapatkan tampilan yang stylis dan manis.

3.     Pixie

Bukan hanya bob sebahu atau classic bob saja yang sedang jadi tren di Korea. Potongan rambut pendek Korea wanita yang juga jadi referensi banyak orang adalah potongan model pixie cut yang sangat pendek. Gaya potongan rambut ini cukup cocok bagi yang memiliki wajah oval atau tirus.

Untuk memberikan sentuhan yang berbeda, kamu dapat menambahkan poni, baik itu poni panjang atau pendek. Poni ini sendiri berguna untuk menyamarkan pipi yang chubby.

4.     Blunt Bob

Sepertinya banyak idok K-Pop yang bergaya rambut bob pada beberapa tahun terakhir ini. Nah, jika kamu kurang suka dengan potongan rambut classic bob atau bob sebahu bisa mencoba gaya blunt bob yang tak kalah manisnya.

Ido K-Pop yang menggunakan gaya rambut ini dan dicontek banyak orang adalah bintang serial drama Proposal bussines yang punya latar cerita romantis. Gaya rambut yang praktis dan minimalis ini cocok bagi kamu yang punya banyak aktivitas di luar.

5.     Model Rambut Sebahu

Sudah pernah melihat drakor dengan judul Extraordinary You? Pastinya kamu tahu karakter utamanya yakni Eun Dan –Oh yang memiliki potongan rambut yang manis.

Potongan model rambut sebahu idol drakor populer tersebut juga saat ini ditiru banyak orang. Bagi kamu yang memiliki kening lebar bisa mencoba model ini karena dianggap cocok dan terlihat manis dan berkarakter.

Demam K-Pop yang cukup dahsyat di beberapa belahan dunia, mau tidak mau membuat banyak orang akhirnya Utamanya tentang style rambut dan fashion. 

Potongan rambut pendek Korea wanita yang populer di Korea pun turut dicontek oleh para penggemar K-Pop di seluruh dunia. Diantara model rambut di atas kamu suka yang mana?. pada negeri Korea tentang apapun. 

Utamanya tentang style rambut dan fashion. Potongan rambut pendek Korea wanita yang populer di Korea pun turut dicontek oleh para penggemar K-Pop di seluruh dunia. Diantara model rambut di atas kamu suka yang mana?.

Tidak ada komentar

Hai, silahkan tinggalkan komen, pesan dan kesannya. Tapi maaf untuk menghindari spam dimoderasi dulu sebelum dipublikasi ya.