Paket Seru Rafting dan ATV Tour di Ubud, Bali. Bikin Liburan Tidak Terlupakan

 


Berlibur di Bali selalu menorehkan kesan dan kenangan yang menyenangkan. Banyak tempat wisata di Bali yang dapat diexplore dan menyuguhkan berbagai hal menarik untuk dinikmati. 

Bukan hanya tempat wisata di jantung kota saja, tapi beragam rekreasi alam petualangan menjadi pilihan yang menarik. Salah satunya adalah wisata rafting dan ATV tour di Ubud, Bali.

Wisata menelusuri sungai dan naik kendaraan motor roda empat ini menawarkan sensasi petualangan yang tidak akan terlupakan. Bagaimana tidak sepanjang lintasan ATV ride, Anda akan menikmati serunya menjelajah medan berlumpur, melewati persawahan dan juga lintasan berbatu.

Keseruan Rafting dan ATV Tour di Ubud Beserta Paket Harga

Salah satu daerah di Bali yang menawarkan wisata alam seru adalah Ubud. Di kawasan Sungai Ayung, Anda bisa menikmati serunya wisata arung jeram atau rafting. Lintasan raftingnya yang sepanjang 12 km dapat diakses dari kawasan sebelah timur sungai dan dari kawasan wisata sangeh.

Selama 2 jam melintasi lintasan rafting tersebut, disepanjang perjalanan Anda akan menikmati suasana alam lembah yang hijau dan asri. Di sungai ini Anda juga dapat menyaksikan pahatan relief Ramayana sepanjang tebing di Sungai Ayung. Tak lupa pula Anda bisa berswafoto dengan teman atau keluarga di berbagai spot menarik sungai.

Wisata alam lain yang dapat Anda explore keseruannya adalah ATV ride. Wisata ini dapat Anda nikmati setelah puas melakukan arung jeram di Sungai Ayung. Terletak di Silakarang, Desa Singapadu, Sukawati ATV ride tour menjadi rekreasi alam petualangan yang saat ini sedang populer.

ATV sendiri adalah sebuah kendaraan roda empat yang digunakan untuk menembus medan berlumpur dan juga bebatuan. Menjelajah sungai, persawahan dan jalan pedesaan selama 1,5 jam wisata alam ini cukup ideal menjadi aktivitas liburan bersama keluarga.

Menariknya lagi kawasan wisata ini cukup dekat dengan tempat wisata lainnya. Rafting dan ATV tour di Ubud Bali ini memang berdekatan dengan sejumlah wisata populer seperti Bali Bird Park, Bali Zoo Park dan pementasan Barong.

Anda yang kebetulan sedang merencanakan liburan ke Bali, paket Rafting dan ATV di Ubud bisa jadi referensi liburan menarik. Terlebih lagi Ubud rafting dan ATV tour memiliki harga paket yang terjangkau untuk dinikmati bersama keluarga.

Harga paket tour yang ditawarkan mulai dari penjemputan di hotel hingga pulang kembali. 

Penjemputan sendiri menggunakan mobil pribadi tanpa harus bergabung dengan peserta tour lainnya. 

Adapun harga paket yang ditawarkan adalah;

1.Untuk 2 orang dengan harga Rp. 850.000/orang

2.Untuk 3-4 orang dengan harga Rp. 730.000/orang

3.Untuk 5-6 orang dengan harga Rp. 680.000/orang

4.Untuk 7-10 orang dengan harga Rp. 630.000/orang

Harga paket tersebut tergolong terjangkau untuk wisata alam rekreasi arung jeram dan juga ATV tour dibandingkan dengan harga paket di tempat lainnya. Apalagi keseruan yang ditawarkan serta pengalaman menjelajah alam pastinya tidak akan terlupakan.

Untuk bisa menikmati harga paket rafting dan ATV tour di Ubud, Bali tersebut terdapat beberapa syarat yang harus Anda penuhi diantaranya adalah;

1. Minimal pemesanan untuk 2 orang

2. Harga paket tersebut adalah harga untuk per-orang

3. Memberi DP minimal setengah harga total

4. Kegiatan rafting dan ATV tidak digabung dengan peserta tour lainnya

Menikmati keseruan alam Bali utamanya Ubud Rafting dan ATV Tour di Bali dapat menjadi pengalaman liburan paling seru dan tidak akan terlupakan. 

Menikmati serunya deras sungai Ayung dan medan berlumpur di Silakarang akan semakin seru apabila dinikmati beramai-rami bersama teman atau keluarga. Jadi, tunggu apalagi segera list liburan ke Ubud dan pesan paket tournya sekarang juga.


Tidak ada komentar

Hai, silahkan tinggalkan komen, pesan dan kesannya. Tapi maaf untuk menghindari spam dimoderasi dulu sebelum dipublikasi ya.