Habiskan Waktu Libur Bersama Buah Hati Dengan Mengunjungi Bandung Zoo

 

 


Waktu libur harus menjadi waktu yang tepat untuk membahagiakan keluarga termasuk anak-anak. Apalagi hari Sabtu dan Minggu merupakan hari yang ditunggu oleh anak-anak karena libur sekolah dan kedua orang tuanya libur sehingga bisa bersama seharian penuh. 

Lalu bagaimana cara mengisi waktu keluarga ketika sedang libur? ada banyak pilihan tapi yang paling cocok adalah pergi ke tempat wisata yang memang diinginkan juga oleh anak-anak.

Salah satu kota yang bisa menjadi rekomendasi untuk liburan bersama buah hati yaitu Bandung karena ada banyak sekali tempat wisata yang ramah untuk anak. 

Salah satunya adalah kebun binantang Bandung atau lebih dikenal dengan Bandung Zoo. Ada beragam alasan mengapa orang tua harus mengajak anaknya ke tempat wisata ini, berikut alasannya.




Kawasan luas dan asri

Kawasan Bandung Zoo sangat luas dengan hampir 14 hektar bukan hanya diisi oleh binatang saja, melainkan juga terdapat banyak sekali pohon dan tanaman yang memberikan kesejukan kepada setiap pengunjung. 

Jadi siapa pun yang mendatangi tempat ini, dijamin bukan hanya mendapatkan pengetahuan baru tentang binatang tetapi juga bisa menikmati lingkungan yang hijau serta asri.

Banyak koleksi satwa

Anak-anak biasanya suka sekali dengan binatang dan ketika datang ke kebun binatang maka ingin melihat semua koleksinya. 

Jika dijumlahkan keseluruhan, setidaknya ada 800 jenis binatang untuk semua jenis hewan pada Bandung Zoo ini, tentunya si kecil juga akan puas melihat aneka ragam satwa yang dilindungi dengan sangat baik.

Disini juga bukan hanya sebagai area rekreasi, tetapi juga sebagai tempat untuk penelitian mengenai semua satwa yang ada.

Adanya interaksi dengan binatang

Si kecil tentu senang jika bisa berfoto secara langsung dengan binatang kesukaannya, makanya pihak pengelola Bandung Zoo menghadirkan sebuah fasilitas untuk semua pengunjung agar bisa berinteraksi dengan beberapa satwa. 

Salah satunya adalah pengunjung bisa berfoto dengan semua hewan dari jenis tertentu. Selain itu, pengunjung juga bisa menunggangi binatang seperti unta tunggang, kuda, hingga gajah. Semua fasilitas tersebut sudah dipastikan keamanannya sehingga orang tua tidak perlu khawatir jika si kecil ingin berfoto atau menunggangi binatang.

Itulah beberapa alasan orang tua beserta anak-anak harus mengunjungi Bandung Zoo. Untuk akomodasi tentu tidak perlu khawatir karena di sekitaran area Bandung Zoo terdapat beberapa hotel di Bandung pilihan Pegipegi yang nyaman untuk bermalam beberapa hari. 

Salah satunya adalah Daun Residence yang memang tidak jauh dari area Bandung Zoo. Hotel ini bisa langsung dipesan pada aplikasi Pegipegi untuk mempermudah perjalanan liburan bersama keluarga. 

Harganya mulai dari 400 ribuan saja dan bisa menikmati hotel Pegipegi bintang 3 beserta fasilitas seperti wifi dan yang lainnya, yuk pesan sekarang.

Tidak ada komentar

Hai, silahkan tinggalkan komen, pesan dan kesannya. Tapi maaf untuk menghindari spam dimoderasi dulu sebelum dipublikasi ya.