Review Brightening Serum dan Pore-refining Exfoliant reset the Skin

 



Kalau saat ini kamu lagi nyari skincare yang pas untuk masalah kulit? Kamu wajib coba produk skincare lokal yang keren abis ini, yaitu, reset the Skin. Brand ini terbukti mampu merawat kulitku dengan formulasi minimalis namun bahan utamanya sangat menonjol.


Kali ini untuk mengatasi masalah kulit yang sudah hampir membuatku putus asa, aku mencoba dua jenis produk dari reset the skin. Awalnya penasaran saja sih, beneran sebagus review teman-teman beauty blogger itu nggak sih?


Keduanya sangat mudah dibedakan dari warna kemasan, yaitu hitam dan hijau. Produk yang kucoba mampu mengatasi masalah dengan memperbaikinya sehingga lebih segar, sehat dan cerah. Ok, aku ulas ya.


Masalah yang sering muncul pada kulitku 




Masalah terberat pada kulitku selama ini adalah kusam, komedo, minyak berlebih dan warna yang tidak merata. Oh ya ada lagi yang Paling nyebelin yaitu sensitive parah. Pokoknya salah sedikit memakai skincare dalam jangka waktu beberapa jam saja jerawat langsung tumbuh disana-sini.


Sedih ya, soalnya kalau kusam gitu kan wajah nggak enak dilihat. Tapi ganti skincare terlalu menakutkan apalagi efek jerawatnya itu membekas dan sulit dihilangkan. Aku sudah mencoba berkali ganti skincare, Namun Sayang hasilnya tidak ada yang maksimal. Padahal aku sudah menggunakannya sesuai dengan instruksi pada kemasan lho.


Kayaknya, aku membutuhkan produk yang benar-benar mengandung bahan aktif untuk memperbaiki kulit dengan aman.  Formula tersebut ada pada produk dari Reset the Skin ini. Jadi pas banget, sesuai dengan yang aku cari.


Pertama membaca keterangan yang tertera bahwa produk ini sudah terdaftar di BPOM, aku langsung yakin dan percaya menggunakannya. Tidak mungkin kan produk abal-abal mendapatkan nomor register. 


Sebenarnya ada 4 produk yang dikeluarkan oleh reset the skin, Sedang yang aku pakai 2 jenis. Keempatnya ini mempunyai warna kemasan berbeda. Tentu jadi mudah untuk membedakannya.


reset the Skin 2% BHA Pore-refining Exfoliant




Produk ini dijual dengan kemasan 100 ml. Untuk mendapatkannya sangat mudah sekali karena tersedia di marketplace. Bentuk produknya liquid atau sedikit cair. Sedangkan berfungsi seperti namanya, sebagai pencerah.


Jenis ini cocok untuk kulitku yang kusam karena terkena paparan sinar matahari selama beraktivitas. Yang membuat aku yakin bahwa produk ini berkualitas adalah hasilnya tidak langsung seketika, tetapi bertahap. karena menurutku untuk memperbaiki kondisi kulit memang tidak bisa instan, perlu proses.


a.  Kemasan reset the Skin 2% BHA Pore-refining Exfoliant




Untuk skincare, aku suka yang simpel, termasuk dalam hal kemasan. Ini aku peroleh dari Liquid Exfoliant. Botolnya simpel dengan tutup ulir. Jadi aman kalaupun harus dibawa Untuk bepergian.

 Produk yang ada di dalamnya tidak mudah tumpah. packaging produknya berbentuk tabung dari bahan plastik berwarna putih yang tidak mudah pecah. Namun sebagai antisipasi, tetap jangan menyimpannya dalam keadaan terbalik ataupun dibanting.


b.  Kandungan bahan




Seperti klaim dari produk best seller the Skin, mengandung bahan yang aktif untuk memperbaiki kulit . Hal Ini yang membuat setelah pemakaian terasa dingin sejuk dan secara bertahap lebih cerah.  Teksturnya sendiri berbentuk liquid jadi dapat difungsikan sebagai toner, berwarna bening dan tanpa aroma.


Produk ini cocok untuk semua jenis kulit dan sangat mudah meresap. Begitu diaplikasikan langsung terasa segar pada kulit, dapat digunakan setiap hari, pagi dan sore setelah kulit dalam keadaan bersih.

Bahan utama yangbterkandung dalam  reset the Skin 2% BHA Pore-refining Exfoliant yaitu:

Green tea extract: berfungsi sebagai antioksidan, melembabkan, mengatasi imflamasi, kulit kemerahan dan mengurangi pembentukan sebum

  Beta Hydroxy Acid: bahan yang terkenal dengan nama BHA ini mampu melepaskan sel kulit mati sampai ke dalam pori, mengurangi jerawat, memperbaiki tekstur dan mencerahkan kulit.

Sodium Hyaluronate: meningkatkan kelembaban, meningkatkan skin barrier.

Selain produk utama tersebut juga mengandung Methylopropanediol, Butylene glycol, Salicyl Acid dan bahan lainya yang efektif memperbaiki kulit.


c.  Review produk




Menurutku produk ini sangat simpel namun bermanfaat banget pada kulit. Cara pemakaiannya mudah. cukup meneteskan pada kapas kemudian diusap agar sel kulit mati membandel. Jika ingin menggunakan dua kali, nggak masalah yang kedua dengan cara menepuk-nepuk perlahan di permukaan kulit wajah.


Setelah pemakaian langsung terasa di kulit menjadi segar, meresap dan tidak lengket. Sedangkan pas terkena kulit yang sensitif, berjerawat atau terkelupas sama sekali tidak cekit-cekit seperti jika menggunakan produk lain. Ter the best deh.


10% Niacinamide +2% Alpha Arbutin Brightening Serum



Waktu awal aku mencoba serum ini, aku memang sangat berharap banyak akan membawa perubahan pada kulit wajahku. dan aku bahagia banget dong Karena ternyata serum ini sangat pas untuk kulitku yang memiliki beberapa flek hitam tipis efek terkena sinar matahari dalam waktu lama. 

Bahan aktif dalam serum produk reset the Skin ini pas banget untuk mengatasinya sehingga secara bertahap flex tersebut mulai memudar.

a.  Kemasan



Warna botolnya putih dengan tutup hijau yang terlihat sangat terang. Ukurannya seperti serum kebanyakan, 30 ml. pada saat mengeluarkan isi kudu hati-hati agar tidak kebanyakan. 

Sekilas terlihat kurang aman karena mudah tumpah. Namun saat pertama membukanya ada penutup kecil yang berfungsi sebagai penahan. Jadi jangan buang ya.


b.   Kandungan bahan




Produk ini mempunyai tekstur encer namun tidak mudah meleber sehingga cukup aman. Sedang warnanya, bening dan tanpa aroma. Bahan utama penyusunnya bisa bekerja efektif untuk kulit antara lain:

10% Niacinamide

merupakan antioksidan, mencerahkan, memudarkan flek hitam dan meratakan warna kulit

    2% Alpha Arbutin

menghilangkan pigmentasi oleh semua penyebab. Selain itu juga terdapat bahan tambahan yang menjadikan produk ini efektif seperti Pentylene Glycol, Polysorbate 20, Xanthan Gum, Chlorphenesin dan bahan lainnya


c.  Review



Serum ini sesuai pemakaian pagi dan malam hari setelah kulit dalam keadaan bersih. Teksturnya yang lembut cepat meresap pada kulit namun harus hati-hati mengeluarkan isinya karena lubang plum cukup besar.


Saat mengaplikasikannya kulit terasa adem, terhidrasi namun agak basah jadi harus menunggu kering sebelum mengaplikasikan skincare lain. Bagusnya, pada kulit sensitif tidak terasa perih, gatal, atau masalah lain.


Untuk kamu yang sedang mencari skincare keren, dua produk dari reset the Skin ini recommended


Harganya pun cukup terjangkau dengan hasil yang terlihat secara bertahap. Jadi aman. selain itu cocok untuk semua jenis kulit dan benar-benar dapat memperbaiki teksturnya yang rusak.

Tidak ada komentar

Hai, silahkan tinggalkan komen, pesan dan kesannya. Tapi maaf untuk menghindari spam dimoderasi dulu sebelum dipublikasi ya.