Kumpul Keluarga Semakin Seru Bersama Oreo 110th Birthday Celebration


Pict : https://lifestyle.kompas.com/read/2022/01/12/163726120/rayakan-ultah-ke-110-oreo-bikin-varian-edisi-spesial


Sebagai seorang Blogger, menjaga mood itu sangat penting lho. Jika mood sudah hilang, walaupun berjam-jam di depan laptop pun tidak akan menghasilkan apa-apa. 


Sayang sekali waktu yang ada terbuang sia-sia bukan? Salah satu caraku untuk mendatangkan semangat menulis kembali adalah berkumpul dan mengobrol bersama keluarga.


Jika sudah stuck, tidak muncul ide sama sekali, tidak mau berlama-lama. Aku langsung menutup laptop dan ke ruang tengah gabung bersama keluarga kecilku yang biasanya sedang santai. Aku memang sejak awal dekat dengan bapak dan ibu. Dari mereka juga, tidak jarang aku mendapat inspirasi untuk menulis.



Seperti kemarin sore, ketika sedang buntu, aku langsung keluar kamar. Wah, kebetulan sekali nih, ada Bapak, ibu dan suami berdua sedang menonton TV sambil minum kopi dan menikmati cemilan. Lebih pas lagi, ternyata yang tersedia adalah Oreo, makanan yang juga favoritku sejak kecil.


Meski sudah sepuh, bapak dan ibu juga suka menikmatinya. Kata beliau, manisnya pas dan renyah, jadi tidak susah untuk mengunyahnya. Bapak malah lebih senang menikmati Oreo dengan mencelupkan ke kopi terlebih dulu.


Sejak masih berdinas, bapak memang suka dengan cemilan satu ini. Itulah sebab ibu selalu menyediakan sebagai bekal bapak bekerja. Jadi saat jeda, beliau akan menikmatinya. Nah, pas berkumpul seperti ini, kami bertiga sering melakukan kegiatan seru-seruan. Persis kayak anak kecil. Tapi bagaimana lagi, kami bertiga memang mempunyai kegemaran yang sama.


Seperti beberapa waktu sebelumnya, kami main tebak-tebakan. Kadang terlihat lucu, tapi seru. Bapak yang biasanya banyak ide objek pertanyaannya. Sedangkan untuk hadiahnya, ya Oreo itu. Kue coklat yang sudah berpindah ke dalam toples dikuasai oleh bapak. Trus beliau mengajukan pertanyaan.


Jika aku atau ibu bisa menjawab akan mendapat hadiah satu butir Oreo. Kalau kalah, maka bapak yang akan mendapatkannya. Setelah menang dan mendapatkan beberapa butir, aku akan balik lagi ke kamar untuk melanjutkan pekerjaan. Biasanya setelah makan, memang ide kembali mengalir.


Oreo Kesukaan Keluarga Sejak Dulu



Berbicara mengenai Oreo, ibu dan bapak punya cerita seru. Menurut ibu, dulu bapak ketika berkunjung ke rumah ibu sebelum menikah, selalu membawa sebungkus Oreo. Pantas sampai sekarang selalu disuka, ternyata mempunyai cerita tersendiri buat beliau berdua.


Sekarang, aku pun juga suka. Menurutku memang rasanya pas. Coklat dan manisnya tidak berlebihan. Tidak heran jika sampai 110 tahun menjadi cemilan favorit banyak keluarga di 100 negara. 


Oya, kata ibu kue ini satu-satunya yang bisa membuat aku diam jika ngambek waktu kecil. Hihihi…ada-ada saja ya. Ternyata sampai sekarang keterusan aku tetap suka.


OREO 110th Birthday Celebration


Pict : Instagram@Supportlocal_mnlph


Agustus ini menjadi momen penting bagi Oreo karena sudah 110 tahun dinikmati banyak keluarga. Sebagai perayaan, hadir dengan varian dan kemasan baru. Ada sensasi cake ulang tahun ketika kita menggigitnya yang berasal dari taburan sprinkle warna warni.


Kemasannya pun unik dengan gambar Oreo dalam bentuk kue ulang tahun. Wah… yang varian sebelumnya saja sudah enak gitu, apalagi ini lebih istimewa. Tadi aku sempat ke minimarket dan tidak lupa membelinya. Memang benar. Rasanya istimewa. Varian baru ini bakal melengkapi jenis lain yang sudah biasa tersedia di rumah.


Sayang kan melewatkan rasa dan tampilannya yang istimewa. Oya, kata ibu, nanti kalau diantara kami bertiga ada yang ulang tahun, tidak perlu beli kue. Cukup Oreo varian baru ini saja disusun dan diberi lilin, sudah pas dan cocok. Kamipun setuju. Asyik, bakal menikmati kue tart versi baru yang lebih “krenyes “ di mulut.


keseruan perayaan #WishOreo110

Pict : PR Oreo

Keseruan perayaan #WishOreo110 adalah peluncuran produk baru, varian spesial ulang tahun, Oreo 'Birthday Cake Flavor'

Tampilan produk oreo limited edition ini berbeda dengan Oreo yang biasa. Asli ini yummy banget. Dengan isian cream putih bertabur sprinkle warna-warni yang menambah ceria hati serta dikemas dengan bungkus bernuansa blue and pink




Ada juga  fitur AR (Augmented Reality) yang bisa didapatkan dengan cara scan kode QR pada kemasan Oreo varian spesial ulang tahun Oreo “Birthday Cake Flavor”. 

Lalu Kita akan terhubung pada filter di Akun  instagram @oreo_indonesia bersama-sama merayakan keseruan #WishOreo110 . Yuk ikutan dengan meniup 110 lilin Dan rasakan keseruannya.

Kemeriahan ulang tahun Oreo Makin bertambah dengan kolaborasi bersama beberapa F&B merchant yang hits. Salah satunya dengan Bitter Sweet by Najla dalam meluncurkan dessert box bertajuk cookies and cream special anniversary. 

Tidak hanya itu, Oreo juga berkolaborasi dengan GrabFood untuk menghadirkan jajanan spesial Oreo.


Selamat Ulang Tahun OREO 

"Selamat Ulang Tahun OREO yang ke 110,  Semoga selalu hadir membawa kebahagiaan bagi keluarga dari generasi ke generasi. Tetap ‘Sparks playful connection’, menghadirkan  kebahagiaan sepanjang masa."

#WishOreo110 #UlangTahunOreo

Tidak ada komentar

Hai, silahkan tinggalkan komen, pesan dan kesannya. Tapi maaf untuk menghindari spam dimoderasi dulu sebelum dipublikasi ya.