Grocery Store, Solusi Belanja Masakan Sehari-Hari, Hemat Bisa Bayar di Tempat



Kesibukan bekerja dan mengurus rumah tangga kadang membuat orang tidak sempat berbelanja Grocery Store. Apalagi yang hidup di kota besar begini rasanya Setiap Hari benar-benar dikejar waktu. Sedangkan kebutuhan sehari-hari, seperti sayur, buah, daging, dan sebagainya tetap harus dipenuhi. Belum lagi kalau toko buah dan sayur atau pasar jauh dari rumah. Makin malas, kan? 


Namun alasan tersebut tidak bisa 100% menjadikan suatu Excuse kan? Karena bagaimanapun kesehatan keluarga berawal dari makanan yang dikonsumsinya bukan? Sekarang sudah tidak perlu khawatir lagi, karena ada aplikasi Sayurbox yang membuat acara belanja menjadi lebih praktis dan mudah. 


Sayurbox Belanja Jadi Praktis


Ada kabar gembira nih bagi ibu-ibu yang sibuk dan tidak sempat berbelanja keluar, juga kaum mager yang lebih suka belanja melalui aplikasi atau toko online. Sayurbox kini menjawab semua keresahan yang ada. 


Aplikasi toko buah dan sayur online ini menyediakan berbagai kebutuhan rumah tangga. Mulai sayur dan buah segar, daging, ayam, telur, hingga kebutuhan rumah tangga lainnya, seperti sabun cuci, snack, dan lain sebagainya. 


Persediaan sayur dan buah di Grocery Store Sayurbox selalu segar, karena diambil langsung dari petani lokal setempat. Cara belanjanya pun sangat mudah, cukup download aplikasi Sayurbox di Play Store atau AppStore, isi setiap kolom sesuai petunjuk, dan kita siap berbelanja dengan mudah di Sayurbox.


Resep Masakan Sehari-hari Andalan Keluarga




Keluarga kecil Saya termasuk pecinta sayur-sayuran hijau. Saking sukanya sayuran kadang nggak perlu lagi menu nasi di meja. Cukup sayuran Dan lauk. Sesimple itu menu setiap hari yang Saya masak.


Hari ini Saya memasak Brokoli tumis daging sapi Lada Bumbu kecap atau biasa disebut bistik kalau orang jawa bilang. Masaknya termasuk simple nggak perlu waktu yang lama. Sat set sat set kelar deh.


Resep Tumis Brokoli

- 1 buah Brokoli, potong per kuntum. Lalu cuci bersih dan rendam dengan air garam.
- Rebus Brokoli 1-2 menit saja. Lalu tiriskan. Siram dengan air es biar proses masaknya berhenti.
-Cincang halus 2 siung bawang putih.
Tumis bawang putih sampai matang Dan menguning.
- Masukan brokoli, Tumis kasih sejumput garam Dan gula Pasir. 
Angkat Dan susun di piring



Resep Daging sapi Bumbu kecap

Bahan & Bumbu-bumbunya

- 300 gram daging sapi

- Kecap asin
- Kecap manis
- Ketumbar
- Lada hitam
- Bawang putih
- Bawang bombay
- Gula
- Minyak wijen
- Tepung jagung sebagai pengental

Cara memasaknya

1.Cuci bersih daging. Lap Bersih menggunakan tisyu dapur agar hilang airnya.

2. Potong tipis-tipis serong memutus uratnya.
Marinate dengan semua Bumbu-bumbunya
Diamkan di lemari es 30 menit sampai 2 jam an. Makin lama rasanya Makin enak Karena meresap Dan dagingnya pun semakin empuk.
3. Tumis bawang putih cincang, bawang bombay. 
4. Masukan Potongan daging daging
Tumis-tumis sejenak. Tambahan sedikit kecap manis lalu terakhir tepung jagung yang sudah diberi sedikit air sebagai pengental.
5. Tumis daging sapi Bumbu kecap siap dihidangkan sebagai pelengkap Tumis Brokoli bersama keluarga.

Sayurbox hadir di beberapa kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Surabaya, dan juga di Pulau Bali.

Pilihan waktu pengirimannya pun bisa Kita sesuaikan dengan kebutuhan harian. 

Berikut ini pilihan waktu pengiriman yang bisa Anda ikuti:

1. Untuk wilayah Jabodetabek, Anda bisa memilih slot pengiriman:

Dini hari, mulai pukul 05.00-07.00
Pagi, pukul 07.00-09.00
Siang, pukul 11.00-13.00
Sore, pukul 16.00-18.00
Malam, pukul 18.00-20.00

2. Warga Surabaya memiliki pilihan slot pengiriman sebagai berikut:
Pagi, pukul 06.00-09.00
Siang, pukul 10.00-13.00
Sore, 14.00-17.00

3. Wilayah Bali dan sekitarnya, bisa mengikuti slot pengiriman:
Pagi, pukul 08.00-11.00 WITA
Siang, pukul 13.00-18.00 WITA 


Sayurbox sendiri memberikan kemudahan dalam hal pembayaran belanja. Mau transfer via bank, bisa. Sayurbox menerima pembayaran melalui transfer bank berikut ini:

- Bca

- Mayapada
- BNI
- BSI
- OCBC NISP
- PaninBank
- Maybank
- DBS 

  • Fitur Andalan Sayurbox


Sebagai aplikasi belanja toko buah dan sayur yang memiliki semboyan "Pembeli adalah Raja", Sayurbox memanjakan pelanggannya dengan bermacam fitur andalan yang bisa kita manfaatkan. 


Fitur tersebut adalah: 


1. Sayur Kilat

  


Ingin buru-buru memasak, tetapi tidak ada sayur di rumah? Sayurbox memberikan fitur ini dengan jaminan 1 jam sampai untuk wilayah Jabodetabek dan 2 jam untuk area Bali. Sekeren itu kan fiturnya? Asli ngebantu banget kalau Kita pengen buru-buru masak  bukan?


2. SayurTunai. 

Sayurbox memberikan jaminan kesegaran sayur dan buah untuk pelanggan kesayangan. Kita bisa mengecek dulu kesegaran dan kelengkapan pesanan lalu membayarnya di rumah.


3. Sayurpoin

Fitur ini memberikan diskon khusus berupa poin yang terkumpul selama belanja. Kita bisa menggunakan SayurPoin untuk mendapatkan potongan harga ketika melakukan aktivitas belanja berikutnya.


4. Sayurfluencer. 

Fitur yang satu ini memberikan keuntungan tersendiri bagi Kita yang ingin mendapatkan uang. Cukup bagikan link belanja saja, Kita akan mendapatkan komisi ketika ada orang yang berbelanja menggunakan link tersebut.

Kerennya lagi belanja di Sini itu ada Tebus Murah Buah – buahan Mulai dari Rp 1.000  lho. Pada tanggal  15 – 31 Agustus 2022.

  • Senin, 15 Agustus 2022 – Rabu, 17 Agustus 2022: Kelengkeng Impor 250 gram Tebus Murah (Rp. 1.700 / dari harga Rp 10.900)
  • Senin, 22 Agustus 2022 – Rabu, 31 Agustus 2022: Strawberry Sweetheart 125 gram Tebus Murah (Rp. 1000 / dari harga Rp. 23.800)


Sayurbox, toko buah dan sayur online ini hadir untuk memberikan kemudahan dalam berbelanja kebutuhan rumah tangga, khususnya sayur dan buah segar. Tak perlu khawatir mendapatkan barang yang tidak baik, karena barang belanjaan seperti sayur dan buah sudah dipastikan datang dalam keadaan bagus. 


Kini, belanja keperluan dapur sudah tidak perlu berjalan jauh ke pasar, yuk kalau mau belanja di Grocery Store cukup buka aplikasi atau website Sayurbox. Sayur, buah, dan kebutuhan isi kulkas  siap diantar ke depan pintu rumah 1 jam sampai. 


You Might Also Like

20 komentar

  1. Sayurbox the best buangeeettt
    Paham.kebutuhan buibu jaman now.
    Super duper hepiii

    BalasHapus
  2. Sekarang semua dipermudah ya mbak, aku semenjak ada aplikasi sayurbox gini jadi gak drama lagi. Pernah gak jadi masak karena ada yang lupa dibeli. Hehe.

    BalasHapus
  3. duh brokolinya bikin ngeces
    maklum saya maniak sayuran, sayang rumah saya sekarang di kampung
    sudusah banget dapetin sayuran seperti brokoli

    BalasHapus
  4. Banyak fitur yang memudahkan pelanggan ini ternyata pembayarannya bisa ya dengan COD, jadi sangat membantu

    BalasHapus
  5. Belanja sayur akan kesegarannya melalui Sayurbox bisa membantu memudahkan pelanggan pembeli sayur secara online

    BalasHapus
  6. Tumis brokoli ini pasti enak banget. Anak-anak harus makan nih soalnya bergizi makananya. Enaknya lagi buat bahan-bahan Kaya Brokoli bisa pesan di Sayurbox, sayurannya fresh. Belanja jadi lebih praktis deh

    BalasHapus
  7. Paduan yang asik banget nih..daging dan brokoli.
    Membuat makan menjadi lebih sehat setiap hari karena selalu ada buah dan sayur segar.
    Pesan yang cepat, mudah dan praktis di Grocery Store, Sayurbox.

    BalasHapus
  8. Praktis banget ya kalau bisa belajar sayur online gini, nggak perlu ribet atau kejebak macet apalagi kalau tinggal di kota besar.

    BalasHapus
  9. Sayur box memang belanja online yang sangat tepat waktu, buah dan sayurnya juga seger seger, aku pernah juga belanja online di sayur box

    BalasHapus
  10. Fiturnya banyak macemnya jadi bisa disesuaikan dengan kebutuhan ibu ibu dirumah

    BalasHapus
  11. Bikin hidup jadi makin simpel ya mbaaaa
    No ribet ribet club bareng SayurBox😆

    BalasHapus
  12. Kalau belanja sayuran segar ini pastinya masak jadi makin semangat ya, gizinya juga pasti paket komplit, jadi pengen beli di sayurbox

    BalasHapus
  13. menunya menggiurkan sekali, jadi pengen bikin makanan resep ini di rumah, cepat dan praktis ya pesan sayuran jadi cepat ya dengan sayurbox

    BalasHapus
  14. Sekarang mah makin praktis dan mudah aja ya mbak. Mo beli sayur aja bisa online tinggal buka aplikasi. Enaknya suka banyak diskon dan gratis ongkir kadang hehe

    BalasHapus
  15. wah ngeces berattttt..
    saya suka banget sayuran dan pingin setiap hari makan sayur dan buah
    Sayang Sayurbox gak ada di Bandung ya?

    BalasHapus
  16. Senang banget kalau keluarga semua suka sayur dan daging. Anak saya susah makan daging. Jangankan daging merah, daging ayam saja, itu harus yg putih dan masih juicy. Tapi kalau dibuat bakso nugget atau sate yg tidak alot, ya dia bisa makan walau tetap harus dipaksa hehee

    BalasHapus
  17. Wah buat di Jabodetabek banyak pilihan jam pengantarannya nih, apalagi bisa kilat juga ya kak. Siip ah mau coba

    BalasHapus
  18. Enak ya ada Sayurbox ini, nggak perlu ribet bangun pagi terus ke pasar buat belanja bahan masakan di dapur. Di sayurbox waktu belanjanya bisa setiap saat.

    Daging sapi dipadukan dengan brokoli, menu kaya protein dan tetap menyehatkan ya karena ada sayurannya juga. Tapi kalau saya, menu kayak gini tetap lebih enak disantap bersama nasi hehehehe

    BalasHapus
  19. Wah, simpel nih resep Daging Sapi Bumbu Kecap, bisa nih dicoba. Senang memang belanja di Sayurbox, produknya selalu segar, karena diambil langsung dari petani lokal. Cara belanjanya pun gampil, cukup download aplikasi Sayurbox di Play Store atau AppStore yaa..

    BalasHapus
  20. Sayurbox selalu bisa jadi andalan yaa..
    Aku pikir bakalan harganya beda, tapi melihat ada diskon di hari tertentu, nah..bisa memanfaatkan diskon khusus tesebut dan belanja menu mingguan.

    BalasHapus

Hai, silahkan tinggalkan komen, pesan dan kesannya. Tapi maaf untuk menghindari spam dimoderasi dulu sebelum dipublikasi ya.