Kulit Wajah Glowing Sempurna dengan Friena Skincare Daylight Glowing Cream


Friena Skincare akhir-akhir ini menjadi sahabat terbaik buat perawatan kulit wajah saya. Ya tentu saja. Memiliki kulit wajah glowing memang menjadi impian saya sebagai seorang Wanita, begitu juga dengan anda bukan?. Senang saja rasanya memiliki kulit wajah menjadi halus, lembut serta sehat begitu.

 

Saat ini usia saya memang sudah menginjak 30+ jadi beberapa permasalahan kulit yang muncul memang agak membuat saya nervous kalau nggak mau dibilang sebenarnya panik. Mulai dari beberapa bekas jerawat kog rasanya agak membandel. Nodanya itu hilangnya lama banget nih. Ada sedikit wringkle di bagian bawah mata dan yang paling membuat khawatir adalah munculnya melasma. Owh tidak, rasanya itu tidak boleh dibiarkan begitu saja bukan?

 

Saya jadi mulai aware dong untuk melakukan perawatan wajah dengan skincare. Bukan yang gimana-gimana sih. tahu sendiri kalau usia memang tidak bisa bohong, tapi bagaimanapun juga kulit wajah itu merupakan aset yang beneran harus dijaga kan? Nggak lucu Ketika pas tiba-tiba ketemu  salah satu kenalan di Mall ataupun dimana gitu pas wajah saya sedang hancur-hancurnya, entah dimana akan menyimpan rasa malu ini.

 

Tapi yang menjadi pertanyaannya,  ada nggak sih skincare yang menjadi solusi permasalahan Saya di atas?  yang dapat membuat saya memiliki wajah glowing serta menghilangkan noda-noda dosa di wajah saya? jujur saya menjadi agak pesimis nih. "Friena Skincare Please do Your Magic ..."

 

Review Friena Skincare

 


Memakai skincare terkadang memang harus hati-hati. Kalau kurang teliti terkadang malah membuat masalah di belakang hari. Namun ini tidak berlaku buat Produk Friena Skincare dong. Karena Friena Skincare ini juga memiliki keunggulan yang sudah dipastikan aman. 

 

Dengan mengusung tagline Bright Your Future, Friena Skincare merupakan produk lokal yang menggunakan berbagai bahan alami. Dan yang paling penting, produk Friena Skincare sudah memiliki izin BPOM dan halal. Jadi produk skincare ini sangat aman digunakan oleh siapapun dengan  jenis kulit normal hingga kulit  kering, bahkan termasuk aman untuk ibu hamil dan menyusui. Jadi ketika menggunakannya merasa lebih tenang kan? 

 

Kesan pertama setelah Saya berkenalan dengan rangkaian produk Friena Skincare saya merasa begitu Bahagia. Saya menyebutnya sebagai rangkaian yang maha Sempurna

Produk yang saya gunakan adalah :

1.Friena Glowing Facial Wash

2.Friena Glowing Facial Toner

3.Friena Glowing Face serum

4.Friena Daylight Glowing Cream..

 

Percaya deh dengan 4 macam rangkaian skincare produk Friena ini dijamin hasilnya akan membuat kulit wajah kita menjadi glowing sempurna. Nah daripada penasaran dengan hasil produk lokal Friena Skincare ini? Berikut reviewnya, ya!

 

Friena Glowing Facial Wash  

 


Jadi sebelum mencoba produk Friena skincare ini, saya tidak serta merta langsung templokin semua ke empat produknya. Saya mencoba perlahan-lahan menormalkan kondisi kulit wajah saya dahulu, dimulai dengan menggunakan friena facial wash selama 7-10 hari terlebih dahulu.

 

Indikator paling mudah mengetahui cocok enggaknya suatu skincare adalah memulai dengan facial washnya dulu. Hal tersebut bisa dikenali setelah pemakaian  facial wash. Lalu kita lihat reaksinya, apakah terjadi iritasi, kulit mengkilap, muka makin kusam, timbul jerawat, kondisi kulit terasa kencang, dll.

 

Jika semua tanda-tanda tersebut muncul setelah menggunakan facial wash, maka tandanya kurang cocok dengan facial wash tersebut. Coba lagi beberapa hari selanjutnya apakah efeknya masih sama? Kalau baik-baik saja dapat dilanjutkan ya.

 

Selain efeknya di wajah yang memuaskan, kandungan bahan Friena ini juga aman karena terbuat dari dua bahan alami yang sangat bagus untuk kulit wajah. Yakni: Chamomile Extract dan Aloe Vera Leaf Extract

 

Chamomile Extract ini sangat berkhasiat untuk mencerahkan, menyamarkan mata panda saya yang hampir tiap malam tidur hingga larut malam, mencegah terjadinya penuaan dini dan sebagai anti inflamasi. Dan Aloe Vera Leaf Extract berfungsi untuk menghaluskan permukaan kulit wajah, melembapkannya serta sebagai antioksidan yang berfungsi untuk menangkal radikal bebas.

 

Cara pemakaian Friena Glowing Facial Wash yaitu dengan menuangkan pada telapak tangan, lalu beri sedikit air lalu gosok perlahan ke tangan hingga berbusa. Setelah itu, usap lembut ke seluruh wajah hingga rata. Lalu terakhir bilas hingga bersih. Apabila dirasa kulit wajah masih kurang bersih ulangi sekali lagi 

 

 

Friena Skincare Glowing Facial Toner

 


Pertama kali merasakan Glowing Facial Toner saya langsung suka banget.  Karena sejak awal saya memakai dulu facial washnya mungkin saya sudah familiar dengan aroma dan juga kandungan yang sama dengan friena facial wash, yakni Chamomile Extract dan Aloe Vera. Keduanya memang berfungsi sebagai anti inflamasi, melembabkan, mencerahkan, serta menghaluskan kulit wajah.

 

Selain Chamomile Extract dan Aloe Vera, Friena Glowing Skincare juga diperkaya dengan AHA yang khasiatnya untuk menyamarkan flek hitam, bekas jerawat, sekaligus mencerahkan wajah. Lengkap banget kan? Jadi sudah dapat jawaban ya kenapa saya sangat suka dengan toner ini.

 

Untuk memberikan efek yang lebih segar ketika memakai toner ini, sebelum diaplikasikan ke wajah saya akan memasukan dahulu ke lemari es, sehingga efek segar serta kulit jadi terasa lebih lembab bisa lebih maksimal.

 

 

Friena Daylight Glowing Cream

 


Ketika memilih daylight cream, saya biasanya lebih hati-hati daripada yang lain. Selain  memastikan produk yang saya gunakan bagus, cocok untuk pemakaian beberapa jam kedepan dan yang paling penting ada keamanannya bagi wajah merupakan hal yang paling penting.

 

Seperti ketika saya memilih Friena Daylight Glowing Cream yang fungsinya untuk mencerahkan wajah dan menunda penuaan dini. Sebelumnya saya sudah searching dulu serta memastikannya aman untuk saya pakai dalam waktu panjang.

 

Selain untuk mencerahkan kulit wajah, kandungan Friena Day Cream ini juga mampu untuk mencegah inspeksi karena jerawat, lho. Meskipun Friena Day Cream ini tidak bisa untuk menyembuhkan jerawat namun terbukti mampu untuk menyamarkan bekas2 jerawat / noda hitam flek pada kulit wajah saya.

 

Dan yang membuat saya sangat suka pada daylight glowing cream ini karena bisa di jadikan sebagai pengganti bedak dan BB cream. Selain itu dapat juga sebagai base makeup yang digunakan setiap pagi atau kapanpun di butuhkan. Dan yang lebih bagusnya Sudah ada kandungan sfp yg bisa melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari yang dapat merusak kulit.

 

Friena Glowing Face Serum


 

Bagaimana suatu skincare bisa tidak ada cream malammnya? Karena biasanya yang membuat efek cepat cerahnya biasanya cream malamnya bukan? Namun ternyata menggunakan Friena glowing face serum ini bisa dijadikan sebagai pengganti night cream di malam hari.

 

Friena Glowing Face Serum memiliki tekstur yang sedikit kental dengan warna soft peach. Aroma manis yang saat produknya dikeluarkan memberikan efek menenangkan dan ketika. Saat diaplikasikan ke wajah, serum ini memberikan efek lembut dan look glowing,.

 

Friena Glowing Face Serum merupakan serum yang diformulasikan dengan kandungan alpha Arbutin, Niacinamide, Licorice (Glycyrrhiza Glabra) Extract dan bahan anti aging (Acetyl Heptapeptide-9 & Colloidal Gold) untuk membantu menyamakan noda hitam dan garis halus pada wajah. Dilengkapi ekstrak aloe vera dan chamomile untuk menjaga kelembapan kulit wajah sehingga kulit wajah tampak lebih cerah dan lembap. 

 

Penutup




Selama pemakaian rangkaian perawatan wajah dari Friena Skincare saya tidak mengalami masalah serius seperti iritasi, wajah makin kusam, muncul jerawat dan lain-lain. Bahkan selama Dua minggu pertama sudah terlihat hasilnya Makin glowing, maka tidak ada salahnya jika Anda juga bisa mencoba empat produk best seller dari Friena ini. 

 

Untuk harga perpaket Friena Skincare ada diharga Rp 300.000. Terdiri dari Daylight glowing cream, glowing facial wash & friena face toner. Ketiga produk Friena tersebut dapat dibeli langsung di FRIENA SKINCARE ya. 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tidak ada komentar

Hai, silahkan tinggalkan komen, pesan dan kesannya. Tapi maaf untuk menghindari spam dimoderasi dulu sebelum dipublikasi ya.