Bisnis Online Makin Mudah, Cek Ongkir Indah Logistik, Cepat dan Akurat


Beberapa tahun yang lalu bisa dibilang bisnis fashion merupakan bisnis yang Paling menyedihkan. Boro-boro mau beli baju baru, bisa membeli Bahan pangan pokok saja sangat beruntung. Begitulah curcol ibu-ibu tetangga. 

Jadi keinginan membawa beberapa stock baju dari toko Untuk dijual di rumah dengan cara kredit pada waktu arisan Saya urungkan. Keadaan memang sedang tidak baik-baik saja bukan?

Saya menurut dengan keputusan suami untuk menutup toko offline di salah satu pusat perbelanjaan di Kebun Sayur. Kebetulan saat itu memang sedang zona hitam.  Mending sayangi nyawa daripada melulu berfikir dengan uang dan uang.


Thanks to Allah. Allah Maha baik


Ditengah kebimbangan hati Karena stock baju di gudang bertumpuk sangat banyak. Saya mencoba-coba peruntungan dengan menguploadnya di Sosmed Saya, Namun sepi. Tak ada pembelinya satupun. Kalaupun ada mungkin hanya beberapa teman dekat yang bertanya berapa harga serta ongkirnya.

Putus asa, Iya. Saya sangat Putus asa. Sebagai orang biasa Saya memang masih bersyukur dengan keadaan dimana Saya tidak kekurangan sedikitpun. Masih ada gaji suami yang membuat dapur tetap ngebul.

Tetapi sebagai pedagang. Saya sangat kecewa karena belum menemukan solusi atas keadaan ini. Hingga satu waktu saya membaca postingan di feed sosmed ada seorang pedagang yang laris manis Berjualan live di salah satu marketplace Indonesia. 

Jujur Saya sangat penasaran dan ingin mencobanya. Awalnya memang tidak bombastis, tapi dalam satu minggu adalah beberapa kali pesanan baju. Saya bahagia dong. Daripada baju-baju itu hanya terlipat di gudang.

Lalu makin lama pesanan makin banyak dari hari ke hari. Bahkan ada yang menjadi reseller. Setelah pesanan bertambah begini yang menjadi masalah adalah jasa pengiriman barang. Karena pick up paketnya di Balikpapan sementara yang Memesan ada diluar daerah.


Bisnis Online Makin Mudah, Cek Ongkir Indah Logistik, Cepat dan Akurat


Jasa pengiriman barang atau ekspedisi semakin hari bertambah ramai. Dengan bergesernya kebiasaan belanja dari offline ke toko online menjadikan transaksi yang membutuhkan pengiriman semakin berkembang. 

Jumlah perusahaan ekspedisi pun bertambah. Diantaranya Indah Logistik. Untuk cek ongkir Indah Logistik sangat mudah dan cepat serta akurat.


Pengecekan secara langsung oleh calon pembeli menjadikannya mudah untuk mengetahui berapa biaya yang harus dikeluarkan. Ini penting mendapat pertimbangan agar transaksi bisa lebih ekonomis. Pembeli bisa melakukan pengecekan dengan cara masuk ke aplikasi yang menyediakan.


Cara Cek Ongkir Indah Logistik


Indah Logistik merupakan jasa ekspedisi terpercaya yang melayani pengiriman barang dari seluruh Indonesia. Bahkan juga menyediakan jasa pengiriman ke luar negeri untuk berbagai barang dan ukuran.


Sampai saat ini sudah semakin banyak toko online, perusahaan maupun perorangan yang menggunakan jasanya. Bukan hanya barang, tidak sedikit yang mengirimkan berkas atau surat penting melalui Indah Logistik.


Layanan Indah Logistik


Indah Logistik merupakan bagian dari perusahaan pengiriman barang di satu manajemen dengan Indah Group. Indah Cargo, bagian dari Indah Logistik didirikan tahun 2007 dengan melayani pengiriman kendaran di pulau Sumatera.


Indah Logistik memberikan pelayanan prima untuk semua konsumennya. Kepercayaan konsumen menjadikan perusahaan ekspedisi ini semakin berkembang sehingga dapat melayani pengiriman barang ke seluruh Indonesia.


Untuk jam operasional sendiri, Indah Logistik melakukan pick up atau pengambilan barang dari hari Senin sampai Sabtu. Sedangkan pelanggan bisa memilih berbagai jenis layanan terpercaya yang tersedia.


Perusahaan ini menawarkan jasa One Day Service, yaitu layanan pengiriman dalam satu hari yang sama. Dengan jasa ini bisa menjadi kebutuhan bagi pelanggan yang membutuhkan jasa pengiriman cepat, aman dan terpercaya.


Untuk armada sendiri, tersedia berbagai pilihan pengiriman melalui jalur darat, udara dan laut. Pengguna jasa bisa memilih berdasarkan kebutuhan. Jaminan waktu pengiriman yang tepat menjadikan kolega atau rekanan semakin yakin dan dapat mengembangkan usahanya.


Keamanan barang kiriman menjadi perhatian khusus dari ekspedisi. Untuk produk tertentu, seperti barang yang mudah pecah atau rusak, pelanggan bisa menambahkan jasa packing sehingga produk sampai tujuan dengan aman.


Langkah untuk Cek Ongkir Indah Logistik


Untuk kepastian dan pelayanan terbaik, Indah Logistik memberikan kemudahan pada pelanggan baik pengirim maupun penerima untuk melakukan pengecekan secara realtime. Dengan demikian dapat mengetahui posisi barang yang dikirim.


Masing-masing jenis pengiriman mempunya ketentuan untuk waktu barang Sedangkan untuk memastikan, pengirim maupun penerima bisa melakukan pemantauan. Jika merapa pergerakan paket tidak sesuai ketentuan, bisa langsung melakukan complain.


Pelanggan dapat melakukan cek ongkos kirim dengan mudah, cepat dan akurat.  Pengecekan bisa dengan menggunakan aplikasi dan masuk pada halaman yang tersedia. Untuk melakukan hanya cukup dengan data asal dan tujuan pengiriman serta berat barang yang akan dikirim.


Cara untuk pengecekan yang mudah menjadikan semua orang dapat melakukannya. Langkah pertama adalah masuk pada aplikasi atau website Everpro. Kemudian pada halaman utama memasukkan data yang dibutuhkan tersebut. Hanya dengan langkah cepat, pelanggan bisa mendapatkan informasi biaya yang akurat.


Pengecekan ongkos kirim memungkinkan bagi semua pelanggan untuk mengetahui secara pasti biaya yang harus dikeluarkan. Bagi penjual online hal ini sangat tepat karena akan cepat untuk menghitung total uang yang harus dikirim pembeli. Dengan demikian, transaksi dari toko online tersebut pun cepat sehingga memberikan kenyamanan kepada pelanggan.


Cek ongkir Indah Logistik yang cepat dan mudah melalui Everpro menjadikan layanan dari ekspedisi lebih prima dan memberikan kepuasan bagi pelanggan. Apapun jenis barang dan tujuannya, bisa mempercayakan pada jasa ekspedisi Everpro.

You Might Also Like

Tidak ada komentar

Hai, silahkan tinggalkan komen, pesan dan kesannya. Tapi maaf untuk menghindari spam dimoderasi dulu sebelum dipublikasi ya.