Tempat Nongkrong Asyik di Jakarta Selatan dengan Live Music

 



Bosan mengerjakan tugas kuliah di rumah? Atau ingin mengadakan pertemuan dengan klien tetapi di tempat yang santai? Berbeloklah ke arah Jakarta Selatan, Anda bisa memilih cafe Lima Mangkok ini. Dijamin, mood Anda akan langsung membaik dan makin semangat dalam mengerjakan tugas. 


Saat ini nongkrong di cafe bersama teman dan sahabat, menjadi gaya hidup yang biasa. Bahkan, bisa menjadi hal wajib untuk melepas penat setelah sibuk dengan rutinitas harian yang menyita waktu dan pikiran. 


Menikmati segelas es kopi ditemani live music Cafe Lima Mangkok bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ada di Jakarta Selatan. Tak hanya menyantap berbagai hidangan yang disajikan, Anda juga bisa menikmati desain interior cafe yang Instagramable.


Cafe Lima Mangkok Jakarta Selatan




Apa yang menjadi daya tarik paling besar ketika Anda memilih nongkrong di sebuah cafe? Makanan yang enak, harga yang afordable, atau lokasi yang mudah dijangkau? 


Ada banyak sekali keunggulan dari Cafe Lima Mangkok yang akan membuat Anda datang lagi dan lagi ke tempat ini.


1.Hiburan Live Band Setiap Hari



Cafe Lima Mangkok menghadirkan hiburan yang sangat kekinian, yaitu live band setiap hari. Sambil menikmati hidangan yang disajikan, Anda bisa mendengarkan live band yang menyanyikan lagu-lagu hits.

Atau jika berkenan, Anda bisa melakukan request lagu untuk dinyanyikan band yang tampil. Lagu khusus bersama pasangan  mungkin?


2. Rooftop dan Outdoor yang Keren

Kafe ini memiliki area rooftop dan outdoor yang sangat keren. Anda bisa menyantap hidangan yang disajikan dengan duduk di rooftop sambil menatap langit Jakarta Selatan yang indah. 

Area ini juga sangat nyaman, karena banyak tumbuhan hijau yang menghiasi. Apalagi jika Anda datang di malam hari, hiasan lampu yang ada membuat suasana makin romantis.


3. Menu Makanan dan Minuman yang Beragam dengan Harga Afordable




Anda bisa datang ke cafe ini dalam keadaan perut lapar, karena menu yang disediakan beragam. 

Mulai dari makanan ringan hingga berat, semua tersedia di sini dengan harga yang lumayan ramah di kantong. Harga makanan ringan mulai Rp6.000,00 hingga Rp30.000,00. 

Aneka minuman lain yang menyegarkan pun bisa menjadi pilihan. Thai Tea, Lechy Tea, dan Blackcurrant tea yang siap menyegarkan siang hari Anda.

Menu makanan ringannya juga banyak pilihan, mulai yang tradisional, seperti tahu gejrot, roti bakar, singkong goreng, hingga cireng. 

Atau Anda lebih menyukai menu western? Anda bisa memilih potato wedges, french fries, atau waffle. Ssstt, tenang harganya juga tidak mencekik, kok.


4. Barista yang Berkelas

Pencinta kopi harus mencoba aneka kopi racikan barista berkelas di kafe ini. Dijamin, Anda akan datang lagi dan lagi.

Kopi apa yang menjadi favorit Anda? Espresso, Avogato, Americano? Semua tersedia di sini hasil karya tangan barista yang berkelas. 

Jangan khawatir, karena kopi-kopi kekinian lainnya juga tersedia di sini.  Kopi Banana, Mocca, Piccolo Coffee, adalah beberapa jenis kopi yang menjadi menu andalan hadil karya sang barista.

Anda bisa menikmati kopi dengan harga mulai Rp15.000,00.



Dengan menu yang beragam, tempat yang nyaman, tak salah jika Cafe Lima Mangkok menjadi salah satu tempat nongkrong favorit warga Jakarta Selatan. 

Kafe ini terletak di Jl. H. Ipin Raya No.5, RW.1, Pd. Labu, Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12450. 

So, jangan ragu untuk datang dan menikmati setiap menu yang ditawarkan, ya. Atau kalau ingin mengintip seseru apa kafe ini, bisa kunjungi akun Instagram @lima.mangkok

 


Tidak ada komentar

Hai, silahkan tinggalkan komen, pesan dan kesannya. Tapi maaf untuk menghindari spam dimoderasi dulu sebelum dipublikasi ya.