Pilihan Warna Kamar Kecil Anak untuk Menambah Kesan Ceria




Memiliki kamar mandi atau kamar kecil khusus untuk anak-anak lengkap dengan toiletnya yang rendah dan wastafel yang lucu, bisa membuat si kecil semakin mandiri untuk melakukan aktifitas hariannya. 


Selain melengkapi kamar kecil dengan komponen khas anak-anak, Anda juga bisa mendesain dindingnya dengan memilih warna-warna yang ceria namun tetap sesuai untuk kebutuhan kamar kecil. 


Apa saja pilihan warna yang tepat dan bisa cocok dengan komponen kamar kecil secara keseluruhan? Berikut ini warna-warna yang bisa Anda pilih:


1. Biru langit.

Warna biru langit atau biru terang dapat mudah dikombinasikan dengan perabot kamar kecil yang berwarna putih susu. Wastafel, bath tube, hingga toilet putih dapat menyatu dengan warna dinding biru langit. 

Anda bahkan bisa melukis awan putih agar kamar kecil anak semakin menarik.


2. Pink

Pink selalu menjadi pilihan trend warna kamar mandi untuk anak khususnya anak perempuan. 

Warna pink juga bisa cocok dengan perabot putih ataupun coklat. Anda juga bisa memadukan warna pink dengan putih atau hijau lumut.


3. Abu-abu.

Abu-abu meski identik dengan warna minimalis dewasa, juga bisa diterapkan untuk kamar mandi anak. 

Pilihlah warna abu terang untuk menghilangkan kesan muram. Padukan dengan warna terang natural seperti putih atau Anda juga bisa membuat motif polkadot putih menimpa dinding abu-abu. 


4. Putih.

Putih selalu menjadi pilihan yang netral dan bisa Anda terapkan di semua kebutuhan. 

Kamar mandi anak juga bisa didesain menggunakan warna putih yang dikombinasikan dengan motif-motif menarik sesuai dengan kesukaan si kecil.

 

Untuk mengisi kamar mandi anak, pastikan Anda menggunakan perlengkapan kamar mandi dari Kohler yang memiliki banyak model wastafel hingga toilet. 

Anda juga bisa memilih toilet sesuai dengan kebutuhan si kecil, mulai dari ukurannya hingga penggunaan sensor untuk membilas. 

Lengkapi toilet dengan dudukan toilet anak-anak yang memiliki diameter lebih kecil sehingga nyaman dipakai. 

Kohler memiliki semua produknya yang bisa Anda cari di toko hardware terdekat atau melalui pemesanan secara online di website resminya.

 

 

 

Tidak ada komentar

Hai, silahkan tinggalkan komen, pesan dan kesannya. Tapi maaf untuk menghindari spam dimoderasi dulu sebelum dipublikasi ya.