Manfaat Penyimpanan Cloud Terbaik untuk Kehidupan Sehari-hari



Penyimpanan Cloud terbaik merupakan salah satu sistem dan ruang penyimpanan data. Anda bisa langsung menyimpan berbagai jenis data seperti video, foto, dokumen, lagu, dan kontak HP.

Penggunaan ruang penyimpanan Cloud dapat memudahkan Anda untuk mengakses data secara bebas. 

Bahkan, Anda tidak perlu membuka laptop untuk mengakses dokumen yang dibutuhkan. Hal ini karena Cloud bisa mengaksesnya secara fleksibel.


Manfaat Penyimpanan Cloud Terbaik


Akhir-akhir ini beberapa orang seringkali mempertanyakan  fungsi dari ruang penyimpanan Cloud. Oleh karena itu, untuk mempertimbangkan ruang penyimpanan ini, Anda harus mengetahui manfaat penyimpanan Cloud terbaik secara lengkap.


1.     Mencadangkan Informasi Penting

Pasalnya, masyarakat menggunakan beberapa hardware yang berguna sebagai penyimpanan data. Sama seperti hardisk, flashdisk, laptop dan komputer.

Namun dikarenakan beberapa alasan, penyimpanan data bisa mengalami kerusakan. Sehingga, pada akhirnya mengakibatkan kerusakan dokumen yang tersimpan di dalamnya.

Oleh karena itu, seiring dengan berkembangnya teknologi, Anda dapat menyimpan data berbentuk apapun ke dalam Penyimpanan Online. Dengan begini, data dan informasi penting yang tersimpan bisa langsung cadangkan secara aman.


2.     Mempermudah Proses Kerjasama

Manfaat berikutnya, menggunakan Cloud akan mempermudah proses kerjasama. Hal ini bisa saja terjadi karena penyimpanan awan dijadikan tempat pertukaran dokumen penting.

Sehingga, Anda tidak membutuhkan waktu lama untuk saling bertukar dokumen bersama rekan ataupun pihak yang bekerjasama. Bahkan, proses komunikasi bisa berjalan lancar dan menyenangkan.


3.     Ruang Penyimpanan Fitur Berbagi

Selanjutnya, Anda bisa menikmati keunggulan Penyimpanan Cloud dengan memanfaatkan fitur berbagi dengan pengguna lain. Bahkan, setelah mengalami perkembangan yang pesat, Anda bisa menikmati fitur sinkronisasi otomatis untuk mengontrol proses berbagi.


Jenis Paket Cloud IndiHome


Sebelum memilih paket yang dipesan untuk penyimpanan data, maka harus menyesuaikan kapasitas sebagai pengguna IndiHome. 

Terdapat 3 jenis paket penyimpanan Cloud terbaik yang dapat Anda pilih, yaitu:

1.     Paket 16GB

Jenis paket dari cloud IndiHome cocok untuk menyimpan berkas atau dokumen penting. Untuk biaya penyimpanan cloud IndiHome hanya sebesar 16GB = Rp. 16.000/bulan

2.     Paket 32GB

Jenis paket penyimpanan cloud ini direkomendasikan untuk menyimpan foto, video, dan dokumen pribadi. Namun, tidak direkomendasikan untuk penyimpanan data dan aplikasi. Biaya dari penyimpanan IndiHome ini sebesar 32GB = Rp. 32.000/bulan

3.     Paket 128GB

Jenis dari paket cloud IndiHome ini cocok untuk Anda yang melakukan pencadangan data, aplikasi dan berbagai jenis dokumen dengan kapasitas penyimpanan yang besar. Biaya penyimpanan cloud IndiHome 128GB sekitar Rp 99.450/bulan

 

Selain 3 paket yang telah disebutkan diatas, cloud storage IndiHome juga mempunyai paket 8 GB atau dikenal Paket Bundling Cloud Storage.

Arti dari cloud 8GB IndiHome, yaitu paket layanan internet cepat sebesar 8GB dan mendapatkan layanan tambahan Channel. Selain itu, paket ini bisa memberikan pelanggan bebas nelpon hingga 300 menit.

Bahkan, Anda juga bebas nonton menggunakan aplikasi iflix dan Hooq. Jadi dengan harga Rp368.000 Anda  sudah menikmati seluruh layanan ini.

Namun, bagi Anda yang ingin mengetahui paket Cloud lainnya dari IndiHome bisa langsung kunjungi websitenya. Biasanya, IndiHome menyediakan paket promo untuk Cloud.

Sementara itu, untuk dapat mengakses ruang penyimpanan Cloud IndiHome, Anda tidak perlu lagi membeli perangkat keras lain. Hanya perlu mempunyai akses masuk ruang penyimpanan dan koneksi website yang aman dan lancar sudah bisa menikmati fasilitas penyimpanan online IndiHome.

Tidak ada komentar

Hai, silahkan tinggalkan komen, pesan dan kesannya. Tapi maaf untuk menghindari spam dimoderasi dulu sebelum dipublikasi ya.