Felancy Laminating Bra Berkualitas Nyaman untuk Beraktivitas dan Percaya Diri

 


Sumber: foto pribadi


Ada yang samaan seperti aku nggak? Suka merasa  tidak PEDE jika mengenakan bra yang kurang nyaman? 

Meski tidak terlihat, Underwear ini fungsinya sangat penting. Bukan hanya menyangga dan melindungi payudara, tetapi juga menjadikan bentuk tubuh proporsional. 

Satu lagi, berpengaruh juga pada sirkulasi udara dan kesehatan kulit. Kali ini aku akan mengulas tentang active wear dari Felancy.

Brand ini terkenal sangat mengerti wanita dengan menghadirkan pakaian dalam yang super nyaman dan kualitas premium. Harganya pun sebanding dengan kualitas dan desain produknya. Terlebih, brand satu ini juga menyediakan aneka desain lengkap yang bisa disesuaikan kebutuhan.


Felancy menghadirkan produk berkelas


Felancy sangat mengerti bahwa dalam beraktivitas, perempuan membutuhkan kenyamanan, termasuk dalam urusan underwear. 

Dengan demikian bisa tampil lebih percaya diri dan berprestasi. Salah satu produk yang sangat aku suka adalah jenis sport bra nya.

Untuk menjaga kesehatan, kita perlu berolahraga secara teratur. Pada saat melakukan kegiatan tersebut, bagian tubuh sensitif ini perlu dilindungi bra yang tepat. Bukan hanya bentuknya yang full menutup, tetapi juga nyaman, lembut dan elastis. Sehingga saat bergerak permukaan kulit tidak terasa sakit.


Semua produk Felancy terbuat dari bahan yang berkualitas dengan desain elegan, sesuai kebutuhan wanita Indonesia. Ini yang membuat aku langsung suka begitu melihat produknya. Kali ini pilihanku jatuh pada Felancy Laminating Vest Bra 070-060005.

Beneran deh, aku fall in love banget saking nyamannya dipakai. Setelah ini bakalan beli lagi yang lebih banyak buat dipakai sehari-hari.


 Tips memilih bra Felancy


Saat aku memilih produk dari Felancy ini, sudah melalui beberapa pertimbangan. Sebenarnya ada beberapa item yang aku suka karena memang berkualitas dan keren. Begitu memegangnya, bahannya juga terasa lembut.


Memilih bra yang nyaman sebenarnya tidak mudah. Karena tidak bisa langsung mencobanya. Apalagi jika membelinya secara online


Perlu mengumpulkan informasi dan referensi terlebih dulu. Biasanya aku hanya berbelanja di marketplace atau produk yang menyertakan informasi secara detail. Ini yang ku perhatikan:


1. Ukuran lingkar dada yang pas

Untuk menentukan hal ini, biasanya aku mengukur dengan menggunakan meteran kain. 

Kadang bisa naik atau turun sesuai berat badan. Agar lebih aman, pilih jenis bra yang cukup elastis, jadi pada saat badan sedang gemuk dapat tetap menggunakannya.

Sedangkan untuk bra yang bahannya kurang lebar, biasanya didesain dengan beberapa pengait sehingga bisa memilih yang pas. Pada saat kurus, kaitkan ke pengait terdalam, begitu terasa sesak, pindah ke sebelahnya.


2.  Pilih yang mampu mengangkat payudara

Fungsi bra bukan hanya menutup payudara, tetapi harus bisa melindungi dan menyangga atau mengangkat payudara. Dengan demikian postur tubuh terlihat lebih proporsional.


3.   Bahan lembut

Bra merupakan item yang langsung bersentuhan dengan kulit. Karena itu bahannya harus lembut sehingga tidak menimbulkan iritasi, gatal atau bekas kemerahan. 

Meski harganya lebih mahal, namun mengingat kualitas dan kenyamanannya, harga bukan masalah.


4.  Ganti setelah karetnya longgar

Karet bra bisa longgar karena seringnya pemakaian. Tidak bisa dipastikan berapa lama harus ganti, belum tentu intensitas pemakaian setiap orang sama. Begitu terasa longgar, sebaiknya singkirkan karena sudah tidak dapat berfungsi dengan baik.


Review produk Felancy Laminating Vest Bra 070-060005


Aku menggunakan produk sport bra dari Felancy yang ternyata sangat nyaman. Meski merupakan sport bra, namun tetap ok dikenakan saat melakukan berbagai aktivitas lain. Bahan dan bentuknya melindungi daerah sensitif dengan maksimal.


Brand ini mengeluarkan beberapa seri sport bra. Kali ini pilihanku jatuh pada Felancy Laminating Vest Bra 070-060005


Produk ini tersedia dalam tiga warna soft, yaitu biru, hitam dan coklat. Berbeda dengan bra lain yang menggunakan ukuran dengan nomor, jenis ini ukurannya berdasarkan kriteria large, extra large dan medium. Aku sendiri pas dengan ukuran Extra large.


Medium           : lingkar dada 80-88 cm

Large              : lingkar dada 89-96 cm

Extra large      : lingkar dada 97-102 cm


Bahannya terasa super lembut di kulit karena 87% berupa polyammide dan 13% spandex. Hal ini yang membuatnya dapat melar sempurna mengikuti pergerakan tubuh namun tetap terasa nyaman.


Awet atau tidaknya suatu produk bukan hanya tergantung dari kualitas tetapi juga cara perawatan. 


Untungnya pada saat membeli produk ini ada saran cara merawat sehingga lebih awet.

    Cucinya dengan air dingin

    Jangan menggunakan mesin

   Sebelum memakainya pertama kali harus mencucinya untuk menghilangkan kuman dan kotoran selama proses pembuatan serta distribusi

 Tidak menggunakan pemutih

   Jangan disetrika

Saat ini produk Felancy sedang mengadakan promo. Kamu bisa mendapatkan bra berkualitas ini dengan harga yang jauh lebih murah. Caranya cukup dengan memasukkan kode promo pada saat melakukan transaksi. 

Semua orang berkesempatan untuk mendapatkan produk berkualitas dengan harga terbaik.


Berbelanja di felancy.co.id


Untuk mendapatkan produk berkualitas yang nyaman dipakai ini, bisa mengunjungi situs penjualannya, yaitu felancy.id Fitur yang ada didalamnya sangat aplikatif dan mudah dimengerti.


Setiap produk sudah masuk dalam masing-masing kategori sehingga pembeli mudah untuk menemukannya. Deskripsi produk juga tertera dengan jelas untuk menghindari kemungkinan salah memilih produk.


Berbelanja melalui website resmi ini juga menguntungkan karena bisa mendapatkan poin untuk ditukar hadiah, banyak promo, tersedia gift berupa voucher. Untuk memantau progress pesanan juga mudah karena pemesan akan mendapat email.


MESA CLUB, beli underwear berkualitas dan dapatkan poin


Untuk mendapatkan poin ketika berbelanja, perlu menjadi member MESA CLUB. Banyak brand dan toko online yang masuk dalam jaringan MESA. 

Poin bisa diakumulasi dan ketika berbelanja dapat ditukar dengan potongan harga. Untuk mendaftarnya sangat mudah, tinggal ikuti langkah ini,

Masuk web https://mesaclub.id



Klik registrasi, isi data yang diperlukan



Masukkan kode yang diterima dalam email pendaftaran

Untuk penerimaan OTP, masukkan nomor HP

Langsung sudah terdaftar di MESA CLUB

Agar lebih mudah bisa langsung scan barcode di bawah ini

Felancy merupakan produk yang sangat recommended. Selain berkualitas, pembeliannya mudah karena bisa melalui website, juga tersedia potongan harga dengan voucher dan modelnya sangat banyak. Aku jadi bisa bebas memilih sesuai kebutuhan.

Bagaimana? Sudah nggak sabar ingin berbelanja bukan? Sini-sini aku bisikin voucher yang bisa kalian pakai berbelanja.

Kamu akan mendapatkan Potongan To 25.000 dengan  minimal belanja Rp 100.000

Codenya: COMFYWITHFELANCY (KAPITAL SEMUA)

 Untuk Potongan voucher belanja Kali ini tidak free ongkir. Namun quota voucher nya tidak di batasi dengan Periode : 18 juli - 31 agustus 2022

 

 

 

 


 

 

You Might Also Like

Tidak ada komentar

Hai, silahkan tinggalkan komen, pesan dan kesannya. Tapi maaf untuk menghindari spam dimoderasi dulu sebelum dipublikasi ya.