Betadine Feminine Wash dan Tips Menjaga Area Kewanitaan




Sebagai seorang wanita, masalah kebersihan daerah kewanitaan memang yang paling utama harus diperhatikan. Jangan sampai mengabaikannya karena banyak penyakit kewanitaan yang timbul karena masalah tersebut.


Umumnya area kewanitaan harus dibersihkan, tetapi kebanyakan orang justru bingung dan sering salah memilih produk yang tepat. Itu sebabnya, penting untuk mengetahui apa kandungan di dalamnya. 


Sebab, sebagian orang mengatakan bahwa pembersih area kewanitaan tak baik digunakan dan hanyalah menyebabkan bakteri baik mati. Namun, tidak dengan produk dari betadine yang justru bisa menjaga kesehatan area kewanitaan. 


Tentu saja, produk ini tidak sama dengan produk area kewanitaan pada umumnya. Ini karena betadine feminine wash sendiri memang ditujukan untuk treatment ketika menstruasi dalam mengatasi berbagai gejala infeksi, seperti bau tidak sedap, gatal, dan keputihan.


Mengenal Betadine Feminine Wash




Betadine feminine wash merupakan produk pembersih pada area kewanitaan yang mana ditujukan untuk penggunaan sehari-hari. 

Terdapat 4 varian produk yang bisa kamu pilih, seperti:


1. Odor Control

Memberikan perlindungan ekstra dari bau yang tidak sedap. Feminine wash ini sangat cocok untuk kamu yang sibuk beraktivitas sepanjang hari. 


2. Fresh and active 

bagi kamu yang diselimuti kegiatan berkeringat, misalnya olahraga, maka produk ini cocok digunakan yang mana terdiri dari feminine wash foam (sabun busa) dan feminine wash (sabun cair).


3. Moisturizing

cocok digunakan saat kondisi area kewanitaan kering, misal menopause atau bahkan habis melahirkan. Produknya hanya terdiri atas feminine wash foam atau sabun busa.


4. Gentle protection.

Penggunaan pada hari normal, terdiri atas feminine wash (sabun cair), feminine wipes (tissue basah), dan feminine wash foam (sabun busa).


Di dalam betadine feminine wash tersebut ada kandungan prebiotik serta formula alami Tri-Care. 


Probiotik sendiri sangat berguna dalam membantu pertumbuhan bakteri baik, misalnya Lactobacillus. Fungsinya adalah menekan bakteri jahat dengan menjaga keseimbangan pH pada area kewanitaan, yaitu 3,8–4,2.


Sementara itu, Tri-Care sendiri terdiri atas bunga abadi atau immortelle yang berguna dalam mengurangi iritasi kulit. Ada sensiva yang menjadi zat aktif untuk mengurangi kemerahan dan rasa gatal. Terakhir, citrofol yang juga bahan alami dan berguna dalam menetralisir bau yang tak sedap.


Selain dengan Betadine Feminine Wash, Ikuti Tips Menjaga Area Kewanitaan Ini




Di samping kamu memilih produk yang tepat seperti betadine feminine wash, tentu diiringi juga dengan tips lainnya agar kebersihan area kewanitaan terjaga lebih maksimal.


Berikut ini berbagai cara yang bisa dilakukan untuk menjaga area kewanitaan. Pastikan kamu terapkan ini setelah selesai membacanya ya.


●Mencuci tangan sebelum dan setelah membersihkan area kewanitaan.


●Membersihkan area kewanitaan mulai dari depan hingga belakang.


●Mencuci area vulva menggunakan air bersih serta gunakan pembersih area kewanitaan sesuai kebutuhanmu.


●  Keringkan menggunakan handuk bersih atau bisa tissue sekali pakai, mulai dari depan hingga ke belakang, dan janganlah diulang.


●Menggunakan pakaian dalam yang bisa menyeranp keringan dan gantilah apabila sudah terasa lebih lembap.


●Terakhir, dalam penggunaan sehari-hari kamu dapat mengganti pantyliners, pembalut, atau pakaian dalam secara berkala, maksimal adalah 6 jam sekali.


Mungkin sedikit lebih ribet untuk menjaga area kewanitaan ini, tetapi ini sangat penting sekali supaya tidak timbul penyakit berbahaya pada area kewanitaan. Tentu saja, ada baknya untuk mencegah dari awal daripada mengobati kan?


Jika kamu tertarik untuk menemukan informasi Betadine feminine wash lebih jauh, sebaiknya segera cari tahu informasi akurat menghubungi situs https://betadine.co.id/

Lalu, jangan lupa untuk selalu membeli produk Betadine di tempat yang telah terperpercaya atau distributor resminya.


3 komentar

  1. Benda paling penting buat aku nih kak. Aku tapi sukanya betadine feminine wash yang cair. Bukan foam. Nah varian yang aku suka itu yang fresh and active.

    BalasHapus
  2. Mau ah beli produk Betadine Feminine Wash. Wanginya sekarang macem-macem. Dulu rasanya kalau produk Betadine ya bau obat aja...Memang perlu sih menjaga kebersihan area kewanitaan...

    BalasHapus
  3. Banyak manfaatnya Betadine feminine wash terutama untuk para Bu ibu. Yuk gunakan Betadine feminine wash untuk jaga kebersihan diri.

    BalasHapus

Hai, silahkan tinggalkan komen, pesan dan kesannya. Tapi maaf untuk menghindari spam dimoderasi dulu sebelum dipublikasi ya.